Comedy · Drabble · fluff · Freelance · Genre · Length · School Life · Teen

[FF Freelance] Good Morning, BABY…


tumblr_mjjcsuPcr51s5mgkjo1_400

Title : Good Morning, BABY..
Scriptwriter : citraajeng
Cast : Park Chorong and Kim Suho
Genre : Fluff. School life, Comedy
Lenght : Drabble
Inspiration : apink’s song- good morning baby

“Aku merasakan cinta pada pandangan pertama”

Apakah kau percaya pada cinta saat pandangan pertama? Kalau kau bertanya padaku aku akan menjawab ‘YA’. Setidaknya hal itu sudah pernah kualami bahkan masih terpatri manis di pikiranku sampai sekarang.

Aku tau, dia adalah makhluk yang paling sempurna, itu menurutku sih. Betapa tidak, coba saja kau ada diposisiku. Dengan tatapan itu, kau dapat merasakan betapa keyakinan cinta itu ditumbuhkan. Dengan kehangatan itu, dia menyambutmu tanapa membuat ragu atas indahnya hari-hari yang akan kau jalani bersamanya. Aku benar-benar merasa sangat nyaman seakan aku telah meleleh dibuatnya.

Entahlah apakah ini hanya sebuah perasaan ilusi atau sejenisnya, aku benar-benar terpukau padanya.

Aku membuka mataku perlahan. Hangatnya sinar mentari begitu terasa dikelopak mataku. Kulihat dihadapanku sosok malakait itu masih menutup matanya dengan manis. Aku begitu takjub menyaksikan maha karya Tuhan yang satu ini.

Aku masih menatapnya lekat. Menatap setiap inci lekukan indah diwajahnya. Kalau matanya terbuka kau akan dapat melihat mata kecil itu tampak seperti sinar rembulan dimalam hari. Tenang, indah dan membuatmu nyaman untuk berada disisinya. Hidungnya terlihat sangat pas dan indah terpatri diwajahnya. Dan bibirnya, ah sungguh! Entah bagaimana aku begitu menyukainya. Seperti buah cherry, ia tampak begitu manis dan mempesona. Jika ia mengembangkannya tampaklah sosok malaikatnya.

Aku ingat pertama kali aku mengenalnya. Malaikat ku dengan mengenakan seragamnya tiba-tiba menghampiriku saat aku dihukum mengepel lantai aula sekolah. Ia membuyarkan konsentrasiku dengan suara lembutnya. Aku menatapnya heran. Prian yang banyak dipuja wanita di sekolah ini – termasuk aku- menatapku lekat

“Apakah aku bisa membantumu?” katanya singkat

Aku menoleh kekanan-kiri seperti orang kikuk. “naega?”

“Tentu!”

“untuk apa?”

“Hmm.. hari ini aku bernasib sama sepertimu, aku telah selesai dengan pekerjaanku. Kau terlihat begitu lelah.” Ucapnya meyakinkanku

“a..aku tak apa. Kurasa seluruh isi sekolah tau bahwa aku telah terbiasa.”

Aku menunduk untuk menyembunyikan semburat erahku.

Dengan cepat ia menyeka keringat didahiku dengan jari-jarinya.

“kau berbohong? Lihat keringat itu.”

Aku terkejut, secepat kilat ku tepis tangan itu. Kali ini jantungku berdegup kencang.

“ini..” aku memberikan alat pel masih dengan menyembunyikan wajahku. Ia meraihnya, tangan kami saling bersentuhan. Aku merasa ada sengatan listrik yang menyengatku. Oh Tuhan…

Masih mengagguminya, aku tetap pada posisiku -mematung menatapnya-. Aku mengelus kepalanya, menyilakan rambutnya yang berantakan menutupi dahi dan sebagian matanya. Aku mendekatkannwajahku padanya hingga menyisahkan sejengkal diantara kami. Dengan manis aku mengecup matanya yang tengah tertidur. Ia tersenyum. Ia merasakannya.

Aku memundurkan badanku. Merasa tak enak telah membangunkannya. “Good Morning baby..”

