Family · General · Genre · Length · Vignette

Eodiga , Eodiseo


FF Jinhwan

 

Author : VizkyLee

Tittle: Eodiga , Eodiseo

Cast : Kim Jin Hwan (iKON)

Kim Jin Woo (Winner) / Eun Kyung Boyfriend

Other cast : Kim Eun Kyung / older sister imagine as you

Genre :  Family , ….

Length : Vignette

Disclaimer : Fanfic ini adalah hasil dari pemikiran author , kedua cast namja disini adalah sebagai pemanis pada Fanfic ini .  Jika ada kesamaan nama tempat dan judul mohon maklum , tapi ide ini benar-benar milik author bukan dari hasil plagiat.

A/N : annyeong readers kali ini author lagi bawa cast lain yaitu iKON mungkin sedikit dari kalian belum ada yang tau dan mungkin ada yang tau gara-gara ada  salah satu member iKON ‘Diss Rap’ buat beberapa rapper termasuk leader BTS . Tapi aku yakin readers disini mempunyai pemikiran yang positif untuk tidak memikirkan hal ini , dan ‘Diss Rap’ itu memang wajar dan itu selalu terjadi . Jadi jangan pernah gak suka sama boyband lain cuma gara-gara suatu hal Oke .

Selamat Membaca 

Jinhwan melangkahkan kakinya dengan cepat menuju kamar kakak perempuannya lalu dia mengetuk pintu itu dengan keras berulang-ulang , tetapi tetap tidak ada yang merespon dari dalam kamar itu.

 

“noona…noona bukalah pintu kamarmu “ teriak jinhwan tetap tidak ada jawaban dan jinhwan mengetuk pintu itu lagi .

“noona jika kau tidak segera membukannya aku akan mendobrak pintu kamarmu “ jinhwan sedikit memberikan waktu pada noonanya , siapa tau sebentar lagi pintu itu akan terbuka.

 

Namun , nihil yeoja yang lahir 1 tahun lebih dulu dari jinhwan itu masih belum merespon panggilan jinhwan , karena terlalu lama menunggu akhirnya jinhwan akan bersiap-siap untuk mendobrak pintu yang berhiaskan sapi itu.

 

“noona aku akan mendobrak pintunya sekarang , satu… dua.. tiga…” saat jinhwan menyentuhkan tubuhnya pada pintu tiba-tiba pintu itu terbuka dan membuat jinhwan tersungkur di lantai.

“kenapa kau pagi-pagi ramai sekali jinhwan ? kau mengganguku mimpiku bersama jinwoo oppa” ucap eunkyung dengan menggaruk kepalanya

“kau menyembunyikannya dimana ? kenapa kamar yeoja berantakan seperti ini ?” jinhwan mulai mengomel pada kakak perempuannya , setelah terjatuh jinhwan langsung berdiri dan membuat kamar yang sudah berantakan menjadi lebih berantakan karena ulahnya yang mencari sesuatu.

“kau sebenarnya mencari apa ? kenapa tiba-tiba menuduhku menyembunyikannya?” sekarang eunkyunglah yang berteriak pada jinhwan karena membuat kamarnya seperti kapal pecah.

“piyama , piyama motif sapi yang kita perebutkan waktu itu . kau pasti menyembunyikannya karena aku yang mendapatkannya jadi kau membalas dendam dengan menyembunyikannya” jelas jinhwan yang masih sibuk mencari piyama itu disemua tempat.

“keluarlah aku tidak menyembunyikannya jinhwan “ ucap eunkyung sambil menarik jinhwan untuk segera keluar dari kamarnya

“noona pasti menyembunyikannya ditempat yang tidak bisa aku jangkau , cepat berikan padaku noona “ ucap jinhwan sedikit terdengar isakan darinya , dia tidak menemukan piyama yang menjadi rebutan dua saudara ini .

Piyama motif sapi  itu adalah hasil lelang yang dilakukan sebuah perusahaan pembuat piyama terkenal di korea , pada saat itu mereka berdua mengikuti acara lelang itu dan melakukan pertarungan sengit untuk memperebutkannya. Mereka berdua melakukan penawaran harga yang sangat fantastis , ya mereka akan mengeluarkan berapapun untuk mendapatkannya dan berakhir dengan jinhwanlah yang mendapatkan piyama motif sapi itu dengan harga 2 juta . Semua orang yang mengikuti lelang tidak tertarik dengan piyama motif itu dan mereka semua terkejut dengan harga yang ditawarkan oleh jinhwan melebihi dari piyama-piyama sebelumnya yang lebih terlihat Luxury disbanding dengan piyama motif sapi yang terlihat kekanak-kanakan.

 

“pasti kau lupa meletakkanya dimana , coba kau cari diruang lain jangan di kamarku” ucap eunkyung yang masih menarik jinhwan keluar dari kamarnya. Eunkyung menghembuskan nafasnya lega karena jinhwa sudah berhasil dia keluarkan dari kamarnya.

 

Jinhwan tanpa semangat melangkahkan kakinya menuju kamarnya , piyama yang belum dia pakai sama sekali tidak bisa ditemukan di penjuru rumahnya itu hal yan aneh menurutnya.

