Drabble · Genre · Horor · Length · PG -15 · Rating

[FF PROJECT URBAN LEGEND] JHOPE VERSION BLOODY MARY


Bloody Mary FFjpg

 

Author: @Sandrachoii (Twitter, Instagram)

Title: Bloody Mary

Main Cast: Jung Heo Seok as Jhope (BTS)

Genre: Horror

Rating: PG-15

Lenght: Drabble

Disclaimer: Bloody Mary adalah sebuah Urban Legend cukup lama dari Amerika, adakah dari para readers yang pernah menonton filmnya? Kabarnya Film Bloody Mary telah di putar pada pertengahan tahun 2005, So Author sejujurnya belum pernah menonton film tersebut hanya saja author mengetahui Urban Legend ini melaluli ke-kepo-an terhadap legenda urban di berbagai negara yang menurut author sangat menarik untuk di ceritakan. Seluruh jalan cerita milik author kecuali cast dan urban legend nya pasti ^^

Author Notes: Annyeong readers!!! Mianhae, project ini sempat terganggu, maaf mood author sedang sangat buruk untuk menulis, karena mood sudah mulai kembali maka author akan lanjutkan project urban legend ini!! Jhope version!! Tenang readers Bloody Mary mungkin sangat terkenal dan kalian sudah banyak yang tau?? Tapi Fanfic ini murni pemikiran author jalan ceritanya juga sudah author ubah tanpa merusak sejarah aslinya, check it out!!

 

 

Story:

 

Daripada aku mati dengan rasa penasaran lebih baik aku mati dengan sebuah misteri yang aku ketahui kebenarannya..

‘Jika kau ingin melihat jodohmu, saat tengah malam masuklah di dalam kamar mandi dengan sebuah lilin di tanganmu. Biarkan hanya lilin itu yang menjadi penerangmu. Tataplah cermin kamar mandi dan ucapkan……….’

 

 

Heoseok terbangun dari sebuah mimpi anehnya, beberapa hari ini mimpi itu terus menghantuinya tanpa ada keterangan jelas mengenai hal apa yang telah dia lakukan sehingga memperoleh mimpi seperti itu.

 

“Halloween sudah berlalu apakah hantu masih saja berpesta?” Sebuah pemikiran konyolnya membuanya menertawakan dirinya sendiri,

 

Heoseok terduduk di tepi ranjangnya, di sebuah laci ada yang menarik perhatiannya. Lilin merah.. namja itu tersenyum penuh arti entah apa yang dia pikirkan kini. Dengan langkah pasti Hoeseok turun menuju arah dapur untuk mencari sebuah korek api.

 

Namja itu terdiam sejenak saat dirinya masih berada di ambang pintu kamar mandi, seolah ingin masuk tetapi terhenti sejenak untuk berdoa,

 

Sebuah korek api telah ia genggam dengan sebuah lilin merah di tangan kirinya, senyuman sedikit terpaksa dia lakukan hanya untuk sekedar menutupi rasa ketakutannya saat in, baginya bermain dengan arwah bukanlah hal yang dapat dianggap remeh.

 

“Daripada aku mati dengan rasa penasaran lebih baik aku mati dengan sebuah misteri yang aku ketahui kebenarannya”

 

Sebuah lilin merah menyala sempurna saat sebuah korek api telah dia nyalakan beberapa saat lalu, dengan tenang dan pasti Heoseok mulai menatap cermin dengan lilin di tangan kirinya sedangkan tangan kanannya dia gunakan untuk mengusap permukaan cermin dan mengucapkan kata,

 

“Mary Worth, Mary Worth, I believe in Mary Worth…” Ucapnya setengah berbisik, sungguh tidak ada apapun yang aneh dari cermin itu, saat kedua kalinya Heoseok mengucapkan kalimat yang sama cermin hanya bergetar ringan, namun saat dia menucapkan kalimat itu untuk ketiga kalinya sebuah getaran terjadi pada cermin yang disentuhnya, seolah cermin itu akan retak dengan sendirinya,

 

Heoseok mundur beberapa langkah dengan sedikit mengatur nafasnya ketakutan ketika sebuah cahaya muncul dari cermin, tapi sungguh kali ini dirinya tidak ingin berteriak karena suara teriakan itu tersendat pada tenggorokannya, terlebih sebuah pintu kamar mandi yang seketika terkunci secara otomatis.

