Freelance · Genre · Hurt · Length · One Shoot · Rating · Romance · Teen

[FF Freelance] Rain and You


Author : Bianca Erfisa (FB) b.erfisa (IG)

Tittle : Rain and you

Main Cast : Kim Taehyung and Han Hyuri ( oc )

Gendre : Romance, Hurt

Rating : T ( Teen )

Lenght : Oneshoot

Disclaimer : Cerita dan OC/fiction cast,hasil dari imajinasi author, BTS mutlak milik Bighit Ent,keluarga serta A.R.M.Y

Notes : Crita ini seratus persen murni hasil dari imajinasi Author,adapun kesamaan karakter dan alur itu murni ke tidak sengajaan semata,sebelum nya fict ini sudah perna saya publish di akun Facebook pribadi milik saya.maafkan jika ada begitu banyak typo berserakan,itu murni kelalaian mata Author (>,<)

Selamat membaca ^^

( ditungguh,kritik-nobash- dan sarannya,gomawo )

 

.

.

.

Rain and You…

Hujan membawa mu pada ku

Sosok nyata yang selalu luput dari bola mata hitam mu

Sosok yang hanya mampu memandang mu dalam gelap

Sosok yang selalu dan hanya mampu berseru dalam hening

Sosok yang tak akan mampu menandingi silau mu

.

.

.

Seoul, 24 April 1999

 

“ hay “ suara lembut mu menyeruak membuat ku mengalihkan pandangan menatap dua manik hitam mu sejenak

“ oh- hay “ lagi, aku hanya bisa menjawab mu dengan gugup dan kembali fokus pada buku yang ku baca.

Hening.

Ini hujan,hanya tinggal kau dan aku disini,berdiri di depan pintu kelas berharap hujan segera reda.

“ apa kah kau selalu seperti ini ? “ suara mu membuat ku mengernyit

“ ma-maksud mu ?” oh tuhan ada apa dengan mulut sialan ini. Ku lihat dia sempat terkekeh, apa aku terlihat segugup itu ?

“ kau selalu saja mengabaikan sekitar,berada dalam dunia mu sendiri “ dia tersenyum hangat, dan naas nya aku yakin semburat aneh telah membaur di seluruh wajah ku karna senyum itu.

“ kau berfikir begitu ?”

Ia mengangguk “ aku bertaruh kau pasti tidak mengetahui nama ku “ imbuh nya

Lebih dari itu,hey aku bahkan tau alamat rumah mu dengan jelas,tau nama akun sosial mu,tau makanan dan minuman yang kau sukai,tau jenis musik yang selalu kau dengar saat membaca buku di perpustakan hingga sering kali tertidur, aku tau cara tersenyum mu yang membuat mata sipit itu melengkung,tau cara tawa mu yang selalu membuat gigi kelinci itu terlihat.

Aku tau,aku selalu mengamati mu,selalu menatap punggung sempit mu dari bangku paling belakang.

“ hey “ ia mengibaskan tangan nya di hadapan ku,aku mengerjap

“ maaf “ aku bergumam

“ coba dengar ini “ ia meletakan salah satu headfree di telinga ku

Alunan lembut instrumental dari Beethoven – love song menggema di telinga ku, aku menoleh kan wajah menatap mu yang tengah memejamkan mata. aku harap debaran konyol ini tak terdengar oleh mu,aku berharap dengan satu headfree di sisi telinga mu mampu menyamarkan nya dengan baik

.

.

Lagi lagi hujan membawa mu pada ku

Membuat makin terjerat

Senyum mu melengkung indah

Bagai ekstasi

Membuat candu penuh imaji

Bagai ekstasi

Membuat angan melambung tinggi

Bagai ekstasi

Menyiksa tiada henti

.

.

 

“ Lalu Dimana ? “ tiba tiba kau mendudukan diri di ujung kursi panjang halte,membuat ku sempat berjengit.

Hanya ada kau dan aku disini,duduk pada tiap ujung di kursi panjang halte yang mulai berkarat disana sini.

“ apa nya ?” aku berbalik menatap mu

“ kau sudah menentukan di universitas mana ?”

“sudah “

“ where ?”

“ Pyonghan University “ kulihat kau sempat mengangguk, lalu terdiam.

“ kau…” aku ragu dan menutup kembali mulut ku mengurungkan niat untuk bertanya pada mu, ada jeda cukup panjang yang membuat mu menatap ku,menungguh aku menyelesaikan kalimat ku. tatapan mu benar benar mengintimidasi.

