Chaptered · Family · Genre · Length · Married Life · PG · Rating · Romance · sad

[Kyu Hyun Stories] Man She Was Married Chapter 1


Author : VizkyLee

Title : Man She Was Married Chapter 1

Cast : Cho Kyu Hyun / Super Junior

Choi Eun Kyung as you or girl

Other Cast : Choi Si Won / Super Junior

Min Yoon Gi / Suga – BTS

A/N : ini adalah cerita lanjutan dari Will You Marry This Babo?

 

“Kau tahu aku payah jika aku melakukannya di hadapanmu, bahkan tadi…aku tak tahu aku harus melakukan apa. Eun Kyung aku ini orang bodoh yang sama sekali tak memiliki komitmen. Laki-laki menyebalkan yang selalu membuatmu kesal. Tapi, aku hanya punya kau yang mampu mengalah karenaku, dan memaklumiku. Jadi…maukah kau menikahi orang bodoh ini?”

Choi Eun Kyung terdiam sejenak sebelum akhirnya ia mengembangkan senyumnya. Ia mengangguk tegas sebelum ia meraih tubuh laki-laki itu saat ini dan memeluknya erat.

“Cho Kyu Hyun bodoh, gadis bodoh ini menerima lamaranmu,”

 

##

Eun Kyung mengembalikan lagi kejadian malam dimana Kyu Hyun melamar dengan cara yang tidak romantis dan dia tidak marah tetapi langsung menerima lamaran itu. Sekarang entah apa yang dipikirkan Eun Kyung , dia merasa bimbang akan pilihannya menerima lamaran Kyu Hyun malam tadi.

“Nyonya Cho kenapa melamum?” tanya seorang pria dengan membawa nampan berisi dua gelas ice  Americano

“Jangan panggil aku seperti itu! Aku masih muda jadi tidak pantas dipanggil seperti itu” ucap Eun Kyung sebal pada pria dihadapannya

“Ya sudah kalau tidak mau dipanggil seperti itu. Ceritakan padaku apa yang membuat wajah cantikmu menjadi muram seperti ini dan melamun sahabatku?” Yoon Gi berusaha agar Eun Kyung menceritakan apa yang membuatnya melamun.

“Kamu tau seorang wanita pasti akan senang saat kekasihnya melamar untuk menjadi pendamping hidupnya” Yoon Gi mengangguk mantap “tetapi malam dimana Kyu Hyun oppa melamarku aku biasa saja, menurut kamu apa yang membuatku seperti itu?” Yoon Gi   bingung harus menjawab apa , dia tau sekali sahabatnya ini sangat mencintai Kyu Hyun dan saat mendengar perkataan sahabatnya Yoon Gi merasa ada yang tidak beres dengan hubungan Eun Kyung dan Kyu Hyun.

“Apa hubungan kalian tidak sehat?” Eun Kyung tidak bisa mencerna apa maksud pertanyaan yang ditujukan untukknya “maksud kamu apa bertanya seperti itu?” Yoon Gi memutar otaknya untuk mencari penjelasan agar Eun Kyung mengerti.

“Apa Kyu Hyun ssi belum sepenuhnya mencintaimu sehingga membuat kamu tidak merasa bahagian saat dia melamarmu?” Eun Kyung menggelengkan kepalanya

“Lalu apa yang membuat kamu tidak senang Kyungie? Kamu sudah mencintainya dari dulu dan dia sudah membalas cintamu dan sekarang kalian akan masuk kedalam jenjang yang lebih serius. Coba kamu bicarakan dengan Kyu Hyun ssi , kalau kamu memendamnya sendiri kamu tidak akan bisa mengeluarkan apa yang menjadi beban kamu saat ini” Jelas Yoon Gi sambil menatap lekat-lekat sahabatnya itu

“Andai saja kamu menerima pernyataan cintaku , aku akan melamarmu dengan romantis dan membuatmu selalu bahagia. Aku yakin Kyu Hyun ssi tidak melamarmu dengan romantis. Apa kamu tidak pernah bertanya kenapa dia tiba-tiba mau menjadi kekasihmu?”Yoon gi mengungkit hal ini lagi , sejak awal Yoo Gi memang merasa ada yang aneh dengan sikap Kyu Hyun yang tiba-tiba menerima Eun Kyung menjadi kekasihnya dan menjalin hubungan selama ini.

