AU · February Project · FF Project · Ficlet · G · Genre · Length · Pshycho · Rating · Romance

[Season Of Love Project] Impossible


PhotoGrid_1454030496509

I M P O S S I B L E

By : Chokoby

Author : Chokoby || Title : Impossible || Tema : Unforgiven Mistake || Cast : [B.A.P’s] Moon Jongup and [OC’s] Song Hyerin || Genre : AU, Phsycho, Romance || Lenght : Ficlet (500+ word) || Rating : General

Disclaimer :No plagiarsm!

Author Note: The plotjust mine !

.

“Apakah Hyerin harus melakukan hal yang MUSTAHIL?”

          Hyerin duduk di sudut coffe shop dan meraih satu gelas coffe latte yang ia pesan tadi.  Hyerin memegang gelas kopi dengan satu tangan sambil meniup asap yang mengepul.   Sebenaranya tujuannya kemari bukan hanya untuk meminum kopi saja, namun ia sedang menunggu seorang pria – Jongup –

Hyerin memang sudah lama mencintai Jongup, bahkan ia sudah berjanji pada hatinya bahwa ia tidak akan pernah mencintai siapapun selain Jongup.Dunia memang sudah berbalik dan ini memang gila, hari ini Hyerin akan mengatakan tentang apa yang ia rasakan dan akan membuat Jongup menjadi kekasihnya hanya kekasihnya.

Manik mata Hyerin berbinar tatkala seorang pria – Jongup – berjalan menuju caffe dan menghampirinya lalu duduk di hadapannya.

“ Sudah menunggu lama?”

Hyerin hanya menyungging’kan seulas senyum pada Jongup,hanya itu yang bisa Hyerin lakukan saat ini karena atmosfer di dekatnya terasa panas dan detak jantungnya berdebar tak beraturan. Baiklah Hyerin memang gugup saat ini dan memang seharusnya ia tidak usah basa – basi lebih lama lagi, yang harus Hyerin lakukan hanya berkata pada intinya saja.

“ Jongup. Ada yang ingin kukatakan padamu” Ujar Hyerin pada Jongup yang baru saja duduk di kursi.

“ Apa?”jawabnya sambil meletakan sebelah tangannya di atas meja yang berukuran sangat minim.

Hyerin sedikit terdiam, ia ragu apakah harus mengetakannya sekarang atau tidak di katakan sama sekali.   Ia kemudain menutup mata laluia mengambil nafas dalam – dalam. Setelah ia memantapkan pilihan hatinya, ia lantas berkata

“ Aku mencintaimu!”

Bagaikan angin lewat kata itu hanya terdengar sekejap. Mungkin sambil kau mengejapkan mata saja itu tidak terhitung .Oh ayolah lagipula mana ada seorang wanita menembak seorang pria, apalagi dia orang yang tampan.

Dengan sedikit terkejut Jongup menautkan sebelah halisnya ketika dua kata terucap dari mulut Hyerin teman sebangkunya di sekolah.  “Apa? Kau mencitaiku? Tapi ibuku sudah meninggal satu hari yang lalu Rin”

Oh ayolah apa hubunganya Hyerin mencintainya dengan ibunya yang sudah meninggal? Hyerin mempoutkan bibirnya lalu ia mendongakan kepala-nya di hadapan Jongup

“ Aku tau tapi aku mencintaimu dan ingin jadi kekasihmu Jong”

Hyerin tidak habis fikir dengan jawaban Jongup. Setahu   Hyerin seseorang menyatakan cinta pada seseorang,maka ia akan langsung menjawabnya dengan kata ‘iya’ atau ‘tidak’ tapi Jongup?

“ Kau ingin jadi kekasihku?” lantas Jongup mengulurkan sebelah tangan untuk mengambil dan meneguk coffe latte milik Hyerin yang sudah mulai mendingin.

“ Tentu saja. Lalu untuk apa aku menyatakan cinta padamu jika kau tak jadi kekasihku?”

Kali ini Hyerin memang sedikit kesal pada jawaban Jongup yang tak masuk di akal. Dengan sedikit gemetar, Hyerin mengambil kembali coffe latte dari gengaman tangan Jongup sebagai pelampiasan rasa tegangnya.

“ Baiklah jika kau ingin jadi kekasihku. Kau harus bisa menggelitiki ibuku sampai tertawa. Jika kau tidak bisa, Maaf”

APA?!!   Hyerin harus jawab apa? Apa Jongup sudah gila? Oh tidak. Hyerin salah mencintai seseorang yang sudah gila!