“bagaimana bisa”  teriak jinhwan terdengar di seluruh penjuru rumahnya

Jinhwan menjatuhkan dirinya pada tempat tidurnya dan memeluk guling kesayangannya terlihat matanya yang mulai berkaca-kaca

“bagaimana bisa , pasti eunkyung menyembunyikannya “ ucap jinhwan lirih dengan menggerakkan badannya kekanan dan kekirri

“my piyama , piyama yang sudah aku inginkan sejak dulu , menghilang begitu saja Andwee…..” jinhwan benar-benar stress memikirkan piyama motif sapi miliknya yang hilang.

“aku harus mencarinya dimana lagi “ ucapan jinhwan diikuti dengan isakan yang lebih keras

 

Eunkyung sedang mencari-cari handphone miliknya yang bunyi sedari tadi , dia kesusahan mencarinya karena barangnya yang berserakan dimana-mana setelah menemukannya eunkyung terlihat senang karena dia mendapatkan pesan dari jinwoo

 

Gomawo chagi aku suka dengan piyama ini

 

Betapa terkejutnya eunkyung saat melihat foto yang dikirim oleh jinwoo , piyama milik jinhwan berada ditangan jinwoo . Eunkyung benar-benar bingung harus berbuat apa dia bisa dibunuh jika tau piyamanya dia berikan pada jinwoo , tetapi jika dia tidak memberitaunya itu sama saja mencuri piyama itu dari jinhwan.

 

Eunkyung mengetuk pintu kamar jinhwan pelan , saat mendengar pintu kamarnya diketuk jinhwan langsung duduk tanpa berniat untuk berjalan membuka pintunya.

 

“jinhwan kau ada didalamkan , aku menemukan piyama motif sapi milikmu “ saat mendengarkan kata ‘menemukan’ jinhwan langsung berlari membuka pintu kamarnya .

“noona kau menenukannya dimana? , apa kau benar menyembunyikannya?” tanya jinhwan

“hya hapus dulu air mata kamu , begitu saja menangis” eunkyung mendapatkan tatapan sinis dari jinhwan

“cepat katakan kau menemukan piyama motif sapi milikku dimana “ jinhwan sudah tidak sabar mengetahui keberadaan piyama motif sapi miliknya.

“piyama motif sapi milikmu berada dirumah jinwoo oppa” jinhwan tidak percaya dengan apa yang dikatakan kakak perempuannya

“bagaimana bisa piyama itu ada disana? Dia tidak punya kaki untuk berjalan , apa kau memberikannya pada jinwoo hyung?” ucap jinhwan dengan nada tinggi

“mianhae aku salah memberikan hadiah pada jinwoo oppa , aku kira kotak yang berada diruang tamu adalah hadiah yang akan ku berikan pada jinwoo oppa “ sesal eunkyung

“cepat telfon jinwoo hyung bilang padanya agar mengembalikan piyama itu sekarang “ jinhwan benar-benar tidak membiarkan orang lain memilikinya

“tidak mungkin jinhwan ah , aku akan memberikanmu uang sebesar kau membelinya waktu itu ne “ eunkyung memohon pada jinhwan agar tidak menyuruhnya untuk mengambil kembali piyama itu dari jinwoo oppa .

“shireo … aku tetap ingin piyama itu kembali , apa susahnya tinggal bilang pada jinwoo hyung” jinhwan benar-benar tidak tau jika noonanya ini malu jika bilang pada jinwoo untuk mengembalikan pemberiannya.

“hajiman…aku tidak bisa mau diletakkan dimana mukaku jinhwan “

“astaga kau tak perlu malu noona , pasti jinwoo hyung akan mengerti , ayolah noona …” jinhwan mulai merajuk dan menunjukkan wajah memintanya

“baiklah anak kecil aku akan bilang padanya “ lalu jinhwan memeluk noonanya tanda terima kasih

 

 

Eunkyung sedang menunggu balasan dari jinwoo dan dia mendengar jika handphonenya bunyi

 

Oh jadi piyama ini milik jinhwan

Kau tidak perlu sungkan memintanya kembali kyungie

Tunggu aku , aku akan pergi kerumahmu untuk mengembalikan piyama ini

 

Eunkyung merasa lega setelah membaca balasan dari jinwoo , dia akan bertemu dengan jinwoo dengan sigap eunkyung membereskan kamarnya dan mempoles wajahnya dengan makeup tipis agar terlihat cantik dihadapan jinwoo.

 

 

~ The End~

Advertisements

3 thoughts on “Eodiga , Eodiseo

  1. Hahahaaha sumpah ini lucu xD kkkkk q bayangin jinhwann manyun ngambek kyaaaa astagaa ini lucu hahaa kocak abis kkkk
    Tuh si eunkyung juga ceroboh hahaa kok bisa lupa bungkusan yg mau d kshkan k pacarnya lol xD serius q pngn liat jinhwann pakai piama sapi kyaaa pasti lucu unyu xD *gawat lupa bias sendiri* astagaaa jinwaaan jinwaaan xD

    Like

  2. Astaga hanya piyama sapi yang bikin jinhwan heboh? Hahaha kyungie kenapa bisa salah kasih hadiah omo… Aku ngakak baca ini apalagi jinhwan sampe kayak gitu -.- wkwkwk lucu thor aku suka ide ceritanya XD

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s