Chaptered · Genre · Length · PG · Rating · Romance · sad

[Growing Pain] Kenyataan Pahit


 

tumblr_nkmyvwYkvH1rd36z8o1_1280

 

Author : VizkyLee

Title : Growing Pain (D&E)

Cast :

Lee Hyuk Jae / Eunhyuk Super Junior

Lee Eun Mi as you or girl

Genre : Romance , Sad

Length : Chapter

Rating : PG

 

 

 

E & E

 

“siapa kamu?” tanya eunhyuk saat pertama kali membuka matanya setelah seminggu lamanya dia terbaring akibat kecelakaan yang menimpahnya.

“aku eunmi kekasihmu” jawab eunmi dengan nada bahagia bercampur sedih , dengan segera eunmi memanggil dokter untuk memeriksa keadaan eunhyuk.

“eunmi ssi ikut keruangan saya” ucap dokter itu setelah memeriksa keadaan eunhyuk

“aku pergi sebentar” ucap eunmi , tetapi eunhyuk tidak berminat untuk membalasnya

“dokter apa yang anda katakan itu benar? Dokter tidak membohongi saya bukan” eunmi tidak ingin mempercayai perkataan dokter yang mengatakan jika eunhyuk mengalami amnesia akibat kecelakaan itu . Dan yang membuat eunmi merasa sesak di dadanya , eunhyuk kehilangan memorinya.

Dokter menjelaskan jika eunhyuk mengalami amnesia anterograde yang menyebabkan gangguan pada daya ingat eunhyuk yang tidak dapat mengingat kejadian yang baru saja terjadi, tetapi masih mampu mengingat peristiwa masa lalu.

Dan yang membuat eunmi merasa sedih karena eunhyuk hanya mengingat hal-hal dimasa lalu sebelum eunhyuk dan eunmi bertemu , eunmi tidak bisa berbicara apalagi dia terlalu shock mengetahui hal ini.

Semua kejadian beberapa minggu yang lalu kembali terlintas dalam fikiran eunmi . Dimana eunhyuk mengajaknya untuk berkencan dan mereka menggunakan jacket denim couple yang baru saja mereka beli minggu lalu , memakai aksesoris gelang yang sama . Saat itu eunhyuk benar-benar manja pada eunmi , dari merengek minta disuapin sampai meminta dicium di tempat umum.

Saat mereka sampai diapartemen, eunhyuk dengan posesif memegang tangan eunmi . Lalu tidur dipangkuan eunmi , dan eunhyuk meminta eunmi untuk mengelus rambutnya .

“aku sangat senang hari ini mi ya “ucap eunhyuk yang merasa nyaman saatn eunmi membelai rambutnya.

“aku juga , tetapi aku tidak suka dengan sifat manjamu hyuk” ucap eunmi dan ditanggapi dengan tawaan khas eunhyuk. Dengan perlahan eunhyuk menyentuh tangan kiri eunmi dan menyematkan sebuah cincin pada jari manisnya.

“ini apa hyuk?” tanya eunmi . dia tau itu cincin , tetapi untuk apa cincin ini. Eunhyuk memposisikan dirinya duduk berhadapan dengan eunmi.

“kamu jangan berbicara apapun dan jangan berbicara sebelum aku menyelesaikan perkataanku” eunmi menggangukkan kepalanya tanda mengerti.

“eunmi mungkin aku memang bajingan yang suka bermain dengan seorang yeoja , tetapi setelah bertemu denganmu duniaku berubah. Aku tidak lagi pergi ke club , bermain dengan yeoja lain dan tidak pernah mabuk lagi. Aku mencintaimu sungguh mencintaimu , aku tidak ingin kehilanganmu , aku bisa gila jika kamu tidak berada disisiku. Jadi maukah kamu menjadi yeoja yang mendampingiku sampai ajal menjemput kita berdua dan menjadi istri dan ibu dari anak-anakku”eunmi tersenyum lebar mendengar perkataan eunhyuk , dia tau eunhyuk yang sekarang berbeda dengan eunhyuk yang dulu.

“I do , dan kamu harus berjanji akan selalu berada disampingku juga hyuk dan menjadi suami dan ayah bagi anak-anakku” ucap eunmi lalu eunhyuk mencium keningnya.

Eunmi terjatuh dilantai dia tidak kuat , pertahanannya luntur begitu saja mengingat bagaimana eunhyuk melamarnya . Tetapi kenyataan pahit inilah yang sekarang terjadi , amnesia dan eunhyuk kembali menjadi dirinya yang dulu . Eunhyuk yang brengsek .

2 thoughts on “[Growing Pain] Kenyataan Pahit

  1. T.T ini g kalah nyesek authornim, ini q lagi sensitive jd terbawa sedih emosional pas baca ini kenapa harus lupa ingatan u.u
    Dan yg bikin nyesek lagi adalah ini masih bersambung kan makin penasaran author nim, segera update ya u.u

    Liked by 1 person

Leave a Reply

