Chaptered · Genre · Hurt · Kekerasan · Length · NC -17 · Rating · Romance · Uncategorized

I NEED U (Suga Part)


Author : VizkyLee

Title : I Need You ( Suga Part)

Cast :

Min Yoon Gi / Suga BTS

Park Yoon Ji as you or girl

Park Eun Ji

Genre : Romance , Hurt , Kekerasan

Length : Chapter

Rating : NC

 

I Need You Girl . You’re Beautiful

I Need You Girl . You’re so Cold

Yoon Gi menatap sisi kiri tempat tidurnya yang kosong , dia tampak sangat merindukan seseorang yang selalu berada disisinya . Dia sangat membutuhkannya , tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan akan sexnya . Dia benar-benar membutuhkan wanita cantik yang selalu berada disisinya , walaupun dia selalu menampakkan wajah dinginnya. Yoon Gi tetap membutuhkan wanita itu selalu berada disampingnya , menemaninya kemanapun dia pergi .

Hanya saja wanita itu sudah pergi dari hidup Yoon Gi , dan dia sangat menyesalinya . Yoon Gi hanya memberikan kenangan buruk  pada wanita itu , tidak ada kenangan indah yang dia berikan. Yoon Gi berharap jika wanitanya bisa kembali , kembali menemaninya karena dia membutuhkan wanitanya itu.

 

Aku membutuhkanmu , bisakah kau kembali padaku

Aku membutuhkanmu, aku akan menjadi pria yang kau inginkan

Aku membutuhkanmu , wanita tercintaku

Aku membutuhkanmu , menunggumu hingga kau ingin bersamaku kembali

 

Aku kasihan melihatnya 

Ah bukan , bukan kasihan tetapi aku tidak ingin melihatnya menderita seperti itu

Hanya karena yeoja yang tak lain adalah kakak kandungku

Jalang itu , kakak jalangku itu sudah membuatnya terpuruk dalam kegelapan

Jalang itu benar-benar tidak tau diri , dia tega mencampakan seorang pria yang sangat mencintainya dengan tulus

Jika aku wanita beruntung itu aku tidak akan mencampakan pria sebaik dirinya  , tetapi sayang pria itu lebih memilih jalang biadab itu.

Bahkan pria itu setia menunggu  jalang itu , dia selalu mendatangi tempat dimana mereka menghabiskan waktu bersama

Aku sangat membenci kenyataan itu

Aku ingin mengelurkan pria itu dari awan hitam yang menyelimuti hidupnya

Jika jalang itu bisa merubah hidup pria itu , maka aku juga bisa merubahnya kembali menjadi pria baik

 

Yoon Ji menatap punggung pria itu hingga punggu itu tidak terlihat , dia selalu mengikuti kemanapun pria itu pergi. Walaupun Yoon Ji tidak ingin pergi ketempat itu tetapi demi mengembalikan kebahagian pria itu dia rela masuk ke tempat-tempat laknat yang pria itu selalu datangi . Dia berbeda dengan kakaknya yang suka sekali pergi dari satu club ke club lain , Yoon Ji adalah wanita baik-baik bukan jalang seperti kakaknya.

Sangat disayangkan mereka bersaudara dan semua tetangganya bahkan menganggap Yoon Ji sama seperti kakak jalangnya itu . Semua tetangganya tidak percaya jika Yoon Ji bekerja sebagai Psikolog di sebuah Rumah Sakit terkenal di Seoul , mereka beranggapan bahwa jabatan itu hanya kedok saja. Yoon Ji sudah tidak peduli lagi dengan tetangganya , dan juga dengan kakak jalangnya yang tiba-tiba menghilang bagai di telan bumi setelah merusak kehidupan pria baik yang sangat mencintainya.

Yoon Ji masih menunggu pria itu dari luar gedung , dia tidak mau masuk kedalam gedung itu. Dimana gedung itu adalah tempat kenangan si pria bersama dengan jalang itu , ingin sekali Yoon Ji masuk kedalam gedung itu hanya untuk memastikan pria itu baik-baik saja didalam sana. Tidak berapa lama pria itu keluar dari gedung dengan membawa sebuah tempat untuk mengisi bensin atau minyak. Yoon Ji segera saja mengikuti pria itu dari belakang dengan hati-hati agar pria itu tidak mengetahui jika Yoon Ji mengikutinya.

