Family · Ficlet · Genre · Length · PG 17+ · Rating

[FF Project MonstaX] My Husband Show Nu


IMG_20150625_170907

Author : VizkyLee

Title : My Husband Show Nu

Cast :

Son Hyun Woo / Show Nu MonstaX

Genre : Family , Husband , Wife , Children

Length : Ficlet

Rating : PG 17+

Aku mendengar gelak tawa putriku dari dalam kamarnya , aku begitu ingin tau apa yang sedang dia tertawakan saat ini sehingga membuat tawanya sampai terdengar di dapur. Setelah menyelesaikan masakanku aku bergegas menuju kamar putriku , aku melihat dari celah pintu yang terbuka ternyata suamiku Show Nu sedang bermain dengan putri kami.

Aku melihat suamiku dan juga ayah dari putri kami Son Hyun Mi sedang melakukan aegyo , ini kejadian yang langkah . Bagaimana tidak Hyun Woo tidak pernah menunjukkan aegyonya didepanku dan sekarang dia sedang menunjukkan aegyonya pada putri kami yang baru saja berumur 1 tahun. Dia sebenarnya punya aegyo tetapi aku pernah mengatainya jika aegyonya menakutkan dan tidak cute, mungkin itulah penyebab dirinya tidak ingin lagi menunjukkan aegyonya didepanku.

“Apa kamu tidak akan menakuti putri kita dengan aegyomu itu ?”aku sengaja mengejeknya

“Good Morning Yeobo” ucapnya lalu mencium keningku tanpa membalas perkataanku tadi . Dia tidak menggubrisku, dia tidak marah tetapi sengaja mengacuhkanku , awas saja dia.

Aku mendekati putri kami Hyun Mi , saat aku ingin menggendongnya untuk memandikannya tanganku ditahan oleh Hyun Woo .

“Biarkan aku yang memandikannya , mumpung hari minggu , kamu istirahat saja yeobo” terkejut itu yang menderaku sekarang , Hyun Woo yang biasanya sibuk dan tidak pernah menggurusi putri kami mendadak ingin memandikannya.

“Kamu yakin yeobo? Apa kamu bisa memandikan Hyun Mi?”aku meragukannya tentu saja iya , aku takut Hyun Woo tidak bisa memandikan Hyun Mi .

“Yeobo kamu meragukanku , lihat saja aku bakal bisa memandikan putriku yang cantik ini” ucapnya penuh keyakinan , baiklah aku percaya tetapi tetap saja aku mengikuti mereka ke dalam kamar mandi.

Pertama Hyun Woo mengisi air di bath tub dengan campuran air panas dan dingin , dia tau rupannya air yang digunakan mandi untuk putrinya . Kedua dia melepaskan pakaian Hyun Mi tidak lupa melipat diapers dan meletakkannya dikantong yang sengaja aku letakkan di dalam kamar mandi untuk tempat diapers bekas. Ketiga Hyun Woo menyerahkan Hyun Mi padaku dan itu membuatku bingung , tetapi dia tiba-tiba membuka kaos hitam dan celana pendeknya sehingga menyisakan underware pada tubuh sempurnanya.

“Kenapa kamu melepaskan bajumu juga? Kamu tidak akan ikut mandi jugakan Hyun Woo?” Oh gila dia tidak menjawab dan hanya tersenyum manis padaku sambil mengambil Hyun Mi dari gendonganku

“Aku ingin mandi bersama dengan putri cantikku ini yeobo , apa kamu ingin ikut juga?”tawaran yang menggiurkan , tetapi denga cepat aku tepis pikiran kotorku itu.

“Kamu sengaja ya Hyun Woo!”kataku padannya yang sekarang sedang asik mengguyur air pada tubuh putri kami.

“Sengaja? Tidak yeobo atau kamu berfikiran yang tidak-tidak dengan ajakanku tadi” ucapnya sambil memberi wink padaku , oh astaga apa dia sengaja menggoda atau dia sengaja melakukan hal ini karena menginginkan sesuatu.

“Issshhh , jangan lama-lama mandinya aku tunggu dibawah untuk makan bersama” ucapku dan Hyun Woo lagi-lagi hanya tersenyum manis padaku . Benar-benar sial dia memang menggodaku.

Asal kalian tau aku dan Hyun Woo sudah lama tidak melakukan hubungan suami istri karena dia yang selalu sibuk dengan pekerjaan kantornya dan hobi-hobinya bersama para relasinya itu . Sebal tentu saja iya , jangan salahkan aku jika menjadi mesum seperti ini . Siapa yang akan menolak dengan tubuh Hyun Woo yang sempurna itu bahkan kaum gay pun akan merasa terangsang jika melihat tubuhnya. Membayangkannya saja membuat tubuhku memanas seperti ini , untuk mengalihkan pikiranku sambil menunggu suami dan putriku selesai mandi aku membersihkan ruang tamuku yang sedikit berantakan oleh mainan Hyun Mi.

