Friendship · One Shoot · PG · Romance

Beautiful target (fanfiction oneshort)


Author:

SandraDecy ‘Choi Jehyun’

Twitter:@TriplesSandra (follow ya!!) XD

Title:

Beautiful target (fanfiction oneshort)

 

Cast:

Jung Jinyoung (Leader B1A4) as Jinyoung

Shin Dong Woo (B1A4) as CNU

Lee Jung Hwan (B1A4) as Sandeul

Cha Sun Woo (B1A4) as Baro

Gong Chan Shik (B1A4) as Gongchan

Cho Hyu  Ri as You (Bana) ^_^*

 

Genre: Romance-Friendship

 

 

Note: Anyeong hasseo!!!!!!! Author comeback with new fanfic B1A4… ada yg suka edisi B1A4..????? kalau ada yg mau cast SS501 nunggu dulu ya~~ author masih proses cari inspirasi… kalo ada readers yg request Cast SS501 (cast member SS501 dari leader-maknae/ all member) boleh , hubungi author aja ya di comment!!! Kkk~~~

Atau ada yg  mau namkornya jadi cast??? Dengan biasnya?? Boleh banget asal mau comment kagak baca doang.. -.- #plak *author ngeBACOT*

Ok, ini adalah Fanfic request dari beberapa readers yg mau cast B1A4, berhubung yg minta cast ini banyak ya author pake cast yeoja namkor ngarang ya gk bisa pake namkor satu-satu dari kalian (yg request) XD

 

Ini autor pake Judul lagu B1A4 Beautifull target memang, tapi jngan kaget kalo jalan ceritanya gk nyambung ma lagunya, Cuma buat tambahan doang kok!!

ok……… happy reading don’t forget commentnya+ like… ^^

 

 

 

 

 

“Hyuri ……………….!!!!!!!!” Teriakan seseorang dari belakangku membuatku menghentikan langkahku dan menoleh kearahnya

 

“mwo EunAh??? Yeoja itu mengikutiku lagi… huftt!!” gerutuku sambil menyeret langkahku malas

Goo Eun Ah… ne, yeoja itu adalah teman satu kelasku juga tetangga dekat rumahku.. sebenarnya dia yoeja yg baik, tapi aku tidak suka dia mengikutiku trus seperti itu..

 

“Hyuri… kau tau tidak kalau aku memiliki tiket untuk menonton konse B1A4, kau mau ikut denganku?? Aku punya 2 tiket satu untukmu dan satu untukku!!” ucapnya bangga

Entahlah apa yg dia bicarakan itu?? B1A4?? Siapa dia?? Boyband baru debut kemarin sore?? Hahhh… aku tidak yakin akan kemampuan Boyband seumur jagung itu.. (Plak.. Digampar Bana ^_^v )

Aku memang beberapa kali melihat penampilannya di music bank tapi aku blm smpat menonton perform’nya karna aku pikir Boyband baru blm pasti memiliki kemampuan yg bagus..

 

“Eunah… lebih baik kau menonton sendiri saja, aku tidak mau membuang waktuku untuk hal-hal semacam itu, atau kau ajak orang lain saja, aku tidak mau pergi!!” kataku singkat sambil tetap melanjutkan langkahku dan Eunah menikuti langkahku dari belakang

 

“tap..tapi Hyuri, ini boyband terkenal.. aku dari kemarin malam mengantri tiket dan ada 2 tiket terakhir untukku juga untukmu, masih banyak yg kehabisan tiket!!” oceh Eunah membuat kepalaku rasanya meledak

“Eunah… kalau aku bilang tidak ya tidak!! Kalau begitu kau berikan saja pada org yg kehabisan tiket!!” bentakku membuat Eunah berhenti mengoceh

 

Aku kembali mempercepat langkahku mendekat pada mobil putih didepan, itu Jo ahjussi sopirku sudah menjemput

“Hyuri, kau benar tidak ingin pergi?” Tanya Eunah kembali dengan nada datar

“anniyo!!” kataku singkat lalu masuk dalam mobilku

 

 

 

***

 

 

“Ummaaaaaa…….!!” Teriakku saat baru saja aku sampai didalam rumah, tapi sepi tidak ada siapapun selain Jo ahjuma pembantu rumah ini istri dari Jo ahjusi

“nona.. kau sudah pulang? Makanlah, nyonya besar sedang tidak ada di tempat baru 20menit yg lalu pergi..

“anni.. aku tidak lapar, lalu appa? Apa mereka pergi brsama?”

“Tuan sedang ada acara, entahlah nona mereka bergi sendiri-sendiri. Lebih baik nona makan, ahjuma sudah siapkan makanan kesukaan nona..”