“ kau..,di universitas mana yang kau pilih ?” aku berujar lirih mengalihkan pandangan kemana saja asal tidak menatap kedua bola mata hitam mu

“ aku akan pindah ke Hawaii minggu depan “

Kalimat mu sontak membuat ku menatap mu terkejut,lalu kembali menatap buku di tangan ku yang sempat terabai karna hadir mu.

hening kembali terasa ,bunyi hujan yang bergemericik,aroma khas aspal jalan yang terguyur hujan menguar dan benar benar membuat ku gugup,apa hujan juga membuat oksigen di udara menipis ? kenapa aku seperti akan kehabisan nafas begini.

“ menungguh bis ? “ suara mu lagi lagi memecah hening

“ tidak “ aku menjawab tanpa mengalihkan pandangan ku menatap mu, terlalu takut untuk terjatuh pada dua pasang mata hitam pekat mu untuk yang entah sudah ke berapa kali

“ lalu apa yang kau tungguh ?”

“ …hujan.. “

Aku mendengar kau menggumam lembut lalu berdiri beranjak mendekat ke arah ku mengulurkan benda berwarna biru laut tepat di depan wajah ku,aku mendongak menatap mu yang tersenyum.

“ aku membawa dua payung “

“ dua ? “ tanya ku tak mengerti

“ aku melihat ramalan cuaca pagi tadi, hari ini akan turun hujan,dan aku yakin kau pasti tidak membawa payung “

“kau membawa nya untuk ku ?”

“ tentu saja,tadi nya aku menunggumu di depan gerbang sekolah,tapi seseorang memberi tahu ku kalau kau disini “

Aku berdiri membuat tinggi badan mu yang hanya sebatas dada ku terlihat kontras,aku mengelurkan tangan menerima payung itu,dan kau tersenyum,berbalik dan membuka payung mu hendak beranjak,saat dua langkah kau berhenti dan berbalik menatap ku,

“ Han Hyuri ! “ kau sedikit berteriak berusaha mengalahkan bunyi hujan

Aku mengernyit memandang mu,untuk apa kau meneriakan nama mu sendiri

“ Nama ku Han Hyuri,karna kau tidak menanyakan nama ku maka aku yang akan memberi tahu mu meskipun kau sudah tau,selamat tinggal Kim Taehyung “ setelah berteriak untuk yang kedua kali nya kau berbalik lagi dan berlari menjauh. Kali ini kau tidak berhenti lagi, tidak berbalik lagi.

.

.

Senyum itu tak berubah

Tetap hangat

Tetap mampu membuat ku tercekat tanpa sadar

.

.

Kau disana berdiri dengan anggun nya,berbalut gaun putih cantik yang memperlihatkan tulang selangka indah dan punggung putih mu, tersenyum ramah pada setiap orang yang datang menghampiri dan menyalami tangan mu.

Sesekali tawa renyah mu terdengar,aku bahkan masih sangat mengingat suara mu melalui percakapan percakapan kecil yang selalu kau mulai terlebih dulu.

Ini adalah pertama kali nya aku melihat mu sejak 7 yahun yang lalu,sejak melihat punggung mu berlari di tengah hujan.

Tanpa sengaja bola mata hitam mu mendapati ku tengah menatap mu lekat,untuk beberapa saat pandangan kita terkunci. Untuk yang pertama kali nya aku berani menatap balik mata hitam mu yang menatap ku.

.

.

Mata itu tetap sama

Tetap tenang dan dalam

.

.

kau tersenyum,melambaikan tangan mu ke arah ku,sejenak membungkuk sopan pada beberapa orang disamping kanan dan kiri mu dan berjalan ke arah ku.

kau disini,didepan ku. membuat ku makin tersadar betapa cantik nya dirimu,dulu bahkan hingga sekarang.

“ kau terlambat Kim Taehyung “ kau menunjukan jari telunjuk mu tepat di dada ku

“ maaf “

“ maaf untuk apa ? “ kali ini tatapan mu melembut

Aku mengernyit tak mengerti,kau menghela nafas menatap ku

“ maaf mu itu untuk apa ? untuk datang terlambat di hari pernikahan ku atau maaf terlambat untuk jujur pada ku ?”

