Ficlet · fluff · G · Genre · Length · Rating

[FF My Type Series] Look at The Mirror


c5bb0a9ff6ea6c944cf8fe08697b3a0e

Title: Look at The Mirror (My Type: B.I Version)

Author: ts_sora

Cast: iKon’s B.I (Kim Han Bin), YG’s Lee Hi (Lee Ha Yi)

Length: Ficlet

Genre: fluff

Rating: G

Disclaimer: The story belongs to me meanwhile the cast belong to YG entertainment and their parents of course. As you see, the story is inspired by iKon – My Type. No plagiarism. Welcome to My Type series with B.I version

Summary:

“You’re my type.”


 

“Apa yang kau lihat?”

Huh?” Lee Ha Yi mendengus pelan menatap temannya yang satu itu bak kehilangan kesadarannya dalam beberapa menit yang lalu. Bukannya tidak tahu, Lee Ha Yi mengerti betul apa yang dilakukan Kim Han Bin tadi. Benar, memperhatikan beberapa gadis manis menggunakan cardigan pada salah satu sisi pusat perbelanjaan dimana mereka berada.

“Aku tahu,” ucap gadis itu sok tahu namun laki-laki itu hanya mengernyit tak paham. Lee Ha Yi menganggukkan kepalanya pasti.

“Kau menyukai mereka.” Simpulnya kali ini dan membuat Kim Han Bin tertawa lepas kali ini. “Ada apa?” Lee Ha Yi memautkan bibirnya menatap laki-laki tak terima. Apa ada yang salah dengan perkataannya saat ini?

“Jadi kau kemari hanya untuk bertemu dengan beberapa gadis cantik di sini?” Kim Han Bin kembali menatap gadis itu dengan tatapan tak paham. Lee Ha Yi hanya mengedikkan bahunya dingin. “Ada apa?” tanyanya memang seakan tak ada apa-apa.

“Cepatlah, cari hoodie yang kau cari seminggu yang lalu. Aku tak memiliki waktu banyak.” Ucapnya masih terdengar ketus. Gadis itu melipat kedua tangannya ke dadanya dan menatap Kim Han Bin dingin. Namun bukannya merasa sedih laki-laki itu hanya tersenyum tipis penuh arti.

“Jangan melihatku seperti itu. Aku tahu, aku tak sesempurna mereka. Aku tahu aku pendek dan terlalu… berisi. Jadi kau tak perlu mengejekku lagi.” Ucap Lee Ha Yi terdengar semakin ketus namun bukannya merasa terintimidasi laki-laki itu lantas mengembangkan senyumnya. Melihat hal tersebut gadis itu semakin naik darah. Ia menghentakkan kakinya sebelum memutuskan untuk beranjak pergi, namun langkahnya tertahan saat kerah bajunya tiba-tiba saja tertarik ke belakang.

Ya! Lepaskan aku.” Pekiknya tak terima namun laki-laki itu tak peduli dan tetap membawanya pergi. Kini mereka berada di depan sebuah cermin berukuran besar yang memang sengaja disediakan di pusat perbelanjaan di sana.

“Apa? Kau ingin menegaskan aku jelek?” Tanya gadis itu tak pernah membaik. Ia menatap pantulan dirinya juga laki-laki itu di cermin di hadapannya. Ia masih memautkan bibirnya sedangkan laki-laki itu hanya terkekeh.

“Apa kau melihat seorang gadis jelek disana?”

 “Ya!” Pekik gadis itu dan berhasil menginjak salah satu kaki laki-laki itu namun laki-laki itu tertawa semakin keras dari sebelumnya.

“Kau sendiri yang bilang bahwa kau jelek bukan? Dan perlu kau tahu–” Kim Han Bin mendekatkan bibirnya tepat pada telinga gadis itu kali ini. “Menurutku gadis yang selalu memautkan bibirnya, yang ada di cermin itu, adalah gadis termanis yang pernah kutemui.”

 “She’s just my style.” ucapnya pelan namun penuh penekanan. Lee Hi menahan nafasnya sebelum akhirnya semburat rona merah terlihat kembali di kedua pipinya.

 

tumblr_nuohr9Z3Lj1u8t5k8o8_r1_400

 

 

Advertisements

4 thoughts on “[FF My Type Series] Look at The Mirror

  1. She’s just my style other mean She is mine
    Lucu lucu couple ini memang gak bisa dipisahin pengen bgt ini beneran.
    Good job authornim hanya itu komen yang bisa saya berikan 😁

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s