“anniyo!! Aku tidak akan makan..” kataku kesal lalu berjalan keluar rumah

 

 

 

Aku malas berada dirumah, sendiri… tidak ada umma dan appa, tidak punya oppa, eonnie, ataupun dongsaeng..

beberapa langkah aku terhenti di sebuah café, tempatnya terbuka di luar ruangan..

aku duduk pada kursi pojok dekat pohon yg jaraknya lumayan jauh dari kursi-kursi pengunjung lain yg tampak ramai, ne… aku lebih suka menyendiri seperti ini.. aku benci keramaian.. aku suka menikmati duniaku sendiri…

 

 

“Ahhh……..apa ini yg namanya hidup?? Tidak ada appa tidak ada umma.. mereka hanya memikirkan diri mereka sendiri..aku benci semuanya!!” teriakku frustasi sambil menyandarkan kepalaku di atas meja

 

Sejak kejadian 2thn lalu umma dan appa sama sekali tidak memperdulikanku, sejak pertengkaran umma dan appa waktu itu membuatku lebih banyak murung, membuatku selalu bersikap dingin pada siapapun termasuk Eunah…

aku menjadi yeoja yg kejam, suka membentak, tidak pernah mau perduli pada orang lain.. bahkan aku sering brsikap kasar pada temanku sendiri..

 

Aku tidak bisa menerima semua hal yg terjadi padaku,

2thn lalu ada seorang ahjusi datang mencari ummaku, dia bilang pada appa kalau aku bukan anak dari appaku tetapi aku adalah anak dari umma dan ahjusi itu,

umma dan appa tidak pernah membicarakan hal ini padaku tapi aku tau karna pada saat itu secara tidak sengaja aku mendengar percakapan mereka yg membuatku shock.. dan bahkan sampai saat ini ahjusi itu masih sering menemuiku tapi aku selalu bersikap dingin padanya..

 

“Wae???? Kenapa semua ini terjadi padaku?? Kenapa harus aku??? Aku ingin menjadi Cho Hyuri yg dulu, yg diperhatikan appa dan umma.. tapi untuk apa?? Sekarang aku tidak akan mengemis pada appa dan umma untuk menyayangiku, aku tidak butuh!!”

 

“Hyuri-ah.. kau masih punya aku!! Kau ingat kata-kataku?? Kau harus selalu menghubungiku saat kau butuh aku!!” kata seorang namja tiba-toba menghampiriku

“Oppa??” kataku pada namja itu

Dia adalah Jung Jinyoung, dia teman yg tidak sengaja aku temui saat dia melihatku menangis sendiri di café ini beberapa bulan lalu karna appa mulai membentakku, dan saat umma sudah tidak perduli padaku, saat itu aku bersikap dingin padanya tapi dia bersikap seperti oppa untukku, dan saat itu aku menganggapnya sebagai oppa walau beberapa wkt ini aku seperti memiliki perasaan padanya..

 

“wae?? Knpa kau tidak menhubungiku?? Aku sudah bilang kau tidak boleh sedih lagi, skrg aku ini oppamu.. knpa sebagai dongsaeng kau tidak memberitahuku kalau kau sedang sedih dan butuh aku ha?”

“aku tidak butuh kau oppa!!”

“Jinjja??”

“apanya?? Kau aku telpon beberapa minggu ini selalu tidak ada jawaban, bulan lalu kau juga jarang menerima telponku..”

“Mian.. aku benar-benar sibuk!! Mianhae..” Jinyoung oppa tersenyum mengelus kepalaku lalu duduk dihapanku

 

“sbenarnya kau sibuk apa oppa? Seperti artis saja sampai tak punya waktu untuk menjawab telponku? Katanya kau kakakku, tapi kau sendiri terlalu sibuk untuk menjadi kakakku..”

“Hyuri, kau tidak tau B1A4??”

“anni.. aku pernah mendengarnya tapi aku tdak prnah menontonya, aku tidak punya wkt untuk menonton acara seperti itu..”

“walau kau sedih, pikiranmu tidak boleh stress.. acara music bgus untuk membutmu sedikit tenang kan?”

“knpa kau jadi bhas mereka?? Aku tidak tertarik oppa!! Kau sibuk apa oppa?”

“aku… aku kuliah, ne sibuk kuliah,, hehheee”

“apa kuliah sesibuk itu sampai kau tidak bisa mengakan telponku?”

“anni.. sepulang kuliah aku kerja..”

 

 

***

 

 

 

 

Pulang sekolah ini sepertinya turun salju,

aku jadi ingat saat aku bermain sky bersama appa dulu saat aku masih berusia 5thn tapi sekarang???