Aku makin mengernyit tak mengerti,

“ aku tau Kim Taehyung,sejak dulu “ kau tersenyum miris

Aku terdiam

“ aku tau kau selalu memandangku dari bangkuh paling belakang,selalu memperhatikan ku selama di perpustakaan hingga aku tertidur,aku tau kalau beberapa kali kau mengikuti ku pulang hingga ke rumah,aku juga tau siapa pelaku dari note note kecil yang tertempel di lokerku,tau siapa yang selalu menaruh susu coklat dibangkuh ku setelah jam olaraga usai, aku hanya tak tau kenapa kau tidak berani jujur pada ku bahkan setelah aku berusaha bicara dan mendekati mu ? sampai pertemuan terakhir kita 7tahun lalu,kenapa kau tak menahan ku ?” suara mu melembut,sepasang bola mata hitam mu menatap ku penuh tuntut,senyum cantik mu pun masih terlihat di wajah ayu yang selalu menghantui ku selama ini.

“ karna itu kau,karna kau itu Han Hyuri “ aku bersuara menatap mu

“ karna ku fikir kau tak akan mungkin menundukan wajah mu menatap ku,kau terlalu tinggi,terlalu menyilaukan,bahkan saat kau menundukan wajah mu untuk menatap ku pun aku tak menyadari nya,karna apa ? karna kau tertalu menyilaukan Hyuri-ah “ untuk pertama kali nya aku menyebutkan nama mu

“ asal kau tau, 7 tahun yang lalu bahkan lebih dari itu aku juga menyukai mu,aku juga menatap mu saat kau berpaling,aku juga berjalan di balik punggung mu saat kau larut dalam dunia mu “

“ lalu kenapa kau sekara- “ suaraku terputus, kau menatap ku dalam.

“ karna itu terlambat Taehyungie,aku lelah menungguh mu yang bahkan tak perna menyuruh ku untuk menungguh. Dan aku menemukan nya sekarang,laki laki yang akan menikah dengan ku hari ini, dan itu bukan kau “

Lihat sampai akhir pun aku tidak bisa mendapatkan mu,aku tersenyum miris mendengar kalimat terakhir itu Hyuri-ah,

sayup sayup aku mendengar suara hujan deras di luar gedung megah ini.

Aku menatap mu yang juga menatap ku.

“ ..hujan..” tanpa sadar kau dan aku mengucap kan kalimat itu bersamaan,seulas senyum terukir di bibir merah muda tipis mu.

Mungkin saja kau memang bukan takdir ku, hujan yang membawa mu pada ku, hujan juga yang menghantar mu meninggalkan ku,sejak 7 tahun lalu bahkan hingga sekarang.

.

.

Hujan membawa mu padaku

Dalam hembusan angin

Berselimut kabut

Meski hening

Meski pekat

Kau berhasil membuat ku jatuh pada pesona mu untuk ke sejuta kali

Selamat tinggal Han Hyuri

Cinta pertama ku …

 

Seoul, 18 Januari 2016

Kim Taehyung.

9 thoughts on “[FF Freelance] Rain and You

  1. Annyeong bi.

    Ok aku udh prnh baca ini sblmnya di fb mu kn? Dan aku menyayangkn 1 hal, knp tidak di edit scra mnyeluruh? T.T Aku msih mnemukan kata menungguh dan bangkuh yg shrusnya gk pake ‘h’ serta huruf kecil stlh titik itupun ckup fatal sbnernya.

    Utk ceritanya keren kok, aku suka.

    Keep writing! Sering2 kirim ff kesini y!

    Like

    1. Hehehe gomawo kak,udah ngajarin banyak penulisan wkwkwk, nanti mau kirim ff lg kloo sempet kak 😳 btw kak ff kakak yg love lines gimana ?? aku juga nunggu looh 😝

      Like

  2. haloooo,
    yap yap setuju sama kak yun di atas, bakal lebih bagus kalo sudah di edit menyeluruh dulu sebelum di publish, jadi layout nya bagus dan readers ga keganggu pas baca.
    ceritanya galau gituuu, bagian ditinggalin beneran setelah tujuh tahun itu entah kenapa ngena banget di aku, wkwk, bukan berarti aku kenapa napa cuman mendadak takut (?)
    keep writing ya, sering ngefreelance disini juga, ditunggu karya berikutnya 🙂

    Like

  3. haii author nim ^^
    salam kenal bianca , selamat datang di wp kami.
    well ini ceritanya sedih kkk berkaitan dengan hujan. kalau ngebahas hujan mah g ada habisnya, banyak kisah yang dimulai dari hujan ^^ ceritanya bagus , jalan cerita ok tapi typo-nya hahahh
    Keep writing dan jangan pernah bosen kirim ceritamu di wp kami XD

    Like

Leave a Reply

