Drabble · FF Project · G · Genre · Length · October Project · Rating

[Hello October!] Obsessed


Obsessed

SantiiAng ©2016

BTS’s Kim Taehyung and Zy

Horror | G | Drabble-Mix

I just own the plot and OC.

[1st]

“Genggam tanganku jika kau takut” Taehyung tersenyum tulus pada gadis di hadapannya. Tangan si gadis yang dingin perlahan menjadi hangat. Sebuah kejadian yang baru saja menimpanya mau tak mau membuat mentalnya sedikit goyah.

“Aku… Aku tidak…” gadis itu berkata terputus-putus. Manik matanya ia edarkan dengan gusar. Pandangannya tidak bisa fokus pada apapun. Termasuk pada kekasihnya sendiri–Kim Taehyung. Keduatangannya bergetar hebat saat sebuah suara ketukan pintu terdengar. Ia buru-buru menutup telinganya dan berlari kepojok ruangan.

Kreeeekk

Perlahan muncul seorang pria berkulit putih susu dari balik pintu. Ia tersenyum kearah Taehyung dan mengulas senyum samar kearah Zy. “Kau yakin?”

[2nd]

Taehyung mengalunkan sebuah lagu rohani dengan khidmat. Ia mengenakan jubah hitam. Mungkin bagi orang biasa lagu rohani itu tidak mengandung makna yang terlalu mendalam. Tapi bagi dirinya, berbeda. Lagu ini akan menghantarkannya pada sebuah makhluk yang mengizinkan dirinya hidup kembali di dunia fana ini.

Suaranya yang berat menggema di setiap penjuru ruangan. Akibat penerangan yang kurang –  hanya terdapat satu lilin di tengah ruangan membuat suasana menjadi sedikit mencekam. Angin malam yang terus menerus mendesak masuk lewat jendela membuat tirai-tirai serasa berterbangan dan cahaya lilin menjadi tidak stabil –kadang redup, kadang tidak.

Selesai berdo’a pria itu meraih sebuah pisau di hadapannya. Ia menggoreskan pisau itu pada pergelangan tangan kirinya. “Ahh.”

Sayatannya terlalu dalam.

[3rd]

Kini sudah waktunya, Taehyung akan menyerahkan gadis kesayangannya. Jika dipikir-pikir ia terlalu egois, sungguh. Dia gadis yang tidak bersalah. Atau nasibnya yang terlalu buruk. Hingga ia terlibat dengan pria bernama Kim Taehyung?

“Maafkanaku, Zy.” Taehyung berbisik lembut sebelum suntikan berisi obat penenang bekerja di sekujur tubuh Zy. Ia menatap nanar dirinya, namun hanya sesaat. Perlahan sebuah seringai mulai melengkung di bibirnya. “Sebentar lagi.Ya, sebentar lagi.”

Taehyung meriba Zy dan melangkahkan kakinya menuju sebuah ruang di ujung lorong. Manik matanya yang coklat berangsur-angsur berubah warna–menjadi ungu pekat, jari-jari tangannya dengan perlahan membesar penuh tonjolan.

[4th]

Zy mengerjap-ngerjapkan matanya. Betapa kagetnya ia saat melihat kekasihnya berubah menjadi sesosok makhluk mengerikan. Ia takut bukan kepalang. Ingin rasanya ia meronta dari pangkuan pria ini. Namun, ia tidak yakin. Pun ia berasumsi jika tenaganya akan kalah kuat.

Zy mengedarkan manik-manik matanya kesetiap penjuru ruangan. Ia kembali tersentak. Yoongi ada di salahsatu sudut ruangan. Ia memandang Zy dan perlahan menaruh telunjuknya di bibirnya sendiri. Sesaat kemudian ia melihat Taehyung dengan geram.

Mulut Yoongi berkumat-kamit. Sedangkan Zy mengerutkan keningnya. Mengapa aku mengerti apa yang ia ucapkan?

[5th]

“Berikan ia padaku.” Entah dari mana sumber suara menyeramkan itu berasal. Yang pasti Taehyung menuruti apa perintahnya. Ia membawa Zy kedepan perapian –yang entah kapan adanya. Ia meletakkan Zy di sana. Pandangan mereka bertemu. Sejenak sosok Taehyung terdiam. Zy bisa melihat samar-samar Taehyung yang dulu ia kenal.

Taehyung menggelengkan kepalanya beberapa kali dan berlalu pergi. “Seingin itukah kita. Tidak,maksudku kau hidup abadi?”

Tak ada jawaban dari Taehyung. Zy menarik napas dalam-dalam, “memang benar apa yang dikatakan Yoongi.”

“Apa yang iakatakan?” Suara yang sangat berat keluar dengan sempurna dari kerongkongan Taehyung. Ia sedikit menggeram dan mendekati Zy dengan cepat.

[6th]

“Memang itulah yang seharusnya terjadi, Zy.” Yoongi memapah Zy keluar dari ruangan tadi. Setelah sosok Taehyung ia hancurkan ia segera membawa Zy menjauh darisana.

