Drabble · February Project · FF Project · G · Length · Rating · Surerealism

[Season Of Love Project] Petrichor


(n) Bau khas yang ditimbulkan oleh air hujan yang mengenai tanah atau aroma yang muncul sesaat setelah hujan turun

 

 

melodramasouls present you a drabble / surrealism fic based on Never-Ending Love / Teen and Up / Jung Joon Young and (OC) Lea

Disclaimer : I do not own the cast, they belong to their parents. I am sorry if there is some mistakes and I own nothing but this fic.

 

 

Joonyoung itu sulit didefinisikan secara pasti, ia terlalu aneh, eksentrik dan banyak kata lain yang bisa digunakan untuk menggambarkan sifatnya. Joonyoung itu tak terduga, ia bisa membuatmu terbelalak dan cemas seakan baru saja melihat petir di siang bolong.

Joonyoung tak pernah absen sehari pun memperhatikan gadis itu dari balik jendela. Mengintip dari celah kecil dimana tak seorang pun pernah terpikirkan untuk menggunakannya.

Mereka pertama kali bertemu pada penghujung hari di tengah hujan yang mengguyur kota. Gadis itu berjalan terseok-seok ke halte bis dengan tubuh basah kuyup. Joonyoung ingin merengkuh gadis itu dalam pelukannya, memberinya kehangatan, tetapi tak yakin apakah itu bisa terjadi.

Gadis itu, Lea namanya. Nama yang terpatri indah di lisan dan otak Joonyoung. Nama yang diketahuinya setelah sekian tahun setia menjadi pengagum rahasia dari balik jendela.

Joonyoung menyaksikan setiap momen kehidupan gadis itu dari balik jendela. Menyaksikan gadis itu meneteskan air mata saat kematian anjingnya, dan sampai gadis itu berada di altar. Dengan orang lain.

Kisah cinta Joonyoung tak tercipta sederhana, kepedihan terlukis jelas disana. Hujan seperti dirinya cukup sadar diri untuk menyadari bahwa ia takkan pernah bisa menyatu dengan Lea.

 

 

author notes :

@ Hai~ Namaku Haura, feel free to greet me whenever you find my name.

Dan ya, terimakasih sebelumnya telah membaca fic hancur buatanku. Dan terimakasih juga untuk yang meninggalkan respon untukku.. Terimakasih^^

Advertisements

4 thoughts on “[Season Of Love Project] Petrichor

  1. halo haura!
    wkwk aku baru mau bertanya2 diatas joonyoung digambarin nyentrik gitu tapi ternyata dia cemen bgt cuma bisa ngeliatin dari balik jendela, seketika ‘hingga dia berdiri di altar. dengan orang lain’ JDERRR gitu dan bikin pengen ngepukpuk joonyoung, dia pasti lapang dada banget ya haha. nice fic, keep writing!

    Like

  2. holla hallo, sora’s here. joonyoung kasian banget uda jadi pengagum rahasia lama-lama berkat liat dari jendeka waks dan pada akhirnya bener ya, joonyoung ditinggal nikah-_- kelamaan jadi pengagum rahasia kali ya hehe. anyway mungkin agak panjangan keren deh hehe, lebih mendramatisir /.\ anyaway what a nice fic 😀

    Like

  3. hiii author nim maaf baru bisa mengirim komentar ><
    well ini ff singkat tapi langsung makjelp aku suka bngt ff macem gini hahah XD
    keep writing ya authornim dan jangan pernah bosan untuk mengirim ff freelance di wp kami XD
    khamsahamnida~~

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s