Apakah Hyerin harus melakukan hal yang MUSTAHIL

Bayangkan saja kau harus menggelitiki orang tak bernyawa sampai tertawa.

`END`

 

Untuk pembaca yang baca ff absurd ini, mohon maaf jika kata yang di tulis kurang enak di baca. Berhubung aku author abal dan masih gaje serta amatiran, mohon di maklumi untuk semua kesalahan dalam ff ini.

 

 

Advertisements

13 thoughts on “[Season Of Love Project] Impossible

  1. Halo Authornim!

    Ijinkan saya berkomentar sedikit disini dan mohon maaf sblmnya.

    Ok, aku jg seorang amatir disini, tp entah knp pemilihan genre phsyco disini sedikit mengganjal. Apa aku yg salah persepsi atau sebagainya, yg aku tangkap kurang ‘pas’ aja.

    Aku sedikit bingung dg penolakan Jongup disini (sbnernya dia suka si cwe apa gak? Trus apa mksud dr perkataannya? Membuatku mikir keras).

    Tapi bagus juga sih ide nya. Keep writing! Di tunggu karya2 selanjutnya.

    Like

  2. halo juga yunietananda ^^
    soal genre sih aku gk terlalu tau, bahkan ini gk tau aku harus kasih genre apa/?

    Jongup disini gk suka sama si oc nya, lalu dia beralasan ‘kalo Hyeri bisa menggelitiki ibunya yg udah meniggal sampai tertawa, berarti Jongup nerima Hyerin’ gak mungkin kan kalo menggelitiki orang mati nyampe tertawa? jadi udah jelas kan kalo Jongup gak suka Hyerin?

    aduh maaf ya aku ngejelasinnya berbelit.
    dan aku suka ada yang ngoreksi ><
    Terima kasih ya dear~

    Like

  3. Temanya cocok sih ya sama isi ceritanya , biasanya sedih tapi ini ngakak . Bagaimana bisa menggelitiki orang yang sudah meninggal , ada ada saja si jongup ini.
    Bagus banget diluar dugaan , aku kira bakal sedih gitu tapi ini bikin si cewek marah dan bikin readers ketawa.
    Good job , keep writing 😀👍

    Like

  4. Hi, aq reader baru di sini.
    Petama aq tertarik liat posternya, Bang Yongguk. Tapi kenapa castnya Moon Jongup.
    Dan aq piki kenapa genrenya ga diubah ke Horor comedy aja. Jongup memnag selalu punya image comedy. Dia itu one of a kind. Beyond imagination. Mahluk dengan dunianya sendiri. Karakternya pas unthk Jongup. Dear, teruslah berlatih menulis dan menjiwai setiap karakter yang kamu tuis, okeH!

    Like

    1. hai kak ^^… ,
      sebelumnya mohon maaf atas semua kesalahanku, dan di tambah aku gk tau mana Yonguk dan mn Jongup.
      oke ini memang murni kesalahanku, sekali lagi mohon maaf ~

      dan terimakasi saran dan supportnya kuterima.

      Like

  5. setuju sama komen diatas yang bagian posternya yongguk tapi cast nya jongup, bikin aing menerka etahkapan yongguk masuk, tapi kayaknya cuma salah ambil foto ya? tapi agak fatal lho, karena kadang readers tertariknya karena poster 🙂
    dan lagi, buat aku becandaannya jongup keterlaluan disini, kalo aku jadi hyerin kayaknya itu latte sudah melayang membasahi tubuh dia hehe
    trs nulis ya! krn dari situ titel ‘amatiran’ pasti tertanggal, dan PD aja sama tulisan kamu, asal yakin makin nulis makin baik 😉

    Like

    1. sebelumnya mohon maaf yg sebesar2 nya atas semua kesalahanku, dan untuk poster itu memang bener aku salah ambil foto kak hii~ itu karena aku buta B.A.P jadi asal comot aja.
      terimakasih atas semua masukanya itu membantu untukkku ^^

      ngomong2 kakak ini orang sunda ya? #abaikan saja

      Like

  6. haiii haiii chocoby XD
    maaf baru bisa kasih komentar ,
    ini sumpah ff lucu XD aku ngakak bacanya
    si jong up sifatnya loh tak terduga XD
    bikin greget hahah aku jd ikut perasaan jd cweknya hahah
    good job XD

    Like

  7. hai hai juga kak Minarifini ^^
    hoho mian aku baru bales komentarmu, krna baru buka wp kkk~ karena setelah 2 hari terakhir hp ku sakit karena keujanan hikseu~ /malah curcol-_-/ #kacangin aja

    makasih ya kak komentarnya kkk~

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s