Aku mendengar kembali gelak tawa putri kami dan sekarang terdengar sangat dekat , bau bedak bayi dan minyak telon sangat tercium jelas dipenciumanku.

“Putri cantik bunda sudah wangi” ucapku mengambil Hyun Mi dari gendongan Hyun Woo dan melatakkannya pada tempat duduk khusus bayi. 

Seperti biasa aku mengambilkan nasi dan lauk pauk yang akan dimakan oleh Hyun Woo setelah itu aku menyuapi putri cantikku.

“Kamu tidak makan yeobo?”oh astaga bukankah biasanya aku juga makan setelah menyuapi Hyun Mi , kenapa dia harus menanyakan hal itu.

“Aku akan makan setelah Hyun Mi selesai makan yeobo , apa kamu lupa?”dia lagi-lagi tidak menggubris perkataanku dan sekarang dia mengarahkan sendoknya kemulutku.

“Kamu juga harus makan yeobo , aaa” karena sendok sudah terlalu dekat dengan mulutku akupun membukanya dan menerima suapan dari Hyun Woo

“Good Girl ” setelah mengucapkan perkataan itu dia tersenyum lebar dan kembali menyuapiku kembali setelah memasukkan makanan dalam mulutnya.

Putri kami tampak senang saat melihat ayahnya menyuapiku , dan juga putri kecil kami tidak biasanya menghabiskan makanannya mungkin efek ayahnya yang sudah lama tidak makan bersama-sama.

“Stop biarkan aku yang mencucinya kamu duduk manis saja dengan Hyun Mi di ruang TV” aku mengerjapkan mata berkali-kali , ada apa dengan suamiku Son Hyun Woo benar-benar bukan dia. 

Aku merasakan bahuku terasa berat dan Hyun Woo sedang menyandarkan kepalanya pada bahuku dan memelukku dari samping.

“Yeobo bukannya jika kami dirumah tidak pernah memakai parfum , tetapi tubuhmu kenapa wangi sekali?”aku menatapnya bingung

“Ekspresi kamu lucu sekali yeobo” ucapnya lagi dengan senyum menawannya

“Kamu ngomong apa Son Hyun Woo?”dia tidak membalas pertanyaanku , Hyun Woo semakin merapatkan tubuhnya padaku dan mencium tengkukku.

“Hyun Woo kamu itu apa-apaan” aku mencoba melepaskan tubunya dari tubuhku

“Aku merindukanmu yeobo” ucapnya dan kembali mencium tengkukku bahkan menggigit kecil tengkukku pastinya akan membekas pas tengkukku nantinya.

“Aku tau tapi jangan sekarang Hyun Mi masih bangun ” Hyun Woo melepaskan pelukannya pada tubuhku dan melihat kearah Hyun Mi yang ada dipangkuanku.

“Sepertinya Hyun Mi sudah mengantuk , lebih baik kamu menemani Hyun Mi tidur dulu baru menemaniku”

Benar perkataan Hyun Woo putri kami terlihat mengantuk , akupun beranjak dari sofa dan membawa Hyun Mi ke kamarnya. Hyun Mi putri kami perpaduan yang sempurna alis yang hitam tebal seperti milik Hyun Woo dan bibirnya juga , sementara mata dan hidungnya mirip denganku. Karena terlalu lama memandangi putri cantikku , aku tidak mengetahui jika Hyun Woo sedang memandangiku dari pintu kamar Hyun Mi.

Dia tidak berbicara apapun saat mata kami saling bertatapan , dia berjalan dengan santainya menuju tempat tidur dan berhenti tepat disampingku. Tanpa mengatakan apapun Hyun Woo langsung menggendongku dan membawaku ke kamar kami.

“Aku jadi teringat saat malam pertama kita yeobo” ucapnya sambil menyentuhkan hidungnya dengan hidungku

“Bahkan kamu selalu menggendongku hanya saja akhir-akhir ini kamu tidak melakukannya” ucapku jujur

“Oh ya ” ucapnya singkat dan menurunkan aku dari gendongannya ke kasur.

Dan dia langsung ikut naik keatas kasur dan berada diatasku, matanya menampakkan kerinduan mendalam nafsu? mungkin saja iya , terlihat jelas bagaimana dia menatapku dengan intens dari mulai mata sampai ke bibirku. Aku merasakan ditelanjangi dengan tatapannya.

“Yeobo aku benar-benar merindukanmu”ucapnya lalu bibirnya menyentuh bibirku , menciumnya dengan kuat dan menggigit kecil bibirku.

Ciumannya semakin kuat bahkan lidahnya sudah bergrilya kedalam mulut menyentuh gigi-gigi , menggigit bibir dan atas bergantian oh .. dia benar-benar merindukanku akupun juga merindukan ciumannya.

Hyun Woo melepaskan pagutannya pada bibirku memberikan kesempatan diriku untuk bernafas sementara dia melanjutkan mencium leherku yang terekspos sampai atas gundukan payudaraku , entah sejak kapan atasan piyamaku sudah tidak menempel pada tubuhku.

