fluff · One Shoot · PG · PG -13 · PG -15

A New Year Present


  • Title: New Year Present
  • Author: minariFini
  • Main Cast: Kim Jong In a.k.a KAI and You (Oc)
  • Support Cast: –
  • Genre: Fluff
  • Duration (Length): 1360 word / OneShoot
  • AN :  kkkkk baiklah sekali ini ff dari saya , meski ini bukan tahun baru lagi , gpp kan ya aku masukin ff ini heheh ini masih ff yang udah lama, tapi baru aku post di sini. Aku masih ttp suka pakai sudut pandang kedua dengan tokoh utama YOU kkk moga ceritanya ini masuk ke hati kalian kkk dan setelah baca moga terbayang-bayang sama kai XD oh bukan biasnya masing-masing ding kkk okay baiklah langsung baca ya XD enjoy ~~~~

____________________

Bosan

Sepi

Hening

Itulah yang sedang kau rasakan saat ini, disaat setiap orang sedang menikmati malam pergantian tahun kau sedang berada di kamarmu. Kau masih sibuk dengan acara belajarmu, okay ini memang sangt aneh, kau berencana menghabiskan malam tahun baru ini sendiri dan menenggelamkan dirimu dalam buku-buku tebal yang sedang kau baca. Kau memang sengaja melakukannya, kau tidak memiliki tujuan untuk menghabiskan malam tahun baru ini. kau hanya ingin menikmatinya sendiri- kau cukup naif memang. Tapi ini memang bukan salahmu sepenuhnya, entah mengapa kau tidak memiliki gairah untuk menghabiskan malam tahun baru ini selayaknya anak muda jaman sekarang. Ini semua karena kedua orang tuamu, kedua orang tuamu tidak terlalu fanatik dengan kehadiran malam tahun baru, menurut mereka tahun ini atau tahun baru adalah sama saja. Tidak ada yang akan berubah, bahkan saat ini kedua orang tuamu tertidur, hanya kau yang masih bangun.  itulah sebabnya kau tidak terlalu mengharapkan sesuatu yang WAO atau istimewa yang akan terjadi didetik-detik malam tahun baru ini .

Jika kau boleh jujur kau sangat ingin menghabiskan malam tahun baru ini, dengan teman-temanmu menuju namsan tower untuk melihat kembang api atau menghabiskan malam tahun baru dengan seseorang yang sangat spesial, mungkin? Pacar? Ya seorang kekasih… kau ingin tertawa ketika pikiranmu sedang melayang membayangkan kau menghabiskan malam tahun baru dengan seseorang yang sangat spesial untukmu, apakah itu mungkin?

“Imposibble.” Kau bergumam sambil membalik halaman buku selanjutnya, kau mulai menguap dan melihat jam dinding di kamarmu, kurang 5 jam lagi menuju jam 12 dan itu tandanya tahun baru tiba. Kau menghela nafas, kau sangat ingin merayakan tahun baru kali ini, tapi kau bingung menghabiskan dengan siapa? Boneka yang ada di kamarmu, temanmu? hahah itu tidak mungkin teman-teman sudah merayakan malam tahun baru  dengan kekasihnya masing-masing, sedangkan kau? Kau terjebak dikamarmu sendiri dan pasrah, kau menyedihkan? Kau memang tidak memiliki seorang kekasih namun, kau masih punya teman spesial yang sedang dekat denganmu, tapi kau sadar kau tidak akan mungkin menghabiskan malam tahun baru ini dengannya. Dia pasti sedang sibuk. Ya kau tahu itu.

Tok’ tok’ tok’

Kau melempar pandanganmu menuju ke arah jendela kamarmu, matamu membulat ketika mengkap sesosok seseorang laki-laki mengetuk-ketuk jendela kamarmu dari luar. Sejenak kau hanya melihatnya saja, namun dia Nampak familiar menurutmu, kau menggelengkan kepalamu, dia tidak mungkin sedang ada di sini, ini hanya mimpi kau meyakinkan dirimu sendiri. Laki-laki it uterus berusaha mengtuk jendelamu lagi dan memanggil namamu. Suara? Suaranya sangat mirip dengan Jong In, atau kau sering menyebutnya kai.