 

“Mary Worth?? A..aaaku ingin melihat siapa jodohku kelak..” Gumamnya dengan sedikit terbata,

 

Dalam hitungan detik seorang yeoja muda dengan wajah sangat cantik terpantul dari dalam bayangan cermin, Heoseok terperanjat seketika saat melihatnya,

 

“Apakah dia adalah jodohku?”

 

“Ya! Dia adalah jodohmu..” Samar-samar suara seorang yeoja yang Heosek yakini adalah Mary Worth berbisik dengan jelas,

 

“Si..siapa dia? Ba..bagaimana aku bisa bertemu dengannya?” Heoseok sedikit senang tetapi sekali lagi ketakutan itu masih saja dia rasakan,

 

“Dia adalah Mary Worth..”

“Mwo??”

 

Singkat waktu pantulan bayangan yeoja muda cantik itu seketika berubah menjadi yeoja menyeramkan dengan wajah yang hampir selurunya hancur,

 

“Huuaaaa… pergii…!!” teriak Heoseok saat itu juga dengan sebuah lilin yang terjatuh dan padam, tidak ada penerangan apapun lagi untuknya saat ini.

 

 

*Pyyaarr*

Cermin itu retak dengan sendirinya, Mary Worth keluar dari dalam cermin, tak ada yang dapat di lakukan oleh Heosoek bahkan bibirnya terasa sangat kaku hanya untuk sekedar berteriak.

 

“Aku adalah jodohmu, satu-satunya hal yang harus kau lakukan agar dapat bersamaku kau harus mati dan menemaniku..”

 

“Tidak… aku bukan orang yang kau cari..”

 

“Kau memanggilku, kau yang menyelamatkanku dari ratusan tahun lalu aku terperangkap didalam cermin, kau harus bersamaku..”

 

 

“Arrgghh…” Teriak Heoseok saat dalam kedipan mata Mary Worth telah mencabik wajahnya dan membekap mulutnya, sebuah kuku tajamnya telah berhasil tertancap dengan sempurna dalam bola matanya mencongkelnya keluar dengan senyum sadis miliknya, menancapkannya hingga sampai pada panggal jari manisnya menjadikannya sebuah cincin,

 

“Cincin bola matamu, aku menyukainya..”
Heoseok hanya memejamkan matanya dengan satu bola mata yang terlepas, menahan seluruh sakit yang dia rasakan, merasakan detik-detik terakhir menuju kematiannya,

 

“Nikmati kematianmu dan ikutlah bersamaku masuk dalam cermin..”

 

“Arrgghh,,,” Teriaknya kembali saat Mary Worth mencabik tubuhnya dengan kuku panjang miliknya.. sekali lagi senyuman sinis mengerikan itu adalah mimpi buruk bagi Heoseok,

 

 

“LEBIH BAIK KAU MATI DENGAN SEBUAH MISTERI YANG KAU KETAHUI KEBENARANYA DARIPADA MATI DENGAN RASA PENASARAN BUKAN?” Gumamnya saat dia yakin jantung Heoseok telah benar-benar berhenti.

 

 

~THEEND~

Advertisements

36 thoughts on “[FF PROJECT URBAN LEGEND] JHOPE VERSION BLOODY MARY

  1. jadi ini udah ada movienya ? aku blm pernah lihat nih lihat gambar hantunya udah menyeramkan banget . aku terpengaruh sama gambarnya terus bayangin jhope yang di tes itu , dia takut banget sampai kakinya kejedot. kasihan jhope disini 😦 mati mengenaskan , serem kok udahan . ditunggu urban legend rapmonnya

    Like

    1. Annyeong author Vizkylee, iya sudah ada tapi aku juga gk tau gimana jalan cerita di movienya soalnya keluaran thn 2005 kayaknya hahaha, iya jhope penakut jadi aneh aja dia berani ngundang bloody mary XD ok segera..
      -SC

      Like

  2. Wah daebak daebak akhirnya post jg urban legend jhope! Kak san bloody mary serem jg yaa, serius itu kl coba bisa kejadian? dlu temen q prnh coba pnggil sekali g ampe 3kali udh merinding tp g dilanjutin mkanya aq tertarik bca yg bloody mary kak >_<keren keren!!
    Rapmon segeraaa :))

