Drabble · Freelance · Genre · Length · PG -15 · Pshycho · Rating · Thriller

[FF Freelance] Steak


IMG_20141030_105052

Author : Maria Dongwoon’s Bride (@dongwoonsbride)

Title : Steak

Cast :

Min Yoon Gi

You or girl

Genre :

Length : Drabble

Rating : PG 13+

Disclaimer : Jangan dijiplak atau kau akan sangat menyesal. Boleh diposting ulang dan dibagikan di manapun dengan credit lengkap. Komentarlah sesukamu, respon sesukaku.

“Ayo makan malam biar cepat sembuh”, Yoongi menarik lenganku, memaksa tubuhku beranjak dari meja kerja di kamar kami.

“Aku memasakkan makan malam untukmu. Habiskan walau tidak seenak masakan Jin”, dia memaksaku duduk sebelum mengambil tempat duduknya sendiri di seberangku. Aku membuka tudung sajinya. Steak.

“Steak?”, aku baru tau Yoongi bisa memasak steak. Jujur saja ini terlihat menggiurkan. Aromanya membuatku ingin segera melahapnya. Kuraih pisau dan garpu, kutancapkan dan kuiris daging merah kecoklatan itu. Rasanya familiar saat bersentuhan dengan lidahku. Lagi dan lagi, aku lupa kalau aku sedang sakit. Ini seperti bercinta, nafsu makanku menggebu.

Yoongi hebat.”Sayang, ini sangat enak.. Kau dapat resepnya dari Jin?”, aku seakan pulih, antusias akan masakan kekasihku.

“Enak kan.. Itu daging Jimin. Sisanya masih kusimpan di lemari es. Darahnya sudah kutampung di bathtub. Kita bisa mandi bersama setelah kau selesai makan”, Yoongi menjelaskan tanpa memandangku, menyibukkan dirinya dengan hidangannya sendiri.

Aku kelu. Bergidik memandanginya memasukkan potongan-potongan daging Jimin ke mulutnya, seperti yang kulakukan beberapa detik yang lalu. Aku ingin muntah, tentu tidak di sini, tapi aku terlalu takut untuk pergi ke wastafel di kamar mandi kami.

“Kenapa berhenti? Ayo habiskan”, dia peras potongan kecil jeruk nipis ke atas steaknya, menancapkan garpunya, mengiris-irisnya, lalu menyuapi mulutnya sendiri dengan potongan kecil daging Jimin. Aku melakukan hal yang sama. Kini rasanya anyir. Geligiku gemetar mengunyahnnya.

Fili-fili lidahku enggan membantunya masuk ke kerongkonganku. Tubuhku berontak, kembali sakit, kali ini lebih parah. Tapi aku harus bertahan, jika tidak ingin berakhir seperti Jimin. Suapan demi suapan terasa seperti penyiksaan, dengan pandanganku tertuju pada lemari es kami di belakang Yoongi, pintunya sedikit terbuka, darah menetes dari sela-selanya, aku terus mengunyah.

“Kalau kau tidak suka, besok aku akan mengganti menu kita dengan daging Hoseok, atau daging Taehyung, atau siapapun yang pernah kau cumbui”, Yoongi menyeka bibirnya dengan serbet makan, menyudahi makan malamnya yang terlihat mengenyangkan.

Advertisements

5 thoughts on “[FF Freelance] Steak

  1. aduh aku seneng disini yoongi perhatian sama ceweknya , tapi pas tau dia ternyata buat steak dari dahing manusia jadi gak romantis. aku kalo jadi ceweknya juga bakal kayak gitu . Yoongi nyeremin pas bilang bakal mengganti menu dengan daging lainnya dan cowok yang pernah di cumbui sama ceweknya. over protectif , tapi suka fresh ceritanya . Good job author ^^

    Like

  2. /gaps /
    Kaget serius itu daging si chimchim , aduh g bisa bayangin makan dagingnya si chimchim yg imut bin unyu itu waeee kenapa hidupnya tragis , dijadiin steak pula ,astaga ….
    Ini ceritanya oke, bahsanya juga bgs dan tak terduga ~~~
    Daebakkk ~~~

    Like

  3. ini yoon gi-.- kesannya nyantai gitu suruh makan. Tapi keren masa haha. Dia membunuh siapapun yang pernah dicumbui perempuannya haha.psycho! Next ff juseyo.

    Like

  4. holla! new readers here nemu dari bloggeran orang /abaikan/ and fic ini adalah yang kubaca pertama disini xD

    oh god kenapa ceritanya begini… dan lagi covernya kenapa bikin yoongi tambah ganteng aja <3<3<3 /digampar/ kirain ini riddle udah mau nebak aja eh ternyata bener kan itu daging jimin yang pernah dicumbui…. oh god plis maafkan yoongi :((( ada lagikah edisi daging yang lain? huehehueee :v

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s