Family · FF Project · Ficlet · Genre · Length · Life · Married Life · PG 17+ · Rating · Uncategorized

[FF Project MonstaX] My Husband Joo Heon


Author : Vizkylee

Title : My Husband Joo Heon

Cast : Lee Joo Heon (MonstaX)

Genre : Family, Husband, Wife, Children

Length : Ficlet

Rating : PG 17+

“Ayah! bukan seperti itu cara memberi bedak” Aku mendengar teriakan putra pertama kami, dan dia sedang memarahi Ayahnya .

Akupun segera pergi menuju kamar putri kami yang baru lahir 5 bulan yang lalu , dan beberapa menit yang lalu popok putri kami bocor, tanpa diminta suamiku Joo Heon mengambil putri kami untuk menggantikan popok baru.

“Kamu terlalu banyak memberikan bedak padanya” Akupun membersihkan sebagian bedak yang berlebihan disekitar pantat mungilnya dan juga bagian intimnya.

“Aku sudah memberitau pada Ayah tetapi Ayah tidak mau mendengarkanku” Aku mengacak rambut putra kami , dia bahkan lebih tau dari pada suamiku.

“Ayah dengar apa kata putra kita”ujarku lalu menggendong putri kami untuk diberi asi.

“Sayang ajaklah Ayahmu bermain diluar” namun yang aku lihat Joo Heon hanya menyuruh putra kami keluar dari kamar, diapun menghampiriku yang sedang berada diatas tempat tidur.

Matanya menatapku dan putri kami secara bergantian, dia hanya diam tanpa berbicara sepata katapun.

“Apakah bayi memang suka meminum susu?” ternyata diamnya itu karena pertanyaan yang bertengger di kepalanya.

“Tentu saja karena bayi mendapatkan asupan dari asi sebelum mereka memakan makanan bayi” aku melihat dirinya mengerutkan dahinya.

“Tetapi putri kita sudah kamu beri makanan bayi, lalu untuk apa masih diberi asi”

“Karena pemberian asi yang baik itu sampai berumur 2 tahun , dan pada umur sekitar 5 atau 6 bulan bayi mulai diberi makanan pendamping asi” Joo Heo hanya menganggukkan kepalanya berkali-kali sambil tersenyum.

“Kenapa kamu baru menanyakan hal itu? Pada saat putra kita lahir , kamu tidak bertanya hal apapun” dan suamiku tidak menjawabnya , dia malah asik menggangu putri kami yang sedang meminum asi.

“Siang ini aku akan keluar bersama istri-istri temanmu” sontak Joo Heon langsung menghentikan kejailannya pada putri kami.

“Kenapa baru bilang sekarang? Aku ingin berdua bersama kamu hari ini, bahkan aku sudah menelfon orang tuaku untuk menjaga mereka berdua” jadi ini alasan dia dekat-dekat denganku dan membantu mengganti popok putri kami , suamiku suamiku tsk tsk .

“Lebih baik sekarang kamu beritau ibu mertua dan ayah mertua jika kamu tidak jadi menitipkan mereka berdua, cepat” suamikupun langsung bangkit dari tempat tidur dan menelfon seseorang.

Putri kecil kami tertidur setelah kenyang meminum asi, suamiku tersenyum menyeringai dan dia kembali mendekatiku.

“Sekarang giliranku” ujar suamiku sambil tersenyum mesum kearahku.

“Ini terlalu pagi, Hoon bisa saja tiba-tiba masuk” ya aku takut jika Hoon putra kami tiba-tiba masuk kedalam kamar dan melihat kami yang sedang melakukan hubungan suami istri.

Joo Heon memindahkan putri kami pada box tidurnya, lalu menindihku dan mencium lembut bibirku, benar-benar tidak bisa diperingatkan. Semakin lama Joo Heon melumat bibirku, tangannya masuk kedalam kaos yang aku gunakan, tanpa aku sadari mulutku mengelurkan suara lenguhan akibat remasan kecil pada buah dadaku.

“Bunda…, Bundanya Hyung Ra sudah datang” teriakan putra kami membuatku mendorong tubuh Joo Heon untuk menjauh.

Aku segera berganti pakaian, sementara Joo Heon terdiam diatas tempat tidur dengan wajah sebalnya, cute itulah yang aku gambarkan dia tidak terlihat marah tetapi semakin cute. Aku menghampirinya yang masih tetap memasang wajah sebal, mengusap rambutnya dan memberi ciuman pada puncak kepalanya.

“Ayolah jangan marah! Aku hanya sebentar saja, aku janji nanti malam akan melanjutkan aktivitas kita tadi” Joo Heon langsung menolehkan wajahnya padaku dan memasang wajah cutenya.

“Baiklah aku pergi sekarang” namun sebuah tangan menahan lenganku, tanpa berkata apapun Joo Heon menunjuk bibirnya.

Akupun memberikan kecupan pada bibirnya, mungkin karena hanya kecupan singkat Joo Heon menarikku kembali dan menciumku dengan dalam, namun aku segera melepaskannya saat Hoon berteriak memanggil namaku.

tumblr_nyrrrzD7IM1um76kzo1_400.gif

“Dasar nakal! Jaga anak-anak dengan baik dan jangan kalah dengan Hoon”

“Siap bunda” ucapnya dengan nada khasnya. Aku hanya bisa menggelengkan kepala melihat kelakuan suamiku.

 

Advertisements

2 thoughts on “[FF Project MonstaX] My Husband Joo Heon

  1. Haiii author vizkylee
    Haduuh cerita love doveynya keputus xD asikk aku g ngerti dia siapa kkk di monsta X cuma tau shownu sama woonho doang bener g namanya kkk itu aja eh sama minhyuk kkk yg lainnya amblas g tau >< tp g masalah yg pntng ceritanya oke xD
    Keep writing

    Like

  2. Akhirnya!! Hahaha masa aku baca I.m dulu baru joohoen-_- ini manis hehe. Meski ga ada adegan NC dan semacamnya, but it’s cute lah. Aku suka 😉 maaf baru baca jagiyaaaaa hehe. Next series ditunggu :3

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s