Yoon Gi , pria itu bernama Min Yoon Gi , pria yang sedari tadi diikuti oleh Yoon Ji hingga saat ini. Yoon Gi terus berjalan menelusuri jalan setapak dengan tangan kanannya menggengam botol berisikan bensin , dia sedikit bingung ingin berjalan kemana. Sampai akhirnya dia masuk kesebuah gang kosong , tak jauh dari gedung tadi .

Yoon Ji sedikit menyembunyikan dirinya karena Yoon Gi memeriksa keadaan dengan menengok kanan dan kiri . Penutup botol itu dibuka dan dengan segera menyiramkan bensin itu pada tubuhnya , lalu mengeluarkan lighter sebelum dia sempat menyalakan lighter itu Yoon Ji mengambil secara paksa lighter dari tangan Yoon Gi.

 

“dasar bodoh! Kau ingin bunuh diri karena jalang itu!” bentak Yoon Ji pada Yoon Gi dengan amrah menggebuh-gebuh

“dia kakakmu , jangan memanggilnya seperti itu!” balas Yoon Gi tak kalah keras

“dia pantas dipanggil seperti itu, dia sudah membuatmu ingin bunuh diri , bodoh sekali!” bentak Yoon Ji lagi lalu memberikan selimut untuk Yoon Gi

“pakai dan ikut denganku” Yoon Gi menurut saja dengan perintah Yoon Ji

 

Setelah memakai selimut untuk menutupi pakaiannya yang basah akibat bensin yang disiramkan ke tubuhnya , Yoon Ji langsung menarik Yoon Gi untuk ikut ke mobilnya. Yoon Ji mendorong tubuh Yoon Gi untuk masuk kedalam mobil , dia kesal marah dan sekaligus cinta pada namja disampingnya ini. Dia sudah berulang kali menyuruh Yoon Gi untuk melakukan terapi dengannya , tetapi dia selalu menolaknya . Yoon Gi beranggapan jika dia mengikuti saran Yoon Ji dia bakal menghilangkan memori Eun Ji , ya jalang itu bernama Eun Ji dan kakak perempuan dari Yoon Ji.

 

“jika kau membawaku kerumah sakit turunkan aku sekarang dijalan” ucap Yoon Gi sebal , dia tau arah mobil yang dia tumpangi akan pergi kemana

 

Yoon Ji semakin melajukan mobilnya dengan cepat , dia tidak bermaksud untuk mencelakai Yoon Gi dan dirinya. Hanya ingin menggretak Yoon Gi saja , Yoon Ji hanya ingin agar Yoon Gi tidak terpuruk dan melakukan hal-hal yang berbahaya contohnya tadi untung saja Yoon Ji selalu mengikutinya jika tidak mungkin Yoon Gi sudah diberitakan tewas dalam keadaan tubuh terbakar.

Deringan ponsel milik Yoon Ji membuat dirinya kembali kealam nyata , dilihatnya id caller

 

Hyun Mi Calling

 

Yoon Ji langsung memasang Hands Free Bluetooth pada telinganya

‘ada apa ?’

‘dokter Heo Seok , Heo Seok dia hampir saja tertabarak mobil. Dokter ada dimana ?’

‘apa? Bagaimana bisa? Aku dalam perjalanan menuju rumah sakit , kau sudah membawanya kerumah sakit bukan’

‘sudah dan aku langsung menyuntiknya dengan obat penenang , sekarang dia sudah tertidur’

‘bagus , 5 menit aku akan sampai. Dan siapkan kamar 1 lagi ‘

 

Yoon Ji langsung memutuskan sambungan dan memfokuskan dirinya pada jalanan dia merasakan jika Yoon Gi menatapnya dengan tajam dan dingin, tetapi Yoon Ji tidak memperdulikannya masa bodoh dengan tatapan pria disampingnya.

 

“kau mau mengurungku di rumah sakit jiwa itu “

“turunkan aku disini , aku tidak gila Yoon Ji …”

 

Advertisements

5 thoughts on “I NEED U (Suga Part)

  1. Bhaaaks, siapa tuh cewe berani beraninya ninggalin suga oppa, kaga tau apa aku yg pengen banget ketemu sama suga oppa. Thor lanjut thor, udah gereget ini 😂😂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s