Chaptered · Family · Friendship · Genre · PG · Rating · Romance · sad

Oh! My Boy (Extra Part 1)


Yoon Gi hanya bisa tersenyum melihat Eun Ji bercerita dengan menggebu-gebu pada Eun Kyung dan Ho Seok.

“Kau terlihat gembira sekali Ji” ujar Eun Kyung.

“Benar sekali, senyumnya terlihat sampai telinga” ejek Ho Seok.

“Terima kasih atas perhatian kalian berdua, tentu saja aku sangat gembira” jelas Eun Ji sambil menatap Yoon Gi yang duduk disampingnya.

“Aku senang bisa melihat dia tersenyum, jarang sekali bukan dia tersenyum seperti tadi” ujar Eun Ji dan mendapatkan senyum datar dari Yoon Gi.

Eun Ji menggandeng tangan Yoon Gi membuat Eun Kyung dan Ho Seok melirik jengah, mereka memang baru jadian dan maklum saja kemana-mana selalu bersama, tetapi mereka keterlaluan menunjukkan kemesraan didepan kedua jomblo tersebut.

“Aku lain kali tidak mau kalau kalian ajak makan bersama, aku bisa-bisa akan overdosis melihat kemesraan kalian” jelas Ho Seok terdengar iri.

“Kalau begitu kau berpacaran saja dengan Eun Kyung, biar kau tidak iri dengan kemesraan kami berdua” ujar Eun Ji dan mendapat pelototan dari mereka berdua.

“Mereka tidak akan bersama lagi, kamu jangan mencoba untuk menjodohkan mereka berdua” ucap Yoon Gi, dan mendapat tatapan tidak suka dari Eun Ji.

“Cukup over protective padaku saja, biarkan Eun Kyung berpacaran” kata Eun Ji.

“Tsk… baru kali ini melihat seorang wanita tidak jengah pada kekasih yang over protective padanya” ejek Ho Seok dan mendapat pelototan dari Yoon Gi, sementara Eun Ji hanya tersenyum.

“Jika aku tau rencana Eun Ji untuk menembakmu, dari awal aku akan melarangnya untuk melakukan itu” ujar Ho Seok.

“Karena dia wanita yang spesial sehingga tidak peduli dengan kekurangan kekasihnya. Dan aku bersyukur kau tidak diikut sertakan dalam rencana Eun Ji, kalau iya sampai saat ini kami tidak akan bersama” jelas Yoon Gi lalu menatap Eun Ji penuh cinta, Ho Seok menggeram tetapi saat dia akan berbicara kembali, Eun Kyung berhasil menghentikannya dengan memegang tangan Ho Seok.

“Sekarang ceritakan padaku kelanjutan dari kemarin Ji, kau hanya menceritakan sampai kau mencium Yoon Gi saja” kedua pasangan kasmaran itu bersemu merah, dan Eun Kyung tertawa kecil.

“Aku yang menceritakannya atau kalian saja” tanya Eun Kyung, dan Eun Jilah yang pada akhirnya menceritakan kembali kronologi pernyataan cintanya.

Eun Ji menempelkan bibirnya pada bibir Yoon Gi tanpa perlawanan dari Yoon Gi. Eun Kyung dan teman-teman Eun Ji terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Eun Ji, karena hal tersebut diluar rencana mereka. Namun, tidak beberapa lama mereka semua berteriak senang dengan apa yang mereka lihat. Yoon Gi memeluk tubuh Eun Ji dan memiringkan kepalanya untuk memperdalam ciuman mereka, Eun Ji terkejut dengan aksi Yoon Gi.

Eun Ji dan Yoon Gi melepaskan tautan bibir mereka untuk mengambil nafas, hidung mereka masih menempel satu sama lain, Yoon Gi tersenyum dengan nafasnya yang tersengal-sengal.

“Be Mine Eun Ji… Be My Women” kata Yoon Gi setelah itu dia mencium kembali bibir cherry milik Eun Ji.

Eun Ji membalas ciuman Yoon Gi, mengalungkan tangannya pada leher Yoon Gi agar mempermudah mereka berciuman.

He is good kisser 
Oh! My Boy 
And i’m his woman now

Ujar Eun Ji dalam hatinya, mereka berciuman sedikit lama melupakan jika kampus sudah sangat ramai dan mereka berdua menjadi tontonan mahasiswa dan mahasiswi yang berlalu-lalang.

“Ingin menjelaskan ciuman kalian saja malu-malu kucing, bagaimana kalian melakukan sex?” Eun Ji langsung mendaratkan pukulannya pada kepala Ho Soek.

“Kenapa memukulku?” ujar Ho Seok dengen mengelus kepalanya.

“Jangan bicara yang aneh-aneh, kita baru saja jadian mana mungkin melakukan sex, dan pastinya hubungan intim itu terjadi pada saat kita sudah menikah” jelas Eun Ji lalu menatap wajah Yoon Gi dengan penuh harapan.

“Kamu yakin akan bertahan sampai menikah nanti” ujar Eun Kyung.

“Kenapa kamu berbicara seperti itu Kyungie? Apa kamu tidak mau mendapat kakak ipar seperti aku?” ucap Eun Ji sambil pura-pura menangis.

“Ya siapa tau over protective nya Yoon Gi naik levelnya dan membuatmu tidak betah bersamanya” ujar Eun Kyung dan mendapatkan pelototan dari Yoon Gi dan juga Eun Ji.

“Emmm… aku tidak peduli, yang terpenting aku selalu bersamanya” kata Eun Ji dengan senyum merekah dari bibirnya dan Yoon Gi memberikan hadiah berupa ciuman pada puncak kepala Eun Ji.

Yoon Gi menganggukkan kepalanya saat dirinya dan Eun Ji bertatapan, Eun Ji memasukkan hand phone miliknya kedalam tas, dia bersiap-siap untuk pergi.

“Kalian akan pergi?” tanya Ho Seok

“Tentu saja, ini malam minggu aku akan berkencan BERDUA bersama dengan Eun Ji” ucap Yoon Gi dengan menekankan kata berdua.

“Ya sudah pergi sana, aku tidak akan menghalangi asal aku diizinkan berkencan dengan saudari kembarmu” ujar Ho Seok, lalu dengan sengaja dia memeluk Eun Kyung, dan selanjutnya mendapatkan pukulan dari Yoon Gi dan Eun Ji.

“Tidak, kau tidak boleh berkencan dengan Kyungie” Yoon Gi mengangguk setuju dengan perkataan Eun Ji, dan Eun Ji langsung menarik tangan Eun Kyung.

“Kau yakin mengajak Kyungie pada kencan pertama kita” ucap Yoon Gi meyakinkan Eun Ji.

“Tentu saja dari pada adik iparku kenapa-kenapa, lebih baik dia jadi orang ketiga biar kau tidak melakukan apa-apa padaku” jelas Eun Ji.

“Betul juga, baiklah aku ikut kalian, ayo pergi” Eun Ji dan Eun Kyung berjalan terlebih dahulu, sementara Yoon Gu masih berdiri tidak jauh dari tempat duduk dengan wajah tidak percaya.

“Sepertinya yang tidak beruntung bukan aku, tetapi kamu” kata Ho Seok menertawakan kencan Yoon Gi yang pastinya tidak akan romantis dengan adanya Eun Kyung sebagai orang ketiga.

“Diam!!” bentak Yoon Gi lalu langsung meninggalkan Ho Seok yang masih tetap tertawa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s