Action · Angst · Chaptered · Freelance · Length · PG 17+ · Rating · Romance · Thriller

[FF Freelance] Decision Chapter 2


dm

 

Author: elva  / @elvarestim

Title: decision

Main Cast: kim taehyung (bts) – park jae hoo

Genre: angst,thriller,action,romance.

Rating: PG 17

Lenght: Chaptered

 

Hai hai .. maaf bgt aku baru posting kelanjutan ff ini , aku lagi sibuk sama tugas akhir. Huhuhu ..

FF ini murni karyaku hoho .

WARNING !!! typo dimana mana gaess

Happy reading

 

Chp 1 |

 

 

15 tahun kemudian

 

Seoul – suasana rumah sakit sangat penuh dipadati oleh puluhan pasien . ya perang antara pemerintah dan juga rakyat yang terjadi 15 tahun yang lalu kini terulang kembali .

Seorang dokter keluar dari ruanganya . ia terlihat masih sangat mengantuk dan juga terlihat beberapa perawat dibelakang dokter itu .

“dokter kim , apakah kau yakin akan mengobati orang orang itu . aku takut jika pemerintah akan menangkap dan menutup rumah sakit kita.” Ucap perawat itu

Taehyung terdiam sejenak ia membalikan badanya “hei hei hei .. apa kalian disini bekerja untuk pemerintah? Sudahlah tugas kita hanya mengobati . kau tidak boleh membedakan mana rakyat dan juga pemerintah . mereka sama sama memerlukan bantuan kita . sebaiknya kau perbaiki ucapanmu sebelum aku memberhentikanmu menjadi asistenku.” Ia pun berjalan kembali .

Taehyung menghampiri salah satu pasien yang sedang duduk di atas kasur . di kakinya terlihat banyak sekali darah . “permisi paman, aku kim taehyung dokter paling tampan disini . sekarang aku akan mengobatimu . coba kita lihat lukamu terlebih dahulu.” Ucap taehyung yang melihat kaki pria itu .

Taehyung mengambil gunting yang di bawa oleh asistenya .

“apa yang akan kau lakukan?” ucap pria itu .

“tenang saja paman, aku hanya akan menggunting celanamu.” Ucapnya sambil tersenyum

“jika kau mengguntingnya . maka apa yang akan aku pakai?”

Taehyung hanya tertawa kecil , ia tidak mempedulikan pria yang ada di depanya . taehyung mulai menggunting celananya sepanjang lutut .lalu ia mengambil pinset yang sudah di sterirlkan dengan alcohol . ia mengambil beberapa kapas dan memberikan sedikit cairan anti septic , lalu menutupnya dengan kain kassa.

“sudah selesai , kau hanya mengalami luka ringan saja paman . kita lihat lagi apakah ada luka lainya?” taehyung berdiri dan menyimpan pinsetnya diatas baki yang di pegang asistenya tersebut .

“ohh lihatlah kau memiliki beberapa goresan di lenganmu . biar aku obati.” Dengan cepat taehyung membersihkan dan memberikan beberapa plester dan juga kassa dibagian luka . kurang dari 2 menit ia menutup luka yang ada di tangan paman tersebut .

“selesai. Jika kau membutuhkan sesuatu, panggilah beberapa orang yang ada disini.sekarang kau boleh istirahat.” Ucap taehyung

Sekarang pria itu tersenyum kepada taehyung , ia mulai membaringkan badanya di atas kasur dan di bantu oleh asistenya.

Setelah selesai mengobati pria itu , dari arah lain seorang perawat berlari kearahnya .

“dokter kim . kita harus cepat , ada satu pasien yang harus segera ditolong, ia mengalami perdarahan hebat di bagian lengannya.”

Taehyung pun berlari dengan cepat kearah UDG . ia masuk kedalam ruang pengobatan dan disusul beberapa perawat dibelakangnya . tapi di didalam ruangan itu ia melihat seorang wanita asing disana . ia sedang melakukan sebuah penjahitan luka disana.

