Ficlet · Freelance · Romance

[FF Freelance] Your Smile , My Happiness!


romantic-quotes

Title: Your Smile, My Happiness!

Author: Haruko

Main Cast: Kim Taehyung(BTS) & Park Haru(OC)

Cast support: Park Jimin(BTS)

Genre: Romance …. (silahkan tebak) , AU.

Length: Ficlet

Rating: General

Disclaimer

Annyeong, ini saya mencoba buat ff romance,  maaf kalau aneh dan gak dapat feel’nya, saya belum berpengalaman buat ff romance… Terinspirasi dari kata-kata romantis yg saya temukan di Internet #jadijanganheran#…. Typo dimana-mana… Happy Reading…

Summary

If I had to choose between loving you and breathing. I would use my last breath to say, I Love You!

Kim Taehyung POV

Sudah terhitung 30 menit aku duduk disini dibawah sebuah pohon  dekat sungai tempat favorit ku dengan seseorang menghabiskan waktu. Ya! Aku disini bukan tanpa alasan, aku sedang menunggu seseorang, lebih tepatnya seorang Yeoja. Aku tak peduli harus berapa lama lagi aku menunggu’nya 1, 2, atau 3 jam lagi, aku akan tetap menunggu. Karna aku yakin dia pasti datang!

Seperti yang aku katakan tadi, walaupun aku belum melihatnya tapi aku sudah merasakan kedatangan melalui angin yang membawa wangi parfumnya yang menerpa indra penciuman ku. Dan sekarang indra penglihatan ku yang menangkap sosoknya yang datang menuju kearah ku.

Sebuah senyuman terukir indah dibibirnya ketika ia melihat ku melambaikan tangan padanya. Itu salah satu yang membuat ku tergila-gila padanya.

“Duduk disini” ujar ku memintanya duduk disamping ku. “Mian, aku telat” ucapnya dan duduk disamping ku seperti permintaan ku tadi.

“Tak apa-apa, aku juga belum lama disini ” jawab ku.

“Bohong!” ujarnya, Ya! Ia selalu tau kapan aku berbohong dan aku tak pernah berhasil membohonginya. Oh ya! Aku belum mengenalkan siapa yeoja ini, dia Yeoja Chingu ku namanya Park Haru. Seorang Yeoja manis, bertubuh mungil dan berambut panjang. Orang yang selalu ada dipikiran ku.

“Bagaimana sekolah mu hari ini? Apa menyenangkan?” tanya ku

“Kau sudah tau jawabnya, buat apa lagi ditanya?”  Ya! Tanpa aku tanya pun aku sudah tau jawabnya, Tidak Menyenangkan! Akhir-akhir ini Haru selalu terlihat murung dan aku juga tau penyebabnya— itu karna aku!

Untuk beberapa saat kami hanya saling diam. Berkutik dengan pikiran masing-masing! Aku yang berpikir bagaimana cara menyampaikan tujuan awal ku mengajak Haru bertemu disini. Dan entah apa yang sedang dipikirkan Haru, dia hanya diam membisu!

Hatiku terasa sakit melihat Haru seperti ini dan bertambah sakit ketika aku melihat cairan bening yang jatuh dari matanya! Menangis— Haru menangis, itu karna aku!

“Apa hari ini— hari terakhir? Apa harus hari ini kau pergi? Apa tidak bisa kau tetap disisi ku? Aku mohon jangan pergi! Tetaplah disisi ku. Hiks! Hiks!” suara Haru begitu parau aku dengar.

Ya tuhan, aku mohon kuatkan hatiku! Aku harus melakukan ini, walaupun sakit melihatnya menangis tapi kalau aku tidak melakukan ini, dia akan terus menangis karna ku.

“Iya! Aku tak bisa lagi dengan mu! Kita sampai disini!” Mianhae Chagia! Aku harus melakukan ini. Kau harus melupakan ku! Aku hanya akan membuat mu menangis kalau aku tetap disisi mu.