“Ah Ra… ini aku ..” katanya sekali lagi. “ini aku Kai…” setelah kau yakin, ini bukan  mimpi atau ilusi kau bangkit dari kursi belajarmu dan berjalan medekatinya. Ya itu kai… kau menahan nafasmu, mana mungkin dia bisa datang kemari di tengah  jadwal yang padatnya. Kau menggigit bibirmu ragu dan membukakan jendala untunya.  Kau sangat terkejut melihat kai ada di depan matamu sambil tersenyum kepadamu.

“Apa yang kau lakukan di sini? Mengapa kau tidak menghubungiku? Darimana kau mendapatkan tangga itu? Kau kan bisa menemuki lewat pintu rumah, kau tahu kau seperti pencuri…” kau terus berkata tanpa henti, kai hanya mendengarkan celotehmu dan tersenyum jahil ke arahmu.

“aku memang ingin menculikmu, ayo kita pergi?” katanya santai.

“Kau gila?”

“ayahmu tidak akan memberiku izin untuk mengajakmu pergi, ayolah aku tidak akan mengajakmu jauh dari sini.” Kau terdiam melihat ekspresinya, kau masih memiliki sejuta pertanyaan untuknya. Namun kau tidak bisa mengungkapkannya ketika melihatnya sedang menunggu jawaban darimu. “ayolah, simpan saja pertanyaanmu itu.” imbuhnya sambil menawarkan tangannya.

***

Kau hanya termangu melihat usaha kai kali ini, kau tidak tahu dari mana ia mendapatkan ide gila kali ini. kau mendudukkan dirimu di atas genteng rumahmu, ini memang tidak wajar namun kau memilih menurtinya.  Kai menatapmu sambil duduk di sampingmu.

“Bagimana? Kau tidak takut ketinggian bukan?” ia bertanya padamu dan meletakkan tasnya di sampinya, kau hanya melihatnya saja. Kau masih bingung harus berkata apa, kau masih bergulat dengan pikiranmu sendiri jangan bilang jika ia ngin mengajakmu menghabiskan malam tahun baru ini di sini. “Ini untukmu..” katanya sambil menyodorkan sekaleng jus jeruk kesukaanmu. Kau menerima jus itu seraya kau membuka mulutmu, kau siap dengan sejuta pertanyaan yang akan kau layangkan ke kai – a.k. a kim jong in teman spesialmu –

“apa yang kita lakukan di sini? Kai aku benar-benar tidak mengerti. Apa kau tidak sibuk dan apa maksud dari semua ini? jangan bilang kau ingin merayakan tahun baru ini di atas rumahku seperti ini… “

“cukup. Kau membuatku gila dengan pertanyaanmu. Minum dulu jusmu. Aku akan menjelaskan semuanya untukmu.” Kau menuruti kata-katanya, perlahan kau membuka kaleng itu dan menyeruputnya perlahany. Kai melakukan halnya sama denganmu menyeruput jusnya sbelum angkat bicara. “ kali ini aku mendapatkan hari libur sampai besok dan aku ingin menghabiskan malam ini denganmu…..” kai menghentikan ucapannya ketika kau tersedak, ia panik ketika melihatmu begitu, dengan cepat ia mengelus punggungmu. “Kau ini ceroboh sekali.” Gumamnya.

“apa kau bilang? Menghabiskan malam ini denganku?” kau mengulangnya, kai hanya mengangguk.

“Kau tidak apa?”

“i’m okay, tapi tapi mengapa harus di atas genting seperti ini, kau payah.” Kau berkomenter dan kali ini kai tertawa mendegar komentarmu. Ia kembali meminum jusnya setelah itu menatapmu, entah mengapa tatapan matanya membuat pipimu memanas. “Ya, jawab pertanyaanku.” Kau berusaha menutupi rasa grogimu.

“Ini semua karena susah mendpatkan izin dari ayahmu untuk mengajakmu keluar…”

“kau tidak gentelman.” Kau mencibir.

