Comfort · Drabble · G · Hurt · sad

Just (그냥)


one-sided-love1

Author : riseuki || Main Cast: Red Velvet’s Irene ||

 Genre: Hurt/Comfort  || Duration : Drabble

 

“Annyeong—“

.

.

                Hari ini aku memandangi lelaki itu lagi—tentu saja dari kejauhan, tanpa berani menyebut namanya, tanpa berani tersenyum padanya bahkan tanpa berani berpikir tentang menyapa. Karena jika aku memulai, aku takut semua ini hanya akan berakhir begitu saja—terutama karena aku tahu bagaimana rasanya mengakhiri sesuatu yang dimulai seseorang, hingga bukan hanya dirinya tapi diriku sendiri merasakan luka yang entah bagaimana belum juga sembuh seiring waktu yang berlalu.

“Lagi?”

Aku berjalan menjauh dari sumber suara, memperlihatkan dengan jelas ketidaktertarikanku untuk memberi respons.

“Katakan saja padanya.”

Si pemilik suara masih saja mengikuti dan tak menyerah akan keacuhanku.

“Atau kau akan menyesal untuk kedua kalinya.”

Aku begitu saja menghentikan langkah yang sebenarnya tidak berarti. Si pemilik suara mulai tersenyum ketika aku memandangnya dengan raut yang menjelaskan seluruh isi hatiku.

“Tidak bisa, karena—”

Aku tidak sempat pun tidak harus menjelaskan lebih lanjut, si pemilik suara menarik lenganku dan memelukku dalam perjalanan kami kembali—menuju langit lepas yang begitu luas.

Salam itu pun terkubur dan tak pernah terucap. Hingga aku melihat lelaki itu menitikkan airmata.

 

[fin]

3 thoughts on “Just (그냥)

    1. That ‘annyeong’ thing was from ryeowook’s song ‘people you may know’ and that hits me right in da heart! the story need to be deep, but I think simple never goes wrong. So thankyou for dropping!

      Like

      1. Ah really? It’s been a long time i didn’t listen any song from Super Junior, so i guess i’ll try to find it later haha. Hahaha yes never goes wrong. Anyway can’t wait for your another fanfiction!

        Like

Leave a Reply

