Chaptered · Genre · Length · PG · Rating · Romance · sad

[Growing Pain] Pertalian yang Terputus


119

 

Author : VizkyLee

Title : Growing Pain (D&E)

Cast :

Lee Dong Hae / Donghae Super Junior

Lee Dae Hee as you or girl

Genre : Romance , Sad

Length : Chapter

Rating : PG

 

 

 

 

D & D

 

Satu bulan lamanya daehee menunggu calon suaminya itu untuk bangun dari tidur panjangnya. Menyerah? Daehee bukan seorang yeoja yang pantang menyerah , ancaman keluarga donghae yang tidak memperbolehkannya untuk bertemu tidak ditanggapinya. Setiap malam saat semua orang terlelap dalam mimpi masing-masing , daehee masuk kedalam ruang rawat donghae diam-diam. Daehee selalu memanjatkan doa untuk kesembuhan calon suaminya ini , dia selalu menatap lama wajah pucat yang sama sekali tidak menghilangkan ketampanannya sedikitpun. Memegang tangan besar namja yang terbaring lemah dengan selang infuse pada punggung tangannya , daehee selalu menangis saat memegang tangan besar milik namja itu. Cincin yang mengikat cinta mereka berdua sudah tidak terpasang di jari manis namja itu , sesak itu yang selalu daehee rasakan saat melihat tangan kiri namja itu sudah tidak tersemat cincin pengikat janji setia mereka.

Daehee seakan teringat akan sifat keras kepala donghae , dia akan menentang siapapun yang tidak menyetujui pendapatnya . Pagi dimana donghae memperkenalkanku sebagai calon istrinya pada keluar besar lee , dan disitu daehee melihat bagaimana donghae marah karena penolakan keluarganya terhadap daehee. Donghae sudah cinta mati pada daehee , dia tidak rela daehee direbut oleh namja lain bahkan dia berani membentak ibunya yang menghina daehee.

“aku tidak peduli kalian setuju atau tidak . aku akan tetap menikah dengannya , tidak ada wanita lain yang akan menggantikan posisinya siapapun itu” ucap donghae keras , lalu dia menarik tangan daehee untuk keluar dari rumahnya.

Mengingat hal itu membuat daehee mengeluarkan bulir air mata , dia seharusnya sadar diri dari awal dengan keadaan dirinya yang berbeda dengan donghae. Tetapi semakin lama dia memikirkan itu , tetap saja dia tidak bisa mengurangi rasa cintanya pada donghae .

Donghae adalah namja pertama yang dia cintai dan namja pertama yang langsung mengikatnya dengan komitmen , dan daehee ingin donghae adalah namja yang akan dicintainya sampai ajal menjemput dirinya.

Sekali lagi batinnya sedang bertarung antara Bertahan dan Menyerah , ya dua kata itu yang selalu ada difikirannya setelah mengetahui donghae mengalami kecelakaan bahkan membuat donghae tidak sadarkan diri selama sebulan. Jika dia memilih untuk bertahan dia akan membuat donghae kehilangan ibunya karena dia menentang penolakan yang ditujukan pada daehee , dia tidak ingin membuat ibu dan anak ini bertengkar hanya karena dirinya . Tetapi haemi takut apa yang di khawatirkannya terjadi jika dia memilih bertahan memperjuangkan cintanya. Namun , jika daehee memilih menyerah maka komitmen yang dia lakukan dengan donghae akan terputus dan donghae pasti akan marah karena daehee meninggalkan dan memutuskan komitmen itu.

Untuk sekarang daehee belum bisa memutuskan untuk memilih Bertahan atau Menyerah , dia masih menunggu keajaiban dimana donghaee segara sadar . Dengan perlahan daehee melepaskan pegangan tangannya pada tangan donghae , lalu di ciumnya kening donghae sebelum dia keluar dari ruangan itu.

Advertisements

3 thoughts on “[Growing Pain] Pertalian yang Terputus

  1. Annyeong author nim ~~~
    Ini kenapa beesambungnya disini u.u ini sedih banget masa.
    Aku kaget q pikir ini one shoot eh malah berchapter dan ini kurang panjang, pngn baca lanjutannnya u.u
    Segera update ya authornim ~~~
    Fighting ~~~

    Liked by 1 person

    1. annyeong author nim
      iya sebenernya gak berniat buat FF ini , setelah jadi aku memang pengen konsepnya beda aja sama FFku sebelumnya.
      iya berchapter dengan sub judul yang berbeda-beda karena ngebawain 2 orang yang berbeda jadilah seperti ini.
      iya tenang saja nanti yang selanjutnya agak panjangan dikit.
      Oke tunggu ya ^^ , Fighting .

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s