Freelance · Length · PG -15 · Rating · Song Fic · Teen

[FF Freelance] Tak Bisakah ?


Author : Sinta Kuro Kurosaki

Tittle : Tak Bisakah?

Cast : Optional cast

Genre : Cookie, Songfic(?) (au ah! -_- )

Rating : T, PG-15

Disclaimer : Cerita ini terinspirasi dari lagunya GD – That XX, ceritanya punya saya.

Author notes : Comment please! Biar saya tahu kurangnya dimana. Kalau bisa saya minta kripik pedes(?) eh kritik pedes sekalian. Saya nggak akan marah dan nyumpahin ditinggal kawin biasnya kok… 🙂 Tulisan saya jelek, saya tahu itu. So, comment please! >_< !

 

 

 

Baru kusadari apa yang temanmu lakukan itu benar. Dan sekarang aku sependapat dengannya. Ia bersikap seperti itu karena ia peduli terhadapmu. Karena ia temanmu. Tak bisakah kau lihat itu?

 

Sebelumnya kau pernah berkeluh kesah padaku. Tentang temanmu yang bersikap lain setiap kau bersama teman priamu. Ia marah. Tak sama halnya jika kau bersamaku atau teman lainnya. Sekarang aku tahu sebabnya, dan itu terlihat sangat jelas. Tak bisakah kau lihat itu?

 

Dua hari lalu, ketika kau undang aku untuk berkenalan dengannya, saat itu pula aku tak suka padanya. Interaksi kalian membuatku tak nyaman. Sebenarnya aku tak terima, tapi siapalah aku? Aku hanya seorang bajingan. Sedang dia? Dia pria yang kau cintai. Jujur, aku tak suka mengatakan itu. Terlebih dengan perlakuannya padamu. Tak bisakah kau lihat itu?

 

Setiap kata yang keluar dari mulutnya bagai puisi yang harus kau kagumi dan perintah yang harus kau ikuti. Entah mantra apa yang ia bisikkan padamu. Kau bahkan meminta bantuanku saat ia minta sesuatu yang tak pantas dilakukan gadis manis sepertimu. Kau bukan kekasihnya, kau hanya dayang. Maaf, tapi kau hanya dimanfaatkannya. Tak bisakah kau lihat itu?

 

Saat itu hatiku terbakar. Itu hanya pada hari itu saja, aku tak tahu apa lagi yang telah ia lakukan padamu. Bajingan sepertiku bahkan tak sanggup melihatmu seperti itu. Sekali lagi, kau hanya dimanfaatkannya. Tak bisakah kau lihat itu?

 

Ada hal yang ingin kusampaikan. Dengar dan tenanglah. Kumohon jangan menangis setelah mendengarnya. Ia bajingan yang lebih brengsek dariku. Aku tak asal berucap. Aku melihatnya sendiri. Bahkan kawanmu pun tahu itu. Ia sudah memperingatkanmu. Tak bisakah kau lihat itu?

 

Kau masih saja mencarikan alasan untuknya. Apa kau buta? Kau tahu lagu “That XX” yang dibawakan G-Dragon? Di salah satu liriknya ia berkata: “they say love is blind, oh baby you’re so blind” dan itu kau sayang, kau sangat buta. Terlalu buta untuk melihat semua ini. Kini setelah semua keburukkan kekasih brengsekmu itu terbuka, masih tak bisakan kau melihatnya?

 

Baik, semua ini memang salahku. Aku yang membuatmu seperti ini. Kalau saja dulu kujaga kau dengan sebaik-baiknya, tak mungkin kau bertemu dengannya. Jika saja aku tak berkhianat, tak mungkin kau mengalami rasa sakit untuk kedua bahkan pertama sekalipun. Mungkin sekarang kita sedang mengikrarkan janji suci. Aku menyesal. Tak bisakah kau lihat itu?

 

Aku tahu aku telah menorehkan luka dalam yang sukar disembuhkan. Aku tahu kesalahanku lebih besar darinya. Tapi kau tahu, luka kedua yang tergores di atas luka yang belum sembuh akan berakibat lebih buruk. Aku sadar aku telah menyakitimu. Karena itu aku ingin mengobati luka lama sekaligus luka barumu. Ini kesungguhan hatiku. Tak bisakah kau lihat itu? Setelah kau lihat kesungguhanku, tak bisakah kau memberiku kesempatan? Disini aku berlutut dihadapanmu, memohon…

 

Tak bisakah kau menerimaku kembali?

 

Tak bisakah…?

 

 

TAMAT

Advertisements

8 thoughts on “[FF Freelance] Tak Bisakah ?

  1. “They say love is blind , Oh baby you so blind ” thats hurt tbh , dan yah orng bilang cinta itu buta, ketika kita jatuh cinta yg kita liat itu sisi baiknya saja meski ada sisi buruk dari orng yg kita suka, kita bisa memaafkan bahkan mau melakukan apapun demi orng yg kita cinta, thats why love is blind
    Ini bagus ceritanya, keren malah kkkk daebak. Harus ada squelnya ini, btw ini tokoh utamanya siapa authornim?
    Klo boleh saran sih, coba lain kali castnya di perjelas, biar bisa bayangin galaunya si tokoh utama ^^ itu aja sih
    Keep writing ya

    Like

  2. bagus bagus aku suka ini penggambaran dari lagu , aku merinding mungkin karena aku suka banget sama lagu dan author gak kasih castnya jadi aku ngebayangin that bastard my bias and that person my bias too . aku bisa merasakan kesedihan that bastard yang menyesal oh god , baru kali ini aku suka songfic . good job thor ^^ dan maaf aku publishnya setelah satu minggu author kirim .

    Like

  3. Bagus ini thor, jujur aku juga lagi ngetik ff dari lagu ini dan castnya suga sama jin, kira2 kalo udah ada ffnya aku harus lanjut apa berhenti ya? Hahaha
    thor ini castnya siapa? Jadi agak bingung.. Tapi bahasanya bagus thor.. lagu ini juga fav ku.. Keep writing ya author ditunggu karyamu yang lain.. Good job!^^

    Like

  4. Terima kasih…! 🙂
    Wah… senengnya ada yang suka! 😀

    Buat castnya emang sengaja dibuat buta sama sekali, abis suka bingung nyari yang tepat, disamping itu juga biar netral hehe…

    Kalo dibuat sequel, saya masih ragu, abisan saya masih abal dan labil, ini cerita juga udah rombak sana-sini he…

    Kalo mau buat songfic dari lagu ini, menurut saya buat aja! Sebelum ini juga udah banyak kok! 🙂

    Terima kasih energi tambahannya! 🙂
    Komentar reader adalah moodbooster saya

    Like

    1. hiii sinta ^^ iya masuk kok, dia sayang bngt sama tuh cweknya cuma sayang sih cweknya masih cinta sama kekasih itu, ya mirip la sama lagunya GD itu ^^ keren , keep writing, cuma sekali lagi aku saran sih lain kali di perjelas castnya ^^ soalnya kan ini fanfiction sayang ❤ harus ada tokoh idolnya gitu aja sih,
      keep writing ya
      kami tinggu karya selanjutnya ❤
      -MF

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s