“Dia adalah satu dari ribuan pengikut ajaran sesaat. Dia selalu mengikat wanita dengan ketampanan dan perhatian yang ia berikan. Ia akan membuat setiap perempuan yang didekatinya menjadi seperti gila –seperti kau sekarang. Dan jika waktunya sudah tiba. Tepat malam tiga puluh satu di bulan Oktober ia akan menyerahkan mereka.dengan alasan, setelah kejadian itu merek aberdua akan hidup abadi. Nyatanya tidak, dia saja yang akan mendapatkan itu semua. Sedangkan mereka? Hanya menjadi  cadangan untuk Taehyung.”

Zy bergidik,bulukuduknya berdiri. Yoongi melanjutkan kalimatnya secara perlahan. “Kau sudah aman. Aku tidak mau ada lagi korban.”

[7th]

“Kau yakin akan itu semua?” Sekujur tubuh mereka menegang. Suara berat Taehyung kembali terdengar. Zy menatap Yoongi penuh tanda tanya, begitupun sebaliknya. Padahal tadi ia sudah memastikan belati khusus –yang biasanya dipakai untuk membunuh seekor monster menancab di dada pria itu.

“Kau lupa? Dia adalah mangsaku yang keseratus. Tidak mungkin aku akan melepaskannya begitu saja, bukan?”

–End.

A/N: entahlah ini horror atau enggak. Yang pasti sudah berusaha iya nggak? Hehe.

Leave a comment, yuk? 😊😊

 

Advertisements

10 thoughts on “[Hello October!] Obsessed

  1. well—aku awalnya ga nyambung sebelum baca ternyata ini drabble-mix. Jadi ini drabble nya masih berhubungan satu sama lain kan? Ceritanya mas taehyung jadi antagonist dsini dan zy mau ditumbalin, sebelum yoongi datang dan nolong dia? Itu yang aku dapet, bener ga? hehe maaf lagi sakit jadi blm bisa mikir keras😂 anyway it’s a nice story—drabble nya ringan, tapi kalo kita baca berurutan, jadi tau apa yg sebenarnya terjadi. Hahah. Nice fanfict, anyway sora’s here^^ aku tunggu fic kamu yang lainnya disini

    Liked by 1 person

  2. Sebelumnya, saya mau menyayangkan banget buat kerapihan tulisannya. Mungkin ada kesalahan teknia juga kaliya di sisi yang lain, hehe. Oya, setau saya berdo’a itu ejaan lama, yang baku berdoa. Tapi coba nanti cek lagi.

    GY KENAPA MAS TAEHYUNG JADI MONSTER😭😭 walaupun diselamatin mas suga, tetep aja TAEHYUNG-KUN AAAA😭 menurut sayamah udah kece sih gy. Kalo soal kesesuaian sama genre, saya juga gak tau😂 saya gapernah baca cerita horror jadi gaktau yang bener itu kaya gimana. Aku buta sekali tentang genre😭

    Kalo saya boleh bilang, tulisan yang sekarang lebih madep dari yang dulu loh, cihuy! Mantap progressnya! Great job sist! Keep writing yha, muah😘

    Liked by 1 person

  3. ngeri bacanya, ini tuh kayak legenda ceritanya tapi dalam versi yang modern. horornya dapet kok, gak semua horor harus serem hehe.
    mungkin karena ada urutan ke satu sampai sekian buat bingung sedikit, soalnya aku belum pernah baca FF dengan length drabbel-mix.
    untuk bahasa sih aku bagus-bagus aja, karena setiap penulis punya cara tersendiri. biasanya cara penulisan berubah sesuai dengan seringnya kita menulis.
    good job, keep writing ^_^

    Liked by 1 person

  4. hai haai wkkwkwk minarifini here XD
    wahh ini ff seru diikuti terus, karena ya pembaca dibuat kayak kuduk baca sampai terakhir baru dapet inti ceritanya.
    aku kira V itu kayak semacam hantu- atau bahkan ceweknya yang hantu eh ternyata semuanya salah, V adalah monster yang kuduk punya tumbal untuk menyambung hidupnya ? gitu g sih wkwkw
    ending aku suka banget V kayak g mau ngelepasin tumbal yang ke 100, kalau diterusin ada adegan perkelahian V sama suga pasti seru XD
    oke good job ya ^^
    salam kenal dan semoga kamu bisa terus ikut event selanjutnya ^^

    Liked by 1 person

    1. Wah aku ga tega buat mas mas tampan pada bonyok berkelahi wkwk salam kenal jugaa mina (aku panggil mina aja ya biar akrab /tsadeehh /sksd) makasih sudah menyempatkan baca! 🙂 Aku usahain kalo ada event ikutan lagi wkwk

      Like

  5. Yup, di awal karena ini ‘drabble mix’ aku pikir bakal gmana, tp kareba per scene 1/2/3 masih nyambung gt.. lebih nyambung kalo dijadiin ficlet aja sekalian ya, krn kalo drbl mix ekspektasinya beda, gitu.
    Tp idenya oke biar terkesan buru2, dan kalimat penutup suga jg jadi mikir ‘WHAT dia sbnrnya siapa’ gitu wkwk
    nice kok, keep writing ya!

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s