Vizkylee

Annyeong Hasimnika yeorobun ^^ vizkylee imnida *BOW

disini author akan bercerita sedikit tentang profil author dan semua yang menyangkut saya , sebenarnya bingung mau menceritakan apa dan karena author minariFini sudah mendesak saya untuk segera mengisinya jadi saya harus menulisnya segera.  Semoga readersnim bisa mengenal lebih jauh admin dan author yang ada disini.

nama asli vinka rizky listiawan

awal menulis FF tahun 2011 yang lalu , berawal dari membaca FF nae unnie yang berjudul unpredictable marriage mungkin ada dari readers yang pernah membacanya  dan saat itulah mulai menulis FF . genre yang pertama aku tulis married life , NC karena FF yang pertama kali aku baca adalah NC hehehehe horor dan sekarang ingin sekali mencoba genre yang lain. Mungkin dari semua author yang ada disini tulisanku yang paling datar dan agak-agak gak jelas semoga kalian masih mau mebaca karyaku selanjutnya.

Fandom? idol group pertama yang mencuri hati adalah uri  Super Junior ^^ my bias is Kyuhyun tapi aku belum pernah menulis FF tentangnya , untuk idol group lainnya masih banyak yang aku suka dan untuk sekarang sedang fokus sama BTS bias di BTS semuanya tetapi lebih ke Suga dan Jimin ^^ .

jika kalian ingin sekedar menyapa bertukar informasi tentang boysband dan girlsband atau ingin membaca FF author yang lama kalian bisa follow SNS author

FB : vinkarizkylistiawan

Twitter : @106VRL

IG,Line,SoundClouds : vizkylee

 

Semoga kalian senang dengan WP Kami , karena Readersnim kita mempunyai semangat untuk menambah karya FF kami. Khamsahamnida

 

 

 

 

 

Advertisements

One thought on “Vizkylee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s