Chaptered · Drama · PG · Romance

Timeless Chapter 4


339784449248

Author : Vizkylee 

CAST : Kim Jong In or Kai

              Jung Hyo Jin as you or girl

              Jung Soo Jung or Krsytal

              Xi Luhan or Luhan

Genre: Romance, Drama

Lenght : Chaptered, series

Rating : PG 17

Chapter 1/ 2/ 3/ 4

Chapter sebelumnya

Luhan menatap foto itu cukup lama

 

“apa ini Hyojin? Dan namja kecil ini siapa??”

Luhan membalik foto itu tertulis “Lee Hyojin & Kim Jong In”

Luhan menatap kearah mereka dari dalam mobil dan kembali menatap Foto itu, Luhan tersenyum singkat dengan air mata disudut matanya

 

“apa namja itu adalah Kim Jong In??” Gumamnya sambil menyalakan mesin mobilnya untuk pergi dari tempat ini.

 

———————————————————————————————–

Mereka berdua berpelukan , tetapi raut wajah kai terlihat bingung kenapa hyo jin minta maaf kepadanya. Kai melepaskan pelukannya dan menatap hyo jin penuh gembira

”Aigoo nae chonsa uljima …” kata kai sambil menghapus air mata hyojin yang menghias dipipi

Hyo jin tersenyum mendengar perkataan kai yang sudah lama ingin dia dengar .

”wae kamu ketawa , memang ada yang lucu ?”

”aniyo , hanya saja aku merindukan suara manismu kai ” kata hyo jin sambil menundukkan kepalanya karena malu

”hya , kenapa kau menundukkan kepalamu ? apa kau malu hyo jin ? ” kai tersenyum evil

Kemudian , karena hyo jin terlalu lama menunduk kai menggelitiki tubuh mungil hyo jin . hyo jin tertawa dan kai berhasil melihat wajah hyo jin yang seperti udang rebus merah sekali .

”kai stop … kai , kai … ” kata hyo jin sambil memukul tubuh kai

”kamu menyerah , tahan donk hyo jin ” kai melanjutkan menggelitiki hyo jin

Tak jauh dari tempat mereka berdua duduk , terlihat seorang yeoja berambut panjang sedang mengambil barangnya yang terjatuh di jalan. Dia terlihat kaget melihat kai dan hyo jin kembali akrab seperti dulu , tak ingin melihat keakrabaan mereka terlalu lama akhirnya krsytal pergi dari tempat itu .

”oh … ” kata hyo jin sambil menunjukkan tangannya kearah jalan

”wae ?  tidak ada apa apa ? hya kamu berbohong ? ” kata kai sambil bersiap menggelitiki hyojin lagi

”keumanhae kai … , beneran tadi disana terlihat bayangan seseorang”

”iya iya aku percaya , hyo jin pipi kamu tidak sakitkan ?”

”eh… sakit ? akukan gak jatuh ataupun celaka pastinya gak sakit ” kata hyo jin sambil menutupi pipi sebelah kanan

”kamu tidak perlu menceritakan semuanya sekarang , maafkan aku hyo jin aku tadi mendengar pembicaraan kamu dengan aboji kamu ”

Hyo jin terdiam , tampak jelas kebingungan diwajahnya . tak berapa lama kai memeluknya

”hyo jin aku perlu tau hal seperti itu , agar aku bisa lebih tau tentang dirimu lebih dalam  ”

Hyo jin melepaskan pelukan kai dan dia menatap mata kai mencari kebenaran terhadap kata-kata yang diucapkannya .

”kai mianhae aku sudah menutupi kenyataan tentang krystal ” kata hyojin pelan , terlihat matanya berkaca-kaca .

”kalau kamu tidak kuasa untuk menceritakan hal itu , jangan kamu ceritakan tapi kalau kamu butuh tempat bersandar aku bersedia ”

”aku tidak apa-apa kai , sebenarnya krystal itu anak aboji dari wanita lain , wanita itu adalah cinta pertama nae aboji ” kata hyojin terbata-bata

”tapi kenapa dia harus menempati rumah kamu , kenapa dia tau tempat ini dan menguburkan anjingnya disini ??”

