Family · February Project · FF Project · Ficlet · Hurt · Romance · sad · Teen

[Season Of Love Project] Funereal


 

irish-funereal

NCT`s Seo Johnny with OC`s Seo Lydia and EXO`s Kim Jongin A slight!romance, family and hurt story rated by T in ficlet length  MNJ`s February The Season of Love Event Never Ending Love

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.

©2016 IRISH Art&Story All Rights Reserved

—sebuah asa yang tak bicara—

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Johnny`s Eyes…

Tak ada yang salah dengan cinta. Di mata semua orang, mungkin cinta adalah satu-satunya hal yang mereka lihat sebagai hal benar saat semuanya terlihat salah. Tapi bagiku, cinta adalah hal tak kasat mata yang seringkali tidak disadari keberadaannya.

“Ah… Kau datang?”

Kupejamkan netraku kala sopran lembut milik Lydia, adikku, menyapa rungu. Terdengar begitu lembut dan candu hingga mampu membangkitkan sebuah asa dan keinginan untuk menyentuh sang pemilik suara, menghirup aroma peach yang selalu jadi favoritnya, menyarangkan kecupan-kecupan kecil di puncak kepalanya meski ia begitu membencinya karena ia pikir aku menganggapnya anak kecil.

Kutekan kuat-kuat keinginanku untuk sekedar menyalurkan sebuah pelukan hangat pelepas rindu, untuk kemudian saling berbalas senyum untuk sama-sama memastikan keadaan yang diinginkan untuk selalu baik-baik saja.

Tapi tidak, tak bisa kulakukan hal itu sekarang.

Bukan karena Lydia tidak menginginkannya, tapi karena pria itu, yang sekarang berdiri di sampingnya sebagai seorang pendamping. Memisahkanku dan Lydia, menjadi sebuah belenggu bagiku yang hanya bisa menyimpan rindu.

Berbeda denganku yang begitu tersiksa, Lydia tersenyum, tampak bahagia, mengabaikanku yang menatapnya penuh kesedihan dan luka.

“Ayolah Lydia, kita harus cepat berangkat.” pendamping Lydia—yang merupakan sumber kebahagiaannya sekarang—tersenyum, ah, ya, jangan lupakan siapa dia.

Dia adalah Kim Jongin, sosok yang telah menghancurkan harapanku. Menginjak-injak mimpiku dan mengubahnya menjadi kenangan buruk. Sekaligus… membuatku dilupakan oleh Lydia.

Lydia tersenyum tipis, sementara ia membenahi ujung dress gelap yang ia kenakan, satu hal yang dulu sering kulakukan untuknya namun tak lagi bisa kulakukan sekarang.

Mana mungkin aku berani menyentuhnya… memeluknya… atau memberinya kecupan tanda sayang ketika Kim Jongin ada di sisinya?

Aku menghembuskan nafas panjang, menahan sesak yang menusuk kalbuku kala melihat Lydia mengaitkan lengannya pada lengan Jongin. Tidakkah ia tahu bagaimana aku terluka karenanya sekarang?

Tidak, mungkin ia tidak tahu. Mungkin juga Lydia tak ingin tahu dan tak ingin peduli lagi. Ia punya seorang Kim Jongin sekarang, untuk apa pula ia harus mengkhawatirkan perasaanku?

Lydia melempar pandang ke arahku sekilas, kurasa, hanya untuk sekedar memastikan ekspresiku, atau malah, ingin memamerkan kemesraannya bersama Kim Jongin, sebelum ia mengeratkan jemarinya pada lengan Jongin.

Sungguh, ingin aku berteriak pada Lydia dan mengatakan segalanya, mengatakan bagaimana buruknya seorang Kim Jongin. Tapi Lydia mungkin sudah terlalu buta dan tuli untuk begitu peduli.

“Ayo, sayang. Kita berangkat sekarang. Tersenyumlah, jangan memasang wajah cemberut seperti itu.” Jongin berucap, memasangkan mantel gelap—mantel yang kubelikan untuk Lydia-ku—di bahu Lydia, dan merengkuh bahu rapuhnya.

Tidak.

Aku lah yang seharusnya merengkuh Lydia, aku lah yang seharusnya melindungi Lydia, bukan seorang Kim Jongin. Tidak ada yang bisa melindungi Lydia sebaik aku melindunginya.

“Apa lagi yang kau tunggu, Lydia?” tanya Jongin ketika Lydia tak juga beranjak.

