FF Project · Ficlet · Genre · Length · October Project · PG -15 · Rating · Supranatural · Thriller

[Hello October!] Gloomy October


Gloomy October

©2016 – Cupid

Oh Hayoung of APink

Supranatural; Thriller ; AU – PG-15 – Ficlet

 

 

 

Tanggal tiga puluh satu oktober tahun dua ribu enam pukul delapan malam, anak – anak memakai kostum seram dan mengelilingi kompleks perumahan sambil meminta manisan dan kue kepada setiap pemilik rumah. Kejadian sepuluh tahun yang lalu itu masih teringat dengan sempurna ketika pada waktu itu Hayoung baru pulang dari ‘perjalanan’–nya sambil membawa sekantung penuh manisan yang rencananya akan ia bagikan kepada ke dua orangtuanya.

 

Raut wajah cerianya seketika berubah menjadi suram ketika ia melihat ke dua orangtuanya terbujur kaku dengan tubuh penuh sayatan dan juga darah. Di samping jasad ibunya, ia melihat secarik kertas bertuliskan; mungkin ini satu – satunya cara supaya kau jadi mandiri, anakku dengan darah. Menurut data – data yang di kumpulkan oleh pihak kepolisian dari para saksi, ke dua orangtua Hayoung di duga di bantai dengan motif yang tidak jelas. Jika di perhatikan, kasus ini merupakan salah satu kasus yang paling sulit.

 

Sepuluh tahun sudah berlalu dan hingga kini, kasus ke dua orangtua Hayoung masih belum mendapatkan titik terang. Kepolisian pun perlahan – lahan mulai angkat tangan, Hayoung yang kini sudah beranjak dewasa, diam – diam sudah lama mengetahui siapa orang yang telah membunuh ke dua orangtuanya.

 

Terlebih lagi, orang tersebut tidak lain ialah pamannya sendiri dan dia mulai mengetahui hal itu semenjak ia duduk di bangku sekolah dasar menengah pertama. Gadis itu sudah menyiapkan rencana selama bertahun – tahun, tepat pada saat tanggal tiga puluh satu oktober pukul delapan malam, ia akan menjalankan rencana itu.

 

Waktu begitu cepat berlalu dan saat itu tiba, ketika anak dari pamannya sudah pergi bersama teman sebayanya, Hayoung berjalan mengendap – endap sambil membawa secarik kertas, pisau lipat,sebuah lidi, dan pistol laser. Tepat pada saat itu, sang paman dan istrinya tengah duduk di teras rumah sambil mengobrol. Dari balik semak – semak, Hayoung menembakan pistol laser tersebut ke arah pamannya.

 

Dalam kecepatan kurang dari satu detik, pamannya sudah terbaring ke lantai dengan kepala bersimbah darah. Ketika istrinya ingin berteriak meminta pertolongan, Hayoung sudah menembakan pistol laser tersebut. Sebelum menghampiri ke dua jasad itu, Hayoung melihat keadaan sekitar. Setelah di rasa cukup sepi, gadis itu lalu menghampiri sang paman dan istrinya. Ia segera mengeluarkan pisau lipat tersebut dan mulai menyayat – nyayat kulit sang paman hingga terlihat tulang.

 

Belum puas, Hayoung melakukan hal yang lebih sadis lagi. Ia membelah perut si paman dan istrinya, mengeluarkan ususnya, jantung, dan mencongkel ke dua bola matanya. Semua itu ia lakukan dengan begitu rapi bagaikan seorang dokter ahli bedah, seluruh isi tubuh yang telah dikeluarkan ia letakan begitu saja, membiarkannya mengotori lantai yang sudah tercampur dengan cairan empedu dan darah.

 

Merasa cukup puas, Hayoung lalu mengambil secarik kertas dan sebuah lidi yang sudah di oleskan dengan darah dan mulai menuliskan kata – kata yang sama dengan gaya tulisan yang sama. Sesudah itu, ia lalu meletakan secarik kertas tersebut persis seperti letak secarik kertas sepuluh tahun yang lalu, pada saat dia menemukannya pertama kali.

 

Gadis itu berdiri dan segera meninggalkan rumah pamannya itu sambil menutup kepalanya dengan tudung jaket. Dendamnya sudah terbalaskan, kini ia berpikir telah terbebas dari beban yang selama ini telah menghantuinya.

