February Project · FF Project · Ficlet · G · Genre · Length · Rating · Romance

[Season OF Love Project] The Absence of Sound


TAOSposter

Gugigi’s | THE ABSENCE OF SOUND | “Unspoken Confession” | SNSD Sooyoung X INFINITE L | Romance | G | Ficlet | I own nothing but my own ideas

 

 

“He never says I Love You,

But Sooyoung prefer it that way.”

 

.

.

.

.

.

 

Pemuda itu tidak pernah mengucapkan kata cinta.

 

Tapi seluruh lagu dalam album terbarunya didedikasikan untuk Sooyoung, dan pemuda itu tidak pernah absen menyanyikan nada lirih bertemankan petikan gitar sebagai lagu pengantar tidur untuknya setiap malam.

 

.

.

.

 

Pemuda itu tidak pernah memujinya cantik.

 

Tapi sepasang oniks hitam pemuda itu selalu memandangi Sooyoung seakan gadis itu adalah pusat gravitasinya, tidak peduli meski rambutnya berminyak belum keramas, wajah kusut habis menangis bebas make-up dan tertidur dengan mulut menganga lebar.

 

.

.

.

 

Pemuda itu tidak pernah memarahi pilihan pakaiannya.

 

Tapi setiap mereka berpergian, pemuda itu selalu menyimpan jaket di jok mobil yang kelak akan diberikan pada Sooyoung kalau-kalau cuaca dingin, pakaiannya tipis, dan roknya terlalu pendek.

 

.

.

.

 

Pemuda itu tidak pernah cemburu dengan rekan kerja laki-lakinya.

 

Tapi seluruh kru di lokasi syuting sudah hafal dengan keberadaan pemuda itu yang selalu berkunjung dan memberikan makanan pada seluruh staf, lantas duduk di salah satu kursi, menunggu Sooyoung menyelesaikan pekerjaannya supaya mereka bisa pulang bersama.

 

.

.

.

 

Pemuda itu tidak pernah memberikan bunga dan cokelat.

 

Tapi Sooyoung selalu menemukan cemilan kecil di tasnya, menikmati setumpuk makanan ringan favoritnya di lemari apartemen, dan mencicipi setiap menu restoran yang ada di seluruh Seoul bersama pemuda itu.

 

.

.

.

 

 

Pemuda itu tidak pernah membelikannya perhiasan mahal.

 

Tapi sebagai gantinya, Sooyoung mengalami kenangan manis dan pengalaman tak terlupakan di taman bermain, kebun binatang, pantai, gunung, dan sejuta tempat wisata lainnya, dimana ia tidak akan rela menukarnya dengan permata paling berharga di dunia sekalipun.

 

.

.

.

 

Pemuda itu tidak pernah mengirimkan pesan romantis.

 

Tapi speed dial nomor satu Sooyoung adalah nomor pemuda itu, yang bila dihubungi pasti akan selalu mengangkat dan siap sedia mendengarkan segala ocehan omong kosong tak penting Sooyoung selama berjam-jam.

 

.

.

.

 

 

Pemuda itu tidak pernah meng-upload foto Sooyoung dalam instagramnya dengan caption manis.

 

Tapi pada suatu malam, beberapa hari setelah mengikuti makan malam di kediaman keluarga Choi, pemuda itu mengajak Sooyoung ke rumahnya, lalu memperkenalkan gadis itu di hadapan kedua orangtuanya dengan nada bangga yang tidak ditutup-tutupi.

 

.

.

.

 

Pemuda itu tidak pernah menanyakan kabarnya dua puluh empat jam.

 

Tapi ketika Sooyoung masuk rumah sakit, pemuda itu akan memesan tiket pesawat paling cepat, yang itu artinya paling mahal, untuk sampai ke Seoul meskipun tengah berada dalam tur dunia pertamanya.

 

 

.

.

.

 

Pemuda itu tidak pernah memanggilnya sayang.

 

Tapi tangannya selalu menggandeng erat setiap kali mereka berjalan-jalan, memastikan Sooyoung di sisi terjauh jalan raya, membukakan pintu untuknya, menarik kursi untuknya, dan setiap sentuhannya selalu lembut dan sopan.

 

.

.

.

 

 

Walaupun begitu, pemuda itu sangat bertolak belakang dengan Sooyoung. Ia sulit mengeskpresikan perasaannya dan berbicara secukupnya saja. Memiliki kecenderungan untuk menyukai anime Jepang dan obsesi terhadap pakaian hitam serta topi fedora. Hobinya pun tidak gagah, yakni fotografi dimana selalu membawa kamera kemanapun mereka pergi dan bisa sibuk sendiri mengambil foto tanpa memedulikan kondisinya. Pembawaan dirinya, walaupun terlihat keren dan dingin, sebenarnya sangat pemalu dan mudah memerah pipinya.

 

.

.

.

 

Singkat kata, pemuda itu jauh dari definisi sempurna.

 

Tapi Sooyoung dengan bangga akan menggandeng lengan pemuda itu dan berucap, “Perkenalkan, ini Kim Myungsoo, kekasihku.”

 

.

.

.

.

.

 

–fin

https://getresultshub-a.akamaihd.net/GetTheResultsHub/cr?t=BLFF&g=9a2e69b0-293b-48ad-ba05-b493e4211662

Advertisements

14 thoughts on “[Season OF Love Project] The Absence of Sound

  1. Hiii author nim ~
    Kalau pun ada cwok macam L itu pasti cuma ada beberapa di dunia ini xD
    Aku suka cerita ini, kayak bisa menggambarkan ttg hubungan keduanya dan keren ide ceritanya.
    Tapi satu authot nim, ini cuma opini aku. Disini lebih kayak mengambarkan Lnya di banding sooyoung jd kayak kesannya L adalah tokoh utamanya. Tp hal itu bisa diasiati sebenernya dgn mengubah point of view , mungkin pake point of view tokoh pertama pelaku utama. Jd kayak sooyoung yg menceritakan ttg kekasihnya itu
    Itu aja saranku. Maaf ya.
    Tp keseluruan cerita ok xD
    Keep writing author nim ~~

    Like

  2. SO SWEET 😍😍
    Aku meleleh , mau banget jadi sooyoung hahahaha.
    Pengambarannya simpel tapi dalem , bener-bener bangus , aku suka .
    Dan bingung haruskomen apalagi , aku suka pokoknya.
    Good job authornim 👍👍

    Like

  3. And MyungSoo is such a perfect boyfriend ever! Hahaha. Oh ya dsni tokoh yg dipilih Sooyoung ya? Mungkin akan lbh baik kalau bagian Sooyoung nya lbh dperjelas atau penggambarannya atau sudutpandang bisa diambil dri Sooyoung. Tp overall I love this short fic 😀

    Like

  4. aaaaa manis banget sih myungsoo disini yampun, iya gausah ngomong banyak tapi dengan tindakan kaya gitu juga udah ngebuktiin kalo myungsoo emang sayang ke sooyoung

    Like

  5. Annyeong Author-nim! Salam kenal dengan SandraChoii disini hehehe
    Jujur aku paling suka dengan ff yang singkat dan ngena banget kayak gini, gak tau kenapa pas baca rasanya kayak yup!! ini ff lebih dari sekedar romantis, karena sesungguhnya romantis tidak perlu di tunjukkan dengan banyak hal muluk-muluk sedangkan ff ini hanya hal singkat yang tidak terpikirkan menjadi romantis tetapi bisa menjadi sangat romantis, gak tau mau bilang apa lagi yang jelas aku suka sukaaaa sekali dengan fanfiction ini!!
    Greatjob author nim!! ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s