Gadisku—ah tidak, Lydia, tertunduk sebentar, memandangi buku jarinya yang ia remas kuat-kuat. Bahu Lydia bahkan mulai berguncang.

Tidak, kumohon Lydia. Jangan menangis seperti itu. Kau hanya membuatku semakin tak ingin melepaskanmu. Karena sekarang aku begitu ingin merengkuhmu dan membiarkanmu menangis di pelukanku.

“Lydia? Kau baik-baik saja?” Jongin bertanya lagi kala Lydia tak memberikan jawaban, tapi ia tidak melakukan apapun untuk menenangkan Lydia.

Muak dengan keadaan yang sekarang kutonton, aku akhirnya merajut langkah melintasi ruangan, mendatangi Lydia dan si bodoh Jongin yang masih bergeming. Aku baru saja akan menarik Lydia ke dalam pelukanku kala kudengar ia akhirnya berucap.

“Aku tidak bisa… Jongin…”

“Tidak bisa?” Jongin berucap dengan nada bingung.

“Mana bisa aku tersenyum sementara aku akan menghadiri pemakaman saudaraku sendiri? Mana bisa aku meninggalkan ruangan ini sementara semua kenangan tentang Johnny ada di sini?”

“Lydia…”

“Aku tidak bisa… Aku bahkan tidak bisa hidup tanpa Johnny. Dia tidak hanya jadi saudaraku, ia juga selalu bersikap seolah ia adalah ayah dan ibu. Tapi… kecelakaan itu… kecelakaan itu…”

Lydia limbung, sementara Jongin dengan cepat menangkap tubuhnya, menariknya ke dalam pelukan.

Ah… Lydia. Jika saja aku tidak mati, aku pasti jadi seorang yang merengkuhmu sekarang. Jika saja aku tidak mati, rasa sayangku padamu tak akan menjadi sebuah asa yang tak bicara.

Maafkan aku Lydia. Maafkan aku.

Ketahuilah, meski aku tak lagi ada di dunia ini, aku akan tetap mencintaimu, menyayangimu, melindungimu, dengan setulus hatiku… karena aku adalah saudaramu. Dan cinta seorang saudara, tak akan pernah berakhir meski dipisahkan kematian.

Jika saja kau tahu… kau adalah segalanya untukku, Lydia, adik kecilku.

FIN.

69 thoughts on “[Season Of Love Project] Funereal

  1. Twisted! Ga nyangka kalo si aku udah mati. Hehehe. Btw, ini never ending love dari kedua pihak, ya: Johnny dan Lydia. Tapi sebenernya masih ada satu yang menurutku gantung. Kenapa Johnny menganggap Jongin brengsek? (maafkan kekepoan ini hehehe)

    Liked by 1 person

    1. huehehe XD thankyou udah mampiiirr wkwkwk iyaaa ini sebenernya johnny mikirnya jongin brengsek itu krn pada dasarnya itu kecemburuan saudara.. kayak kalo punya kakak cowo terus kamunya ketauan pacaran XD itu kakak cowo pasti jelesnya naujubilah XD

      Like

  2. Kak Rish….Kukira awalnya Joni nyimpang gitu, jatuh cinta sama adiknya sendiri, eh taunya masih cinta sesama saudara yaaaa wkwkwk..
    Kak Rish kok bikin Joninya jadi arwah siiiiii? Seketika pingsan gara2 Joni jadi arwah tetep aja ganteng…. /lol/ XD
    Bagus kak ceritanya, bahasanya juga lembut mendayu-dayu gitu deh. Keep writing pokoknya! ♡ /ihik/

    Liked by 1 person

    1. Berly berlyan~~ XD kurindu kaauu /kemudian ditabok/ XD wkwkwkwk enggaaakk, aku gatega bikin Johnny begitu masa XD wkwkwwkwkwkwk IYA DIA TETEP CAKEP NOMER SATU DI NCT! HIDUP JOHNNY!! XD WKWKWKWK thanks yaaaa udah mampiiirr ;*

      Liked by 1 person

  3. Waduh sih johnny meninggal 😢 , apa ini apa ? Bikin sedih
    Ceritanya gak terduga , aku kira dia masih hidup ehhh ternyata meninggal. Disini johnny kakaknya lydia kan ? Apa dia sister complex?
    Ide ceritanya bagus , dan tidak terduga.
    Good job , keep writing 😀👍

    Liked by 1 person

    1. hahahah XD iyaa johnny nya meninggal masa wkwk XD engga sih, ga kubikin sister complex cuma fokus sama penggambaran perasaan si kakak aja XD wkwkwkwk thanks yaa

