About MnjFanfiction

ccc

Annyeonghaseyo  Yorobun …

 

Admin dan author mengucapkan terima kasih banyak buat readers yang sudah mau menyempatkan waktunya mengunjungi WP kami dan membaca FF kami.  Selanjutnya kami akan menjelaskan mengenai MnjFanfiction nama mnjfanfiction berasal dari Manajemen Fanfiction . Sesuai dengan namanya Blog ini akan berisikan segala jenis genre ff dan cast beragam  namun kami tidak menyediakan FF Yaoi, Yuri atau TG. Kita juga membuka layanan FF Freelance  so buat kalian yang suka nulis FF langsung saja kirim ffnya ^^ untuk syarat dan ketentuan mengirim ff bisa klik di sini.

Selanjutnya karena kita menggunakan konsep manajemen maka terdapat struktur organisasi atau yang staff yang mengurus WP ini , untuk saat ini kami masih tetap kompak dengan 4 staff, berikut kami uraikan struktur organisasinya beserta tugasnya :

  • SandraChoii Jabatan CEO (Pemiliki Blog ini) , dia juga aktif sebagai admin dan author di blog ini. Karyanya paling banyak diantara admin dan author di sini. Untuk biodata lebih lanjut mengenai CEO SandraChoii silahkan klik di sini.

 

  • Vizkylee Jabatan Publisher Manajer  admin Vizkylee bertugas untuk menerbitkan FF ,selain bertugas untuk menerbitkan FF , Vizkylee juga aktif menjalankan perannya sebagai author dan admin disini , ah satu lagi terkadang dia juga aktif di twitter @mnjfanfiction, bagi kalian yang belum follow twitter kami, buruan Follow ya ^^ we will follow you back. Untuk Biodata tentang Vizkylee silahkan klik disini.

 

  • Ts_sora Jabatan Human Relation/ Promotor Manajer, sesuai dengan jabatannya admin ts_sora  bergerak paling aktif di twitter kami,  selain mempromosikan ff kami melalui twitter, admin ts_sora juga aktif  berkomunikasi di twitter dengan para pembaca/followers/author freelance.  Admin ts_sora juga terhitung sebagai author aktif di sini. Untuk biodata mengenai ts_sora langsung saja klik di sini.

 

  • MinariFini Editor Manjer , bertugas untuk meng-edit atau mengatur penampilan/ layout wp ini (meski belum sempurna betul – kami akan terus berusaha untuk membuat tampilan blog ini rapi dan bagus- kritik dan saran untuk penampilan blog ini sangat dibutuhkan bila ada. Silahkan jika ada keluhan mengenai penampilan blog kami segera kirimkan komentarmu di bawah ^^) untuk karya ff admin minariFini ini masih sedikit dibanding dengan para author lainnya, untuk biodata mengenai admin MinariFini silahkan klik saja di sini.

 

 

 

Mungkin itu saja penjelasan singkat mengenai MnjFanfiction ini, jika ada pertanyaan silahkan komen di bawah. Kritik dan saran sangat dibutuhkan untuk memperbaiki blog kami. Jangan lupa untuk menjadi our subcriber , dengan menjadi pelanggan mnjfanfiction kalian bisa mengikuti update FF terbaru di blog kami atau langsung follow twitter kami @mnjfanfiction.

Okay itu saja dari kami, Gomawo to all Readers yang sudah mengikuti WP kami dari awal dan yang baru mengikuti

*BOW

 

by MnjFanfiction

 

 

 

 

12 thoughts on “About MnjFanfiction

  1. Kak san klo fini boleh usul , ini halamn harusnya diisi biodata adminnya xD kyk introducing gtu- siapa aja yg suka nuliss ff di sini gitu – biar readers tau gmna sebenarnya admin sekaligus author ff di wp ini heehee – maaf klo fini cerewet 😱😱😱😁😁😁

    Like

  2. Loha!

    Musim semi telah tiba, itu artinya Carnival Breeze sudah memasuki musim panen dan karnaval musim semi sudah dimulai. Maka dari itu, bagi kalian yang memiliki hasil panen terbaik bisa mengikuti ajang kontes dan memenangkan hadiah. Untuk lebih lanjut silahkan pergi ke alamat ini;

    thecarnivalbreeze.wordpress.com/2017/03/27/1st-event-the-breeze-of-spring-carnival-2017/

    Dan bilang ada pertanyaan, staf kami akan dengan senang hati menjelaskan. Selamat Musim Semi!

    Regards,
    Carnival Breeze

    Like

Leave a comment