Comedy · Drabble · G · Horor

Nightmare


nightmare-limmy-ya

 

Limmy-ya present

[NCT’s] Kim Doyoung || G || Crack, failed Horror, dan sebagainya(?) || Drabble-Mix
.
.
.

I know you did it.
.
.
.
Satu tangan tampak bersimbah darah. Sementara yang satunya menggenggam erat sebuah sebilah yang telah ternoda. Sang pemilik hanya mengendus nafas gusar kala menangkapku dalam pandangannya. Ia yang tampak pucat pasi sebab merasa ketakutan.
“Kau yang melakukannya selama ini, Jung Jaehyun?” tanyaku terdengar memojokkannya. Begitu pula dengan tatapan nyalang yang kulempar pada dirinya.
“Aku hanya lapar, hyung…”
Persetan dengan ucapannya yang sok tak berdosa. Yang jelas aku tidak akan rela untuk mengampuninya.
Karena mana ada ikan hias yang memiliki nilai guna sebagai santapan tengah malam? Oh, malangnya para ikan Mas kesayanganku.
.
.
.
While the music was playing.
.
.
.
Dentingan musik klasik masih menyertai kala malam semakin larut. Menemani diriku yang memilih terjaga sebab merampungkan lirik lagu yang masih jadi setengahnya. Tanpa berfirasat barangkali aka nada hal janggal di sekitar.
Mungkin aku yang terlalu sibuk hingga tak menyadari adanya eksistensi lain di dalam ruang kedap suara ini. Aku hanya mempu mendelik heran kepada sosok yang mengenakan terusan putih panjang dengan surai kelam yang terurai. Ia berada di sudut ruangan. Berniat mengusik walau hasilnya nihil sama sekali.

 

Entah aku yang harus memaklumi atau secepatnya mengusirnya.

 

“Kau terlalu laki-laki untuk berdandan secantik itu, Mark.”
.
.
.
The little kid suddenly started screaming.
.
.
.
Bukan Chenle namanya jika ia tak hobi berteriak kala dihadapkan oleh suatu hal yang ditakutinya. Dan petang ini bukanlah pengecualian. Selama aku membereskan kamarku yang sedikit berantakan.
Jika bukan karena menonton film horror bersama Jisung, bisa jadi sebab bereaksi berlebihan atas kesalahan yang dilakukannya. Bertindak layaknya anak kecil tak bertata karma nan merepotkan orang tua.
Aku termasuk orang tua, kok. Usiaku terpaut 6 tahun lebih tua daripada dirinya. Ah, abaikan saja hal ini.
Dengan berat, aku melangkah menuju sumber suara. Merasa peduli sebab hanya kami saja yang menempati dorm dan ditinggal member lain. Kecualikan para Hyung-Line yang bergelut dengan alam mimpi mereka. Dan kala menemukannya menganga di depan akuarium ruang tengah, ada firasat buruk yang timbul.
“Gawat, hyung, ikan Masnya menghilang lagi!”
.
.
.
Had I just gone mad, or did I really see that?
.
.
.
Menghabiskan waktu senggang dengan melakukan hal ini, adalah yang pertama kali kulakukan seumur hidup. Mencacah daging hingga hancur lebur dan memuaskan batin. Layaknya seorang psikopat mutakhir yang menghempas dahaga akan menghabisi nyawa manusia.
Sayangnya nasib tak mengendakiku untuk bernafas lega. Secara cepat dan tak terduga, mereka menyerangku bertubi-tubi. Mengharuskanku bekerja ekstra untuk memusnahkan wujud mereka yang semakin bertambah.

 

Lantas pada akhirnya,

 

“SHIT! Haruskah aku kalah telak seperti ini?” sementara Haechan yang berada di sampingku hanya menepuk-nepuk bahuku guna menenangkan. Memberi petuah seakan dirinya orang bijak, padahal tidak berguna sama sekali.
“Lain kali hati-hati mainnya, Doyoung hyung.” sudah tahu aku tidak bisa menakhlukkan Fruit Ninja, harus dipaksa juga dari awal.
“Yang sabar, hyung. Ini adalah ujian.”
.
.
.
Finish~
Maaf, dateng-dateng justru ngepost fic gaje ini. Apalagi utang fic hansol-johnny yang udah dari jaman megalithikum(?) but belum jadi /miane kak sora/ T.T T.T

Yang ke-4, plis itu khilaf ya. Ngga sengaja mendekati ficlet masa /he he he/
Kutunggu jejak kaki, eh, komen kalian

p.s : itu jung jae kayak orang saiko entah mengapa /abaikan/

Advertisements

4 thoughts on “Nightmare

  1. Lmao awalnya aku ga nyambung sama fanfiction ini. Swaktu aku scroll ke atas Dan ternyata ini drabble mix, jadilah aku baru sadar :’) jadi ini gabungan dengan apa yang disebut nightmare lmao. Lumayan lumayan hehe. Menghibur.

    P.s challenge dariku- mana? :’)

    Like

    1. Ya kan saya kalo buat fic always tidak nyambung. Maklum, daku masih penulis amatir kak 😥 ;-( judulnya sih sebenarnya mentok mau pake apa, jadinya pake kata nightmare aja ^^

      Eum…. Itu challengenya…. /pura pura amnesia/ /langsung kabur/ he he, just kidding kak.
      Semoga masih sabar menunggu lama lho ^^

      Like

  2. Kok bagian “ikan mas nya hilang lagi” aku ngakak kencang 😂😂😂😂
    Dan ada beberapa typo limmy, coba di cek lagi yaa~
    Dan ngomongin fruit ninja-_- doyoung pliz kamu udah 20 tahun-_-

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s