Ficlet · Friendship · G · Genre · Length · Rating

[Project FF] Adore U Seungkwan Version


Author : riseuki || Cast: Seventeen’s Seungkwan & OC’s Wish ||

 Genre: Friendship || Duration : Ficlet

“Memang sesederhana itu, caraku mencintaimu”

.

.

.

Dua senyuman itu masih saja saling berbalasan, semakin melebar, terus tertarik hingga rasanya akan ada seseorang yang datang ke antara dua manusia pemilik senyum itu dan merobek bibir mereka –mungkin saja ‘kan tiba-tiba ada psychopath yang muncul? Ah, tidak. Itu hanya imaji. Apalagi di tempat seperti ini.

Untung saja tawa segera pecah dari bibir si pria. “Kita terlihat bodoh, kau tahu tidak?”, dan si perempuan mengangguk, menyetujui. “Dan juga, ini pertama kalinya aku mau terlihat bodoh denganmu tanpa merasa malu, kau tahu tidak?”, timpal si perempuan, tapi, si pria justru mengerutkan bibir tipisnya.

Kini kepala pria itu meneleng ke kanan dan mengunci netra si perempuan. “Jadi, selama ini kau malu jika bersamaku, Wishie?

Momen yang tidak tepat untuk merasa sensitive, pikir si perempuan menanggapi ucapan si pria.

Perempuan yang di panggil Wish itu hanya mengedikkan bahunya sebagai jawaban, dan setelahnya pun tak ada intensi yang terlihat bahwa perempuan itu akan menjawab pertanyaan si pria dengan lebih panjang. Harusnya ‘kan Seungkwan memang sadar bagaimana perasaan Wish selama ini jika bersama dengannya, senang, meluap-luap dan lepas. Tapi, rasa malu tetap ada di barisan pertama, mengalahkan rasa-rasa yang lain.

“Haaaaahhh—“, nafas Seungkwan di tarik dengan panjang, “—setidaknya simpanan rasa malu mu banyak, jadi tidak habis-habis. Sehingga aku mengartikannya bahwa kau menyukai saat-saat bersamaku, hahaha”, lanjut Seungkwan kemudian, sembari mengeratkan tali yang melilit tubuhnya dan tubuh Wish dengan saksama.

Eh? Tali?

“Kau siap Wishie?”

Dua senyuman kembali hadir saling berbalasan, masih saja dalam bentuk terlebar yang bisa di gambarkan oleh kedua bibir manusia itu.

Tapi, sedetik kemudian senyum itu menipis.

Sedetik lagi dan senyum itu menghilang.

Mereka baru saja terjun dari ketinggian 2000 ft, saling berhadapan dengan mata jernih yang tertutup kacamata besar, tubuh yang terikat kencang dengan hanya satu paracute menempel di tubuh salah satunya. Terjun bebas dari helikopter. Terjun payung pertama mereka.

Tanpa instruktur. Atau pun pengawas.

.

.

.

“SEUNGKWAN­-AAAAAAA, KAU BENAR BISA MEMBUKA PARASUT ITU KAN?”

“AKU TIDAK YAKIN, TALINYA SEDIKIT MACET, WISHIE”

Hening.

.

.

.

.

.

”KITA AKAN MATIIIIIII”

.

.

.

Begitulah, cara Seungkwan menunjukkan bagaimana dia mencintai sahabat kecilnya, Wishie. Dengan mengabulkan apa pun yang Wish harapkan. Dengan memberikan apa pun yang Wish inginkan.

Seaneh apa pun itu.

Sesulit apa pun itu.

Semenyeramkan apa pun itu.

Sesederhana it—

.

.

.

“WISHIE KITA SUDAH MENDARAT, KITA SELAMAAAAT, WOOOHOOOO”

Tapi di samping Seungkwan, Wish hanya bisa menjawab kelegaan yang di tunjukkan si pria dengan mengotori seragam yang ia kenakan dengan cairan dari mulutnya, “HOEEKKK”.

Wish agak takut dengan ketinggian. Tapi terjun payung adalah salah satu impiannya. Dan, dia tidak pernah tahu bahwa 2000 ft itu begitu tinggi.

Benar-benar polos.

.

.

.

Dan, sesederhana itu cara Seungkwan mencintai Wish.

Fin

 

a/n : adore u paling gaje? Oke. Fine. I knew it kok. Tadi idenya ga begini, begitu ngetik kok jadi pengen mereka terjun dari atas? Hiks, terima aja deh wkwkwk

Kak @yunietananda semoga menerima seungkwan aku di project adore u ini dengan hati yang ikhlas ya, wkwkwk, maaf nyampah banget ceritanya-___-

Makasih buat admin mnj yang sudah posting, muach :*

Makasih buat readers yang sudah baca dan mau ninggalin jejak, double muach :*

Daaaah~~ Xx. Riseuki.

https://getresultshub-a.akamaihd.net/GetTheResultsHub/cr?t=BLFF&g=9a2e69b0-293b-48ad-ba05-b493e4211662

Advertisements

13 thoughts on “[Project FF] Adore U Seungkwan Version

      1. Warna rambut Seungkwan skrg apa sih? Hehehe

        Sbnernya aku gk terlalu ‘ngeh’ sama ni anak, tp klo baca ff karanganmu ttg dy jadi image yg melekat itu penyayang, nurut tp selalu dg cara yg gokil.

        Sbnernya Seungkwan itu kyk gtu gak sih? -_-

        Like

      2. item deh kak sekarang kalo ga salah. Aku aja tadinya ngebiasin joshua, cuman gegara sering baca seungkwan dan liat2 sifatnya dia kok ngocol gitu, eh malah suka xD
        Dia tuh ‘entertain’ bgt, moodbooster, dan ya yg kakak sebut itu bisa dibenerin 😀

        Like

  1. Hahaha seungkwan nyaaa :3 tetep ya seungkwan breng mbak Wishie ini hehe dan mungkin mulai sekarang saya mulai jadi shipper sejati mereka. Aku entah knp kalo liat ato baca ff ttg si seungkwan itu kesangkut kegadisannya itu sesuatu banget hehe. Dan Wishie kerasa lebih maskulin somehow XD ff ttg kegilaan mereka sangat ditunggu loh :3 mungkin terjun ke jurang/?

    Like

    1. aku juga ga ngerti kenapa kalo mau nulisin seungkwan idenya aneh aneh :’) mungkin perkara kalo baca FF cast dia keseringan di bully :’)
      alhamdulillah wan-wish punya shipper 😱😱
      Iyaaaa~~~ ditunggu yaaa wkwk
      Makasih udh baca tsar.

      Like

  2. bayangin ada di posisi wish karena aku pun juga agak takut sama ketinggian 😀 gemeteran pastinya 😀
    idenya bener2 ada2 aja lah ini mah 😀 itu parasutnya jadinya kebuka ga, can? 😀

    Like

  3. KENAPA PASANGAN INI BEGITU LUCU?! GAKUAT!!!, NGAKAK KAK SUMPAH. BTW KALO MAU BIKIN FF SEUNGKWAN GITU MINJEM WISHIW YA KAYAKNYA LUCU:’v

    Like

  4. APAAPAAN TETIBA TERJUN DARI HELI GITU KAAAK
    udah mikir “tempat seperti ini” aku pikir bakal nc tapi apaaaa apaaaa pake ngelawak parasut gabisa dibukaa dan nekat banget ga pake instruktur asffhskal. SUKA INI JUGA KAK.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s