Angst · Ficlet · PG -15 · Romance · sad

Fallen in Pain


[Ficlet] Fallen in Pain

Fallen in Pain / a script by Pinkchaejin / PG 15+ / Ficlet / angst, romance / starring by Jung Chan Woo (iKon’s Chanwoo) & Chou Tzu Yu (Twice’s Tzuyu)

-Happy Reading-

Menjelang mentari bergulir tepat di atas kepala, aku memunculkan diri terlebih dahulu. Sesekali kupandangi burung-burung yang melintas mengikuti embusan angin, kemudian aku kembali melanjutkan tugasku. Tugasku lumayan sulit, aku harus menunggu suhu panas di angkasa sedikit demi sedikit menurun sembari memikul berat yang cukup membuatku terengah.

Di sela-sela kesibukanku, aku senang memandangi interaksi antar dua insan yang terdiri atas pria tampan dan gadis jelita. Melalui penglihatanku, ada sosok pria yang baru saja menemui gadisnya di sebuah taman bernuansa bunga dandelion. Mereka begitu manis, cocok, dan serasi.

“Chou Tzuyu,” ucap si Tampan yang memanggil si Jelita dengan nama lengkapnya.

Si Jelita tersenyum manis. Tidak ada gadis lain yang mampu membuat si Tampan membeku ketika tersenyum. Bagai disihir menjadi patung es, si Tampan tak mampu menghindarkan tatapan matanya dari si Jelita.

“Tempat ini… mengapa kau mengajakku kemari lagi, Jung Chanwoo?” kata si Jelita yang bernama Chou Tzuyu itu.

Aku terus memperhatikan keduanya. Si Tampan Jung Chanwoo membalas senyuman si Jelita Chou Tzuyu dengan perasaan bahagia. Sementara, senyuman Chou Tzuyu yang terkesan manis kini memudar.

“Aku hanya—”

“—ingin kita seperti dahulu?” potong Chou Tzuyu yang tak memberikan kesempatan bagi Jung Chanwoo untuk berkata.

Kata-kata Chou Tzuyu membuatku muram. Bersamaan dengan itu, bawaan yang harus kupikul ini semakin berat saja rasanya. Jujur saja, aku ingin berhenti dari pekerjaan ini, tetapi tidak dapat kupungkiri bahwa pekerjaan ini adalah takdir yang tidak dapat kuubah.

Chou Tzuyu menggeleng pelan. “Tidak… aku sudah menemukan orang yang benar-benar kucintai. Maafkan aku, Jung Chanwoo… saat itu aku hanya menjadikanmu sebagai pelampiasanku saja,” ujarnya tanpa wajah yang berdosa.

Ini adalah akhir yang tidak terduga. Bahkan, aku tidak mengharapkan akhir yang seperti ini. Sudah kubilang, mereka adalah dua insan yang serasi. Tetapi, mengapa jalan seperti ini yang harus mereka tempuh?

Aku mulai kelelahan memikul beban ini. Kala itu pula, kilat menyambar dan gemuruh petir pun menggelegar. Aku yang sudah tidak mampu menahannya pun kini melepaskan semua yang kukumpulkan dari pekerjaan rutinku. Usai aku melepaskannya, bumi pun basah akan air yang sudah kukumpulkan di tubuhku. Orang-orang menyebutnya ‘air hujan’.

Masih di tempat yang sama, aku melihat Jung Chanwoo yang tetap berdiri di tempatnya tanpa bergerak sedikit saja untuk mencari tempat berteduh. Sementara, Chou Tzuyu sudah tidak dapat lagi kujangkau dari indra penglihatanku—telah hilang dari arah pandang Jung Chanwoo. Hanya ada Jung Chanwoo yang menyumbangkan air matanya di tengah hujan yang baru saja kuturunkan.

.

.

.

.

-THE END-

One thought on “Fallen in Pain

Leave a Reply