    Like

    1. Annyeong Armyswag, hahahaha iya udah lama mau post cuma males bikin poster XD eh iya aku juga pernah denger sih kalo itu cuma belum berani coba, memang cuma menurutku bloody mary gk serem hanya sadis, sungguh muter otak buat jadiin ini serem walau gk terlalu berhasil XD gomawo sudah baca juga komen..
      -SC

      Like

  3. Urban legend lanjut lagiiii…. thor ini bgus syg cuma drabble sunggu aku tunggu yg urban legend oneshoot yaaaa~
    serem ini g kbayang bola maja jhope jd cincin sadissssss>..<
    author yg rapmon segeraa ya~
    bnr koq ada kejadian bloody mary cm ceritanya g gini, sama filmnya jg beda thor daebak ini bnr" versi author 😀

    Like

    1. Annyeong Mina_cho, iya drabble nanti ada saatnya horor oneshoot ya urban legend indonesia.. Hahaha iya bloody mary kejem memang sadis, ok rapmon segera.. Iya author udah banyak baca beberapa versinya jadinya kepikiran bikin versi sendiri, hahaha gomawooo…
      -SC

      Like

  4. Kyaaaaaaa abang jhope q kenapa mati thor??huuhuhu T.T
    ini beneran sadis.. Abang jhope jodohmu itu aku bkn mary worth ><
    serem thorr untung siang, next urban legend trakhir rapmon rapmon !!!
    Keep writing author-nim :3

    Like

  5. Jhope version!!astagaaaahh ini sadis g kalah sadis dr yg jimin jg v version knp mereka harus mati??
    keren ini thor suka banget apalagi author sandrachoii lama hiatus jd kangen baca ffnya, kakakaa
    next aku tunggu ff karya mu yg lain thor, jg urban legend rapmon version!!!

    Like

  6. Daebaaak kebayang2 thor sereem gila bloody mary sadissssss #tutupmata
    keren ini ternyata kl versi fanfic,
    joah lanjut versi lain..

    Like

  7. Wih kakak urban legend bloody mary sereeem..
    tapi hantunya lbh nakutin yg blind maiden cuma kl jd jhope didatangi mary worth ya astagaa yg bnr ajaaa
    aku jd ketakuatan, kakak sibuk ya kok jarang nulis?
    aku tunggu ff mu yg lain kak~fighting!!

    Like

    1. Annyeong Keyla putri, yup setuju!! lebih nakutin yg blind maiden.. nah tapi takut juga kalo didatangi mary worth hahaha iya kemaren2 UAS juga mood menulis tiba2 ilang tapi udah membali kok.. Ok, ditunggu ya^^
      -SC

      Like

  8. Urban legend jhope~~~
    thor ini serem,
    aku sering baca urban legend ini karena emang tertenal tapi ini bnr jln ceritanya km buat sendiri jg seru,
    keren.. lanjut versi rapmon!
    ⓙⓞⓐⓗ!
    aku selalu update project urban legendmu thor :^)

    Like

  9. Nyesel baca urban legend mlem2
    sereeem, jhope kasian sadih ih thor
    bloody mary kejem»_«
    thor aq ngga bisa tiduuurr #nangis
    tanggungjawab thor huwaaaa…………………..

    Like

  10. Aku sering baca urban legend cuma menurutku bloody mary g serem cuma ngeri aja mukanya rusak,
    tapi pas baca fanfic authornim, ini serem masaa???sadis sumpah jjang thor.

    Like

  11. Author nim, ini sadis dan q g bisa ngomong apa-apa lagi, ceritanya pasti bagus >< bahsanya juga okeee T.T ini sadis tp u.u jodohnya jhope kenapa hantu u.u
    Sadis u.u
    Well nunggu seria terkahir hahaaha xD

    Like

  12. URBAN LEGEND!!!! akhirnya authornim kmbali..
    suka thor…apalgi pembawaan jg alur ceritanya seruuu
    yg rapmon jg mati lgi ya thor :”(
    jjang author-nim!! thor terima request ff kan? mau cast seokjin lgi tapi oneshoot #NgerayuAuthor

    Like

    1. Annyeong Ervina desti, wah gomawo sudah nunggu!! Hahaha jinjja? Rapmon nanti ceritanya mati gk ya? Hayo ditunggu ya.. Ikuti terus ya..
      Request ff? Seokjin oneshoot? Genre apa horor? Hahaha kalo angst author gk bakat cuma pengen coba, ditunggu ya..^^
      -SC

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s