Comedy · Ficlet · Friendship

Stick It Out


afd157c098727b07f6a6a2718abfa769

Stick It Out

SVT’s Boo Seungkwan | OC’s Wish

by ts_sora

Crack

Ficlet

.

.

.

Ada kalanya Wish sangat membenci sahabatnya, Seungkwan yang membuatnya marah  besar akibat tingkah konyol laki-laki itu. Namun semarah-marahnya ia terhadap laki-laki itu, atau sekesal apapun ia terhadap laki-laki itusemua tak akan berlangsung lama.

Bukan karena apa-apa. Ia hanya tak tahan jika Seungkwan mulai merajuk padanya. Namun kini, Wish mungkin harus berpikir panjang untuk memaafkan laki-laki itu.

“Wishie

Wish masih menekuk wajahnya. Berusaha tidak menghiraukan laki-laki yang ada di sampingnyayang terus merajuk.

“Tidak bisa lepas. Bagaimana ini?”

Wish menghelan napasnya kalah. Mau tidak mau ia harus menatap laki-laki yang ada di sampingnya tersebut, sibuk dengan sebuah baskom berisikan air dimana kedua tangan mereka berada disanamenempel.

What did you just use, to be honest?”

Baiklah, ini sebenarnya salah Seungkwan. Benar-benar kesalahan laki-laki itu. Bagaimana tidak, laki-laki itu tiba-tiba saja datang ke rumahnya dengan sebuah senyum simpul di wajahnya. Ia bilang, ia punya kejutan untuknya.

Jadilah Wish memberikan tangan kanannya saat Seungkwan memintanya. Namun siapa sangka Seungkwan mengoleskan sesuatu yang ia percaya hanya sebuah glue stick yang biasa adiknya gunakan, ke tangannya sebelum ia menggenggam tangan Wishyang dalam sekejap membuat tangan mereka saling melekat satu sama lain. Namun Wish yakin, laki-laki itu berbohong tadi. Bagaimana bisa glue stick susah untuk dilepaskan?

Awalnya saat Wish merengek, Seungkwan masih santai-santai saja. Namun setelah dua jam, nyatanya tangan keduanya masih saja melekat satu sama lainyang membuat Seungkwan sendiri merajuk.

“Sebenarnya apa yang ada di pikiranmu sampai hal seperti ini terlintas di kepalamu?” Wish berusaha memasukkan kembali kedua tangannya ke dalam baskom sebelum ia mengoles-oleskan tangan mereka dengan sebuah kuas.

“Itu karenakau tidak mengiyakan permintaanku untuk menikah. Kau tahu rumah kita sangat jauh. Butuh beberapa menit untuk sampai ke rumahmu yang jaraknya dua blok dari rumahku. Jadi kupikir dengan seperti ini, aku tak perlu jauh-jauh untuk menemuimu,” jelas laki-laki itu menyesal. Wish yang mendengarnya pun terdiam sebelum ia merasakan darahnya mengalir ke kedua pipinya dengan cepat, sedangkan Seungkwan tertunduk merasa bersalah.

“Tidak apa-apa. Sebentar lagi, ini akan terlepas. Percayalah,” ujar Wish yang membuat Seungkwan lebih tenang kali ini. Sungguh, ia tak sampai hati bila melihat laki-laki itu merasa menyesal.

“Tapi Wishie

“Tapi apa?”

“Aku harus ke kamar mandi sekarang. Aku tidak tahan lagi,” rengek Seungkwan kali ini yang membuat wajah Wish memerah kali ini, namun Wish tak menghiraukannya.

“Wishiekumohon.”

“Wishie, apa kau ingin aku kencing di celana?”

“Wishie

.

.

.

“Ahaku membencimu!” rutuknya yang pada akhirnya pasrah saat laki-laki itu membawanya ke kamar mandi. Kiranya saat ini ia akan membayangkan ultimatum untuk tidak menghiraukan laki-laki itu beberapa hari ke depan. Lihat saja!

.

.

.

“Wishie, aku tidak bisa membuka resletingnya.”

“Buka saja sendiri!”

.

.

.

-Fin

Advertisements

2 thoughts on “Stick It Out

  1. Tadi pas baca judul ‘stick it out’ yang aku pikirkan adalah lidah seungkwan nempel di kulkas terus dipelototin sama wish karena emg dia ogeb 😂😅😅 tp kalo gt kan dia gabisa ngomong yak 😛

    WOY KATANYA MAU KEEP SEGEL POLOS
    Kapelku yassalam 😂

    apa itu ada scene kamar mandi
    Ga bisa buka resleting pula
    😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Ku getok lho kamu, wan!

    Like

    1. HAHAHAHAHA
      MEREKA TERSEGEL KOK! SERIUS!
      itu adegan di kamar mandi itu ga nagapa2in kok, sungguh. Wishie tutup mata :”) tenang, mereka polos! Bandel2 itu hanya terlalu buat BoNie 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s