      Like

  4. Hallo kak irishhh aku gerebekan(?)dulu ya di kolom komentar kakak XD

    DAN OEMJEHHHH. aku awal ngira. Johny suka sm Lydia but kan mereka adek-kakak. Scroll kebawah. O o o o … Sudah kuduga si johny meninggal. Ya ampun gimana pun juga aku paling suka ff brosist kayak gini. Jujur aku sangat suka FF ini ❤ aku kebawa sedih seakan jdi lydia aku bacanya hampir nangis/tuhkan alay(?)/ tp gk jdi nangis karena baca di sekolah XD

    oh ya kak irish, jangan lupa mampir juga ke FFku ya 🙂 https://mnjfanfiction.wordpress.com/2016/02/14/season-of-love-project-just-say-goodbye/

    Liked by 1 person

    1. els els els XD aku kaget kamu nyasar di siniiii XD wkwkwkwkwkwk iyaaa, aku yang gapunya kakak ini juga pengen gitu disayang sama kakak XD wkwkwkwkwk /apa hubungannya rish/ XD aduh jangan nangis, nanti dikira putus sama pacar /eaa/ XD els nanti pulang kerja ku mampir ke fanfictmu~~~~

      Liked by 1 person

      1. XD EH KAK IRISH MINTA DIHAJAR DGN TABOKAN BIBIR BAEKHYUN SEPERTINYA HM XD

        INI FF KITA YG COLLAB BARENG KAK TESS SM KAK EKA KAN YA? BAHAHA AKU BUAT FANFIC ITU NGEBUT KAK PAS ITU. LGSG AKU KSH KAK TESSA AJA PDHL BANYAK TYPO XD

        Like

  5. hai hai haii kak irish *lambai-lambai*
    duhh lama ga buka wp’mu and aku bingung mau baca yang manaa jadilah nyasar kesini xD

    tadinya aku pikir ini full romance hurt without fantasy dan sebangsanya itu. tapii yaaa aku ga mungkinn kak irish bisa idup tanpa fantasy *sotoy mode on*

    Liked by 1 person

    1. puriiiii kamu nyasar disinu juga XD wkwwkkwkw thanks yaaaaa, huhu~ aduh iya nih aku gabisa hidup tanpa fantasy loh seriusan XD jadi gak afdol aja kalo ga ada fantasy nya buakakakakak XD

      Like

  6. hai hai haii kak irish *lambai-lambai*
    duhh lama ga buka wp’mu and aku bingung mau baca yang manaa jadilah nyasar kesini xD

    tadinya aku pikir ini full romance hurt without fantasy dan sebangsanya itu. tapii yaaa aku ga mungkinn kak irish bisa idup tanpa fantasy *sotoy mode on*

    overall bikin nyesek kak, jadi pen punya kakak kek gitu anget-anget omonaa *lu pan udah punya kakak ta, 2 lagi* *abaikan*

    Liked by 1 person

  7. halo irish! ih ih hurt nya dapet kirain johnny hatinya potek gitu, kirain lagi jongin kenapa kok dibilang lelaki tidak baik, tapi kemudian negara api menyerang *eh bukan* maksudnya mendadak mikir ada something nih di bagian setelah bahu lydia berguncang terus inget dia tadi pake gaun item dan ternyata…………………… johny memang sudah di alam sana!
    hikz lah.
    endingnya cinta saudara sih, cuma di narasi mirip cinta saudara ‘adopsi’ yang diem2 cinta gitu wkwk nice shot!

    Liked by 1 person

    1. buakakakakaka mending ya kalo potek ya lah ini……..udah mati dianya XD wkwkwkwkwkwk itu bagian sana emang bagian paling mencurigakan loh XD untungnya ga ada yang sadar XD

      Like

  8. haiii author nim ^^
    ini ffnya keren sumpah, entah punya aura tersendiri. dan aku suka sama posternya dan ceritanya nyambung
    dan g nyangka kalau si tokoh utamanya udh meninggal, jd dia kayak arwa yang ngeliatin saudaranya. arwa yg bisa cemburu pula ><
    nyesek juga
    aku suka banget ^^
    good job
    keep writing ^^

    Liked by 1 person

    1. haloooo thanks udah nyasar di ff ku XD wkwkwkwkwkwk aura gelap? aura kasih? atau aura” lainnya? XD wkwjwkwkwk
      iyeeepp bener XD jangan salah, arwah juga bisa berperasaan XD wkwkwkwk thank you yaaa~~

      Like

Leave a comment