Angst · Ficlet · G · Surerealism

His Side


his-side

 

Limmy-ya present

[NCT’s] Nakamoto Yuta (as Me), A boy(?) || G || Angst, Surrealism || Ficlet

Ia masih di sana. Pemuda yang tengah berjuang dalam rasa sakit luar biasa. Terkurung oleh mimpi buruk yang tak pernah hadir pada waktu sebelumnya. Terbawa dalam arus memilukan, kala gelap gulita menyelimuti dirinya.

Sedengkan aku berada di sisinya, memandanginya dengan belas kasihan. Jemaripun terulur guna meraih surai gelap miliknya. Membelainya penuh kelembutan perasaan. Serupa seperti yang pernah kuberikan padanya dulu. Di mana hanyalah ia satu-satunya pemuda yang kusayang.

Aku mengetahui satu hal, mengerti sungguh-sungguh pemuda tentang bagaimana sakitnya penderitaan yang dialami olehnya. Akupun terkadang tak menyangka, tak percaya mengapa segala penyembuh tak akan sudi untuk menumpas rasa sakit itu. Melihatnya mengerang penuh pilu tiap harinya, dan terpaksa menahan sakit lainnya. Entah sudah berapa banyak air mata yang keluar karena hal itu.

Rasa empati masih dimiliki olehku. Menghindar darinya barang sejenak. Merapal do’a sebanyak mungkin sebagai pemberianku padanya. Atas takdir akhir yang akan menimpanya. Bahwa ia akan lenyap. Lenyap salamanya dan tak mampu kuraih kembali.

 

Hanya saja, aku bukanlah hamba yang disayang oleh Tuhan. Do’a itu nyatanya tak sampai.

 

Barisan garis lurus sejajar tampak pada layar monitor di sampingnya. Membuatku menganga lantas ambruk begitu saja. Garis takdir justru mengatakan jika ia harus keluar dari dunia ini. Pergi menuju dunia lain, dunia damai tanpa penderitaan.

 

Oh, namun sudahlah. Jika perdamaian yang lebih berarti, aku rela untuk membiarkannya.

 

Membiarkan dirinya menuju surge. Membiarkan tubuh tanpa nyawa itu hampa. Meninggalkan tubuh milikku itu hangus ditelan detik-detik sunyi.

 

 

Finish.

 

Cie mas yuta baper ^^ /seketika dilempar sandal sama mas yuta/

Advertisements

10 thoughts on “His Side

  1. Wah ini lagi edisi nct ya? Lmao. Mas yutaaa! Eh ato dek yuta? Next time tolomg bikin Johnny atau hansol ya?

    Okay—untuk seperti biasanya aku suka ceritanya. Bahasanya bagus banget hehe. Cuman uda jadi kebiasaan ya, aku jarang bgt nemuin percakapan yg panjang. Oh ya, ada beberapa typo disana, but it’s okay. Aku juga sering ada typo hehe. Trs apa ga lebih baik do’a, jadi doa aja? Karena kdg krg pas gitu bacanya.

    Terusss, limmy, itu poster bikinan kamuu? Keren ih.

    Like

    1. Iya nih, lagi demen sama grup ini soalnya /kya mas yuta/ /kya mas doyoung/ /kya mark/ /kya dek jeno/ /kya dek renjun/ /dan kya kya lainnya/ 😀 😀 mas johnny sama mas hansol? Gimana yaaa …mas mas itu bukan bias sih

      apalah daku ini yang jauh dari kata sempurna kak.

      Wah kebetulan aku juga masih bingung soal pemakaian kata do’a . Dan karena kak sora ngoreksi, jadi dapet pencerahan deh ^^ iya, aku sendiri yang bikin posternya, masih sederhana kok

      Like

      1. Yah ;( challenge deh! bikin ff hansol Dan Johnny bromance. Kita lagi ngadain project antar author nih hihi. Jadi challenge buat km bikin bromance johny hansol! 😉 sebisa kamu deh waktunya hehe.

        Wih hebat. Hahaha ajarin dong bkin gtuan wkwkw

        Like

      2. Jadi challenge? Eummm…. eotteokhe ya…. ^^ wah, ada projek antar author nih. beneran ya kak, sebisa aku. soalnya belum pernah bikin yang 2 cast itu ^^

        boleh boleh. tapi tutorialnya masih abal-abal lho kak

        Like

  2. Tetap sabar, siapa tahu takdir berbelok kan cakep tuh, aku kurang tahu tuh soal nct tapi kalo baca ceritanya bisa jatuh cinta juga sih, hanya nct dream lah yang kutahu, pas baca komen nya eonni suka juga ya sama renjun wah sama, fighting!!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s