“Hiks.. Hiks.. Hiks.. Kenapa?! Hiks!”

“Karna aku tidak pernah mencintai mu!”

“ Bohong! Hiks! Hiks! Hiks! Tatap mataku dan katakan kau tidak mencintai ku! Kim Taehyung kau dengar aku?! Tatap mataku dan katakan kau tidak mencintai ku..”

Melihat Haru menangis— ingin rasanya aku menariknya kepelukan ku— membiarkan dia menangis diperlukan ku. Tapi itu tak mungkin lagi! Semuanya sudah berbeda.

“Aku…. aku… aku tidak bisa mengatakan itu! Aku mencintai mu, Haru!” hancur sudah pertahanan ku, aku tak bisa membohongi hati ku! Aku mencintai Haru— sangat mencintainya. Tapi takdir ini begitu kejam bagiku!

“Aku mencintai mu, tapi aku tak bisa disisi mu lagi Haru!”

“Kenapa?… Biarkan aku ikut dengan mu!”

“Tidak! Kau harus tetap disini, dan cari Namja yang lebih baik dari ku!”

“Aku tak mau? Aku akan ikut dengan mu!”

Apa yang harus aku lakukan? Aku tak mungkin membawa Haru,  walaupun hatiku sangat ingin membawanya!

“Haru-ah, kenapa disini sendirian?.. Apa kau menangis lagi?”

Jimin! Aku harap Jimin mau membantu ku. Menjelaskan semua ini pada Haru. Dan aku harap Haru mau mengerti akan semua ini!

“Oppa.. Hiks! Hiks! Taehyung…”

“Oppa tau ini sulit bagi mu. Tapi kau harus menerima kenyataan ini, Taehyung sudah pergi!”

“Kenapa Oppa? Dia bilang dia tidak akan meninggalkan ku!”

Aku mohon Haru, berhentilah menangis karena ku! Dan maaf aku tidak bisa menepati janji ku itu.

“Dia— Taehyung tidak pergi meninggalkan mu, tapi dia disini— dihati mu Haru! Kau mencintainya  kan?”

“Ne! Aku mencintainya ”

Walaupun aku senang mendengar pernyataan Haru! Tapi tetap saja ada sakit dihati ku— sakit menerima kenyataan aku tidak akan bisa melihatnya lagi!

“Kalau begitu tersenyum lah untuknya— untuk Taehyung. Itu akan membuatnya bahagia disana!”

Aku bisa merasakan Jimin, kakak terbaik untuk Haru dan benar yang dikatakan Jimin! Dengan dirimu tersenyum Haru, itu sudah membuat ku bahagia!

“Apa aku harus tersenyum Oppa? Tapi itu sangat sulit tanpa Taehyung!”

“Akan lebih sulit bagi Taehyung tenang dan bahagia disana kalau kau terus menangis karna dirinya!”

1 detik.

2 detik.

3 detik.

4 detik.

.

.

.

.

“ Baiklah Oppa!”

“Itu baru Saengi Oppa! Hapus air mata mu,  ayo kita pulang!”

“Iya!… Taehyung, aku akan tersenyum untuk mu, tapi kau harus janji— kau akan bahagia disana!”

Bodoh! Kenapa aku yang malah menangis sekarang! Aku janji Haru, aku akan selalu bahagia ketika melihatmu tersenyum!

“Ayo!” ajak Jimin membawa Haru pergi!

Aku terus memperhatikan kepergian Haru! Di saat bersamaan aku merasa tubuhku mulai menghilang, berarti Haru benar-benar tersenyum sekarang— berarti tujuan ku sudah tercapai, mengembalikan senyuman Haru yang pernah hilang karna ku!

Ahh.. Kenapa aku melupakan hal penting itu!

“ Jimin terima kasih! Tapi aku akan lebih berterima kasih kalau kau mengizinkan Jungkook bersama Haru— dia namja yang baik! Dia, akan membuat Haru tersenyum untuk ku! Kau dengar aku kan Jimin?”

