Bromance · Ficlet · Friendship · G · Genre · Length · Rating

I Want Wear That Ring Too


EDIT JUNG CHANWOO

 

 

Author : VizkyLee

Tittle : I want wear that ring too

Cast : Jung Chan Woo iKON

All member of iKON

Genre : Bromance , Friendship

Lenght : Ficlet

Rating : G

 

Discalimer : cerita ini asli hasil pemikiran author , Jung Chan Woo dan member iKON  milik YGEnt dan orang tuanya . Jika ada nama dan tempat yang sama harap di maklumi.

A/N : sebenernya fanfict ini sudah lama selesai , tapi baru berani di publish sekarang . Maaf kalau jalan ceritanya tidak jelas karena ini ide tiba-tiba muncul aja , dan jadinya seperti ini.

Happy Read All ^^

 

 

 

Hari ini iKON akan pergi ke gedung YG untuk melakukan recording singel album debut mereka. Chanwoo baru saja selesai bersiap-siap dan sedang menunggu yunhyeong yang masih belum selesai.

 

“Hyung kau selalu memakai cincin itu, apa cincin itu special?” Tanya chanwoo pada yunhyeong , dia penasaran sekali dengan cincin yang tidak pernah lupa dipakai oleh yunhyeong itu.

“Ah cincin ini ” yunhyeong menunjukkan pada chanwoo cincin tebal yang dikelilingi tulisan HEXARO itu “ini memang special , karena cincin ini adalah simbol persahabatan kami berenam” jelas yunhyeong senang , chanwoo tau mereka berenam memang terlihat sangat dekat(bahkan tidak hanya sekedar dekat) itu sangat terlihat jelas saat chanwoo pertama kali bergabung dengan mereka.

“Kenapa kau melamun? Ayo kita keluar mereka sepertinya sudah menunggu kita” ucapan yunhyeong yang sudah selesai bersiap hal itu membuyarkan lamunan chanwoo.

Di dalam van chanwoo duduk dibelakang dengan jinhwan dan donghyuk , lagi-lagi chanwoo memperhatikan jemari namja yang duduk disamping kiri dan kanannya itu.

Cincin yang jinhwan pakai berukuran lebih besar dan mempunyai rongga yang berbentuk segi enam , sementara cincin yang donghyuk pakai juga berukuran besar tetapi bedanya tidak ada rongga disekelilingnya dan lapisannya tebal cincin itupun juga bertuliskan HEXARO sama seperti cincin yang dipakai yunhyeong tadi.

 

“Ada apa chanwoo ? Kenapa kau melihat jemari tanganku seperti itu?” Ucap jinhwan yang merasa jika chanwoo melihat jemari tangannya sedari tadi.

“Ah… aku menyukai cincin yang kau pakai hyung” ucap chanwoo jujur , memang cincin itu bagus tidak hanya cincin milim jinhwan saja tetapi milik donghyuk dan yunhyeong juga.

“Apa kau menginginkan cincin seperti ini juga?” Kali ini donghyuk yang berbicara, dia merasa jika chanwoo tidak hanya sekedar menyukai cincin yang ada dijemari jinhwan itu tetapi dia ingin memiliki cincin yang sama dengan keenam member lainnya.

“Nanti aku akan bilang pada hanbin agar kau juga memiliki cincin yang sama dengan kita” jelas jinhwan hal itu membuat chanwoo sedikit merasa senang.

 

 

Mereka bertujuh akhirnya sampai di gedung YG , chanwoo yang berjalan dengan santai terkejut saat bobby tiba-tiba mengalungkan lengannya pada pundak chanwoo lalu tersenyum.

Chanwoo menatap jemari bobby yang tersemat sebuah cincin bertuliskan HEXARO yang mengelilingi cincin itu , cincin itu unik sekali batin chanwoo dalam hatinya lalu membalas senyuman jiwon (bobby).

 

Di dalam studio jinhwan sedang melakukan recording dan leader B.I sedang memperhatikan jinhwan yang melakukan recording , sementara member lainnya sedang menghafal bagiannya termasuk juga chanwoo yang duduk di sebelah junhoe. Chanwoo lagi-lagi melihat sebuah cincin bertuliskan HEXARO dan sekarang cincin yang dia lihat tersemat pada jemari junhoe . Cincin itu lebih kecil dari yang chanwoo lihat dan tulisan HEXARO hanya berada di depan lapisan cincin yang berbentuk bulat segi enam itu.

 

Bosan itulah yang chanwoo rasakan sekarang setelah memahami dan menghafal lirik lagu yang akan dia nyanyikan nanti , lalu chanwoo duduk di dekat hanbin dan melihat cincin yang dipakainya.