”kamu lupa kai ?” kata hyojin heran

Terlihat  seorang yeoja kecil berjelan dengan memeluk boneka kesayangannya , dia melihat sekeliling rumah yang baru saja dia masuki . seorang namja tua memanggilnya

”Jung Soo Jung , cepat kemari nak ” kata namja tua itu

”ne aboji ” kata soo jung dengan wajah polosnya

”Hyo jin lihatlah aboji membawakan teman untuk bermain” hyo jin berlari menuju tempat abojinya berdiri

”Oh , dia siapa aboji” kata hyo jin sambil menggoyang-goyangkan tubuh mungilnya

”Soo jung perkenalkan diri kamu ”

”Annyeong , Jung Soo Jung imnida ” kata Soo jung dengan nada malu

”ah soo jung annyeong , hyo jin imnida , aboji aku ingin bermain dengannya bolehkan ?”

”oke , tapi jangan pernah meninggalkan soo jung sendiri , araseo?”

”ne … aboji ”

Terlihat wajah bahagia dari aboji hyo jin yang melihat kedua anaknya bersatu . Namun , dari kejauhan terlihat seorang yeoja yang mengawasi yeoja kecil itu dari masuk sampai pergi bersama hyo jin . Hyo jin mengandeng tangan Soo jung tetapi Soo jung terlihat risih bergandengan dengan orang yang baru dia kenal .

”soo jung ah kamu akan aku kenalkan dengan teman aku ” kata hyo jin bersemangat

Namun , soo jung menanggapinya dengan biasa dia masih sibuk mengamati keadaan rumah tersebut. Tiba- tiba hyo jin melepaskan tangannya dan melambaikan tangannya kearah namja kecil  yang sedang bermain dengan mobil-mobilannya .

”jong in ah … ”

”wae? Hyo jin ah ” kata jong in masih fokus kepada mainannya

Hyo jin tersenyum kearah soo jung dan menarik tangannya kemudian berlari menuju tempat dimana jong in berada . Jong in kaget ketika tiba-tiba hyo jin sudah berada tepat dihadapannya .

”hya kau mengagetkanku saja ” kata jong in terlihat marah

”mian mian habisnya kamu fokus sama mainan kamu saja ”

”oh siapa dia ?” kata jong in sambil menunjuk anak disebelah hyo jin

”nama dia jung soo jung , dia teman baruku ”

”annyeong soo jung ah , oh hyo jin nama depan kamu dan dia sama-sama Jung ”

Hyo jin kaget mendengar perkataan yang terlontar dari mulut jong in , sementara soo jung hanya diam dan memperthatikan hyo jin dan jong in yang sedang berbicara.

”ah kan banyak juga yang nama depannya sama dengan aku , benarkan soo jung ”

Soo jung hanya mengangguk dan tidak berbicara sepata kata pun . Tiba-tiba ada kegaduhan didalam rumah , terdengar  suara gonggongan anjing dan suara seseorang berlari. Soo jung tiba-tiba menuju datangnya suara tersebut , dia kaget ternyata itu anjingnya yang menyebabkan kegaduhan didalam rumah . Soo jung berusaha menghentikan orang yang mengejar anjingnya

”ahjussi jangan kejar anjingku ”

Namun , ahjussi itu tidak mendengarkan perkataan soo jung dan terus mengejar anjing itu . Ahjussi mengejar anjing itu sampai jalan raya dan tak disangka anjing itu tertabrak oleh mobil , soo jung yang sedari tadi mengikuti ahjussi itu menyaksikan anjingnya ditabrak oleh mobil .

