Comedy · Drabble · G · Genre · Length · Rating

Depart


DEPART

a story by ts_sora

SVT’s Boo Seungkwan | OC’s Wish

Drabble

Comedy? | Seventeen on crack

.

 

.

 

.

 

Butuh puluhan kali percobaan yang harus Seungkwan lakukan untuk mengalihkan perhatian Wish tertuju padanya. Dan saat ini adalah salah satunya.

Wish harus rela meninggalkan kelas ujiannya saat Seungkwan mengirimkan sebuah pesan singkat yang membuatnya berlari dari sekolah demi menemuinya.

‘Wish-ie, thanks for everything. Goodbye’

Benar. Sebuah pesan begitu singkat dan membuatnya rela memikirkan beribu kemungkinan yang akan dilakukan teman kecilnya tersebut, ditambah beberapa kali Seungkwan mengatakan ia akan pergi, jauh. Meski ia harus melupakan kenyataan bahwa Seungkwan berbeda dengan orang kebanyakan. Jauh-‘berbeda’.

“Wish-ie—”

Wish menahan nafasnya berusaha tak menatap laki-laki yang kini menggenggam erat kedua tangannya, dengan kedua matanya yang sendu menatapnya.

“I have to go—”

Seungkwan menggantung kalimatnya. Tidak, ini terlalu berat untuknya. Gadis di hadapannya kini tengah tertunduk. Ia tahu, ini terlalu berat untuknya juga.

“Berjanjilah padaku, kau akan baik-baik saja saat aku tak ada. Berjanjilah padaku kau menjaga dirimu baik-baik saat aku tak ada di sini. Dan berjanjilah—”

Seungkwan menatap beberapa temannya yang awalnya menatapnya kini memalingkan wajahnya. Bahkan mereka tak bisa menahan tangisnya kali ini. Ini terlalu menyedihkan.

“Aku tahu ini terlalu berat untukmu—tapi kumohon, jangan menangis. Karena hidupmu masi harus terus berlanjut meski tanpa adanya diriku,” ujarnya kali ini penuh penekanan. Tak peduli kini teman kecilnya itu berusaha keras menyembunyikan wajahnya. Oh ia tahu ini sangat menyedihkan.

Ia mengeratkan genggaman tangannya, berusaha meyakinkan gadis itu untuk tidak menangisi kepergiannya. Oh ini sangat menyedihkan.

Bahkan saat Seungkwan ingin mengucapkan kalimat selamat tinggal untuk terakhir kalinya, Seungcheol yang sedari tadi menahan diri, menarik kerah bajunya paksa membuat si empunya menjerit histeris saat tautan tangannya terlepas.

No! Jangan pisahkan kami! Hyeong, please!”

For the god sake Boo Seungkwan, kita hanya akan pindah rumah dua blok dari sini! And you guys still can see each other! Now we have to go!” ujar Seungcheol final masih dengan menarik paksa sang drama queen ke dalam mobil, sedangkan yang lain tertawa histeris melihat nasib temannya yang satu itu.

.

 

.

 

.

 

Sungguh malang Boo Seungkwan.

 

-Fin-

 

Riseuki! i tried to text you before, maafkan daku yang memakai otp yang sangat kau cintai ini. Lmao—but to be very honest, saya juga sangat mengagumi wishie-juga boo yang berlebihan ini. Lmao—anyway i hope you guys like it, esp you, riseuki!

 

 

Advertisements

6 thoughts on “Depart

  1. Waks, aku ngakak 😀 😀 kupikir seungkwan bakal bunuh diri atau apa gitu, eh ternyata cuma mau pindah rumah , mana jaraknya cuma 2 blok lagi 😀 😀 yosh, emang kalo bikin ff diva boo ini kalo ujung-ujungnya sedih bakal gimana gitu . Soalnya dia somplak sih di dunia nyata , malu-maluin juga 😀 keep writing, Kakak 😀

    Like

    1. Hi! Hahaha makasi sayang uda mau baca cerita abal ini. Hahaha iya nih, ak nnton swaktu dia sm seungcheol itu ngakak hahaha. Apalagi pas dia baca bahasa inggris, itu sesuatu🙌 let’s talk morr in the future limmiya!

      Liked by 1 person

  2. Gegara bayangin gimana boo bakal lebay aku ngakak malah pas baca smsnya ke wishie ‘thx for evrtg, goodbye’ jinjja, ini over tapi kemudian aku ikut sedih pas ngikutin kata2nya Boo yang sok sok bijak itu, ngakaknya lgsung ilang. Tapi lagi kemudian seungchol ga tahan dan memberitahu kita fakta yg sesungguhnya, jreeeeng sedrama inilah kehidupan dek seungkwan ya Tuhan -_____- itu sebenernya kalo aku jadi wish begitu dateng aku geplak palanya sebelm seungkwan sempet ngomong wkwk
    jadi intinya, nice one sora. Krn km ngasih genre comedy crack tp msh bisa buat bikin sedih huhu
    aku akan bawa seungkwan kembali ke pelukan wish, tunggu ya. Nice nice, ditunggu another story ya :*

    Like

    1. Riseuki! hahaha after a long time, you’ve been missing nowhere😂 hahaha iya banget—awalnya aku mau bkin explisit jadi si seungkwan ngoming bhasa inggris gegara ngeliat dia ngoming bhasa inggris. But like srsly, aku takutnya aneh banget hahaha. Makasi banyak uda mau baca sayang. Yes! you have to brinh them back no matter what—because missing them so much already! lmao—welcome back riseuki!🙆🙌😍

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s