Chaptered · Genre · Hurt · Kekerasan · Length · NC -17 · Rating · Romance

I Need U Chapter 2


CHAPTER 1

Hyun Mi kembali duduk disamping tempat tidur Heo Seok tanpa bicara sepatah katapun , dia dim bukan karena tidak ada yang dibicarakan melainkan Heo Seok yang menatapnya sedari tadi dengan pergelangan tangannya yang masih dipegang oleh Heo Seok.

“apa kau masih sering mengecek fan café milikku?” Hyun Mi tertegun mendengar pertanyaan Heo Seok

“maksud Heo Seok ssi apa? Aku tidak mengerti” Hyun Mi pura-pura tidak tau dengan apa yang dibicarakan oleh Heo Seok , karena tidak mungkin Heo Seok mengetahui jika Hyun Mi adalah salah satu fansnya

“Bukannya kamu salah satu fansku” ucap Heo Seok percaya diri , bukan dia sombong tetapi dia tau dengan sendiri bahwa suster Lee memang fansnya karena dia tidak sengaja mendengar suster Lee yang bercerita sendiri saat Heo Seok masih belum bangun padahal waktu itu dia sudah bangun tetapi tidak jadi karena dia tidak mau membuat suster Lee menghentikan ceritanya.

“Ba.. bagaimana Heo Seok ssi bisa tau? Kalau aku fans kamu” ucap suster Lee tampak gugup

“Karena kamu tampak khawatir saat melihatku dengan keadaan tidak sadarkan diri berbeda dengan suster yang lain bahkan Dokter Park pun tidak sepanik dirimu , manajer Hyung yang memberitahuku jika kamu tampak khawatir dan panik saat itu” bohong Heo Seok dan suster Lee hanya mengangguk tidak tau harus menanggapi seperti apa

“Lalu bagaimana ? Apa mereka menanyakan kabarku? Aku sudah lama tidak membuka akun fan café milikku” suster Lee memandang Heo Seok dengan bingung , ya bagaimana tidak ini adalah pertama kalinya Heo Seok berbicara panjang lebar setelah beberapa kali masuk ke rumah sakit.

“Terakhir kali aku melihatnya , fansmu sangat merindukanmu dan mereka ingin kamu kembali” ucap suster Lee

“Apa mereka tau tentang kejiwaanku sekarang?” suster Lee terdiam , dia bingung harus menjawab apa . Banyak sekali fans yang menanyakan kebenaran berita tentang Heo Seok yang mengalami gangguan kejiwaan dan sampai terjadi fanwar.

“Bicaralah yang jujur aku tidak apa-apa” ucap Heo Seok pada suster Lee yang tidak kunjung bicara

“Mereka banyak yang menanyakan kebenaran tentang kejiwaanmu , dan sampai terjadi fanwar” ucap suster Lee singkat dia tidak mau menjelaskan lebih panjang lagi

“Apakah kamu tidak mengkonfirmasinya Hyun Mi ssi ? Aku bolehkan memanggilmu dengan namamu” Hyun Mi membeku karena tiba-tiba Heo Seok memanggilnya dengan namanya bukan suster Lee.

“Kamu boleh memanggilku dengan Hyun Mi ssi atau Hyun Mi karena umur kita sama , Aku tidak berhak mengkonfirmasi hal itu dan aku mempunyai kode etik untuk tidak menyebarkan sesuatu jika aku melakukannya bisa-bisa aku dipecat” Heo Seok menganggu pelan sambil tersenyum tipis

“Terima kasih” Hyun Mi heran dengan perubahan yang terjadi pada Heo Seok apa ini pengaruh dia pingsan tadi atau karena obat penenang yang sudah tidak bereaksi lagi.

“Lepaskan ikatan ini Yoon Ji . Awas kau Yoon Ji !” Hyun Mi tersadar dari lamunannya akan perubahan Heo Seok karena teriakan pasien disebelah tempat tidur Heo Seok

“Siapa dia? Kenapa berteriak seperti itu?”tanya Heo Seok yang merasa terganggu akibat teriakan Yoon Gi , dan Hyun Mi masih duduk dikursi sebelah tempat tidur Heo Seok.