“Kamu selalu mengungkit hal itu lagi , aku sudah lupa dengan hal itu Yoon Gi. Jadi jangan pernah bicarakan hal itu lagi kalau kamu masih mau jadi sahabatku!” Eun Kyungsebenarnya tidak ingin marah pada Yoon Gi , tetapi dia selalu saja membicarakan topik  itu lagi dan lagi.

“Baiklah aku tidak akan mengungkitnya lagi , tetapi kamu harus selalu menceritakan apa yang sedang kamu pikirkan” Eun Kyung hanya menganggukkan kepala sambil meminum ice americanonya.

 

Dari arah pintu masuk cafe terlihat seorang wanita cantik mengenakan dress dibawah lutut dengan menggunaka sneakers , berjalan menuju tempat dimana Yoon Gi dan Eun Kyung duduk.

“Annyeong eonni “salam kekasih Yoon Gi dan dia langsung duduk disamping kekasihnya

“Annyeong , kalian akan pergi berkencan” ucap Eun Kyung menatap kedua kekasih yang sedang dimabuk asmara

“Ya kami berdua akan pergi berkencan , dan jangan coba kamu ingin ikut dengan kita berdua” Eun Kyung sebal dengan perkataan yang diucapkan oleh Yoon Gi

“Tsk baiklah aku tidak akan menggangu waktu kalian, aku pulang dulu” ucap Eun Kyung tanpa berpamitan dan langsung pergi meninggalkan café itu.

 

Eun Kyung lagi-lagi melamun , sekarang dia sedang duduk di halte untuk menunggu bus datang. Sesekali Eun Kyung menghembuskan nafasnya dengan berat , dia seperti mempunyai masalah yang sedang ingin dia pecahkan. Dia tersadar dari lamunannya saat seseorang disampingnya berkata jika bus akan datang .

Di dalam bus Eun Kyung melakukan aktifitas melamunnya lagi , dengan menatap pemandangan diluar jendela bus yang menampilkan musim semi. Dia tersenyum melihat pemandangan bunga sakura yang mekar menghiasi pinggiran jalan , dan beberapa pasangan bersenda gurau sambil bergandengan tangan.

 

Andai saja oppa bisa meluangkan waktunya hanya untuk berdua , berjalan bersama menikmati sausana musim semi yang indah.

 Sudah lima tahun musim semi , aku belum merasakan berkencan ditaman dengan memandang bunga sakura dan makan dibawah pohon sakura.

 Apa benar Kyu Hyun oppa mencintaiku dan menginginkanku menjadi pasangan hidupnya

 

Eung Kyung membuang nafasnya keras , dia masih saja memikirkan lamaran Kyu Hyun tadi malam . Seharusnya dia marah bukan malah sebaliknya menerima dengan senang hati , karean hal itu adalah momen yang ditunggu-tunggu Eun Kyung . Tetapi nyatanya salah sekarang hati Eun Kyung merasa hampa tidak senang , sedih bahkan marahpun tidak.

 

Lamunan Eun Kyung menghilang digantikan dengan nada panggil dari Handphonenya

 

 Siwon Oppa Calling …

 

‘Iya oppa , ada apa?’

‘kamu ada dimana sekarang?’

‘aku sedang ada di bus , sebentar lagi akan sampai di halte dekat rumah. Kenapa oppa?’

‘Kyu Hyun ada dirumah , dia mencarimu’

‘oh … bilang padanya aku akan segera sampai’

 

Eun Kyung memutuskan panggilan terlebih dahulu, dia heran ketika oppanya bilang Kyu Hyun ada dirumahnya. Tidak biasanya Kyu Hyun mau bermain kerumahnya dihari kerja seperti ini.

“Dia akan segera sampai. Apa kalian bertengkar?” Si Won mencium gelagat aneh dari adik perempuan satu-satunya , begitupun dengan Kyu Hyun yang tidak biasanya bermain kerumah dihari kerja.

“Tidak! Apa Eun kyung tadi membicarakan sesuatu” Si Won hanya menggelengkan kepalanya , dia tidak mau mencampuri urusan mereka. Dari awal adiknya memang tidak ingin meminta bantuan siapapun dalam mendapatkan Kyu Hyun , padahal dengan senang hati Si Won menawarkannya karena Kyu Hyun dan Si Won berteman baik sejak kecil hingga sekarang.

“Apa Eun Kyung memberitahumu sesuatu hyung tadi malam?”

