Chaptered · Genre · Hurt · Kekerasan · Length · NC -17 · Rating · Romance · Uncategorized

I NEED U (Jhope Part)


Author : VizkyLee

Title : I Need You ( Jhope Part)

Cast :

Jung Ho Seok / Jhope

Kim Hyun Mi as you or girl

 

Genre : Romance , Hurt , Kekerasan

Length : Chapter

Rating : NC

 

You can’t do this to me

All of the things you said are like mask

It hides the truth and rips me apart

It pierces me , I’m going crazy , I hate This

Take it all away , I hate You

 

 

Jhope benci melihat tabung berisikan butir-butir pil yang disimpannya dikotak kaca itu.

Dia semakin tergantung dengan obat itu hanya karena jalang yang sangat dia cintai pergi.

Obat itu bagaikan makanan yang harus dia santap setiap hari , saat melihat seorang wanita yang mirip dengan jalangnya.

Jhope seperti orang yang tidak mempunyai gairah hidup , sebagian hidupnya pergi bersama dengan jalang yang dia cintai pergi.

Jhope sudah melupakan kebahagian duniawinya , dia ingin sekali pergi meninggalkan kehidupan di dunia nyata.

Dengan santainya Jhope berjalan tanpa arah tujuan , dia tidak tau harus melakukan apa

Karena kontrol jalang itu , Jhope menjadi pria yang lemah seperti ini

Sifat humorisnya hilang , pria yang sangat hangat dan periang ini menghilang

Digantikan dengan pria yang pendiam dengan tatapan kosong

Dalam hati Jhope , dia sangat membenci jalang yang sangat dia cintai itu

Dia menyesal mencintai jalang itu

Tetapi sampai saat ini Jhope masih mencintainya

Sangat membutuhkan wanita jalang itu berada disisinya

Tetapi semua itu hanya topeng wanita jalang itu

Jalang itu tidak benar-benar mencintai Jhope

 

 

Seorang yeoja mematikan jam wekernya yang berada di meja sebelah tempat tidurnya , Hyun Mi wanita itu langsung mendudukkan tubuhnya dan menyender pada senderan tempat tidur. Lalu melihat hand phone , dia mendengus sebal karena jam masih menunjukkan pukul 6 pagi . Tidak biasanya dia akan bangun sepagi ini , Hyun Mi pun mencoba untuk tidur kembali .

 

5 menit

10 menit

15 menit

 

15 menit telah berlalu Hyun Mi tidak bisa kembali tidur . Diapun memutuskan untuk mandi dan segera pergi kerumah sakit . Setelah berpakaian rapi Hyun Mi seperti enggan untuk melangkahkan kakinya keluar rumah.

Namun dengan tidak sabar Hyun Mi mengambil tas dan jaketnya lalu mengunci pintunya , dia mempunyai ide untuk sarapan pagi sebelum pergi ke rumah sakit.

 

Heo Seok mendudukkan dirinya , dia memijat pelipisnya karena pusing yang tiba-tiba muncul. Dia menatap sofa yang sengaja dia letakkan di depan tempat tidurnya , disana dia seperti melihat jalang yang pernah bersamanya .

“tidak dimimpi , tidak di kehidupan nyata. Kenapa kau selalu muncul jalang?” teriak Heo Seok pada wanita yang sedang duduk di sofa miliknya.

Heo Seok tidak menghiraukan bayangan wanita jalang itu , dia harus segera meminum obatnya agar pusing yang mendera dirinya menghilang. Dibukanya lemari kaca yang berada diatas wastafel , tampak beberapa botol obat sengaja dia simpan di lemari kaca itu . Tangan Heo Seok terangkat keudara dia seperti enggan untuk mengambil botol obat miliknya , dengan lambat  Heo Seok mengambil botol obat itu dan mengeluarkan butir-butir obat pada tangannya . Matanya menatap kaca yang ada dihadapannya diamasih bisa melihat jelas wanita jalang itu duduk disofa kesayangannya yang sengaja dibeli untuk wanita jalang itu.

Bagaimana bisa obat ini tidak bekerja sama sekali , aku sudah meminta dokter itu untuk menambah dosisnya tetapi apa aku masih saja berhalusina seperti ini

Geram Heo Seok mengetahui bahwa obat itu tidak bereaksi apa-apa bahkan ini sudah ketiga kalinya dia meminta dosis obatnya untuk dinaikkan tetapi tetap saja di melihat wanita jalang itu ada didekatnya. Heo Seok pun memutuskan untuk pergi ke rumah sakit menemui dokter Park agar menambah dosisi obat miliknya.

 

Hyun Mi benar-benar menikmati sarapan paginya disebuah kedai kopi dan teh , dia tidak pernah merasakan sarapan pagi yang nikmat seperti ini . Sambil mendengarkan lagu menggunakan earphone Hyun Mi mengunyah scramble egg nya dengan nikmat , kenikmatan itu tergantikan ketika suara seorang menggema ditelinganya dengan rap-rap cepatnya itu. Hyun Mi terasa tersentil mengingat perkataan Yoon Ji yang tidak lain adalah dokter di rumah sakit dia bekerja , dia mengatakan bahwa aneh jika seorang suster spesialis jiwa menyukai lagu-lagu R&B seperti yang selalu kau dengar Hyun Mi tersenyum kecut , dan dalam hatinya bertanya apa kabar Jung Heo Seok ? apa dia merasa baik-baik saja sehingga tidak pernah kerumah sakit lagi?.

