Angst · Drabble · PG · sad

He Will Never Back To You Again


tumblr_mioznsU25x1qdi1lqo1_500_large

  • Author : minariFini
  • Title :  He Will Never Back To You Again
  • Main Cast : Bae Suzy
  • Other Cast : –
  • Genre :  Sad, Angst
  • Rating : PG
  • Lenght :  257 words /Drabble
  • Disclaimer :  Don’t take it serious this is just Suzy Fanfiction and all plots are not real . Besides this story is belong to me and don’t try to copy paste without my permision!!
  • Author Notes : hai~~~ ini ff yang aku buat hanya dalam beberapa menit saja, ini tidak sengaja aku buat , jujur saja saat itu ada lagu sedih dan tiba-tiba aku menulis ff ini. Aku berharap kalian suka dengan mini story ini meski aku rasa ini kurang sedih tapi …. pokoknya aku harap kalian suka heheh itu saja, dan jangan lupa komentar dan saran ya ^^ komentar dan saran kalian sangat dibutuhkan untuk memotivasi saya agar rajin menulis ff /plak/ … okay enjoy ~~~

______________

Suzy tengah menatap punggung seorang lelaki pergi menjahuinya. Sedangkan dirinya hanya bisa terdiam dan terpaku, ini adalah akhir dari kisahnya. Semunya telah berakhir dan ia tahu ia tidak akan bisa mengulang waktu bersamanya. Mengulang waktu dimana ia masih bisa bersama dengan orang yang ia cintai. Semuanya berakhir dan ada penyesalan yang tumbuh dalam hatinya, ia menyesal melepaskan lelaki itu demi gadis lain. Namun semuanya sudah terlambat tidak ada yang bisa ia lakukan untuk membuat lelaki itu kembali padanya. Karena ia tahu dari awal lelaki itu tidak pernah mencintainya, hanya dirinya yang mencintai lelaki itu. itulah sebabnya mengapa ia rela melepaskan lelaki itu pergi.

senyum pasi muncul dari bibirnya dan diselingi setetes air mata yang jatuh membasi pipinya.

“Good bye oppa….” gumamnya dan terus menatap punggung pria itu yang semakin menjauh.  Pandangan suzy mulai nampak kabur karena air matanya kini tidak dapat dikontrol lagi. Ia menangis, ia tahu lelaki itu tidak akan mungkin kembali padanya lagi. Itulah kenyataan pahit yang harus ia terima saat ini, sebenarnya ia juga tidak yakin akan sanggup melewati hari tanpa lelaki itu, namun semuanya sudah terlambat.

Tangisan suzy semakin parah, ia tidak sanggup menahan dirinya. Ia menangis dan menutup mukanya dengan kedua telapak tangannya.

Oppa bisakah kau kembali padaku?’

__________

15 thoughts on “He Will Never Back To You Again

  1. Annyeonghaseo
    aku new readr! Salam knal! ^^
    ga sngaja ktmu ff ini, krn biasku Baeby Suzy ada d sini! ^^ aku shipperny! #ga nanya kali! #plakk / abaikan
    tpi sayang, d sini uri Baeby harus broken heart! Cinta tak brsambut, sang pujaan hati tak trgapai! Hiks hiks
    tpi, ga usah lama2 sdihny, namja yg lbh baik dariny masih banyk kok! Malh saling rebutan untk daptin uri Suzy, harus move on! Mewek bolh, tapi sbntar aja!
    Hwaiting Baeby Suzy!
    Btw, walau sad ending dan blum jelas apa pnyebab Baeby Suzy dan geu namja brpisah dan berakhr ama yeoja mana dan siapa dia, tpi ttp bagus kok! Author ttp smangt y nulisny, biar makin keren ffnya!
    Hwaiting! ^^

    Like

    1. haiiii kmu new readers ya, selamat datang di mnjfanfiction ^^ terimakasih usdah meluangkan waktu berkunjung di blog kami.
      wah kamu juga suka suzy kkkk sama hehehe
      iya maaf ya buat suzy patah hati di sini, abisnya waktu aku lagi galau dan wajah yang aku pikirkan itu wajahnya suzy heheh jadilah ff ini ^^
      iya aku sengaja penyebab putusnya g jelas heheh
      iya terimakasih dukungannya sondakh simmora ^^
      sering-sering mampir di blog ini ya.
      – author mf-

      Like

    1. hahahah kim soohyun hahah mungkin itu penyebabnya juga kkkkk
      iya ini sengaja aku buat pendek kkkk
      iya pas lagi galau XD jadinya ff ini begini kkkk
      makasih sudah meluangkan waktu untuk membaca ^^
      – author mf-

      Like

  2. Annyeong thor aku reader baruu salam kenal ya
    Aku nemu wp ini pas lg nyari” ff suzy soalnya suzy itu bias aku jd aku hanya baca ff yg castnya dia aja *engga ada yg tanya
    Itu namjanya siapa??? Knp memangnya dia engga ada rasa sama sekali ke suzy meski udh lama bersama??? Trus yeoja itu siapa?
    Oh ia thor btw ceritanya bagus feelnya dapet aku jd sediiih bacanyaaa :’)
    Btw ini ada lanjutannya engga? Aku engga tega suzynya sedih masukin ccast namja baru aja thoor dia nanti dipasangin sama suzy trus cowo itu nyesel deh karena dia telat menyadari perasaaannya ke suzy xD
    Oh ia aku ijin baca semua ff disini yg castnya suzy sama cast namja yg aku sukai ya
    Btw ditunggu ff thor selanjutanya hwaitinggg 😀

    Like

  3. I know well how its story going haha. Astaga. Bner2 ya cowonya. Kasian bgt suzy nya. And i know suzy feels, really. Kalo panjangan bakal bagus nunna. Tapi ini uda keren banget hehe. Posternya bkin mnrinding

    Like

Leave a Reply

