Family · Ficlet · Friendship · G

T E E N


PhotoGrid_1446003732680

|| Author : riseuki || Cast: Jung Sisters  ||

|| Genre: Sisterhood  || Duration : Ficlet || Rating : G ||

 

 

“you knew that it doesn’t last forever, right ?”

.

.

“Ya! Apa kau mendengarkan apa yang aku ucapkan ?”, gertakku dengan gemas sembari menatap tak percaya wajah perempuan yang duduk di hadapanku ini. Sedari tadi aku bicara, ia hanya asyik dengan ponselnya bahkan sampai cekikikan.

“Eo, aku mendengarkanmu”.

Tsk! Dengan sigap aku pun mengambil ponsel itu dari genggamannya, “Ya! Bagaimana bisa mendengarku jika kau hanya sibuk scrolling layar ponselmu dari tadi!”, bisikku berbahaya.

Perempuan dihadapanku kini menggapai-gapai ke arah ponselnya yang kupegang dengan tangan kanan yang terangkat di atas kepala, nada bicaranya pun mulai merajuk, “Eonni-ya, jebal! Kembalikan ponselku!”

Aku menggeleng, dan Krystal –adikku, mendadak langsung diam. Matanya pun mendadak berair, membuatku salah tingkah. “Ya, ada apa denganmu ?”

Krystal kini bahkan tak mampu menjawab, kedua telapaknya sudah digunakan untuk menangkup wajahnya yang basah dan aku bisa mendengar isakan yang teredam dibaliknya. Apa kesalahan yang aku lakukan ? Kenapa hanya dengan ponsel yang ku ambil dia tiba-tiba bersikap seperti ini? Oh Tuhan apa aku—

Hap!

Sedikit lengah karena kebingungan tadi, ponsel itu sudah raib dari tanganku dan kembali ke tangan pemiliknya.

“Eonni tidak seharusnya bersikap seperti itu, ponsel ini sangat berharga bagiku, karena banyak hal penting –“ Krystal sudah buka suara “—dan pribadi yang aku simpan disini” telunjuknya sudah kembali bermain di layar, dan aku yakin dia tadi memberi penekanan pada kata pribadi.

Heol.

Kali ini rupa ketidakpercayaan pasti terpampang jelas di wajahku.

“Kau lebih memilih ponselmu daripada aku ?”

Krystal duduk menegak setelah pertanyaan itu terlontar, dan memandangku. Aku menantikan dia meletakkan ponselnya sebelum akhirnya akan mau mendengarkan apa yang tadi coba aku bicarakan padanya. Tapi yang terjadi adalah yang tidak aku duga, dia mengangguk!

Krystal mengangguk dan kemudian berjalan keluar, meninggalkan aku di cafe ini sendirian, dengan dua latte yang masing-masing baru ditenggak sebagian, juga dengan pembicaraan yang belum jadi aku utarakan karena tak di dengar.

Oh Tuhan apa aku benar-benar –

Drrt.

.

.

I spent most of my time going on-line, I have private things and go to bed late. I also going crazy about one person these times. Kau harusnya mengerti eon, aku baru saja jadi remaja! don’t bother me much like a kid, See you when I grew up then!

.

.

HEOL.

Itu pesan yang dikirim Krystal, diakhiri dengan dua smiley di bagian akhir.

Aku sungguh tak paham.

Remaja katanya.

Tunggu saja sampai ia patah hati.

Ia pasti akan kembali merajuk pada kakaknya ini, walau akhirnya aku yang harus mendengarkan apa yang akan Krystal bicarakan.

“Tentu, tunggu saja”, dengusku kesal.

.

.

.

Remaja itu ‘kan tidak selamanya.

 

 

fin

 

p.s : berhubung alphabet series belum tereksekusi anggap saja Krystal masih teramat kasmaran dengan Kai *eh* apa kabaaaaaaarrrrrrr ???

4 thoughts on “T E E N

  1. anggapa saja tadi ngubek2 mnj Dan nemuin ff jung-sis ini lmao! Simple banget tapi menghibur sekali haha. Baru pertama kali baca Jung-sis Dan ternyata mereka lucu 😉 Dan saya hampir lupa soojung pacaran sama kai hahaha.

    Like

    1. Mereka emang lucuuu #soktau
      Aku jarang inget juga kok kalo kaistal pacaran, kecuali diingetin #buangnafas
      FF ini dipublish sebelum mereka confirm gt, jadi semacam doa #apadah

      Like

      1. Dan your wishes came true! Lmao. Dan shipper mereka pada bersorak 😉 hahaha iya aku juga kaget mereka pcaran bneran ternyata. Bkin Jung-sis lagi dong ;3 #inirequest lol

        Like

Leave a Reply

