Family · Ficlet · Genre · Length · PG 17+ · Rating

[FF Project MonstaX] My Husband Won Ho


IMG_20150622_080835

Author : VizkyLee

Title : My Husband Won Ho

Cast :

 

Shin Heo Seok / Won Ho MonstaX

Genre : Family, Husband, Wife , Children

Length : Ficlet

Rating :  PG 17+

Terdengar suara kursi yang ditarik dan aku mendapati putraku Shin Seok Min sedang menarik kursi meja makan dan mendekatkannya padaku, setelah kursi itu berada dekat denganku dia menaiki kursi itu.

“Dedek bayi selamat pagi , kakak tidur dengan nyaman . Bagaimana dengan adik didalam” aku terharu melihat putraku yang berumur 2 tahun menyapa calon adiknya

“Dedek juga nyaman didalam perut bunda , kakak kenapa tidak memakai baju?”aku baru menyadari jika putraku tidak memakai baju tidurnya dan hanya memakai celananya saja.

“Seok Min kenapa kamu tidak memakai baju ? Bundakan sudah bilang harus memakai baju kalau kamu masuk angin bagaimana?”aku kesal dengan suamiku bagaimana tidak putranya ini pasti mengikuti kebiasaan ayahnya.

“Jangan marah-marah bunda nanti dedek bayinya denger ” ucap seseorang yang sekarang sedang memelukku dari belakang sambil mengelus lembut perut buncitku yang baru memasuki usia 5 bulan.

“Kamu harus tau Heo Seok dia selalu mengikuti apa yang kamu lakukan dan dia masih kecil bagaimana kalo dia sakit?”aku sebal pada suamiku ini dia juga tidak memakai baju saat ini , tetapi dia hanya tersenyum aku tau dia tersenyum karena bibirnya yang menempel ditengkukku.

Dia benar-benar tidak tau malu dihadapan anaknya yang masih kecil berani-beraninya dia mencium tengkukku , dan Seok Min hanya tersenyum melihat tingkah ayahnya.

“Kenapa ayah suka sekali menggigit leher bunda? Ayah seperti drakula saja?”aku merasa jantungku berdetak cepat mendengar perkataan Seok Min , untung saja dia berfikir ayahnya seperti drakula tetapi dari mana dia tau hal yang dilakukan Heo Seok seperti drakula.

“Seok Min tau drakula darimana sayang”

“Dari film kartun yang sering Seok Min lihat bunda” jawabnya santai sambil mengelus perut buncitku

Aku melepaskan tangan Heo Seok yang ada diperutku dan memegang tangan Seok Min lalu mengecup bibirnya singkat.

“Putra bunda bau asem , ayo sana mandi terus kita pergi berbelanja” ya hari ini adalah agenda kami untuk belanja bersama

“Asik kita jadi pergi berbelanja” ucap putra kami sambil turun dari kursi dan memeluk kakiku , Heo Seok juga ikut-iku kembali memelukku dari belakang.

“Boys mandi sekarang , Seok Min ajak ayah untuk mandi bersama” putra kami melepaskan pelukannya pada kakiku dan menarik tangan ayahnya .

“Ayo ayah kita mandi!”ajak putra kami

“Bunda cium ayah masa Seok Min saja yang dicium , Ayahkan ingin dicium sama bunda juga” oh suamiku mulai cemburu pada anaknya , apa dia tidak tau jika aku tidak ingin bermesraan dihadapan Seok Min dia bisa saja mengikuti apa yang dilakukan suamiku ini.

“Tidak mau kamu bau , sana mandi biar tidak terlalu siang pergi berbelanjanya” suamiku membisikkan sesuatu pada putra kami setelah itu Seok Min bergegas pergi ke kamarnya.

“Kamu membisikkan apa pada Seok Min?” Heo Seok tidak membalas pertanyaanku , dia malah menyudutkanku pada meja dapur dan aku bisa merasakan tubuhnya yang menempel di perut buncitku.

“Shin Heo Seok ! Seok Min menunggumu di kamar mandi” suamiku tersenyum manis padaku

“Aku tau itu , tetapi kamu belum memberiku morning kiss yeobo , Seok Min sudah tidak ada jadi cium aku bunda” ucapnya dengan senyum manis yang membuat hati para wanita akan meleleh.

