Drabble · Freelance · G · Genre · Length · Romance

[FF Freelance] Waiting For You


Waiting For You

Waiting For You

Babykim [@ekasull]

Starring

Kim Jinhwan [iKON] & Lee Suhyun [You]

Drabble, Romance

Rating G

Disclaimer : I only own the plot, the character all belong themselves and God. Dont copy and take it without my permision.

~Happy Reading~

.
.
.

“menunggu adalah sebuah ketulusan, karena tak semua hal yang kau tunggu menjadi milikmu”

 

 

“Aku sudah berjanji akan menunggumu, aku tak peduli kau pergi kemana. Aku tak peduli apa yang kau lakukan. Aku tak peduli berapa lama kau akan pergi. Tugasku adalah menepati janji yang pernah kubuat bersamamu. Menunggumu.”
`

 

Musim salju yang turun awal Desember. Siklus pergantian musim yang terus berulang berputar mengikuti waktu. Sudah berapa kali musim berputar dan kutemukan diriku lagi sedang terduduk di halte bis pada saat turunya salju di awal Desember? Sendirian..

Menanti sebuah bis berhenti dihalte tempatku duduk berdiam diri. Dan seseorang yang turun dengan lengkungan simetris di bibir tipisnya dan membuat kedua mata bulan sabitnya yang benar-benar kurindukan sekarang. Kedua matanya itu akan semakin tak terlihat saat ia tersenyum.

Senyuman seorang gadis cantik yang akan memancarkan kehangatan walau dimusim dingin sekalipun. Dan ketika harapan sosok dengan tubuh mungil yang turun keluar dari bis hanya sebuah angan semata.

“Kau janji akan menungguku disini kan?”

“Ya aku janji”

“Bagaimana jika aku tak pulang?”

“Aku akan tetap menunggumu disini. karena aku percaya padamu. Kau akan pulang”

“Baiklah aku janji akan pulang untukmu, Jinhwan”

Kata-kata polos dua orang remaja bodoh yang saling dimabuk cinta. Bagaimana bisa membuat janji yang mungkin mereka sendiri tak sanggup menepatinya.

Kini tinggalah Kim Jinhwan menunggu sang gadis seperti janji yang pernah ia ucapkan beberapa tahun silam. Tapi bagaimana dengan sang gadis? Apakah ia menepati janji mereka berdua?

Bagai pukulan yang menyadarkanku kembali kedunia nyata. Bahwa tugasku menunggumu harus semakin di perpanjang. Sudah berapa kali aku memperpanjang kontrakku menungguimu di halte sialan ini?

Sebenarnya aku sudah sangat lelah. Setiap hari meluangkan waktu setelah pulang bekerja untuk menungguimu di halte ini? Seharusnya kau menjadi gadis yang paling beruntung di dunia, karena mendapatkan lelaki sepertiku. Lelaki yang setia menunggu gadis pemalas sepertimu.

“Cih kau bilang aku akan pulang?”

Pertanyaan yang terus kuajukan berulang-ulang dan hanya akan dijawab oleh hembusan angin musim dingin. selalu dan selalu seperti itu. Tapi apa yang bisa aku lakukan?

Sudah terikat dengan janji seumur hidup. Dan aku bersi keras untuk menepatinya. Sepertinya menunggumu sudah seperti hobbi baruku beberapa tahun terakhir.

Ketika aku mengangkat pantatku dari dudukan kursi halte yang dingin dan berpijak dengan kedua kakiku. Berniat pulang kerumah karena cuaca dan salju yang turun semakin lebat. Dengan hidung yang mulai memerah dan berair.

Aku tak mau jika terkena demam—lagi. hanya dengan alasan konyol, berharap bis yang datang membawamu berhenti di halte ini. Aku sudah menghabiskan ribuan jam hanya untuk menunggu gadis pemalas itu.

Menunggu menunggu dan menunggu tanpa rasa lelah—walaupun pada nyatanya lelah.

Aku percaya suatu saat di kehidupan yang lain kau akan datang dan kembali ke pelukanku lagi. Seperti bus sihir kau akan kembali ketempat dimana kau seharusnya berada. Di halte tempat dimana penumpangmu setia menanti kedatanganmu.

Dan pada kenyataanya kau tak akan pernah datang…karena kau sudah bahagia di sisi berbeda dari tempatku berdiri sekarang.

Aku pergi meninggalkan halte yang menjadi saksi bisuku. Paling tidak aku pernah menunggumu. Aku sudah menunggumu dan berarti secara tidak langsung aku sudah menepati janjiku padamu. Walaupun tak sepenuhnya.

Kini aku menyadari bahwa kau bukanlah sesuatu yang harus kutunggu. Karena aku tahu semua hal yang kutunggu tak harus menjadi milikku. Karena dari menunggumu aku belajar sebuah ketulusan.

Aku melakukan itu karena aku menginginkannya, tanpa sebuah imbalan yang nantinya akan ku dapatkan. Aku tetap melakukan hal itu meskipun di tengah penantianku, aku tahu itu hanya sia sia saja.

Tapi bagaimna bisa aku berhenti menunggu dan melupakanmu. Karena pada kenyataannya kau masih menempati ruang di hatiku, Lee Suhyun.

 

 

Fin.

A/N : fufufufu~ ini mungkin ff tergaje yang pernah kalian baca, ide pasaran dan pasti banyak yang bisa nebak endingnya. Maaf jika mengecewakan. Ff ini juga pernah di post di wp pribadiku http://babykim998.wordpress.com tapi udah aku rombak sedikit disini. Enjoy ya~ Hope you like it all~ jangan lupa RCL. Gamsa^^

7 thoughts on “[FF Freelance] Waiting For You

  1. annyeong babykim selamat bergabung di WP kami ^^
    saeng jinny satu ini dilihat dari sytlenya aja pasti bakal setia sama kekasihnya entah siapa kekasihnya nanti hohohoho , aku suka banget jinhwan disini benar2 menunjukkan janji dan kesetiaannya dimana yeoja itu yang berjanji akan datang 😦 poor jinny . Dari keseluruhan bagus kok dan aku menunggu kisah cinta jinny yang sebenarnya bukan menunggu kepastian yang gak jelas . Keep writing author ^^

    Like

  2. Menunggu itu suatu hal yg menyebalkan dan gahh si jinhwan ini setia bngt nunngu si yeoja itu-meski pada akhirnya jinwan menyerah dan sadar ia sedng menunngu sesuatu yg tak mungkin kunjung datang ><
    </3
    Thats hurt u.u
    Untuk cerita sendiri bagus, iya mungkin sudah banyak juga cerita seperti itu, tp tenang saja meski sama temanya kan blm tentu sama juga pembawaan ceritanya author nim dan asal bukan hasil plagiat, mah okay-okay saja authornim. Well keep writing ^^

    Like

  3. Annyeong author!!! Daebak beneran aku suka ffnya, ini ff angst atau bukan? Walau menurut orang atau siapapun kalo ini bukan angst tapi aku hampir nangis bacanya.. Cwenya beneran gk tau kalo ada cwo yg beneran tulus nunggu dia demi sebuah janji konyol yang mungkin di anggap gk penting.. Keren keren bahasa tulisanmu juga bagus thor..
    Ditunggu ff mu selanjutnya..^^

    Like

Leave a Reply