“kau?apa yang kau lakukan?”

Wanita itu hanya terdiam tak mendengar perkataan taehyung . ia terus saja sibuk dengan apa yang ia kerjakan .

“berhentilah atau kau akan membuatnya dalam bahaya. Dan kalian ..apa yang kalian lakukan? apa kalian tau siapa wanita asing ini?” ucapnya . perawat yang ada disana hanya diam dan menggelengkan kepalanya. Mereka bahkan tak tau apa yang harus dikerjakan.

Wanita asing itu kemudian menyimpan beberapa alat yang telah ia gunakan.

“selesai.” Ucapnya . ia kemudian membalikan badan kearah taehyung . ia hanya tersenyum kearahnya seperti tak ada masalah .

“aku sudah mengambil peluru yang menempel disana . dan aku pun sudah menjahit beberapa luka disana.kau hanya perlu merawatnya saja.” Wanita itu pun kemudian pergi . taehyung hanya diam tak bicara setelah mendengar perkataan wanita itu.

Ketika wanita itu berjalan melewati taehyung,ia pun memegang tanganya dan mencoba menahannya.

“sebenarnya siapa kau?” ucap taehyung

“aku? Aku adalah park jae hoo. Senang bisa bertemu denganmu dokter kim.”

Wanita itu pun kemudian melepaskan tangan taehyung . ia kembali berjalan pergi meninggalkan taehyung dan beberapa perawat disana.

Salah satu perawat mendatangi taehyung .

“dokter kim.apa kau tau dia siapa? Aku pikir dia adalah seorang dokter . aku melihatnya melakukan operasi kecil ini dengan cepat . bahkan dia lebih cepat dari pada kau.” Mendengar itu semua , taehyung hanya melirik perawat itu kemudian pergi .

 

 

Taehyung pov

 

Dari tadi aku terus saja memikirkan kejadian itu . sebenarnya siapa wanita itu dan bagaimana dia bisa mengetahui namaku . apa dia seorang dukun atau sebagainya? Semua itu masih menjadi sebuah tanda tanya besar bagiku.

Aku keluar dari ruanganku dan berjalan berniat membeli sebuah kopi . aku berjalan melewati lorong lorong rumah sakit . sekarang aku berdiri didepan mesin kopi . aku memasukan koin dan menunggu kopi itu terisi . ketika aku menunggu kopi itu terisi , seorang wanita berdiri disampingku . ketika aku melihatnya ternyata dia adalah wanita yang aku temui di dalam UGD tadi . sontak aku membulatkan mataku .wanita itu pun melihat kearahku juga dan tersenyum.

“dokter kim , kita berjumpa kembali.” Ucapnya . aku hanya melihatnya bingung . ketika kopiku terisi penuh aku pun mengambilnya dan juga pergi meninggalkan dia tanpa mengucapkan kata sedikit pun.

Ketika aku sudah berjalan sekitar tiga langkah , aku membalikan badanku dan berjalan berlawanan . sekarang aku diam di depan wanita itu.

“siapa kau?” ucapku penasaran . wanita itu mengambil kopinya dan melihat kearahku

“aku sudah mengatakannya bukan? aku adalah park jae hoo. Senang bisa bertemu kembali denganmu dokter kim.” Wanita itu pun pergi , tapi aku mencoba memegang tangan dia dan menariknya kembali . aku tau dia merasakan sebuah kesakitan karena mungkin aku terlalu kasar padanya.

“ku ulangi , sebenarnya siapa kau?” ucapku tegas.

“sebaiknya kita bicarakan ini di tempat lain.” Ucapnya , wanita itu pun pergi dan melepaskan tanganku . aku pun mengikutinya dari belakang.

Kini aku dan wanita yang belum ku kenali itu diam di sebuah café yang tak jauh dari rumah sakit . dia membawakanku sebuah kopi lalu duduk di depanku.