Hyun Mi ingat benar saat Heo Seok atau yang lebih akrab dipanggil Jhope itu datang kerumah sakit dengan keadaan yang kacau sambil meneriakkan nama seseorang . Dan satu hal yang membuat Hyun Mi sangat sedih karena dia tidak akan bisa mendengar suara Jhope lagi , karena dia sudah menghentikan aktivitas menyanyinya . Tidak sengaja tatapan Hyun Mi jatuh pada jendela disampingnya yang mempertontonkan seorang pria menggunakan baju hangat kebesaran berwarna abu-abu.

Hyun Mi langsung berdiri dari tempat duduknya , dan meninggalkan sarapan yang tinggal setengah . Dia tidak satu dua kali melihat Heo Seok jalan sendiri seperti ini , setelah dia masuk ke rumah sakit sudah beberapa kali Hyun Mi ditugaskan oleh dokter Park untuk mengikuti kemana Heo Seok pergi . Dia memang tidak akan melakukan bunuh diri , tetapi dia seperti mempunyai kehidupan sendiri dan tidak menghiraukan sekitarnya bahkan tidak mengetahui jika ada mobil yang mendekatinya.

Dan kali ini Hyun Mi merasakan dejavu kejadian yang pernah dia lihat akan terjadi lagi , tetapi dengan segera dia berlari kearah Heo Seok dan menarik tubuh Heo Seok agar tidak tertabrak mobil itu . Hyun Mi ingin sekali menyumpahi pengemudi itu tetap niatnya gagal karena dia merasakan sesuatu yang berat menimpa tubuh kecilnya.

 

“astaga kau pingsan” Hyun Mi yang tau jika tidak ada seseorang yang akan menolongnya dia langsung menelfon ambulance untuk membantunya membawa Heo Seok kerumah sakit

 

Hyun Mi meletakkan kepala Heo seok di pahanya dan menutupi wajah Heo Seok dari panas dengan tangannya , buruk itulah kata yang dapat menggambarkan keadaan pria yang sedang pingsan dipangkuannya. Tidak lama mobil ambulance datang , mereka langsung menempatkan Heo Seok pada matras tandu dan Hyun Mi juga ikut masuk kedalam ambulance itu .

Tidak terasa Hyun Mi meneteskan air matanya , seorang pria yang biasanya sangat bersemangat saat berada dipanggung sekarang dia bagai mayat hidup yang tinggal tulangnya. Hyun Mi merutuki dirinya sendiri yang gengsi hanya untuk melihat Heo Seok dalam keadaan baik-baik saja dan lihatlah sekarang pria itu tampak buruk wajah tampannya pucat .

 

Seharusnya kamu makan walaupun sedikit

Lihatlah tubuhmu tinggal tulang saja

Bagaimana jika Fansmu melihat dirimu seperti ini

Harusnya kau lupakan jalang itu , masih banyak wanita yang baik untukmu

 

“sudah sampai” ucapan petugas ambulance menyadarkan Hyun Mi dari lamunannya

“dia kenapa lagi?” tanya suster kepala

“dia tadi pingsan saat akan tertabrak mobil” jelas Hyun Mi

“dasar anak muda , kau jaga dia dan jangan lupa untuk menelfon dokter Park” Hyun Mi hampir saja lupa tidak mengabari dokter Park

 

Setelah mengganti pakaiannya , Hyun Mi pergi ke kamar pasien dia melihat Heo Seok sudah sadar dan meronta kesakitan.

“kenapa?” tanya Hyun Mi cemas

“sakit.. kepalaku sakit sekali , berikan aku obat . Cepat berikan aku obat!” Hyun Mi tidak mungkin memberikannya obat , yang dia harus lakukan adalah menenangkannya

“tolong pegang tangannya” Hyun Mi menyuntikan cairan bening itu pada Heo Seok dan sekarang dia mulai tidak meronta lagi , Hyun Mi merapikan selimut agar menutupi tubuh Heo Seok dengan sempurna.

 

Hyun Mi keluar sebentar untuk menghubungi dokter Park , di yang panik hampir lupa untuk mengabari Dokter yang menangani Heo Seok.

 

Deringan ponsel milik Yoon Ji membuat dirinya kembali kealam nyata , dilihatnya id caller

 

Hyun Mi Calling

 

Yoon Ji langsung memasang Hands Free Bluetooth pada telinganya

‘ada apa ?’

‘dokter Heo Seok , Heo Seok dia hampir saja tertabarak mobil. Dokter ada dimana ?’

‘apa? Bagaimana bisa? Aku dalam perjalanan menuju rumah sakit , kau sudah membawanya kerumah sakit bukan’

‘sudah dan aku langsung menyuntiknya dengan obat penenang , sekarang dia sudah tertidur’

‘bagus , 5 menit aku akan sampai. Dan siapkan kamar 1 lagi ‘

 

Setelah menelfon dokter Park, Hyun Mi kembali kedalam kamar Heoseok , di dalam kamar pasien itu bisa ditempati 2 sampai 4 orang dan Hyun Mi menyiapkan tempat tidur disamping Heo seok untuk pasien yang sedang dibawa oleh dokter Park

 

 

 

Advertisements

One thought on “I NEED U (Jhope Part)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s