“Sejak pulang dari makan malam dia tidak menceritakan apapun padaku. Memangnya ada apa kyu?” Si Won penasaran karena Kyu Hyunlah yang membuatnya semakin penasaran

“Nanti saja menunggu Eun Kyung akan aku jelaskan semuanya pada hyung dan kedua orang tua kalian” Si Won mengerutkan dahinya , dia tambah bingung dengan gelagat Kyu Hyun

 

Pintu utama terbuka , terlihat Eun Kyung yang baru saja datang dengan membawa paper bag. Tanpa memberi sapaan pada Kyu Hyun dan Si Won dia langsung berjalan dan pamit untuk mengganti pakaiannya.

“Kalian sebenarnya kenapa?” tanya Si Won bingung , Kyu Hyun pun diam saja karena dia terkejut dengan perubahan Eun Kyung yang tidak seperti biasanya saat bertemu dengan Kyu Hyun.

 

Saat makan malampun Eun Kyung masih diam dan tidak berbicara sedikitpun seperti biasa , kedua orang tuanya dan juga kakak lelakinya memandangi Eun Kyung dan Kyu Hyun bergantian.

“Nak Kyu Hyun bagaimana keadaan perusahaan?” tanya Eun Kyung aboeji mencairkan suasana

“Baik-baik saja aboenim , semuanya berjalan dengan baik”jawab Kyu Hyun singkat

“Kyu Hyun ah , eomma sangat senang melihatmu berkunjung dan makan bersama dengan kami. Kamu harus sering-sering kemari eomma akan memasakkan banyak makanan untukmu” ucap Eun Kyung eomma senang

“Eomma diakan punya rumah sendiri dan biarkan saja dia makan dirumahnya , aku ini anakmu lelaki satu-satunya dan eomma harusnya perhatian denganku bukan Kyu Hyun”Si Won berusaha mencarikan suasana dengan sikap manjanya yang tidak mau cinta ibunya terbagi.

Kedua orang tuanya tertawa begitupun dengan Kyu Hyun dan Si Won , tetapi Eun Kyung tidak dia meneruskan makannya tanpa memperdulikan keempat orang yang sedang bercanda.

 

“Saya ingin mengatakan sesuatu kepada kalian semua” Kyu Hyun mengalihkan pembicaraan mereka yang tidak serius menjadi serius

 

Kyu Hyun memandang Eun Kyung yang masih meneruskan makannya , membuat orang tua dan kakak lelaki Eun Kyung ikut menatap Eun Kyung .

 

“Eun Kyung berhentilah makan , Kyu Hyun akan mengatakan sesuatu pada kita” Eun Kyung mematuhi perintah ayahnya , dia meletakkan alat makannya dan menatap Kyu Hyun serius.

“Kemarin malam saya melamar Eun Kyung sebagai istri saya dan dia menerimanya. Sekarang saya ingin minta izin pada aboenim dan eommonim untuk memberi restu pada kami berdua , dan juga Siwon hyung” Eun Kyung tidak percaya Kyu Hyun akan membicarakan soal lamarannya tadi malam.

“Hari ini saya hanya memberitahu keseriusan saya kepada Eun Kyung , lusa orang tua saya akan melamar secara formal pada aboenim dan eommonim” jelas Kyu Hyun , membuat Eun Kyung eomma tersenyum

“Kami sangat senang akhirnya setelah kalian berhubungan selama 5 tahun , kalian memutuskan untuk menikah. Eomma dan Aboeji menunggu kehadiran keluarga kamu untuk melamar putri kami” jelas Eun Kyung Aboeji , dan diikuti dengan anggukan kepala Kyu Hyun.

“Kapan kalian akan melangsungkan pernikahan? Eomma sudah tidak sabar , kamu duluan tidak apa-apa sayang . Eomma tidak mau menunggu oppamu , dia akan lama sekali untuk menikah” ucap Eun Kyung Eomma , Si Won dan Eun Kyung sama-sama menghela nafas panjang.

“Tahun depan eommoni , aboeji jika Si Won hyung tidak keberatan” jawan Kyu Hyun , Si Won terkejut begitu juga Eun Kyung yang tidak percaya jika Kyu Hyun ingin cepat menikah dengannya.