”coco ah , ireona ireona… ” soo jung memeluk anjingnya sambil menangis , tetapi anjingnya tidak bergerak sama sekali dan tangisan soo jung semakin keras. Tiba-tiba jong in  mendekati soo jung dan memeluknya dari belakang

”soo jung aku bisa merasakan perasaanmu sekarang , jangan menangisi coco terus , lebih baik kita kubur dia ” kata jong in sambil menggendong anjing milik soo jung dan membawanya ke taman . Jong in berhenti di sebuah pohon ,meletakkan anjing itu di dekat pohon dan dia mencari sebuah scoop untuk membuat kuburan anjing itu. Soo jung hanya diam karena dia sangat shock dengan kejadian itu , sementara hyo jin juga diam karena tidak tau apa yang harus dia lakukan. Saat Jong in akan memasukkan coco kedalam lubang  yang dia buat , soo jung menahan tangan jong in dan langsung memeluk anjingnya itu. Kai mengambil paksa anjing itu , dan langsung memasukkannya kelubang itu . Namun , krsytal mencoba mencegah kai tetapi hal itu gagal dilakukannya . Lubang itu sudah tertutup oleh tanah dan menjadi bukit tanah ,terdengar suara menangis .

”Soo jung uljima … biarkan coco pergi dengan tenang ”

Tiba-tiba Krystal  berdiri dan memukul tubuh kai , hyo jin yang melihat dari jauh merasa kaget dengan reaksi krsytal

”Soo jung ah kenapa kau memukul kai , jangan pukul dia ”kata hyojin dengan lantang

Krystal tetap memukul tubuh kai , sampai akhirnya kai memeluknya agar dia tidak memukuli tubuh kai lagi .

”hyo jin kamu lebih baik pulang , aku akan menemaninya disini”

Terlihat sekali wajah kaget hyo jin , dia pun langsung pergi dari tempat itu dan tak terasa air mata menggalir dipipinya .

 

Hyo jin POV

Kenapa aku menangis? apakah aku cemburu terhadap perlakuan kai kepada soo jung tadi dan kata-kata kai tadi seperti mengusirku agar aku tidak menggangu mereka berdua. Aku menuruti saja perkataan kai , aku melihat suasan dirumah sudah sepi , tetapi aku mendengar suara orang bertengkar . aku pun masuk ke dalam rumah , ternyata suara itu berasal dari dalam kamar orang tuaku

”kenapa kamu membawa anak itu kesini , aku sudah bilang masukkan saja ke panti asuhan ”

”mworago , dia itu anak ku , aku berhak merawatnya ”

”kamu masih punya hyo jin , apa yang akan kamu katakan kepadanya tentang anak itu ”

Soo jung itu saudaraku bagaimana bisa ini terjadi . Kenapa dia berada disini ? dia menyebabkan kedua orang tua ku bertengkar dan dia juga merebut kai .

 

Hyo Jin Pov End

 

”Apa kamu sudah ingat tentang soo jung kai ”

”kenapa aku tidak mengenalinya sama sekali , dan aku juga tidak mengingat bahwa aku yang mengubur anjing soo jung disini ”

”sudahlah yang terpenting kamu sudah mengetahui masalah ini ”

”satu hal yang belum aku ketahui , namja yang bersamamu itu siapa ?”

”oh dia itu luhan dan kita tidak ada hubungan special , hanya teman ”

”teman … ? dia terlihat mencintaimu hyo jin ”

“memang dia mencintaiku , tetapi aku mencintai orang lain dan itu bukan luhan “

”apakah orang itu ada didepan kamu sekarang ”

Wajah hyojin langsung merah , menandakan bahwa jawabannya memang benar kai lah orang yang dia cintai selama ini . Kai mendekatkan wajahnya kewajah hyo jin , tetapi dia tiba-tiba memukul tubuh kai

”hya hya hya appeun … hyo jin ah keummanhe ”

Hyo jin hanya tertawa dan kai pun tidak tinggal diam , dia menyerang hyo jin dengan menggelitiki tubuhnya .

”kenapa kamu masih ingat kelemahanku kai ”hyojin menggeliat seperti cacing kepanasan karena kai tidak berhenti menggelitikinya .

Sementara itu tak jauh dari tempat hyo jin dan kai terlihat seorang namja meremas buku dengan kuat . Luhan kembali ke tempat itu untuk mengetahui apa yang mereka biacarakan , dan luhan sekarang tau bahwa orang yang di cintai hyo jin itu bukan dirinya melainkan kai teman masa kecilnya . Luhan meletakkan buku diary hyo jin diatas batu , dan pergi menuju mobilnya , di dalam mobil luhan  tampak kaget dengan semua kejadian yang dia lihat tadi . Luhan ingin pergi agar tidak melihat wajah hyo jin lagi , tapi dia tidak bisa meninggalkannnya begitu saja .