“Tapi kamu bau , sana mandi ” aku berusaha mendorong tubuhnya tetapi dia semakin mengeratkan tubuhnya padaku

“Kalau begitu aku saja yang memberimu morning kiss yeobo” oh tidak jika dia yang menciumku akan lama sekali, aku terlambat benda lunak yang basah itu sudah menempel di bibirku.

Ciumannya semakin dalam dan menuntut , aku terlena untuk membalas ciumannya. Melumat bahkan sekali-kali menggigit bibir bawahku , suamiku suka sekali menggigit bibir bawahku setiap kali kami berciuman.

“Ayah….!!”aku mendorong tubuh suamiku dengan kasar karena terdengar teriakan Seok Min dari kamarnya.

“Cepat kesana Seok Min sudah memanggilmu” ucapku padanya

“Baiklah yeobo , terima kasih morning kissnya” ucapnya lalu mengelap bibirku yang menyisakan saliva ciuman kami berdua lalu tangan bekas mengelap bibirku dia masukkan kedalam mulutnya.

“Manis sayang untuk disisakan” ucapnya sambil berlalu menuju kamar Seok Min , entah apa yang membuatku jatuh cinta dengannya.

Tubuhnya?Ketampanannya? Ya aku jujur aku menyukai tubuhnya yang sempurna dan pastinya ketampanannya yang dipuja-puja kaum hawa, tetapi bukan itu yang membuatku menerima lamarannya. Dia adalah laki-laki yang menerima aku apa adanya tidak melihat dari fisik dan status, siapa yang tidak tau keluarga Shin yang mempunyai hotel dan resot didalam maupun diluar negeri tidak hanya itu keluarga Shin juga mempunyai Club Exclusiv yang sangat terkenal.

Dan suamiku juga banyak cewek yang mengelilinginya tetapi dia lebih memilihku untuk menjadi istri dan ibu bagi anak-anaknya. Beruntung itulah yang aku rasakan , mempunyai suami yang tulus mencintaiku dan juga tampan .

“Kamu memikirkan apa yeobo?”sampai tidak menyadari kedua pangeran tampanmu ini sudah ada dihadapanmu” aku melamun terlalu lama sampai tidak menyadari jika suami dan putraku yang tampan sudah dihadapanku.

“Aku lapar bunda” rengek Seok Min lalu aku membimbingnya untuk duduk dikursi sebelah kanan dan Heo Seok duduk disebalah kiri.

“Kenapa kamu tidak makan yeobo?” tanyaku pada Heo Seok yang hanya memandangi Seok Min makan

“Putra kita sudah besar ya , sudah bisa makan sendiri” ucapnya , ya memang benar Seok Min sudah sangat besar dia sudah bisa melakukan apapun sekarang.

“Kamu harus makan juga , jangan mengamatinya saja yeobo” dia langsung menatapku dan memasang wajah yang tidak bisa aku baca

“Suapin… yeobo” ucapnya manja , astaga akhir-akhir ini dia memang selalu merajuk seperti anak kecil. Dan aku tidak bisa menolaknya , akupun menyuapinya sesekali terdengar suara tawa dari Seok Min .

“Kenapa ayah yang minta disuapi? Seharusnyakan aku ayah” ucap putra kami, dan Heo Seok tidak merasa terhina dengan kata-kata putranya itu.

Setelah selesai makan kami pun bersiap berangkat untuk pergi berbelanja bahan-bahan makanan. Heo Seok membantuku berjalan , dia terlalu over protektif ketika aku hamil sama seperti waktu aku hamil Seok Min dulu. Aku hanya menerima saja karena dia tidak bisa ditolak sama sekali.

Heo Seok mengendarai mobil dengan kecepatan sedang , dia itu suka melakukan balapan dengan teman-temannya tetapi sekrang dia bagaikan siput yang berjalan sangat lambat.

“Ayolah yeobo ! Cepatkan sedikit aku tidak mau kehabisan ikan segar di pasar” aku mulai emosi bagaimana tidak aku ingin sekali makan ikan segara dan ini sudah hampir siang untuk ke pasar ikan.

“Baiklah untuk istriku yang sedang hamil anak keduaku , aku akan mempercepat laju mobilnya” benar saja sekarang mobil yang kami tumpangi berjalan lebih cepat .

“Pegang saja tangan Seok Min , aku tidak akan hilang yeobo” Heo Seok benar-benar terlalu over protektif , aku tidak apa-apa pasti orang-orang akan menyingkir melihat ibu hamil lewat.

“Lebih baik begini” Seok Min berada di tengah-tengah kami , aku dan Heo Seok memegang tangan Seok Min .