“Hya! Ini rumah sakit jangan berteriak” ucap Eun Byul dengan nada tinggi , setelah mendengar itu Hyun Mi langsung berdiri dan menghampiri Yoon Gi

“Kalau anda ingin ikatan itu dilepaskan, anda harus mau melakukan terapi jika tidak pihak rumah sakit tidak akan melepaskan ikatan itu” ucap Hyun Mi tenang

“Panggilkan Yoon Ji sekarang , aku tidak mau terapi karena aku tidak gila” teriak Yoon Gi , membuat Heo Seok menyibak tirai yang menjadi pembatasan antara tempat tidurnya dan Yoon Gi.

“Disini bukan tempatnya orang gila , tetapi disini tempatnya untuk menyembuhkan jiwa seorang yang sedang mengalami gangguan. Jangan persepsikan jika rumah sakit jiwa berisi orang-orang yang gila” ucap Heo Seok bijak membuat Hyun Mi kaget dan Eun Byul membuka mulutnya lebar karena melihat seorang penyanyi hiphop mengatakan hal bijak seperti itu.

“Aku tidak menyangka rumor itu benar jika Jung Heo Seok mengalami gangguan jiwa, tetapi aku rasa dia hanya sakit hati dan tidak gila tentunya” ucap Eun Byul lalu memberikan senyum hangat pada Heo seok

“Aku tidak peduli tetap saja ini rumah sakit jiwa , cepat panggilkan Yoon Ji suster bodoh” Hyun Mi terbakar emosi bagaimana bisa dia dibilang bodoh oleh pasiennya

“Brother calm down , kamu bisa membuat suster didepanmu ikut gila menghadapi sikapmu yang keras kepala. Dokter Park membawamu kemari dengan tujuan baik jadi kau terima saja , jangan biarkan dirimu terus berada dalam kegelapan. Apa mungkin kita berada disini karena hal yang sama yaitu seorang yeoja?” Yoon Gi akhirnya diam , dia memikirkan kebenaran itu .

Dia sadar bahwa dirinya akhir-akhir ini seperti tidak hidup bahkan dia tidak merasakan apa yang sedang dia lakukan. Hyun Mi dan Eun Byul hanya diam menyaksikan seorang penyanyi terkenal sedang memberikan kata-kata bijaknya, dan tanpa sepengetahuan mereka Yoon Ji mendengarkan keributan mereka tetapi dia tidak masuk dan menunggu keadaan yang tepat untuk masuk kedalam.

“Baiklah Yoon Gi ssi aku akan memanggil dokter Park dan aku harap kau tidak berteriak lagi seperti tadi” ucap Hyun Mi yang tidak digubris oleh Yoon Gi , saat Hyun Mi akan keluar barulah Yoon Ji masuk kedalam ruangan.

“Sayang sekali aku melewatkan pertunjukkan yang sepektakuler” ucap Yoon Ji bohong

“Dasar gila, lepaskan aku sekarang Yoon Ji” ucap Yoon Gi lagi-lagi memintanya untuk melepaskan ikatan ditangan dan kakinya

“Tuan Min saya tidak akan melepaskan ikatan anda sebelum anda setuju jika melakukan terapi disini, apakah sebegitu takutnya anda melakukan terapi itu? Seharusnya anda tidak takut karena terapi ini tidak akan melakukan pembedahan pada tubuh anda melainkan mencoba untuk membawa jiwa anda kembali” ucap Yoon Ji dengan profesional , dia tau selama ini tidak menggunakan bahasa formal jika berbicara dengan Yoon Gi dan sekarang dia menggunakannya karena emosi.

“Aku akan mengikuti terapi tetapi aku tidak mau berada di rumah sakit lebih baik aku melakukan terapi dirumah saja” ucapnya sedikit ketus

“Untuk seminggu ini anda harus dirumah sakit dan setelah itu anda bisa melakukan terapi dirumah” balas Yoon Ji , dia tau Yoon Gi tidak suka dengan rumah sakit semenjak kedua orang tuanya meninggal gara-gara jalang itu.

5 thoughts on “I Need U Chapter 2

  1. Aku suka karakter Hoseok yg bijak seperti itu. Jd makin cinta.kekeke..
    Penasaran sama kisah Yoongi deh…hemmm..

    Next ditunggu ^^

    Like

  2. Author-nim, tolong di lanjut ya ff nya, ff nya bagus banget deh. aku kepo stadium akhir ini sama ff nya. Author-nim fighting 😄😘

    Like

Leave a Reply