”hyo jin apakah kau tidak mau pergi kerumahku ”

”kerumah kamu … ” hyo jin masih berfikir panjang , karena dia sebenarnya ingin pergi kerumah kai , tetapi dia tidak ingin melihat rumahnya .

”kenapa , apa kamu tidak ingin melihat rumahmu itu ”

”iya kai ”

”kajja … ”

”hya aku bilang aku tidak mau melihat rumahku lagi ”

”araseo , aku akan menutup mata kamu , sehingga kamu tidak bisa melihat rumahmu ”

Hyo jin tersenyum tanda bahwa dia menyetujui hal tersebut , beberapa meter mereka berjalan hyo jin melihat buku diarynya yang lusuh . hyo jin menggambilnya , dia tidak berkata apa pun

”itu diary siapa hyo jin ?”

“ini punyaku , mungkin luhan yang meletakkannya disini “ hyo jin terlihat sedih mengetahui hal ini

”kenapa kamu terlihat sedih , mungkin lebih baik dia tau hal ini , selagi bukan orang lain yang memberitahukannya ”

”iya kai , tapi aku tetap saja merasa bersalah , dia sudah berbuat baik kepadaku ”

Dari kejauhan luhan memang tidak bisa mendengar percakapan antara kai dan hyo jin tetapi dia bisa melihat dari gerak-gerik mereka .

”hyo jin ah , lupakan masa lalumu dan tataplah masa depanmu bersama ku ”

Hyo jin pergi meninggalkan kai , berjalan sampai didepan rumahnya yang dulu dan dia melihat mobil abojinya terparkir di halaman depan rumahnya . Namun , kai segera datang dan menutup mata hyo jin , tetapi hyo jin melepaskan tangan kai . Luhan yang

mengikutinya kaget melihat perlakuan kai .

”wae , katanya kamu tidak ingin melihat rumah ini lagi ”

”ne , hajiman mobil aboji ada dirumah ” hyo jin menunjuk mobil yang ada diparkiran rumahnya . kai melihat mobil itu , hyo jin pun langsung masuk kedalam rumah itu

”hyo jin ah , hyo jin ah ” kai memanggil hyo jin untuk mencegahnya masuk kedalam

Sementara di dalam rumah , krystal sedang berada di dalam kamar sedangkan abojinya di depan pintu

”soo jung ah , aboji ingin berbicara sebentar dengan kamu ”

”sudah lah aboji aku tidak ingin mendegar penjelasaanmu ”

”soo jung ah kali ini aboji akan membawamu serta ke America  ”

”wae aboji ? apa kau merasa bersalah membuang aku begitu saja ”

Hyo jin langsung menerobos pintu depan dan menghentikan abojinya untuk berbicara

”aboji keumanhae , aboji masih punya aku ”

”ah benar sekali kata hyojin , akhirnya anak kesayangan aboji datang ”

”mworago , kamu kalau berani keluar sekarang ”

Krystal membuka pintunya , dia melihat keadaan luar ternyata didalam rumah tidak hanya ada aboji dan hyo jin , kai juga ada dirumah itu.

” 1 lawan 3  tsk tsk tsk  , kamu selalu menang hyo jin , kamu bilang aku yang merebut semua kebahagiaan kamu , bukannya sebaliknya ”

”mwo ,  kalau kamu tidak lahir di dunia ini , keluarga aku pasti akan tetap utuh ”

Krystal menampar pipi mulus hyo jin , tetapi abojinya hanya diam saja .