 

“kau kenapa ? apa kau sudah menghafal liriknya chanwoo?” tanya hanbin yang merasa jika chanwoo sibuk melihati dirinya

“ah… aku sudah menghafalkannya hyung , tenang saja” ucap chanwoo lalu tersenyum pada hanbin

“hyung… hyung…”panggil chanwoo pada hanbin tetapi dia tetap focus pada yunhyeong yang sedang recording .

 

Chanwoo sedang bersiap di dalam ruang recording dia menatap kertas yang berisikan bagiannya untuk bernyanyi , hanbin memberikan kode untuk memulai bernyanyi tetapi suara chanwoo tidak masuk berbarengan dengan music yang dia dengar.

 

“chanwoo kita ulang, dengarkan baik-baik jangan sampai kau mengulangi kesalahanmu “ ucap hanbin , dan dijawab anggukan oleh chanwoo

 

Part yang salah dilalui dengan baik tanpa ada kesalahan tetapi feel chanwoo mengambarkan lirik itu tidak ada , dan hal itu membuat hanbin dan jinhwan bingung .

 

“apa kau gugup chanwoo ya ?” tanya jinhwan

“aniyo hyung “ balas chanwoo singkat

“lalu kenapa kau tidak bisa menyelesaikannya dalam satu kali record chanwoo ya…” ucap hanbin tegas , ya hanbin adalah leader yang benar-benar tegas dalam hal apapun.

 

Jinhwan mendekatkan dirinya pada hanbin dan membisikkan sesuatu padanya , lalu hanbin menatap jinhwan tak percaya . Hanbin beranjak dari duduknya dan masuk kedalam ruangan menghampiri chanwoo .

Hanbin langsung berlutut dihadapan chanwoo dan mengeluarkan sesuatu dari saku hoodienya lalu menyematkan benda itu pada jari manis chanwoo , tetapi ekspresi chanwoo berubah bingung saat melihat sebuh cincin dengan hiasan mickey mouse tersemat di jari manisnya.

 

“ah hyung mwoya ige …”

“bukannya kamu ingin memakai cincin juga , untuk sementara kau pakai ini dulu oke  “ jelas hanbin dengan senyum khasnya.

“hyung kau tidak perlu berlutut seperti tadi … , keluarlah !” ucap chanwoo sebal dan mendorong hanbin keluar .

Hanbin yang memang suka menggoda chanwoo dia membentuk tangannya seperti hati diatas kepalanya berulang-ulang hingga menuju kursinya , hal itu membuat chanwoo memalingkan wajahnya malu sekaligus geli melihat tingkah sang leader.

 

 

 

tumblr_nep85zP3AX1u27v91o3_250

 

The End 

Advertisements

7 thoughts on “I Want Wear That Ring Too

  1. Jung chanwoooo~~~~~
    Ih suka deh kalau liat hanbin sama chanwoo xD mereka itu lucu hahahaa untung si chanwo g dimarahin sama hanbin hahahaa
    Ini ceritanya ringan, lucu dan khas chanwo bngt kkkk chanwo kan kyk lola lola gmna gitu hehehee good job, buat yg agak panjang xD tentang persahabatn mereke heehehee

    Good job ^^ keep writing

    Like

    1. Gomawo ya fini udah baca ff abal-abal aku . Hahahaha leader dan maknae , aduh kalo bikin hanbin marah-marah nanti dia dicap tempramental lagi fin .
      Hehehe memang gitu ya si chanwoo mungkin karena maknae jadi lola . Buat yang agak panjang ya ? Masih belum bisa nih , gak tau kalau buat iKON selalu pendek.

      Gomawo fini ^^

      Like

      1. hohohoho iya sih si hanbin emang gitu kkk klo lagi serius, tapi klo g lagi serius mbeee dia aneh kkk kyk anak kecil XD lucu klo liat chanwo sama hanbin kkkk paling suka si liat hanbin sama chanwo , terus inget2 pas yng di jepang itu mbeee si hanbin manggil chanwo lucu kkkk Jung Chanwooo~~~~

        Liked by 1 person

  2. Baru sempet baca yang ini jagi. Hahaha uda dasar chanwoo maknae ya, kesannya manja gitu haha bget. Aku setuju sama minarifini. Aku juga suka chanwoo sm hanbin. Apalagi, si leader ngerjain chanwoo yg polos. Astaga. Next time, please make another chanwoo-hanbin bromancr juseyo ~^^ good job!

    Like

    1. iya gak papa kok tsar. Ya namanya juga maknae jadinya bersikap manja , apalgi hyung-hyungnya juga memanjakan si chanwoo . Hahahaha yang waktu di jepang ya kasihan loh si chanwoo , poor him. Bromance ya , nunggu mereka debut dulu baru bikin. Idenya udah habis hahahaha

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s