Fantasy · Ficlet · G · Romance · sad · Surerealism

While First Snow


Limmy-ya present

[NCT’s] Nakamoto Yuta, [OC’s] Kim Yujin || G || Sad, Surrealism, slight Fantasy, slight Romance || Ficlet

Dan akupun tiba waktu ini.

.

.

.

Masih ingatkah engkau, Kim Yujin? Sudah dahulu kala kau menagih janji kepadaku. Barang mengenai kedatanganku untuk hari rapuhmu. Untukmu saatlah tenggelam dalam sembilu menyakitkan bersama tangis pilu.

Dan akupun tiba waktu ini. Berada di hadapanmu yang tengah bermuram durja. Yang tengah menengadah ke langit bak orang berputus asa akan harapan. Yang masihlah mengiris-iris hatiku dengan luluhan es oleh perasaanmu. Yang terbawa hanyut lantas mengalir bersama sungai bernama kesedihan.

“Kak Yuta…..” air itu mengalir hingga menuju ujung hilir. Berhenti pada ujung dagu milikmu yang ikut bergetar hebat. Lantas kau merengkuh tubuhmu sendiri. Membiarkan kepingan-kepingan salju menjadi selimut hangat. Namun ingatlah, tak aka nada yang mampu menggantikan rasa hangat itu dangan rengkuhan milikku. Karena baik asap yang mengepul dari celah bibirmu maupun uap hangat dari oasis ditengah musim dingin, akulah yang pantas membuat hatimu merasakannya. Membuat senyum serta tawa bahagia kembali menghiasi parasmu .

“Kau merindukanku, Yujin-ah?” kau menyambar diriku cepat. Mengurungku kuat-kuat dengan lingkaran kedua lenganmu di tubuhku. Ditemani isakan lebat sementara aku tergelak hebat atas sikapmu. “Kak Yuta jahat….” Sunyilah yang meraih singgasana momentum kami. Beralih menuju dunia yang kami inginkan, dalam dekapan yang kian erat nan hangat. Dalam fantasi menenangkan bersama diriku yang terburai perlahan. Walaupun dikata engkau kembali memecahkan bendung air mata, namun tak lekang oleh waktu, semuanya lenyap begitu saja. “Ini untuk terakhir kalinya kita berjumpa. Maafkan aku…”

“Ingatlah jika musim dingin berikutnya akan tiba dalam kurun waktu lama.” Hanya inilah yang dapat kuberikan kepadamu. Memberimu senyum percuma yang dapat kau saksikan kembali beberapa masa berikutnya. Entah sampai kapan hingga musim semi tak menguasai berbagai musim lainnya.

Finish.

Maaf daku dateng-dateng justru publish fic ngga jelas begini. Buat first post di bulan agustus, tak apalah ^^

Hayo ada yang tau sebenarnya ini keinspirasi sama apa??????

ps : kumabok mas nakamoto /tenang kok mas doyong, daku tidak selingyuhhh/ ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s