”asal kamu tau , sejak aku kecil eomma sudah meninggal dan eomma kamu memasukkan aku ke panti asuhan . aku tidak pernah mendapatkan kasih sayang seperti yang kamu dapatkan , dan dia , aku juga menyukainya , tetapi aku merelakan dia bersamamu ”

Hyo jin hanya diam dia berfikir bahwa apa yang soo jung katakan memang benar , dia tidak mendapatkan kasih sayang sama sekali . saat dia akan mendapatkan kasih sayang tapi hyo jin merusaknya begitu saja

”mianhae hyo jin , lebih baik kamu dan aboji pergi saja , aku tidak ingin ikut dengan kalian ”

”soo jung nado mianhae , aku baru menyadari akulah sebab permasalahan ini , lebih baik kamu melupakan semua masalah yang pernah terjadi dan ikut bersama aboji ke America ”

”benar soo jung , kasihan hyo jin tidak punya teman bicara , eomma hyojin sudah meninggal setahun yang lalu . Jadi , aboji mohon kamu ikut dengan kami ”

Soo jung tidak menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh hyojin dan abojinya , dia terlihat berfikir merenungkan semua perkataan hyojin dan abojinya . hyojin memegang bahu abojinya dan menggajaknya duduk di ruang tamu dekat kamar krsytal , saat akan melangkah menuju ruang tamu hyo jin melihat luhan berdiri di depan pintu rumahnya

”luhan sejak kapan kamu berdiri disitu ”

Kai juga melihat kebelakang , dia sedikit kaget mendapatkan luhan berdiri tepat dibelakangnya

”aku mengikutimu dari taman sampai rumah kamu , dan aku mendengarkan semua percakapan kamu tadi”

Hyo jin hanya diam , dia bingung apa yang harus dia katakan terhadap luhan .

” hyo jin ajak mereka duduk , aboji akan kebelakang sebentar ”

Luhan langsung duduk ketika dipersilahkan oleh aboji hyo jin , kemudian hyo jin juga ikut duduk begitupun juga kai . hyo jin dan kai duduk berhadap-hadapan sedangkan luhan berada di sisi kiri mereka berdua. Suasana di ruang tamu menjadi gelap , tidak satupun dari mereka bertiga yang mau berbicara . Karena merasa akward luhan membuka pembicaraan

”hyo jin bicaralah , aku akan mendengarkannya apa pun keputusan yang kamu buat ”

”kai sebelumnya aku terimakasih dengan semua yang kamu lakukan kepadaku , dan juga menungguku selama ini . aku tidak bisa memilih kamu karena krystal sangat mencintaimu kai ”

Krystal yang sedari tadi mendengarkan percakapan mereka , kaget mendengar perkataan yang diucapkan hyo jin .

”kamu tidak perlu minta maaf hyojin , aku memang masa lalumu kamu lebih baik melupakanku dan bersama orang yang baru hyo jin .”

Setelah kai berbicara seperti itu dia langsung pergi dari rumah hyo jin , hyo jin tak kuasa menahan tangisan yang terbendung sejak tadi . Luhan memeluk hyo jin dari belakang untuk menenangkan hyo jin yang sedang menangis

” hyo jin maafkan aku yang membuatmu memilih aku , kalau jadinya seperti ini lebih baik kamu memilih kai”

Luhan melepaskan pelukannya dan pergi meninggalkan hyo jin sendiri di ruang tamu , setelah luhan berpamitan dengan aboji hyo jin , dia berkeinginan untuk berpamitan dengan hyo jin tapi luhan hanya tersenyum dan dia langsung pergi . saat luhan sudah melewati pintu rumah , hyo jin baru menyadari bahwa dia sangat membutuhkan luhan dan tidak ingin kehilanggan orang yang dia cintai . hyo jin lari dan memanggil luhan , luhan berhenti tetapi dia tidak membalikkan badannya

”ne hyo jin , kenapa kamu memanggilku ?”

Hyo jin tidak membalas pertanyaan dari luhan , tetapi hyo jin membalas pelukan yang diberikan luhan tadi . sontak luhan kaget dengan apa yang dilakukan hyo jin , luhan membalikkan badannya dan membalas pelukan hyo jin .

”gomawo oppa ”

”nado gomawo hyo jin ah ”

Di balik jendela krystal bisa melihat dengan jelas kejadian indah itu , di wajahnya tampak sekali bahagia sekaligus cemburu melihat hyo jin yang selalu mendapatkan sesuatu yang dia sukai .