“namaku park jae hoo.” Ucapnya .

“park jae hoo?” tanyaku . ia hanya menganggukan kepalanya.

“bagaimana kau tau namaku?” ucapku penasaran . tapi dia hanya tersenyum menanggapi itu semua.

“tentu saja dari papan namamu.” Ia menjawab dan menunjuk kearah papan nama yang menempel di jas dokterku . seketika aku mulai malu karena mungkin aku terlalu berlebihan . aku hanya tersenyum ke arahnya dan aku hanya bisa melihat dia seperti menahan sebuah tawa. Tapi masih ada satu pertanyaan yang masih menempel dikepalaku.

“apa kau seorang dokter? Bagaimana bisa kau melakukan beberapa jahitan kepada paman itu dan juga apa hubunganmu dengan dia?” ucapku serius.

Aku melihat dia hanya terdiam . dia seperti menyembunyikan sesuatu dan tak berani mengungkapkannya . aku hanya mengetukan jari jariku diatas meja menunggu dia berbicara . kemudian dia mulai membuka mulutnya.

“aku memang seorang dokter, tapi tak ada yang tau jika aku seorang dokter. Dan paman itu , aku hanya melihatnya di daerah perbatasan. Aku merasa kasihan padanya karena disana memang tak ada orang kecuali orang orang dari pemerintah yang sedang berjaga.”

Dokter? Bagaimana dia bisa di bilang seorang dokter jika tidak ada yang tau.

“kau lulusan sekolah mana? Apa aku harus percaya jika kau seorang dokter? Kau tau sikapmu kemarin dapat membunuh paman kemarin.” Ucapku tegas

“aku memang bukan seorang dokter yang lulus dari sekolah besar . aku berbeda sepertimu dokter kim.” Ucapnya.kemudian dia pun berdiri dan mencoba untuk pergi , namun aku menahannya kembali.

“satu hal yang aku ingin ketahui, bagaimana bisa kau berada di daerah perbatasan? Karena kita tau daerah perbatasan sangat bahaya , apalagi kau adalah seorang wanita .” ucapku . aku bisa melihatnya terdiam . kali ini ia cukup lama untuk menjawab sebuah pertanyaan dariku .

“sebenarnya siapa kau?” ucapku kembali . tapi wanita itu tetap saja diam.

“apa kau benar seorang dokter atau kau seorang…” ketika aku akan meneruskan kalimatku tiba tiba wanita itu memotong perkataanku . ia kini membalikan badanya dan melihat ke arahku.

“aku memang seorang dokter dan aku…………”

 

Bersambung…

 

 

Gimana ceritanya? ._.

Rame atau membosankan (???)

Jangan lupa komentarnya yaa untuk kepentingan bersama ^^

9 thoughts on “[FF Freelance] Decision Chapter 2

  1. jaehoo itu siapa ? ya ampun penasaran , mau donk diobatin sama taehyung . kalo dokternya kaya taehyung tiap hari sakit mau hanya buat ketemu sama dokter kim taehyung hehehe . lanjut ya thor penasaran nih sama ceritanya

    Like

  2. Aku apa?? HUaaaa….. Bersambungnya bikin penasaran nie thor….Chap selanjutnya aku tunggu Authornim *kedip2unyubrngJin* >_< btw, ternyata yg kemarin follow aku di tw ( @Parklisha ) Author dr ff ini toh.heheh.. o..ya perkenalkan Aku Lisa, 93L dan istrinya Jin. Salam kenal yaa Thor *bowBrngJin*

    Like

  3. Author, maaf ada kalimat yg kurang enak ‘sebuah kopi’ lebih baik jadi ‘secangkir kopi’.
    Omong-omong Park Jae Hoo terdengar seperti nama namja, itu menurut saya aja hehe maaf kalo salah…
    Ceritanya keren kayak campuran drama sama film
    Daebakk! 😀

    Like

Leave a Reply