Iri , pasti orang-orang yang melihat keluarga kecil kami merasa iri . Dimana Heo Seok yang akan selalu membawa belanjaan yang aku beli , melindungiku saat aku sedang memilih bahan-bahan makanan yang akan aku beli. Menggendong Seok Min yang pastinya berat dengan satu tangan membawa kantung belanjaan.

Aku melihay sedari tadi banyak remaja bahkan ibu-ibu mencuri pandang pada Heo Seok , dan terang-terangan menatapnya lalu menatapku dengan tatapan iri. Oh ayolah ibu-ibu itu bersama dengan suaminya dan masih menatap suamiku , aku saja jika melirik lelaki lain Heo Seok akan segera menyeretku untuk menjauh dari kumpulan lelaki yang sedang aku pandangi.
“Cemburu yeobo” bisiknya pada telingaku

Aku memberikan cubitan pada perut six packnya , dia selalu saja menggodaku dimanapun kapanpun dan aku akan memberikan lirikan tajam padannya. Kumohon jangan tertawa , para wanita dipasar sedang menatap suamiku yang bercanda dengan putra kami. Aku ingin sekali menyeretnya pergi , tetapi dengan kondisiku yang sedang hamil aku tidak akan bisa menyeret tubuh besarnya.

“Ayo! Aku sudah selesai membeli ikan segar” Heo Seok langsung memeluk pinggangku dan Seok Min berjalan di depan kami , aku melihat wanita-wanita yang menatap Heo Seok tadi kecewa melihatnya yang memeluku dengan erat.

Perjalanan kami selanjutnya berbelanja ke supermarket , saat akan memasuki supermarket saja sudah banyak wanita yang menatap Heo Seok dengan tatapan lapar. Apa mereka tidak bisa melihat aku yang sedang hamil dan putra kami yang berjalan disampingnya , kalau jadinya seperti ini aku memilih untuk belanja bersama Seok Min saja.

“I’m yours yeobo ” ucapnya lantang membuat beberapa remaja berteriak memanggapi perkataan suamiku.

“Bunda aku ingin beli biskuit” kamipun berjalan ke korner dimana macam-macam biskuit ada

“Kamu tunggu Seok Min sampai selesai memilih biskuitnya , aku akan kebagian lain untuk mengambil susu ibu hamil” ucapku , namun sebelum aku beranjak Heo Seok sudah menahan lenganku.

“Biar aku saja yang mengambilnya , aku tidak mau kamu terlalu lelah dan aku juga akan mencari bahan-bahan lainnya” setelah mengambil kertas yang ada ditanganku, dia langsung pergi dan meninggalkan kami berdua sendiri.

“Kenapa kamu tidak mengambil biskuit yang sering kamu makan Seok Min?”tanyaku padanya

“Aku ingin mencari biskuit yang kemarin dimakan oleh Min Joon bunda” Min Joon adalah teman satu playgroupnya dan dan dia adalah anak dari Min Hyuk teman suamiku.

Aku terkejut ketika seorang menepuk pundakku , dan aku melihat mantan kekasihku Yoon Gi . Dia tersenyum padaku , oh senyum yang selalu dia berikan saat kami berpacaran dulu.

“Sudahlah tidak bertemu , kamu apa kabar?dan kamu sudah hamil lagi”

“Ya sudah lama kita tidak bertemu , aku baik , ya seperti yang kamu lihat” bukan aku sombong atau apa tetapi aku tidak ingin berbicara dengannya lama karena Heo Seok tidak menyukai mantan pacarku ini.

“Hai tampan , kamu sudah besar sekarang waktu itu aku melihatmu masih didalam perut bundamu ini” ucapnya pada Seok Min yang sedang memasukkan biskuitnya dan Yoon Gi berusaha ramah dengannya

“Terima kasih paman juga tampan , apa paman temannya bunda?”tanya Seok Min

“Yeobo … aku sudah menemukan semuanya yang kita butuhkan” ucap suamiku dari jauh , aku melihatnya berjalan dengan cepat dan langsung memasukkan bahan-bahan dan juga susu hamil untukku.

Belum sempat berpamitan dengan Yoon Gi, Heo Seok sudah menarikku untuk pergi dari korner biskuit, sepertinya dia cemburu padahal aku hanya berbicara saja padanya. Dan cemburunya keterlaluan sekali sampai tidak menyapa sedikitpun pada Yoon Gi.