Krystal POV

Lebih baik aku pergi meninggalkan Korea dan tinggal bersama hyo jin dan abo ji di amerika . aku lebih baik bersiap-siap sekarang , dari pada melihat pemandangan yang membuat iri hati .

Krystal POV END

Krystal tersenyum tetapi dalam hatinya dia sangat iri terhadap hyo jin .

Keesokan harinya

Di dapur terdengar seseorang sedang memasak , aboji hyo jin langsung melihatnya kedapur . dia kaget karena melihat krystal sedang memasak di dapur , krystal yang merasakan bahwa ada orang di belakangnya dia membalikkan badannya

”oh , aboji bagaimana tidurnya ?”

”oh , soo jung ah , aboji tidur dengan nyenyak . apa yang kamu lakukan ? ”

”aku sedang memasak untuk aboji dan hyo jin , dan aboji lebih baik mandi sekarang karena makanan akan segera siap ”

”ah , oke . oh iya bangunkan hyo jin dan luhan ”

”ne aboji ”

Setelah mengecilkan api masakannya , krystal langsung ke kamar hyo jin . dia mengetuk pintu kamar hyo jin tetapi tidak ada jawaban dari hyo jin , krystal pun memutuskan untuk membuka pintu kamar hyo jin karenan hyo jin tidak memberikan tanggapan apapun . saat membuka pintu kamar hyo jin terlihat hyo jin dan luhan masih tertidur di satu ranjang .

”bagaimana aku membangunkan mereka berdua ? ”

”hya ireona , ireona !”

Krystal berteriak-teriak dan memukul tempat tidur agar mereka berdua segera bangun , dan benar saja mereka berduapun bangun .

”ah krystal shi , mianhae … ”

”mianhae , untuk apa ? cepat mandi sebentar lagi makanan siap ”.

Setelah membangunkan hyo jin dan luhan , krystal kembali kedapur meneruskan 1 masakan yang tertundan . setelah 5 menit , aboji , hyo jin dan luhan sudah berada di ruang makan . krystal meletakkan satu persatu makanan yang di buatnya dan mempersilahkan mereka untuk makan .

”woah masakan yang kamu buat enak sekali kyrstal ”

”jeongmal …. , gomawo hyo jin ah ”

“kenapa kamu tidak duduk kysrtal” kata aboji

”ah , ne … ”

Kyrstal senang sekali melihat aboji dan hyo jin makan dengan lahap , sehingga dia tidak bisa berkata apa-apa melihat momen yang tidak pernah dia bayangkan akan terjadi setelah beberapa tahun.

”krystal kenapa kamu bengong , apa ada yang ingin kamu katakan ?” kata hyojin

”ah , sebenarnya ada tapi aku takut menggangu makan kalian”

”kamu jangan seperti itu kitakan keluarga ” kata aboji

”aku mau bilang kalau aku mau ikut dengan kalian ke amerika ”

”kyrstal kamu tidak membohongi aboji bukan ?”

”aku tidak bohong aboji , aku benar-benar ingin tinggal bersama kalian ”

”akhirnya kamu sudah memutuskannya juga kyrstal , bagus kalau begitu kita besok bisa berangkat ke Amerika bersama-sama”

Hyo jin POV

Makan malam terakhir di seoul , aku sangat senang sekali mendengar kalau krystal ingin tinggal bersama aku dan aboji di amerika . Walaupun kita tidak satu ibu , tetapi aku tetap menyayanginya sebagai saudara kandungku sendiri . setelah makan kami semua packing baju dan membereskan rumah .

Hyo jin POV END

Keesokan harinya

Diruang tamu tampak koper-koper tersusun dengan rapi , sofa-sofa di ruang tamu tertutup rapi dengan kain berwarna putih . waktu telah menunjukkan pukul 6 waktu seoul , di dalam rumah masih terlihat sepi . Namun , terdengar suara di dalam kamar krystal dia terlihat sedang memasukkan sesuatu di dalam kotak , tidak beberapa lama kyrstal keluar dari rumahnya . Langkah kaki kyrstal membawanya ke taman tempat anjing yang dia miliki di semayamkan . Kyrstal berdiri di dekat pusara anjing peliharaannya , kemudian dia mengeluarkan skoop dan menggali lubang di sebelah pusara tersebut . Setelah dirasa lubang yang dibuatnya dalam krystal mulai memasukkan kotak itu . Kotak itu bertuliskan Coco , dan didalamnya terdapat baju dan kalung coco yang disimpan kyrstal setelah coco meninggal . Sekarang dia akan mengubur semua kenangan bersama coco , tak hanya itu dia akan mengubur juga kenangan bersama kai walaupun itu sebentar . Diatas pohon dekat pusara coco , terlihat seorang laki-laki sedang duduk disana dan sejak kedatangan kyrstal di taman itu lelaki itu memperhatikan setiap yang dia lakukan .