“Aku tidak setuju” ucap Eun Kyung dan Si Won berbarengan

“Kalau kamu ingin menikah dulu,  cepat bawa kekasihmu kemari Si Won”

“Dan kamu Eun Kyung kenapa tidak setuju,  bukannya kamu ingin menikah dengan Kyu Hyun” jawab eomma mereka

“Aku masih ingin bekerja eomma , mengertilah.  Aku memang ingin menikah tetapi tidak secepat ini,  dan aku tidak ingin menikah mendahului oppa” Si Won setuju dengan ucapan adik perempuannya itu

“Eun Kyung kamu harus membicarakan lagi dengan Kyu Hyun , eomma tidak peduli kalian harus cepat menikah.  Tahun ini juga tidak apa-apa” jelas eommanya , lalu mereka semua melanjutkan makan dalam diam.

 

Setelah selesai makan dan membantu eommanya , Eun Kyung membawa Kyu Hyun keluar rumah untuk berbicara mengenai keputusan sepihak dari Kyu Hyun.

 

“Kenapa oppa tidak memberitahuku terlebih dahulu?” Eun Kyung benar-benar marah kali ini

 

“Dan kenapa oppa tidak membicarakannya dulu , apa pendapatku tidak penting?!”

“Seperti yang eommoni katakan , kamu ingin segera menikah denganku bukan”ucap Kyu Hyun datar

“Aku tidak mau ya tidak mau , tuan Cho yang terhormat kenapa anda tidak peka sama sekali dengan perasaan wanita” bentak Eun Kyung

“Aku tau kamu marah dengan lamaran yang tidak romantis kamu tau bukan aku memang tidak romantis , tetapi aku benar-benar serius ingin menjadikanmu istri dan ibu bagi anak-anakku” jelas Kyu Hyun , tetapi Eun Kyung sama sekali tidak tersentuh hatinya dengan perkataan Kyu Hyun

“Aku tidak marah oppa , aku tau luar dalam tentang kamu dan aku tau kamu tidak romantis.  Tetapi setidaknya dalam pengambilan keputusan aku juga ikut andil,  bukan seperti ini caranya.  Asal oppa tau , aku sudah tau kalau oppa membuatku menjadi kekasih karena untuk menghidar dari wanita yang eommoni kenalkan padamu”

“Dan aku tau oppa masih mencintai manta kekasih oppa itu , dan aku sabar oppa menunggu hatimu terbuka untukku.  Ya memang oppa sekarang sedikit membuka hati , tetapi aku tau oppa masih meragukan perjalanan cinta kita selama 5 tahun ini.  Sekarang oppa ingin mencoba menikahiku karena sudah didesak oleh eommoni dan juga Ahra eonni bukan ”

“Oppa aku hanya wanita biasa , seharusnya dari awal oppa segera memutuskanku.  Bukan membuatku semakin mencintaimu oppa,  tetapi aku sadar cintaku sedikit memudar sekarang” Eun Kyung melepas cincin yang tersemat di jari tangan kirinya

“Aku ingin putus dan aku tidak ingin menikah denganmu oppa” Kyu Hyun hanya terdiam.  Dia tidak bisa berkata apa-apa semua yang dikatakan Eun Kyung benar , dari dirinya yang tiba-tiba menembak Eun Kyung untuk menjadi kekasihnya sampai menjalin hubungan yang dibilang cukup lama,  dan Kyu Hyun sendiri dari awal memang tidak mencintai Eun Kyung sepenuh hati. Karena sebagian dirinya masih mencintai mantan kekasihnya yang telah lama pergi meninggalkannya.

Kyu Hyun masih diam dan dia sekarang memandang cincin yang tergeletak di bawah kakinya.  Ya setelah Eun Kyung melepaskan cincinnya , dia langsung melempar cincin itu dan langsung pergi meninggalkan Kyu Hyun diluar.

“Eommoni , aboeji , Si Won hyung saya pamit pulang dulu sudah malam” pamit Kyu Hyun,  eomma , aboeji dan oppa Eun Kyung menatap Kyu Hyun dengan prihatin.  Mereka sempat menguping pembicaraan Eun Kyung dan Kyu Hyun .

“Bagaimana ini yeobo?  aku tidak tau ternyata anak perempuan kita menyimpan rahasia itu sendiri . aku merasa menjadi ibu yang tidak baik” ucap Eun Kyung eomma yang menangis dipelukan suaminya

“Bukan salah yeobo , dia anak yang kuat.  Kita hanya bisa mendukung apa keinginan dia selanjutnya,  biarkan dia tenang terlebih dahulu” ucap Eun Kyung aboeji menangkan istrinya , sementara Si Won hanya diam .

