Chaptered · Family · Friendship · Genre · Length · PG · Rating · Romance · sad

Oh! My Boy Chapter 8


Eun Ji pagi-pagi sekali sudah pergi dari rumah bahkan Ho Seok pun masih terlelap dalam tidurnya, dia menutup pelan pagar rumahnya dan berjalan menuju taxi yang berhenti dirumah sebelah. Taxi yang ditumpangi oleh Eun Ji pergi menuju suatu tempat, dimana Eun Ji memesan sesuatu pada tempat itu. Sementara itu Eun Kyung sedang mengetuk pintu kamar Yoon Gi, berulang kali Eun Kyung mencoba mengetuk pintu kamarnya, tetapi Yoon Gi tidak membuka pintu kamarnya.

“Ada apa kamu membangunkanku pagi sekali?” tanya Yoon Gi dengan muka tidurnya.

“Oppa tidak bersiap-siap untuk pergi ke kampus?”

“Aku tidak ada kelas hari ini” Eun Kyungpun segera mendorong Yoon Gi masuk kedalam kamarnya.

“Hya… Hya… kenapa kamu mendorongku seperti ini? ujar Yoon Gi yang akhirnya membuka matanya dengan sempurna.

“Antarkan aku ke kampus, jadi bersiap-siaplah sekarang” Eun Kyung mendorong Yoon Gi masuk kedalam kamar mandi, Yoon Gi keluar kembali dari kamar mandi.

“Cepatlah mandi!”

“Aku ingin mengambil pakaian dalamku dulu, baru mandi” ujar Yoon Gi.

“Baiklah, aku tunggu dibawah dan jangan lama-lama mandinya” ucap Eun Kyung, lalu keluar dari kamar Yoon Gi.

Eun Ji sudah sampai dikampus dan dia sedang menunggu ditaman tengah Kampus, dia sudah merencanakan pengungkapan pada Yoon Gi, apapun yang terjadi dia akan tetap mengungkapkan perasaannya pada Yoon Gi. Keadaan kampus memang masih tampak sepi, tetapi teman-teman Eun Ji dan juga Eun Kyung bersedia pagi-pagi datang ke kampus untuk membantunya.

Yoon Gi yang sedang dibalik kemudi menatap heran saudari kembarnya, sedari tadi mereka tidak berbicara sepatah-katapun, dia merasa bersalah karena terlalu lama untuk bersiap padahal hanya untuk mengantar Eun Kyung ke kampus. Entah apa yang membuatnya berpakain formal seperti ini, padahal dia bisa saja tidak perlu mandi lalu hanya memakai kaos putih polos dan jeans, tetapi ini benar-benar membuat Yoon Gi merasa aneh.

“Hya!! Kenapa nyetir sambil melamun? Aku tidak mau ya mati muda” kata Eun Kyung dengan nada sebal.

“Mianhae…, mianhae… aku tidak bermaksud membuatmu mati muda” balas Yoon Gi merasa bersalah.

Eun Kyung langsung saja keluar dari dalam mobil tanpa berpamitan dengan Yoon Gi saat mobil Yoon Gi sudah terparkir dihalaman kampus, tetapi sebelum Yoon Gi pergi meninggalkan parkiran dia melihat buku Eun Kyung tertinggal di dalam mobil. Yoon Gi pun mematikan mesin mobilnya, dan segera turun dari mobilnya, saat keluar dari mobilnya seorang pria parubaya menyapa dirinya. Penjaga kampus tiba-tiba saja menyapanya, padahal jarang sekali pria parubaya itu menyapa Yoon Gi.

“Selamat pagi juga pak” balas Yoon Gi lalu membungkukkan badannya.

Namun saat akan berjalan masuk, penjaga kampus itu menghadang jalan Yoon Gi dan dari tangannya penjaga itu memberikan bungan mawar berwarna oranye dengan 6 tangkai pada Yoon Gi, lalu begitu saja meninggalkan Yoon Gi dengan tanda tanya besar di kepalanya. Saat berada dilorong Yoon Gi melihat teman-teman Eun Ji berjalan berlawanan arah dengannya, tanpa Yoon Gi duga mereka menghentikan langkah Yoon Gi dan lagi-lagi dirinya diberi bunga mawar oranye dengan 6 tangkai.

“Kenapa kalian memberiku bunga juga?” tanya Yoon Gi bingung.

“Jawabannya ada pada seseorang yang sedang menunggumu ditaman tengah kampus” jawab salah satu teman Eun Ji.

“Apa kalian melihat Eun Kyung?” Yoon Gi tidak menggubris ucapan teman-teman Eun Ji, malahan dia bertanya mengenai keberadaan Eun Kyung.

“Aku tadi melihat dia mengarah ke taman tengah kampus” balas salah satu teman Eun Ji.

“Baiklah, terima kasih” ucap Yoon Gi langsung melangkahkan kakinya menuju taman tengah kampus.

♧♧♧

Yoon Gi melihat seorang perempuan berdiri ditengah taman dengan membelakanginya, dia tidak melihat saudari kembarnya begitupun dengan sekitar taman yang tampak sepi. Yoon Gi pun mendekati perempuan itu, sebelum Yoon Gi lebih mendekat perempuan itu sudah membalikkan badannya dan tersenyum pada Yoon Gi.