Walau Jimin tak menjawab perkataan ku, tapi aku tau dia mendengar ku, dengan sebuah isyarat dari tangannya! Sekarang aku bisa pergi dengan bahagia dan satu yang pasti!

If I had to choose between loving you and breathing. I would use my last breath to say I Love You, Haru!

-Fin-

Note: Aaaaa, cerita aneh apa ini?! Oke saya mau jelasin sikit, bagi yang kurang paham. Disini ceritanya Taehyung itu udah meninggal, tapi dia belum mau pergi sebelum mengembalikan senyuman Haru yang hilang saat hari dirinya meninggal.  Karna itu Taehyung diberi waktu 7 hari untuk buat haru tersenyum tulus lagi!

Saran dan kritikannya ditunggu untuk ff abal-abal ini!… 😉

Advertisements

20 thoughts on “[FF Freelance] Your Smile , My Happiness!

  1. Annyeong author haruko, ceritanya daebak keren banget hahaha kirain V itu kenapa ternyata dia sudah mati hikss T.T sedih banget boleh nangis gk ini? #Nangis dia sama jungkook bener jungkookkk (salah fokus) daebak ^^

    Like

    1. Annyeong sandrachoii..
      Hehehe.. Mkasih… 😁 ..
      Aduh jangn nangis donk.. Jungkook’nya buat kmu ja deh…

      Makasih udah baca…. 😁

      Like

    1. Hehehe.. Makasih keyla dah mau bca FF ni…
      Poor TaeTae… Nanti aku hidupin lg deh TaeTae’nya…. Hehehe

      Makasih udah baca…😁

      Like

    1. Aduh, maafkan aku tlah buat mu menangis…. 😁
      Hahaha, TaeTae harus terima nasip… 😁
      Kan masih ada Kookie yg akan buat Haru tersenyum…. 😁

      Makasih Vtha dah mau bc ff ini… *Bow 😁

      Like

  2. Hai author haru. Wah freelance pertama haha. Welcome anw. Fanficnya bagus 🙂 jalan crtanya mgkin msh trlalu singkat. Kalau dijelaskan 7harinya mungkin bkal lbh baik 🙂 overall aku suka kok. Keep writing!

    Like

    1. Hai ts_sora… Iya aku jdi yg pertama #HidupinBom.. *Duarrr* 😁

      Mksih saran’nya.. Ini sngat membantu… 😁
      Makasih ts_sora udah mau bc ff nih.. *bow 😁

      Like

      1. Dgn snng hti aku trima thor moahaha…*di injek bini phi*
        Nice ff thor kyak nya klo lbih panjang bisa lbih kompleks crita nya tp ini udah bgua kok ‘3’)d lanjutkan!

        Like

  3. Annyeong haruko ^^ maaf telat komen , ceritanya bagus hanya saja alurnya terlalu cepat aja , gak ketebak diawal kalo taehyung udah mati . Ini ceritanya v mengikhlaskan yeochinnya buat jungkook bikin sequel

    Like

    1. Annyeong admin…. 😁
      Kecepatan ya.. Hehehe..
      Dri awal aku memang ingin pmbca tak mengetahui klau Taehyung itu dah meninggal.. Aku ingin pmbc berimajinasi sendiri, knpa dengn TaeTae…. 😁

      Bisa dibilang begitu… Yg terpenting bg TaeTae yeochin’nya bhgia.. 😁

      Bkin sequel?… Gk berani… Pernah buat sequel dan hasilnya gagal total… 😁

      Makasih udah mau bca admin.. *bow😁

      Like

      1. Kalo bisa buat cerita yang buat pembaca seperti memecahkan tekateki , soalnya kamu kayaknya mengarah kesitu ffnya aku lupa apa jenisnya jadi gak ketebak jaln cerita dari awal sampai terakhir.

        Wae wae … kok bisa gagal , coba lagi pasti bisa

        Ne cheonmana , hwaiting haruko buat karya lainnya ditunggu

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s