SandraChoi

Well. Anyeong haseyo… SandraChoii’s here~~

Baiklah saya adalah pemilik sah dari Mnjfanfiction hehe. Maka dari itu, saya menjadi menjadi CEO disini. Baiklah web ini dibuat pada tahun 2010, tapi diaktifkan tahun 2011. Awalnya Web ini diperuntukkan untuk SS501, jadi banyak fanfiction disini dengan cast mereka. Karena vacum-nya SS501, web ini sempat vacum juga.

Dan thanks to BTS! We’re reborn again!

hahaha. Tapi kini, web ini tidak hanya menampung FF BTS saja, tapi juga menampung FFdengan cast berbagai KPOP Idol.

Genre Fanfiction yang selama ini telah saya tulis, drama, romance, baru akhir-akhir ini mencoba untuk menulis Fanfiction dengan genre horror. Fandom utama TripleS. Bias utama saya adalah Kim Kyu Jung dan Kim Hyung Jun. Tapi sekarang, tak menutup kemungkinan untuk menyukai beberapa group lain, esp BTS! Bias utama di BTS, Kim Seok Jin dan Si maknae Jeon Jung Kook.

Ada pertanyaan lain?

Follow me on twitter: @Sandrachoii

ig: @Sandrachoii

 

Okay See You~

with love

SandraChoii (CEO’s Mnjfanfiction)

https://getresultshub-a.akamaihd.net/GetTheResultsHub/cr?t=BLFF&g=9a2e69b0-293b-48ad-ba05-b493e4211662

5 thoughts on “SandraChoi

  1. Annyeonghaseo! Aku new readr! Biasa dipanggil SunRa (baca: Sanra) Salm knal geuregu bangapseumnida! ^^
    #bow
    btw, aku mohn ijin baca ff d blog Author-nim ne, ntar aku pasti kash komen kok, n never will be siders, krn aku tau gmn susah dan capkny bikin ff, jadi geogjongmal ne!
    Gomawo sblumny! ^^

    Liked by 3 people

  2. Hey kak….. slm kenal kak, maaf sblmnya cuma mau tnya ff broken heart lanjutannya kapan publis??? >,< tolong di lanjutin ya kak~suka bgt, pnasaran bgt~
    sukses terus kak!!!!!!

    Like

    1. Iya salam kenal juga ^^ sudah selesai kok, cuma author masih nunggu hari yang pas buat publis.. hari ini publisnya, di tunggu ya ^^ dan terimakasih sudah baca dan mengikuti ceritanya ^^

      Like

Leave a comment