“Ya!! Setidaknya aku…”

“Apa.. apa… kau memang tidak mempunyai nyali..” kau mulai menggodanya.

“Diamlah.. jika kau tidak mau menghabiskan malam ini denganku turunlah. Aku akan pulang.” Kau mulai menujukkan wajah bosan dan sebal kearahmu, kau sangat tahu jika kai adalah orang yang sangat moody. Kau sangat mengenalnya sejak duduk di bangku SMP, semenjak kai menjadi trinee di salah satu manajemen Entertainment ia mulai jarang bertemu denganmu, kau sangat paham dengan keadaanya dan jadwal sibuknya, apalagi sekarang semenjak mulai debut dengan EXO kau sangat jarang bertemu dengannya jadwalnya semakin padat sejak nama EXO menjadi sangat buming dikalang anak muda, kau menyukainya. Ya memang harus kau akui, kau sangat menyukainya, tapi kau cukup sadar diri, mana mungkin gadis sepertimu bisa bersamanya. Apalagi dengan posisinya saat ini, banyak gadis-gadis seusiamu atau lebih tua darimu menyukainya dan itu membuatmu tidak mau berharap terlalu tinggi. Kau bukan siapa-siapa untuknya, kau hanya teman dekatnya itu saja. Menjadi teman dekatnya denganya itu sudah cukup untukmu.

“baiklah aku minta maaf, aku hanya bercanda kau tahu itu kan.” Kau melihatnya, ia mengalihkan padanganya ke arah lain. Okay memang ketika ia berada diatas panggung ia terlihat sangat dewasa dan terkesan sexy saat ia mulai menggoyangkan badannya, namu dalam kenyataan terkadang ia bertingkah seperti anak kecil. “Kau tidak memaafkanku?” kau melihatnya dan menunggu reaksinya.

“kau seharusnya berterimakasih padaku, karena kau tidak menghabiskan malam tahun baru ini sendiri kali ini selain itu aku tidak mau jika acara kita dirusak oleh fans, aku hanya ingin melewati pergantian tahun baru ini denganmu. “ kali ini dia mulai menatapmu, kau tersenyum apadanya. Kau bersyukur kepada Tuhan, karena ia telah membrikan seseorang seperti kai untumu, setidaknya kau tidak menghabiskan malam tahun baru ini sendiri, dan hal iini cukup unik merayakan malam tahun baru di atas genteng. Hahaha…..

“kau benar…. terima kasih. Kkamjong.”

“ya jangan mengataiku seperti itu, kau tahu hitam itu sexy dan karena warna kulitku ini aku terlihat unik dibanding dengan member yang lain, kau tahu itu.” hahahaha kau tertawa mendengar nada protes darinya, dia terlihat sangat sensitif dengan sebutan itu.

Tidak terasa waktu bergulir sangat cepat, tibalah tengah malam, saat suara kembang api mulai terdengar dan warna langit menjadi berwarna warni karena kembang api yang menyala di atas langit. Membuat suasanya saat itu semakin riuh dan gembira, kau sangat senang melwati malam tahun baru kali ini. bersama kai semuanya menjadi lebih baik, kau merasa sangat bahagia, kai datang kemari hanya untuk menghabiskan malam tahun baru ini untukmu dan hanya untukmu.  Kau tidak akan perna melupakan malam ini. Thank you kai..

“Happy new year, kai.”

“Happy new year too…” jawabnya tersenyum sambil mengacak rambutmu lembut. “Choi Ah Ra..”

 

 

 

bonus pict kkkk

ini nih aku bakalan nunjukin kalo kai itu imuut XD oh my jong jong

kkkkk udah itu aja XD kyaaaaaa my jong jong kkkk okaylah admin tau EXO udah g kyk dulu lagi tapi ya tetep aja menurut admin EXO itu ttp 12 meski skrng udh jd OT 10 u,u tp ttp author minarifini dukung exo >< hmmmmm lumer kalo liat kai my jong jong /peluk kai/

oh udah ah ini author lagi crack kkkk

well aku tunggu komentar dan sarannya ya heheheh

thalanghaeeeeee

Advertisements

2 thoughts on “A New Year Present

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s