Sementara itu Eun Kyung sedang memasukkan pakaiannya kedalam koper, dia akan pergi tepatnya untuk berlibur.  Dia sudah merencanakan liburan ini tadi sebelum pulang kerumahnya.

Dia ingin berlibur untuk menenangkan batin dan fisiknya , dan tidak memikirkan tentang Kyu Hyun lagi itu yang ada dibenak Eun Kyung sekarang.

 

Pagi hari diruang makan , kedua orangtuanya makan dengan diam tidak ada candaan dipagi hari seperti biasa dan obrolan hangat. 

“Kamu tidak kerja sayang ” tanya eommannya

“Aku kerja eomma , kenapa? “

“Tidak biasa kamu memakai baju casual seperti ini kekantor”

“Aku ingin merubah penampilan saja eomma,  aku bosan memakai balazer terus” jelas Eun Kyung dan eommanya hanya mengangguk saja

 Setelah menghabiskan sarapan paginya Eun Kyung langsung pergi ke kantor , bahkan Oppanya belum bangun dia sudah pergi ke kantor. Namun kedua orang tuanya tidak melihat keanehan yang dilakukan Eun Kyung , mereka hanya berfikir bahwa Eun Kyung ingin sendiri dan tidak ingin ditanya-tanya sehingga membuat Eun Kyung berangkat kekantor terlebih dahulu.

 

Mobil Eun Kyung sudah terparkir sempurna di parkiran lobby perusahaan Cho , tekadnya sudah bulat dia ingin menyerahkan surat pengunduran dirinya . Eun Kyung tidak peduli apa yang akan terjadi selanjutnya , yang terpenting dia segera memberikan surat pengunduran diri itu lalu pergi ke negeri sebrang untuk menenangkan dirinya.

Beberapa penjaga keamanan menyapanya dan Eun Kyung mebalasnya seperti biasa , dia menjalankan kakinya dengan ringan seperti tidak ada beban di bahunya. Kaki Eun Kyung berhenti di depan ruangan sekertaris Kyu Hyun , ya Eun Kyung akan meletakkannya pada meja sekertaris Kyu Hyun . Sebut saja Eun Kyung pengecut tidak ingin memberikannya langsung , tetapi ada alasan lain dia melakukan ini karena dia tidak ingin menatap Kyu Hyun. Dia akan luruh kembali saat melihat Kyu Hyun dihadapannya , sehingga cara inilah yang Eun Kyung pilih .

 

Terlihat seorang wanita sedang menarik koper berwarna biru saphire baru saja keluar dari pintu kedatangan.  Dia berjalan dengan santainya tanpa memperlihatkan kepeduliannya pada sekitarnya dan wanita itu langsung masuk kedalam taksi yang dia pilih. 

“Antar saya ke ” ucap wanita itu yang tak lain adalah Eun Kyung yang menyuruh supir taksi itu untuk mengantarkannya ke penginapan

Eun Kyung berhasil kabur dari rumahnya, ya dia tidak memberitahu siapapun termasuk sahabatnya Min Yoon Gi.  Eun Kyung tau orang tuanya dan kakak laki-lakinya akan marah besar dan juga sahabatnya atas keputusan yang diambilnya ini , tetapi ini yang terbaik menurutnya. Dia ingin menyendiri dan memikirkan keputusan yang telah dia ambil kemarin , dia hanya ingin menenangkan dirinya sebelum muncul pertanyaan macam-macam dari orang terdekatnya.  

Sementara itu Kyu Hyun sedang mengacak-acak dokumen penting miliknya yang baru saja diberikan oleh sekertarisnya bersamaan dengan surat pengunduran diri milik Eun Kyung. 

“Kenapa kau tidak mencegah agar dia tidak pergi? ” bentak Kyu Hyun pada sekertarisnya

“Surat ini sudah berada di meja saya sebelum saya datang sajangnim” ucap sekertarisnya dengan menunduk karena takut untuk menatap mata bossnya

“Alasan saja , keluar sana dan cancel semua jadwal saya hari ini” usir Kyu Hyun , dia langsung menduduki kursinya dengan kasar

Kyu Hyun berfikir sejenak , setelah itu dia langsung beranjak dari kursinya dan membuka pintu ruangannya dengan kasar. Kyu Hyun tidak peduli saat beberapa bawahannya menyapanya , dia tetap berjalan dengan cepat menuju ke sebuah ruangan .