“Annyeong Yoon Gi-ssi” sapa Eun Ji dengan formal.

Yoon Gi hanya diam tanpa membalas sapaan dari Eun Ji, dia mengalihkan penglihatannya pada sekitar taman, Yoon Gi masih saja mencari Eun Kyung. Tanpa Yoon Gi sadari Eun Ji sudah berjalan mendekat pada Yoon Gi, lagi dan lagi, hingga mereka hanya berjarak beberapa inch saja.

“Kau terlalu dekat” kata Yoon Gi dengan tenang, namun didalam hatinya dia sungguh terkejut melihat Eun Ji begitu dekat dengan dirinya.

Eun Ji tidak memperdulikan perkataan yang dilontarkannya, dia memberi senyum termanis untuk Yoon Gi dan berusaha untuk menghalangi Yoon Gi agar tidak melihat kearah lain.

“Kau sedang mencari Eun Kyung?” tanya Eun Ji, namun Yoon Gi tidak menghiraukan pertanyaan Eun Ji.

“Titipkan saja padaku biar aku yang memberikannya pada Eun Kyung” Eun Ji berusaha lagi untuk mengajak bicara Yoon Gi.

Eun Ji hanya bisa tersenyum, melihat tingkah Yoon Gi saat ini, pria itu tidak bisa menatap Eun Ji sehingga membuatnya bertingkah seolah-olah melihat sekitar. Eun Ji semakin memajukan tubuhnya dan sekarang mereka tidak berjarak sama sekali, dia tidak peduli apa yang akan dipikirkan oleh orang lain saat melihat dirinya yang mendekati seorang pria seperti seorang bitch . Inilah cara yang mudah membuat Yoon Gi merubah pikirannya, Eun Ji sudah memikirkan matang-matang mengenai Yoon Gi yang berbuat buruk padanya hanya karena tidak ingin mengingat mantan kekasihnya yang meminta putus dengan alasan Yoon Gi yang over protective . Eun Ji akan memperjuangkan Yoon Gi dengan sifatnya yang over protective itu, Eun Ji dengan senang hati akan menerima perlakuan Yoon Gi yang over protective, biarlah dia dikategorikan sebagai perempuan gila tetapi inilah Eun Ji dengan sifat pantang menyerahnya.

“Tunggu sebentar” Eun Ji menahan tangan Yoon Gi disaat pria itu akan pergi dari hadapan Eun Ji.

Eun Ji menyerahkan sebuket bunga mawar berwarna oranye pada Yoon Gi, tampak Yoon Gi yang semakin bingung dia sudah mendapatkan bunga berwarna oranye dengan 6 tangkai didalam satu buket tersebut oleh satpam dan juga teman Eun Ji.

“Kenapa kau memberiku bunga mawar oranye dengan 6 tangkai seperti lainnya? kau tau aku seorang pria, seharusnya aku yang memberikannya pada seorang wanita bukan sebaliknya” ucap Yoon Gi.

“Asal kau tau aku yang menyuruh mereka memberimu bunga ini, apa kau ingin tau alasan dibalik aku memberimu bunga mawar berwarna oranye ini dengan 6 tangkai didalamnya” Yoon Gi tampak tidak ingin mendengar penjelasan mengenai bunga pemberian Eun Ji tersebut.

“Mungkin aku terdengar gila karena memberi seorang pria bunga karena alasan tidak tentu, tetapi harus kau tau bahwa aku memberi bunga ini karena aku ingin menunjukkan perasaanku yang sebenarnya, warna bunga ini dan jumlah tangkainya mewakiliku dalam mengutarakan keinginanku”

“Kebanyakan orang akan memberikan bungan mawar merah sebagai lambang cinta, tetapi cintaku berbeda karena aku sangat ingin mengenal lebih jauh dirimu agar aku bisa menjadi milikmu sesungguhnya, aku sudah tau semuanya tentangmu Yoon Gi dan aku menerimanya”

“Tidak perduli kau menggunakanku sebagai pelampiasan dari mantan kekasihmu, aku yakin kamu akan memperlakukanku berbeda dengannya, karena aku berbeda dengannya dan aku bukan dia” setelah itu tanpa Yoon Gi ketahui benda lunak menempel pada bibirnya.

Eun Ji menempelkan bibirnya pada bibir Yoon Gi tanpa perlawanan dari Yoon Gi. Eun Kyung dan teman-teman Eun Ji terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Eun Ji, karena hal tersebut diluar rencana mereka. Namun, tidak beberapa lama mereka semua berteriak senang dengan apa yang mereka lihat.

 

[END]

Advertisements

2 thoughts on “Oh! My Boy Chapter 8

    1. terima kasih atas reviewenya, memang sedikit kecepetan kalau aku rasa. Dan soal endingnya memaksa sama ngegantung aku rasa enggak, kalau di WP ini memang sampai ini Partnya kalau mau baca kelanjutannya bisa ke wattpadku (@vizkylee). Gak aku terusin disini karena part selanjutnya itu part special khusus di wattpad saja.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s