Chaptered · Drama · Family · Romance

HE AND MY SISTER


hssss copy11

  • Author: minariFini
  • Title: He And My Sister
  • Main Cast: Park Eun So (OC) , Park Hye Ra (OC) , Oh Sehun 
  • Other Cast: Kim Jong In
  • Genre:  Romance, Drama
  • Rating: Mature
  • Lenght: Chaptered / 314

  • Disclaimer: Don’t take it serious this is just a fanfiction between Oh Sehun and OC. if you don’t like it please don’t bash each other. i made this story just for amuse the readers. And please don’t copy paste my story without my permision!!
  • Author Notes: Holla, ini salah satu ff lama dariku, aku tidak akan berbicara terlalu banyak di sini, karena ini hanya prolog saja. dan kalian sudah tahu ff ini juga masih belum ada ending-nya jadi saya sangat mebutuhkan saran dan kritik untuk chapter selanjutnya. okay itu saja, enjoy~~~~~

_______________

Chapter : Prolog / 1 / 2

PROLOG 

Rasa bersalah terus menyelimutiku ketika mengetahui keadaanya masih belum membaik. Air mataku tak kunjung berhenti melihatnya masih berbaring lemah tidak sadarkan diri. Aku terus duduk di sampingnya dan terus berharap agar  ia cepat sadar. Aku membelai pipi kakakku dan aku melihat sebuah goresan luka di pipi sebelah kirinya. Ia terlihat sangat tenang dan aku tidak tahu kapan ia akan sadar. Ini semua karena kesalahanku, seharusnya aku tidak melakukan itu jika aku tahu akan terjadi sesuatu yang buruk pada kakakku. Aku semakin tidak berguna, aku sangat menyesal. Dokter memperkirakan kakakku akan sadar dari koma sekitar  dua atau tiga hari, tapi apa sekarang? Kakakku belum kunjung sadar, ini sudah lebih dari lima hari , tangisanku semakin menjadi kala aku mengingat kejadian itu. kakakku tertabrak mobil dan itu semua karena kebodohanku…..mengapa aku sangat egois padanya?

“Eun… ?” aku mendongakkan kepalaku ketika seorang laki-laki memasuki ruangan ini kemudian ia menutup pintu pelan.  Ia berjalan menghampiri kakakku dan mendudukkan dirinya di samping kakaku. Ia menatap kakakku lembut.  Seharusnya aku sangat membencinya dan seharusnya perasaan konyol ini tidak pernah ada untuknya. “Eun pulanglah, aku akan menjaganya di sini hmm.” Gumamnya sambil meraih tangan kakakku. Rasanya aku ingin menampar diriku, mengapa di saat seperti ini perasaan ini masih saja ada. Karena dirinya semua ini terjadi dan karenanya aku sanggup menyakiti kakakku. Park Hye Ra  eoni mian…

“Aku akan di sini, bagaimana jika tiba-tiba eoni sadar hmm.. “ kataku ditengah isak tangisku. “S-sehun aku takut…” aku menahan kata-kataku dan menatap wajahnya, aku bisa melihat ia juga merasakan hal yang  sama denganku rasa takut dan bersalah.

“Jangan berfikir yang macam-macam… yang terpenting saat ini adalah, kita harus berdoa untuk kesadaran hye ra .. nuna..” sehun menghela nafas dan ia menatap wajah kakakku.

_______

IMG_20150207_085601

An: Please keep supporting our new project ^^ Man In Love , staring All Infinite Member. Thanks ❤

Next

Advertisements

6 thoughts on “HE AND MY SISTER

  1. eun so suka si sehun ya disini , astaga fin terusin ya bagus ini . dia memendam cintanya buat sehun karena eonninya . coba sehun dibuat nikah sama eonninya si eun so tapi cowok dimasa lalu eonninya datang dan bawa dia kabur terus sehun agak frustasi dan dengan setia eun so berada disampingnya sampai sehun sadar yang mencintainya dengan tulus itu si eun so.

    Like

    1. iya heheheh, ini bakalan dilanjutin gegara exo mau comeback XD sengaja pngn update ff ttg EXO
      itu ide ceritanya bagus vin, well liat aja nanti gimana ^^ makasih ya sudah mau membaca , ngasih ide dan komentar heheh ^^
      berusaha nulis cerita ini
      moga bisa cepet update juga ^^

      Like

      1. iya fin lanjut ya ASAP ^^ , iya fin udah lama kan gak baca FF exo . hehehe iya terserah author jugakan , itu cuma masukan dari aku aja kok .
        iya fin semoga idenya dapet dan cepet selesai biar updatenya cepet juga.

        Like

  2. Exo comeback habis ini kan? Pali, next! Haha ini keren, tapi syng cuma prolog, ini terlau pendek sih, dan berhasil mmbuat saya penasaran setengah mati. alasan bagaimana kejadian itu trjadi dan sebenarnya siapa sehun itu. Hahah, well, pali nunna, cepet rampungkan :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s