Kyrstal POV

Coco sshi maafkan aku yang tidak bisa mengurusmu dengan baik dan membuatmu pergi dari dunia ini , dan sekarang aku akan pergi meninggalkanmu dan meninggalkan negara ini . Walaupun aku tidak akan pernah menemuimu lagi disini , tetapi aku akan menemuimu didalam mimpi .

Kyrstal POV END

Terdengar suara terjatuh di dekat pohon

”hya siapa disana , apa maumu? , cepat keluar atau akan aku teriaki maling ”

Kai keluar dari balik pohon , dia terjatuh karena kaget mendengar perkataan kyrstal yang akan pergi meninggalkan seoul.

” ini aku kyrstal ”

”jadi yang jatuh dari pohon tadi kamu , dan sejak kapan kamu berada di pohon itu ”

”iya itu aku , sebelum kamu ke taman ini dan aku mendengar semua perkataanmu tadi ”

Kyrstal hanya diam dia tidak ingin membahas tentang perkataannya kepada coco tadi , dia bergegas menutup lubang yang berisi kotak tadi dan menghiraukan kai yang masih berdiri di dekat pohon.

”soo jung , kau sudah mau pergi ”

Kai tiba-tiba berbicara saat kyrstal ingin pergi dari taman itu

”iya aku sudah selesai mengubur barang milik coco , dan aku harus segera kembali kerumah agar orang rumah tidak bingung mencariku ”

”aku minta waktu 3 menit untuk berbicara denganmu , bisakan soo jung ”

”iya , kamu mau bicara apa ?”

” terima kasih sudah mencintai aku , maaf aku tidak bisa membalasnya , aku hanya bisa jadi sahabat kamu tidak apakan ?”

”aku tau kamu hanya mencintai hyo jin , kamu jangan memikirkan pernyataan aku kemarin , oke . kita tetap berteman bukan ”

”iya , kita tetap berteman ”

Kai kemudian menjabat tangan kyrstal

”apa kamu tidak mau bertemu hyo jin ?”

Kai tidak menjawab dengan perkataan tapi dia langsung berjalan menuju rumah keluarga hyo jin . Diluar rumah kyrstal mobil yang dipesan sudah datang dan terlihat luhan dan supir mobil tersebut memasukkan koper . Luhan yang melihat kai berjalan kearah rumah hyo jin , dia berhenti memasukkan koper dan memandang kai .

” apa yang mau kamu lakukan lagi ”

”luhan jangan berfikiran negative dulu , kai hanya ingin mengucapkan selamat tinggal ke hyo jin ”

”kyrstal bisa kamu tinggal sebentar aku ingin membicarakan sesuatu dengan luhan ” pinta kai

”oke , aku juga ingin memanggil hyo jin ”

Kai memperhatikan kyrstal untuk memastikan dia tidak mendengarkan percakapan antara lelaki .

”Luhan aku minta maaf sebelumnya , pasti kamu mengerti apa yang aku rasakan ”

”aku sudah memaafkanmu kai , aku tau perasaanmu bagaimana ? karena kamu sudah berpisah lama dengannya dan kamu memendam cinta lamamu itu ”

”iya aku sangat menyesal karena memendam cintaku kepada hyo jin , tapi aku sangat bahagia karena aku tau lelaki pilihan hyo jin adalah orang baik dan tidak akan meninggalkannya sendiri ”

”itu pujian atau sindiran ” kata luhan sambil tertawa

”ehmmm itu motivasi agar kamu tidak meninggalkannya , karena kalau kamu menyakitinya sedikitpun aku akan segera mengambilnya dari kamu ” ucap kai sambil tertawa

Dari dalam rumah hyo jin keluar kemudian kyrstal dan abojinya

”apa yang kalian berdua bicarakan ?”

