Drabble · G · Genre · Length · Rating · Riddle

Waiting


waiting-by-limmy-ya

 

Limmy-ya present

[GFRIEND’s] Choi Yuna (Yuju) || G || Riddle || Drabble

Entah sampai kapan penantian ini akan berlangsung. Diriku yang selalu menantinya dalam setiap dinginnya malam. Hanya ingin memiliki sebuah jawaban atas janji yang pernah diucapkannya. Bahwa ia hanya pergi sebentar. Seraya memberiku belaian lembut nan memberiku tatap penuh pengertian.
Namun, apakah yang kudapat waktu itu? Linangan air mata yang bergemul pada pelupuk milikku. Aku sudah memiliki firasat buruk akan ditinggalkan. Ia yang kala itu melangkah dengan pastinya meninggalkan diriku.
Hembusan angin malam terus saja menggoyahkan diriku. Menuntut agar segera menyerah dan berputus asa. Agar diriku tak lagi menetap di tempat yang sama untuk menunggunya. Agar menjadikan penantian ini sebagai pembuang sia – sia atas kehidupanku.
Diri ini masih saja keras kepala. Masih saja berdiri tegap tanpa menghiraukan beberapa pasang mata yang menyaksikan diriku. Tanpa menghiraukan tatap iba yang mereka berikan kepadaku.
Lantas, seberapa pedihnya diri ini? Apakah aku salah telah melakukan hal ini? Apakah aku salah, jika masih saja menunggu tuanku agar kembali?

 
Finish.

Dan, yeah, hint-nya kelihatan banget kan? Jadi silahkan menebak, si yuna ini ternyata siapa, apa, dan bagaimana ^^ ^^

Advertisements

2 thoughts on “Waiting

  1. yeay! riddle! is this your first riddle? okay first of all_ i’m bad at guessing. entah ini otak males mikir ato gimna. tapi biar aku coba tebak, kenapa aku nebaknya yuna ini anjing macam hachiko ya?-_-

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s