Announcement · Bromance · Comedy · Friendship · Genre · Kekerasan · Length · PG · Rating · Romance · sad · School Life · Series · Teen · Vignette

My Fat Girl


BUAT FF

Title: My Fat Girl (Short Version)

Author: Vizkylee

SugaVer |

Jin Version 

Aku tidak pernah melihatnya dari fisik menurutku itu tidak penting untuk diperhitungkan jika kita menyukai seorang yeoja. Park Yuri mungkin yeoja itu sudah lupa denganku tetapi aku tidak akan lupa dengannya yang membuatku masuk kedalam dunia memasak dan membuatku mencintai hal itu.

Dia menganggapku kasihan padanya tetapi tidak seperti yang dia pikirkan , aku benar-benar jatuh cinta padanya sangat mencintainya . Dialah wanita cantik yang aku inginkan menjadi pasangan hidupku hingga ajal menjemput.

Suga Version

Aku tidak memanfaatkannya hanya untuk bantal tidurku , entahlah aku selalu nyaman jika tidur dipangkuannya. Bukan karena tubuhnya overweight yang empuk untuk digunakan sebagai bantal, tetapi aku bingung mengartikannya.

Aku bisa tidur nyenyak hanya dipangkuannya saat dirumah aku tidak akan bisa tidur langsung , berbeda saat aku tidur dipangkuan soo ah . Sempat aku berfikir untuk membawanya kerumah tetapi itu tidak mungkin , aku dan soo ah tidak mempunyai hubungan apa-apa hanya sebatas teman .

Jhope Version 

Aku selalu menikmati makanan yang dia letakkan di dalam lokerku , dia berbakat sekali dalam memasak rasa dari masakannya seperti di restauran bintang lima. Inilah hukuman untuk diriku yang malu karena di sukai olehnya, wajahnya tidak buruk dia manis dan mempunyai lesung pipi tetapi tubunya mempunyai size yang tidak biasa.

Awal aku merasa bersalah tetapi semakin aku mengenal dirinya aku mulai menyukainya dan jatuh cinta. Namun , yang aku bingung aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku pada minah .

Rapmon Version

Suara yang indah gumamku saat mendengarkan radio sekolah yang selalu on air saat jam istirahat dimulai. Aku tidak menyukainya yang berbohong seperti ini , tidak seharusnya dia menyuruh orang lain untuk mengaku sebagai dirinya.

Surat dari fansku berkurang satu aku selalu menghitungnya dan meletakkan pada kotak sesuai dengan nama mereka. Aku mencemaskannya , apa dia mulai melupakanku karena sikapku waktu itu.

Jimin Version 

Aku menyuruhnya menjauh dariku dan dia menurutinya begitu saja , seharusnya dia tau jika waktu itu aku dikuasai amarah. Aku ingin hae na mengikuti kemana aku pergi , dan menabrakku saat aku berhenti dengan tiba-tiba .

Seharusnya waktu itu aku memukul teman-temanku yang menghina hae na tetapi apa aku malah membentak hae na dan menyuruhnya untuk pergi menjauh dariku. Stupid me …

V Version 

Dia selalu saja tidak menuruti apa yang aku inginkan , apa dia malu berjalan denganku? . Ya aku memang mempunyai kebiasaan yang aneh , tapi aku normal manusia normal ada apa dengannya.

Dia pernah bilang seperti ini ‘jangan mempermalukanmu dirimu’ Apa? Apa coba? . Sejak kejadian itu dia sama sekali tidak ingin diajak untuk berkencan, aku salah apa? Apa karena aku jelek?.

Jungkook Version 

Aku sangat suka saat melihatnya makan dengan lahap , pertemuan pertama yang tidak akan pernah aku lupakan pada kontes makan waktu itu. Wajahnya yang lucu saat memakan dengan lahap membuatku tidak bisa melupakannya.

Dia sangat membenciku saat aku mengikuti caranya mengunyah makanan, aku tidak bisa melepaskan mataku darinya sedetik saja dia benar-benar membuatku jatuh cinta padanya. Love you my girl…

Kalau mau FF ini dilanjutkan Komen ya , kalau gak ada yang komen gak bakal aku publish aja

#gakmaksa cuma komen aja ^^

14 thoughts on “My Fat Girl

Leave a Reply