“Kamu manis sekali yeobo , aku benar-benar mabuk dengan aroma tubuhmu” kata-katanya membuatku bersemu merah walaupun kata-kata mesum yang keluar dari mulutnya.

“Wajahmu merah yeobo , kamu bertambah cantik jadinya” dia mulai merayu lagi

“Jangan merayu Son Hyun Woo” 

“Aku tidak merayu yeobo , aku tidak salah memilih dirimu menjadi istri dan ibu bagi anak-anakku” ucapnya sambil mengelus pipiku dengan tangannya

“Sepertinya suamiku menginginkan sesuatu” aku menebak hanya menerka-nerka apa benar suamiku ini menginginkan sesuatu

“Apakah terlihat jika aku menginginkan sesuatu yeobo?” ucapnya tepat di depan bibirku , dia memcium sebentar bibirku lalu menatapku kembali dengan penuh cinta.

“Sangat , sangat terlihat mulai dari kamu yang memandikan Hyun Mi sampai mencuci piring itu bukan suatu hal yang sering kamu kerjakan yeobo” dia tersenyum menanggapi perkataanku

“Baiklah aku mengaku , aku ingin membuat istriku hamil lagi” apa hamil lagi? Jika dia ingin bercinta tidak mengapa , dia ingin aku hamil lagi ada apa dibalik keinginannya ini.

“Kamu tidak ingin hamil lagi yeobo” ucapnya memelas , oh aku tidak bisa menolak tatapannya itu

“Aku ingin tetapi bukannya kamu bilang jika nanti saja setelah Hyun Mi berumur 3 tahun bahkan dia baru saja 1 tahun yeobo” Hyun Woo lagi-lagi mencium bibirku

“Kamu tau aku menikah setelah Heo Seok dan Min Hyuk , istri Heo Seok sudah mengandung buah cinta mereka yang kedua yeobo. Aku tidak ingin kalah dengannya” oh suamiku ingin berkompetisi dalam mempunyai anak

“Heo Seok berarti sering melakukan hubungan intim dengan istrinya” ucapku dan Hyun Woo hanya mengangguk

“Kamu maukan memiliki anak lagi yeobo” aku membalasnya dengan anggukan , dia langsung menarik celana piyamaku bersama dengan underwareku lalu membuka penutup terakhir yang ada ditubuhnya.

“Let’s make baby yeobo” ucapnya sambil menyeringai nakal padaku

Advertisements

9 thoughts on “[FF Project MonstaX] My Husband Show Nu

  1. Annyeong author vizkylee, hahaha iya bener bener itu nama anaknya hyunwoo mirip sama yg di ff ku beda dikit, akhirnya aku baca ff ini, Shownu lucu banget sampe kayak gitu buat ngerayu istrinya biar hamil lagi, beneran itu kalo NC nya di lanjutin bisa makin panas bacanya XD ini bagus, aku beneran bisa ngerasa masuk dalam jalan ceritanya, membayangkan kalo aku ini istrinya shownu, ibu dari anak anaknya duh duh.. langsung tersipu ini bacanya.. Ya Tuhan… sadarakan aku XD hahaha keren ini keren

    Liked by 1 person

    1. Hehehe iyakan samaan nama anaknya 😁
      Iya donk shownu lucu banget memang diakan cemburu gitu ceritanya sama wonho 😃, sebenernya maunya gitu tapi karena bulan puasa NCnya segitu aja gak berlebihan takut dosa. Beneran ahhh syukurlah aku kira ceritaku gak jelas ini dan gak bisa buat pembaca masuk kedalam cerita , hahaha mau banget ya jadi istri dan ibu dari anak2nya shownu 😀😁😍. Gomawo sudah baca authornim

      Like

  2. Hahaha iya, gk apa sih sebenernya kalo nc kan ada keterangannya jd bacanya hbis magrib XD
    tapi muka shownu terlalu innocent buat nc aku gk tega, tapi aku mau jadi istrinya soalnya dia lucu gitu rayu2nya pake acara bantuin jaga anak sampe cuci piring, coba ini ada lanjutannya nanti pas anak2 semua membernya ketemu jg istri2nya pasti seru hahaha tolong lanjutkan ya thor XD
    apalagi itu kalo usahanya shownu bikin istrinya hamil kesampaian hahaha XD

    Like

    1. Hahaha tapi ya itu udah sedikit aku gak bisa buat shownu NC , kalo wonho aku bisa hahahaha 😆😆
      Hahaha itulah shownu dia itu gimana gitu aku juga suka pribadinya dia si eon, aku udah kepikiran kok tapi kan blm semua member aku tulis jadi itu nanti aja .

      Like

  3. waduh haha aku baru baca ini ff.
    Gila ini shock masa wkwk, tapi bener kurang greget aduh >////<
    gak nyangka shownu!! btw keren kok ffnya author 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s