“Kamu cemburu yeobo” tanyaku padanya, kami sedang menunggu penjaga kasir menghitung belanjaan kami

“Iya aku cemburu , untung saja aku datang cepat . Aku tidak suka melihat tatapannya padamu yeobo” ucapnya jujur , dia pernah bilang jika manta kekasihku masih menyimpan perasaan padaku.

Dan dia selalu protektif ketika aku bertemu satu-satunya mantan kekasiku itu. Senang tentu saja iya , dia sangat tidak suka jika miliknya dipandang oleh orang lain bahkan dengan tatapan memuja.
“I’m yours yeobo” ucapku menirukan perkataannya tadi , dan aku terkejut ketika dia tiba-tiba mengalungkan lengannya pada leherku dan menciumku dengan ganas.

Apa dia tidak ingat jika ini ditempat umum dan aku merasakan tatapan dari semua orang yang sedang mengantri dibelakang kami dan juga disamping kanan kiri kami. Aku mendorongnya karena sekilas aku melihat penjaga kasir sudah selesai menghitung belanjaan kami dan sekarang dia sedang tersipu malu melihat adegan ciuman kami . Dan beruntunglah Seok Min sedang memilih es krim dan tidak melihat adegan ciuman kami.

“Jangan memelukku seperti ini yeobo, lihat semua orang melihat kearah kita” setelah adegan ciuman tadi kami menjadi pusat perhatian seluruh orang di supermarket bahkan sampai diparkiran mereka masih menjadikan kami pusat perhatian.

“Jangan pernah menciumku ditempat umum lagi Shin Heo Seok” ucapku saat dia masuk kedalam mobil

“Kalau begitu disini boleh” ucapnya dengan memberikan wink padaku

“Tidak , cepat nyalakan mesinnya” ucapku dengan memukul pundaknya

“Baiklah nyonya Shin” aku hanya bisa menggelengkan kepalaku melihat kelakuannya .

Advertisements

11 thoughts on “[FF Project MonstaX] My Husband Won Ho

  1. Oh jadi ini yg bikin shownu minta punya anak lagi? astaga ini lucu.. dia sudah bikin shownu iri, suaminya terlalu mesum sampe di rumah aja cuma pake celana pendek, anaknya jadi ikut2 aduh aduh ini bahaya kalo baca siang2 hahaha
    kenapa ada yoongi? XD bagus ini, beneran di part ini aku ngakak dan seperti lihay wonho di aslinya, kayaknya dia memang kayak ini aslinya,
    kenapa dia sampe nyium2 istrinya depan umum? kalo punya suami gini mending di kunciin dalam rumah biar orang luar rumah gk ngiler XD lanjutkan thor ceritanya bikin keluarga para membernya ketemu :3

    Like

    1. Iya inilah alasan shownu pengen punya anak lagi hahaha . Bukan mesum eonni itu kebiasannya dia memang gitu kok 😋. Iya makannya itu jangan baca pas siang kan lagi puasa juga. Ya pengen aja ada yoongi my other bias harus selalu muncul donk . Serius ngakak aku aja buatnya juga agak gimana gitu hehe , sepertinya kalo dia nanti punya istri sama anak bakal kayak gitu dan aku pengen jadi istrinya 😍. Aduh di kunciin kasihan banget deh , haha salah sendiri mereka ngiler ngelihat wonho . Hehehe iya masih mengumpulkan ide jadi ditunggu aja

      Like

  2. Ahahaha xD ngakak baca ini kak ..
    So sweet sekali, hm aku serasa jadi hantu disitu kayak bisa masuk didalem ceritanya😩😱 pingin punya suami kayak begitu *ehh😂
    Bagus bagus!

    Like

  3. Help vinka!!!
    I need husband like him haha…
    Seriously, this story is 대 to the 박♥
    Btw, suami ky dia masih ready stock atau udh sold out? Hahaha…

    Like

    1. hahaha jangan minta tolong sama aku , he is mine don’t steal him hahahaha. udah sold out kamu sih kelewatan . makasih ya sudah komen

      Like

      1. Duh sayang bgt 😢 bisa di re-stock lagi ga? Hahaha…
        Satu saja deh buat jadi suami aku. Rekomendasikan donk member monsta X lainnya yg cakep hehe

        Like

      2. Aduh re-stock memangnya mereka barang 😯
        Lah taehyung kamu taruk dimana
        Aduh rekomendasi yang cakep ?? , semua member monstaX cakep-cakep

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s