Comedy · February Project · FF Project · Ficlet · G · Romance

[Season Of Love Project] Tasche


tasche

Nam Joohyuk & Marione [OC]

Romance, failed!comedy // General // Ficlet // Poster: Ken’s Artwork

Tema: Unforgiven Mistake // by ohpears

 

Apa besok sudah memasuki tanggal 14 Februari? Kalau iya, bolehkah Joohyuk memberi hadiah untuk gadisnya? Sekiranya sepasang cincin berukir elok atau mungkin kalung emas kuning 24 karat akan cocok untuk sebuah kejutan kecil bagi pacarnya.

Mengetikkan beberapa baris kalimat lewat layar teleponnya. Berencana mengatur sebuah pertemuan siang ini dalam sebuah café ala perancis sesuai dengan selera mereka. Ditemani lampu gantung, lukisan dinding, serta alunan musik klasik sepanjang hari mungkin dapat mendukung rencana Joohyuk.

Joohyuk: Pukul sebelas esok? Café kesayanganmu! Jangan lupa mantel, di luar masih dingin!

Marione: Ayay Captain!

Wow, langkah pertamanya berjalan terlalu mulus! Baiklah, Joohyuk rasa dirinya masih mempunya sisa waktu sehari. Tidak kah bagus untuk bertanya pada teman karibnya tentang kostum kencan yang akan ia gunakan esoknya? Atau mungkin…tidak? Isi almari pakaian Joohyuk hanya baju-baju nuansa gelap bergelantung pada kayu itu, kusut. Bermain video game hari ini tidak masalah bukan?

♪—♪

Mampus.

Hanya tersisa 15 menit lagi dan sialnya Nam Joohyuk belum dalam keadaan siap sama sekali! Lihat saja dari caranya berpakaian, piyama beruang bercat biru masih bertengger nyaman pada tubuhnya dan ew, kotoran matanya masih menempel! Pantas saja dia dijuluki Pangeran Tidur, Joohyuk baru bangun lima menit yang lalu!

Menarik kedua tungkainya paksa, segera bergegas membasuh diri dan tampil rapi untuk kencannya hari ini. Dengan balutan sweter kelabu dan ripped jeansnya—tak lupa akan sentuhan akhir, yakni pengharum tubuh yang Joohyuk gunakan untuk memikat gadisnya nanti.

Memasukkan hadiah spesial ke dalam saku celananya, mobil berwarna hitam itu melesat cepat menuju café tempat kencan dirinya dan Marione.

Sementara gadis jelita bersurai hitam tengah menggerutu dalam balutan mantel cokelatnya sesekali memantau pergerakkan detik jarum jam pada pergelangan tangan kirinya. Marione sudah menunggu sepuluh menit di luar sini. Bloody hell, she’s freezing!

Lebih baik tadi Marione tinggal saja di rumah daripada membeku di luar menunggu kedatangan lelaki pemalasnya. Untung sebelum ia mengangkat tungkainya, Joohyuk sudah berdiri dengan senyuman konyol terpahat pada wajahnya dan Marione hanya bisa memukul kepalanya, keras.

Aw, that hurts!

Mendengus sebal, Marione mengalihkan pandang dari lelakinya. “Salah siapa lama? Nyebelin.”

“Tapi ngangenin kan?” Joohyuk menarik pergelangan tangan gadisnya ke dalam café yang disusul jeritan nyaring Marione. “Bodoh!”

Seusai memesan menu, dengan gelagak pemalunya, Marione pergi meninggalkan Joohyuk untuk memenuhi kebutuhan alamnya. Bisa apa lelaki jakung itu mendengar gadisnya berucap malu-malu selain tertawa? Menggemaskan, ujarnya.

“Nanti aku balik, makananku jangan dimakan!”

Alright princess.

♪—♪

Manik kelabu Marione mendadak fokus total dengan pemandangan di hadapannya. Eum, sebuah tas kulit? Bercorak buaya? Kenapa seram begini?

“Tidak suka ya?” tanya Joohyuk cepat. Kedua tangannya mendorong tas itu agar lebih dekat dengan si gadis berambut hitam. Tak sabar akan reaksi yang bakal dia dapat. Ini tentu menjadi momen paling tegang yang pernah Joohyuk alami. Gadisnya tentu menyukai hadiahnya kan?

Masih dengan wajah kebingungannya, Marione bertanya. “…Ini hadiah valentine untukku? Kamu tidak bergurau?”

“Kenapa? Tas ini mahal sekali loh, aku sampai menabung tiga bulan demi ini!”

Yah, mungkin saja otak Joohyuk baru tidak beres saat itu. Dirinya melupakan satu fakta penting tentang si gadis.

Marione, tipe gadis pecinta binatang (terutama hewan liar yang slightly menyeramkan) dan dia akan menjerit kencang bila seseorang tega membuat aksesoris memakai kulit hewan ganas tersebut.

Ups, dirasa kejutan valentine kali ini gagal total! Say goodbye tentang angan menikmati hari romansa dengan ketenangan.

.

“Hewannya kasian, kamu jahat! Tidak akan aku maafkan! Intinya kita putus!”

“Y-yah!”

tamat

Advertisements

4 thoughts on “[Season Of Love Project] Tasche

  1. Demi apa si Marione putusin brondong tampan kesayangan cuma gara2 tas kulit (?)

    Baiklah ini mengejutkan. Apa authornya bermaksud nulis tema Unforgiven mistake?

    Bagus, alurnya gak ketebak. Aku suka kok. Good job author-nim 🙂

    Like

  2. hahahah pas baca endingnya ngakak XD
    putus gegara tasnya dari binatang hahah
    di buat lanjuannya pasti asik kkk
    good job author nimXD
    keep writing dan jangan bosen mengirim ceritanya di ff kami ya XD
    ppyonggg~~

    Like

  3. funny story , hari kasih sayang gak selalu happy dan sedih. ini sedih sih tapi lebih ke lucu , joohyuk udah serius banget beliin barang mahal tapi lupa kalau marione pecinta binatang. pasti sebel dan aku jadi tambah ngakak kalau nyamain sama drama terbarunya joohyuk dia manja2 gitu , dan aku bayangin wajah menyesalnya.
    good job authornim ^^ keep writing.

    Like

  4. udah pusing mikir hadiah dan berakhir denngan diputusin? well done, nam joohyuk!
    siyan banget, ini kayak temenku yang vegetarian terus dikerjain dikasih tau kalo yg dia makan itu daging yang notabene ayam dan dia ngambek berhari-hari pdhal itu bercanda apalagi marione haha keep writing!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s