“Min Yoon Gi ikut dengan saya ” tunjuk Kyu Hyun saat berada diruangan divisi marketing

Semua teman-teman Yoon Gi menatapnya iba , tetapi Yoon Gi biasa saja karrna tidak biasa big bossnya memanggil dirinya seperti sekarang ini.  Yoon Gi mengikuti saja kemana Kyu Hyun membawanya , dan dia hanya diam saja tanpa mau berbicara sedikitpun. Dan merekapun berhenti di atap gedung perusahaan milik Kyu Hyun. 

“Eun Kyung ada dimana sekarang? ” tanya Kyu Hyun tanpa berbasa basi

“Bukannya dia sekarang sedang bekerja diruangannya” jawab Yoon Gi melihat jam ditangannya

“Kalau aku tau aku tidak akan bertanya padamu” balas Kyu Hyun dingin lalu membalikkan badannya dan menatap Yoon Gi dengan tajam

“Katakan padaku Eun Kyung dimana?  Kau pasti tau , Kau sahabatnya pasti kau tau dimana Eun Kyung sekarang” Kyu Hyun menajamkan tatapannya , membuat Yoon Gi sedikit ketakutan

“Sungguh aku tidak berbohong , aku tidak tau dimana Eun Kyung sekarang . apa dia tidak masuk hari ini? ” Yoon Gi bertanya pada Kyu Hyun dengan nada santai

“Dia mengundurkan diri” ucap Kyu Hyun lemah dan Yoon Gi membulatkan matanya karena terkejut

“Kenapa dia mengundurkan diri?  Dia tidak bercerita padaku” jawab Yoon Gi lemah , ya dia terkejut sahabatnya tidak bercerita apa-apa . Dia berspekulasi jika ada yang terjadi antara Kyu Hyun dan sahabatnya , sehingga membuat Eun Kyung mengundurkan diri. 

Yoon Gi langsung mengambil hand phone yang ada disakunya lalu menekan tombol 6 dimana panggilan cepat untuk Eun Kyung “Sial! Kenapa handphonenya off?” Kyu Hyun semakin lemas mendengarkan ucapan Yoon Gi.

Dengan sigap Yoon Gi menyangga tubuh Kyu Hyun yang akan limbung “Sajangnim anda baik-baik saja , apa anda ingin saya antar pulang? ” Yoon Gi menawarkan diri untuk mengantar Kyu Hyun.

“Jika kau tidak banyak kerjaan” dengan segera Yoon Gi memapah tubuh besar Kyu Hyun menuju mobilnya , semua karyawan melihat heran sekaligus terkejut melihat bossnya dalam keadaan lemah dan tidak berdaya berjalan dibantu dengan bawahannya.  

Min Yoon Gi menatap Kyu Hyun dengan prihatin dan senang , bukan senang melihat bossnya menjadi terpuruk dan lemah . Dengan Kyu Hyun yang terlihat kehilangan berarti Kyu Hyun memang benar-benar mencintai Eun Kyung , ini hal langkah menurut Yoon Gi . Min Yoon Gi benar-benar harus bercerita pada Eun Kyung , tetapi akses dirinya untuk menelfon Eun Kyungpun ditutup. 

Advertisements

5 thoughts on “[Kyu Hyun Stories] Man She Was Married Chapter 1

  1. Yupp gitu eunkyung
    Kamu mesti tegas
    Kelimpungan n nyesel tu kyunya

    Min yoon gi itu cwok kan ??
    Kayak nama cwek y
    Hehe

    Emg disenggaja agak cppet y alurnya chngu ?????

    Like

    1. Hehehe iya eun kyung tegas kok
      Iya min yoon gi itu cowok kok , min suga membernya bts
      Memang , awalnya ff ini bakal pendek karena buat kompetisi karena gak jadi kompetisi akhirnya dilanjutin dan part ini udah selesai sebelum kompetisi itu dibatalin. Maaf ya kalau alurnya kecepetan

      Like

  2. eun kyung beneran kabur …kemana coba dia
    hubungan yang berada pada titik jenuh
    kyuhyun juga sich hubungan selama 5 tahun datar” aja kayak gk ada gairah atau semangat
    pas dipart sebelumnya sich enak bahasanya tapi pas dipart ini ngrasa aneh gitu bacanya
    kamu bisa diganti dengan kau saya – aku
    maaf ya tapi menurutku gitu lebih enak aja bacanya
    semangat ne next…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s