Malaikatku membuka matanya, menatapku lekat-lekat hingga aku larut didalamnya. Ia menun jukan senyum malaikatnya. Menarik tubuhku untuk mendekat, membenarkan selimutkami dan mendekapku dalam pelukan hangatnya.

KRIIINGGGG…

“auhh..” rintihku pelam. Bagus aku terjatuh dari tempat tidurku. Menatap weker jahanam yang telah membangunkanku lalu membantingnya pelan kelantai. Aku bangun dari posisiku, mengumpulkan nyawaku dengan duduk pada sisi ranjang. Meregangkan otot-ototku yang terasa kaku dan menghela nafasku. Aku mencoba mencerna apa yang aku pikirkan barusan.

PLTAKK.. aku menggetok kepalaku yang kurasa berfungsi sebagai penghias saja “Park Chorong‼ kau gila??” rutukku.

Aku memikirkannya lagi, bahkan dalam tidurku. Memimpikannya, membayangkan seolahpagiku dihabiskan bersamanya. “Gadis bodoh! Sebenarnya apa yang telah kau lakukan?? Dasar gila‼”. Kali ini aku benar-benar mengutuk diriku sendiri.

Seperti beberapa hari yang lalu. Aku lari terbirit-birit menyadari jam tangan ku menunjukkan pukul 06:41 am. Itu berarti aku telah terlambat lebih dari 10 menit aah tidak tepatnya 11 menit memasuki gerbang sekolah. Aku berlari sekuat tenagaku untuk dapat menembusnya. Setidaknya semoga satpam sekolah mengijinkanku yang malang ini untuk memasuki sekolah tercintaku. Jika bukan karena bis terkutuk yang selalu sesak penuh dipagi hari mungkin aku takkan terlambat lagi. Atau mungkin alangkah baiknya jika aku memiliki helikopter atau jetski pribadi untuk mengantarkanku kesekolah. Hahahahahaha itulah impian bodohku. Oke aku terlalu membenci bis-bis terkutuk itu.

“yaaaahh Pak tolooong! Tunggu buka gerbangnyaaa..” teriakanku sukses membelalakan mata satpam sekolahku. Ia terlalu kaget untu mendengar lengkingan suara lumba-lumbaku untuk kesekian kalinya.

Pintu gerbang telah nampak begitu dekat dari arahku. Dengan tergopoh-gopoh aku semakin mempercepat langkahku. Aku terlalu terburu-buru agar aku dapat menghindari dagingku dicincang oleh guru kesiswaan yang sudah bosan melihatku.

BRUUKK.. Aku hampir terjatuh setelah kurasa menabrak seseorang disampingku. Kali ini aku terlalu bersemangat hingga tak menghiraukan dunia sekitarku.

“Mati!” umpatku dalam hati. Aku benar-benar terpaku menatapnya. Bagai sebuah patung, aku benar-benar tersihir. Malaikatku kini berada dihadapanku. Memegang lenganku dan menahan tubuhnya yang hampir terjungkal dihadapannya.

“kau tak apa?” tanyanya sedikit terkejut dan menahan tawa kecilnya.

Aku tak apa. Benar-benar tak apa Kim SuHo. Selama kau ada disisiku.

Hello~

Ini ff pertamaku ^^

Cerita fiktif ini murni hasil pemikiranku. Mianhae, jeongmal mianhae jikalau (pastinya) cerita ini dari alur, isi terlalu aneh atau semacamnya.mianhae juga kalo ada typo hehe. Aku sedang belajar membuat sebuah fanfic, entah bagaimana pendapat anda dengan senang hati kuterima segala saran dan kritik anda ^^

Saran dan kritik sangat membantu ^^ LUV -citraaa

Advertisements

3 thoughts on “[FF Freelance] Good Morning, BABY…

  1. It reminds me the butterflies. Haha ngakak ini ceritanya. Jadi ini ff pertama kamu? Ff yang simple tp serius bkin senyum sendiri. Heheh. Aku suka, keep writing, next fanfiction juseyo 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s