Drabble · fluff · One Shoot · PG

Pink High Heels


  • Title:  Pink High Heels
  • Author: minariFini
  • Main Cast: RapMonster , Go In Jung (OC)
  • Support Cast: –
  • Genre: Fluff
  • Duration (Length): 942 word / OneShoot
  • AN: hai semua ^^ ini author buat edisi khusus antara rapmon dan in jung kkkk nah akan aku sudah pernah janji buat sweet moment mereka- bagi new readers yang belum tahu cerita sebelumnya bisa klik disini , so yeah ini dia. moga suka dan tentunya jangan lupa tinggal jejak kalian ya^^ mungkin ini masih kurang kena ceritanya dan judulnya mungkin kurang nyambung sama isi ffnya tp aku suka judulnya karena menurutku kedengaran unik aja, okay itu saja , happy reading ^^

___________________

Pagi ini in jung sedang duduk di sebuah taman. Wajahnya nampak berseri-seri, ia sedang menunggu kekasihnya datang. Meski ia sudah menunggu lama , nampaknya  in jung tidak terlalu memikirkan hal itu. ia tahu kekasihnya itu memang mempunyai masalah untuk datang tepat waktu, tapi ia yakin hari ini kekasihnya itu tidak akan mengingkari janjinya.

Detak jantung in jung terus berpacu dengan cepat, ia terus membayangkan apa yang akan mereka lakukan hari ini, maklum saja in jung sangat bersemangat hari ini. ia benar-benar sangat merindukan kekasihnya itu, sudah dua bulan lebih mereka tidak bertemu dan mereka hanya saling berhubungan melalui pesan singkat ataupun melalui skype- masih tetap sama kekasihnya itu, sibuk untuk menyiapkan single baru untuk comeback Cuma agak berbeda kali ini kekasihnya itu lebih perhatian dan tidak seperti saat itu.

in jung terus mengigit bibirnya ia sedang menahan luapan rasa senangnya, jika nanti ia bertemu dengan kekasihnya ia berjanji akan berlari kepelukan kekasihnya dan mengatakan bahwa ia sangat merindukan kekasihnya itu.

Perlahan in jung merapikan rambutnya, rambut in jung masih tetap pendek. Tiba-tiba ia mengingat jika ia menyimpan sebuah jepitan rambut di tas kecilnya, tanpa pikir panjang lagi ia mengambil jepitan rambut itu dan memasangnya.  Ia harus nampak cantik di depan kekasihnya itu.

Namun tiba-tiba…

“Ahh…”in jung berteriak ketakutan karena tiba-tiba seseorang menutup matanya dari belakang.

“Ah ahjumma, apakah kau melihat seorang gadis bertubuh kecil dan memiliki senyum manis di wajahnya? Jika kau melihatnya, bisakah aku meminta bantuan? Tolong katakan padanya bahwa Kekasihnya yang bernama kim namjon ingin meminta maaf karena telah membuatnya menunggu lama, katakan juga padanya jika kekasihnya terlambat bukan karena lupa hanya saja kekasihnya itu perlu menyelesaikan sesuatu. Apakah kau bisa menyampaikannya, ahjumma?”

In jung terkekeh ia tahu, siapa seseorang itu.  itu  adalah kekasihnya…

“Ya.. apa aku mirip ahjumma?” protes in jung sambil mengeluarkan tawa kecilnya

“Euhmm ya, kau memang ahjumma.” Jawab rapmon yang masih menutup mata in jung dari belakang.

“Oh oppa aku tahu itu kau, hentikan .”  Sambung in jung sambil berusaha melepaskan tangan rapmon yang ada di matanya. seketika rapmon muncul di depannya sambil tersenyum.

“Hai.”

“Hai oppa.”  Jawab in jung dan disambut oleh senyum rapmon. Kemudian rapmon menarik in jung dalam pelukannya. In jung tidak sanggup menyembunyikan perasaan senangnya , iapun melingkarkan lengannya di pinggul kekasihnya dan berkata “i miss you oppa.”

“Miss you too.” Sambung rapmon sambil merapatkan pelukannya.

“Apa yang membuatmu terlambat?” tanya in jung sambil mendongakkan kepalanya ke arah rapmon.

“Ah a-aku menyiapkan sesuatu untukmu.” Kata rapmon sambil perlahan melepaskan pelukannya. Sedangkan in jung hanya terdiam sambil melihat rapmon yang berlari kecil menuju balik bangku taman. Rapmon menggaruk lehernya gugup dan memamerkan senyum tololnya. “ Aku sibuk membungkus ini.” kata rapmon sambil memamerkan bingkisan ke arah in jung. perlahan rapmon berjalan ke arah in jung dan kemudian memberikannya “Ini untukmu.”