”pembicaraan antara lelaki hyo jin ” ucap luhan

”rahasia , wanita tidak boleh tau ” ucap kai

Hyo jin cemberut , kyrstal dan aboji hanya tertawa melihat tingkah hyo jin

”luhan apa semua koper sudah masuk kedalam koper ?”

”sudah abonim , kita tinggal berangkat saja ”

”ok aboji akan masuk mobil dulu , kalian berempat selesaikan masalah yang belum selesai ”

”kai terima kasih kamu sudah menemani kyrstal selama dia di seoul ”

”ah … tidak masalah hyo jin , aku senang menemaninya ” ucap kai sambil tertawa

”mwo ya , kamu tidak terlihat senang saat menemaniku ” ucap kyrstal

”sudah kita lebih baik segera berangkat ” ucap luhan

”tunggu sebentar luhan ”

”ada apa lagi kai ?”

”apa aku boleh memeluk hyo jin untuk terakhir kalinya ” ucap kai sambil memohon

”boleh tapi jangan lama-lama ”

”kai , apa- apan dari pada aku cemburu lebih baik aku masuk mobil saja ” ucap kyrstal sambil tersenyum

Kyrstal masuk kedalam mobil karena tidak ingin melihat kejadian itu , berbeda halnya dengan Luhan dia tetap disitu menunggu hyo jin . Kai memeluk hyo jin dan segera melepaskannya , tetpi kai memegang tangan hyojin dan meletakkan tangan hyojin ke tangan orang yang berhak memegang

”Luhan , walaupun aku yang bertemu dan mencintainnya terlebih dahulu bukan berarti aku yang akan selalu bersamanya sampai tua , tapi kata-kata itu akan berubah kalau kamu menyakitinya , karena aku yang bertemu dengannya terlebih dahulu dan akan selamanya bersama dengan hyo jin . kamu mengertikan luhan ?”

”hya , aku tidak akan takut dengan warning kamu kai . aku akan selalu menjaganya dengan baik bukan begitu hyo jin ” ucap luhan

”kalian berdua apa-apaan , apa kalian mau berantem lagi euhhh ”

”apa kalian masih lama , kalau iya kalian berangkat sendiri ke bandaranya ” ucap kyrstal dari dalam mobil

”kau menggangu saja , kita sedang berduel ini ” ucap kai sambil tertawa

”jadi kalian dari tadi itu sudah saling memaafkan ?”

”iya hyo jin , lebih baik kamu berangkat sekarang kasihan abonim sama kyrstal sudah menunggu lama ”

”oke aku akan menunggu penjelasan kamu(menunjuk kearah kai) dan kamu(menunjuk kearah luhan ) ,  jangan lupa kamu sesekali mengunjungi kita ke amerika ”

”iya aku janji aku akan mengunjungi kalian ”

”kami pergi dulu , sampai jumpa ”

Hyo jin dan luhan masuk kedalam mobil , wajah kai tidak sesenang seperti tadi . dia sepertinya berat untuk melupakan hyo jin . terdengar suara mobil dinyalakan , mobil itu bergerak tidak beberapa lama kedua jendela mobil terbuka . Kyrstal dan hyo jin mengeluarkan kepalannya dan melihat kearah kai berdiri , mereka berdua mengatakan sesuatu . Hyo jin annyeong see you kai , kyrstal kai saranghae ! . karena mobil yang mereka tumpangi masih tidak terlalu jauh dari tempat kai berdiri , dia sangat jelas tau apa yang hyo jin dan kyrstal ucapkan walau mereka berbicara tanpa suara . Kai masih tetap berdiri di depan rumah hyo jin sampai mobil yang mereka tumpangi tidak terlihat .

 Previous

~ THE END ~

gomawo readersnim yang sudah mengikuti ff ini hingga selesai *Bow*

 

5 thoughts on “Timeless Chapter 4

Leave a Reply