 

Namun, gadis itu salah.

 

Dia bahkan tidak menyadari, bahwa orang yang telah membunuh ke dua orangtuanya ialah dirinya sendiri dari masa depan.

 

Hayoung menoleh sekilas ke belakang, sebelum akhirnya ia berjalan menelusuri kegelapan dan dinginnya malam musim gugur bersamaan dengan berakhirnya bulan oktober.

 

And now, she’s ready to start a new day.

 

-fin

 

  • Cupid a.k.a Rere dari garis 03L disini ‘-‘)/
  • Mungkin kalian kerap bertanya, darimana Hayoung dapet pistol laser itu? Jadi gini, kalo kalian tahu istilah time traveler pasti kalian udah tau tanpa harus di kasih tau :v
  • Mungkin ini lebih ke arah misteri yang membingungkan ketimbang horror dan adegan sadisnya juga nggak kerasa :’v (( kalau lebih rinci nanti malah jadi 18+ ))
  • Balik ke pistol laser, Hayoung dapetin pistol itu di masa depan. Bisa di bilang, dia menggunakan mesin waktu dan pergi ke masa depan. Begitulah asal muasal Hayoung mendapatkan pistol laser tersebut.
  • Dan untuk kebingungan lain, paman dan bapaknya Hayoung itu saudara kembar, tante dan emaknya juga. Jadi, karena Hayoung memegang teguh prinsip ‘satu mati dan satu mati juga’ maka Hayoung tega membunuh paman dan tantenya. Lalu, pelaku bapak dan ibunya Hayoung di bunuh itu dia juga pelakunya, karena kejadian sepuluh tahun yang lalu itu dia sendiri yang ngelakuin dengan menggunakan mesin waktu. Sepuluh tahun kemudian, dia melakukan hal yang sama terhadap paman dan tantenya. Bisa di bilang Hayoung ini seorang time traveler yang menderita bipolar. Mencari kesenangan dengan melakukan tindakan sadis :v
  • Semoga kalian suka ya buat kegajean fanfic ini :’3

 

Advertisements

4 thoughts on “[Hello October!] Gloomy October

  1. Hey re! let me call you that way, sora’s here and how young you are 😂 kita umurnya jauh bgt, tapi jangan pernah panggil aku tante ya haha. Baiklah. Ini supranatural ya? Awalnya bngung sama ceritanya haha. Km punya ide yg bagus utk anak seumuran kamu, cuman mgkin sedikit berat buat km nya sendiri hehe. Agak nyambung akunya, sblm km jelasin setelah ceritanya slsai km critain. Macem riddle ya? Hehe😂 well, aku yakin utk ke depannya km bakal jadi penulis hebat since km uda punya ide bagus buat anak seumuran kamu. Anyway can’t wait your next ff🙌

    Like

  2. ini ceritanya anaknya kayak punya kepribadian ganda, dia gak sadar kalau ternyata dia yang udah bunuh kedua orang tuanya. ceritanya berat banget soalnya pembunuhan yang sampai mengeluarkan organ tubuh, untung gak sampai dimakan dagingnya. tambah serem sih cuman bakal sulit bgt buat cerita pembunuhan kanibal (kayak zombie)
    kalau ini panjang, bakal buat degdegan bacanya, karena ini singkat kurang daoet deg-degannya hehe (peace)
    tata bahasanya udah bagus
    so good job, and keep writing ^_^

    Like

  3. hahahah entah kenapa aku suka model cerita macem kayak gini
    pembunuhan sadis gitu, keren , tp kalau disuruh liat sih g berani. Ini cerita bagus dan ada unsur supranaturalnya >< penjelajah waktu keren banget horor campur fantasi apa supranatural aku g paham, ini keren banget lah ^^
    oke itu aja, salam kenal dan semoga kamu bisa aktif di event selanjutnya ~~

    Like

  4. halo rere, psikopat sih si hayoung buat aku-__- whether she’s from this time atau dr masa depan, sblmnya aku pikir dia itu mmg smcm psikopat dan nantinya anak dr pamannya itu bakal bales dendam ke hayoung dan suami dan begitulah hidup kluarga mereka, membulat dalam dendam, but–dengan penjelasan kamu d akhir, itu membuyarkan semuanya.
    actually time traveller yg sadis isnt a bad idea! keep writing ya, I’ll expect ur next story! 😉

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s