“terimaksih.” Jawab in jung sambil menerima bingkisan itu, in jung tidak sanggup menahan tawanya bentuk pembungkusnya aneh. Warnanya cukup mencolok juga. “Apakah kau yang membungkusnya sendiri?”

“Tidak, V membantuku. Makanya warna kadonya agak aneh.”

“Astaga.” Gumam in jung sambil tertawa. “Bisakah aku membukanya?” rapmon hanya mengangguk sebagai jawabannya. Perlahan in jung duduk di bangku lagi dan membuka kado itu. Matanya in jung sedikit membulat setelah mengetahui isi bingkisan itu.  In jung hanya sanggup membuka mulutnya terkejut ketika  ia melihat sebuah high heels berwarna pink soft di dalamnya. Belum ada kata yang keluar dari mulut in jung, ia masih terkesima dengan high heels itu. tentu in jung sangat menyukainya. High heels itu terlihat sederhana namun tetap terlihat unik karena di salah satu sisinya terdapat hiasan berbentuk bunga, selain itu warna dari high heels itu adalah  Pink(Pink adalah warna kesukaan in jung). kyaaaaa teriak in jung dalam hati.  

“Kau menyukainya?”  in jung mengangguk pelan atas pertanyaan rapmon. perlahan rapmon berlutut di hadapan in jung dan mengambil high heels  itu. ”Lets see how this high heels fits on you in junggie.” Lanjut rapmon sambil berusaha untuk melepaskan sepatu in jung dan kemudian ia memasangakan high heels itu.

“They are so beautifull.” Kata in jung lirih.

“But you are more beautifull.”

“Ewww you are so cheesy.” Kometar in jung sambil menjulurkan lidahnya sedangkan rapmon hanya bisa terkekeh. Jujur saja rapmon juga sedikit terkejut jika ia memiliki sisi seperti itu. perlahan rapmon bangkit dari tempatnya dan berdiri di depan in jung sambil membuka kedua lengannya, ia siap jika in jung menghambur di pelukannya. In jung terus tersenyum karena perbuatan rapmon dan perlahan ia melingkarakan lengannya di tubuh rapmon. begitu juga dengan rapmon ia merapatkan pelukannya, ia merengkuh tubuh kecil in jung. “Gomawao oppa.”

“Gomawo? Apakah hanya itu saja yang aku dapat?” goda rapmon sambil melihat perubahan mimik wajah in jung.

“Ah iya aku tahu.” Kata in jung cepat dan kemudian ia memberikan ciuman di pipi rapmon. Rapmon hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil tertawa.

“Bukan seperti itu,harusnya seperti ini.” komentar rapmon , kemudian ia menaikkan dagu in jung dan mencium bibir in jung lembut. in jung tersenyum di tengah ciuman itu, namun perlahan in jung melingkarkan lengannya di leher kekasihnya itu dan membalas ciuman kekasihnya itu.  rapmon tertawa kecil ketika in jung mulai membalas ciumannya, rapmon sangat senang sekali karena ia sudah sangat rindu dengan sentuhan kecil dari in jung. perlahan ia melepas ciumannya dan melihat wajah kekasihnya itu. ia melihat in jung tersenyum  padanya“ Kau tahu in jung, aku sangat rindu dengan senyummu. Dan aku berjanji tidak akan merusak senyum ini, aku ingin melihatmu terus tersenyum dan aku ingin menjadi satu-satunya orang yang membutmu terus tersnyum hari ini. “ kata rampon sambil membelai pipi in jung.

“Oh is that so? today you are so cheesy oppa.” Goda in jung sambil menusuk-nusuk pipi kekasihnya.

“Tapi, kau menyukainya bukan?” timpal rapmon sambil ia menarik tubuh in jung mendekat dan kemudian ia mencium bibir in jung kembali.

____________________

Advertisements

13 thoughts on “Pink High Heels

    1. Sesaj nafas? Apa mau d kash nafas buatan dari namjon juga xD
      Haihai nikitaaaaaaaa terinaksh ya sudah membaca kkkk trus stay d wp ini ya, admin dan author d sini berusah untuk terus meng-update fanfic baru kkkk so dont miss it ne ^^

      Like

  1. Annyeong author minarifini… Daebaaaakkkk aku beneran suka sama part ini kenapa ini lebih mengena dari pada yg just one daynya? Mungkin karena disini ramponnya sosweet >,< senyum2 gk jelas tadi bacanya XD

    Like

  2. Hahaha you so cheesy oppa , but your story is sweet ah rapmon bener bener romantis , bayangin kalo rapmon bener kayak di cast ini mau deh jadi yeochingnya rapmon hahahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s