“hufffftttt… Cho Hyuri!! Hentikan pikiranmu itu!!” aku menutup mukaku dengan dua tanganku dan menghentikan langkahku sejenak..

“Hyuri, pergilah denganku nanti… aku yakin kau pasti akan senang!” Eunah tersenyum dan memberikan tiket B1A4 itu padaku

“aku tidak butuh kau kasihani… aku tidak suka acara music seperti itu!” aku kembali mempercepat langkahku

“Hyuri, aku tidak kasihan padamu.. aku ingin benar-benar menjadi temanmu..”

“aku tidak butuh teman… Eunah!! Aku tidak butuh teman, untuk apa berteman? Terkadang teman juga bisa membuatmu sakit kan?? Untuk apa aku memiliki keluarga kalau aku sendiri tidak pernah mereasa memiliki keluarga?? Dan untuk apa kau berbuat baik untukku?? Kau tau aku tidak pernah berbuat baik untukmu?”

“Hyuri.. pergilah denganku!! Sejak kecil aku belum pernah memiliki teman.. sejak kecil aku ingin bisa memiliki teman, saat ini ada kau yg ingin aku jadikan seorang teman.. aku mengumpulkan uang dari hasil tabunganku untuk membeli tiket ini.. untukku dan kau, tapi kau sama sekali tidak menghargainya..”

Aku melihat Eunah menangis, dan itu membuatku merasa bersalah..

 

“arraseo.. aku akan pergi” kataku akhirnya lalu menyambar tiket itu dari tangan Eunah

“Jinjja?? Kau mau pergi denganku?”

“ne..”

 

Sesaat ada mobil hitam yg aku kenal, mobil milik Jung ahjusi mendekat kearahku sepertinya

 

Aku malas melihat mukanya..aku malas melihatnya mengikutiku terus…

ne, dia itu adalah ahjusi yg mengaku sebagai appaku sampai membuatku menderita seperti ini karna appa dan umma sudah tidak memperdulikanku lagi

 

“Eunah.. cepat kau pulang..” perintahku pada Eunah

“wae?? Kita pulang sama-sama saja..”

“anni, aku masih ada urusan..”

“aku ikut..”

“Eunah… ini urusanku kau tidak bisa ikut!! Cepat kau pulang duluan atau aku tidak akan ikut pergi dengamu untuk menonton music??”

“ne.. baiklah..” Eunah tersenyum lalu berjalan mendahuluiku

 

 

“Hyuri.. kau sudah pulang?? Appa antar ya!” kata-kata ahjusi ini benar-benar membuatku muak..

“mwo? Kau bicara apa?? Ahjusi.. kau itu bukan appaku… kau dengar?? Kau bukan appaku, dan aku tidak punya appa sepertimu!!”

“wae? Knapa kau selalu menyangkal kenyataan kalau aku ini appamu??”

“knapa kau baru berkata kalau kau itu appaku?? Knapa kau tidak datang saja saat aku blm mengenal Tuan Cho sebagai appaku?? Ahh lebih baik kau pergi saja karna aku tidak akan pernah menyebut kau appa…!!” kataku sekilas lalu berlari menjauh dari hadapannya

 

“Hyuri… Jung Hyuri…” teriakknya tapi tak aku dengar sama sekali, enak saja dia mengubah margaku menjadi Jung??

 

 

 

***

 

*Cha Sun Woo/Baro Pov*

 

@Dorm B1A4

 

“Hyung!! aku cari makanan dulu ya!! sepulang sekolah tadi aku sama sekali belum makan.. aku lapar!!” kataku pada member yg lain

“aku ikut Hyung!!” Gongchan tersenyum

“diluar salju sangat lebat… nanti kau sakit saeng!!hehehee aku belikan untuk kalian..!” kataku sambil mengoda gongchan

 

 

 

 

Salju hari ini lebat sekali, anginnya juga lumayan kencang…

dingin sekali, bahkan matel tebalku juga tidak terlalu membantu menangkal udara dingin ini…

 

“Mwo?? Nugu?” tanyaku pada seorang yeoja yg bersembunyi di balik mobilku, yeoja itu masih mengenakan seragam sekolahnya dan mantelnya yg aku rasa tidak terlalu tebal

“Ssstttt…!!” yeoja itu memintaku tidak berisik sepertinya dan menarik tanganku untuk ikut jongkok(?) dengannya di balik mobilku

“wae? Apa kau bana?” tanyaku dengan suara pelan

“sstttt.. diamlah jgn berisik…!!”katanya sekilas padaku

Kasihan sekali yeoja ini, sepertinya dia kedinginan… aku ingin meminjamkan mantelku tapi dia tidak mengijinkanku bicara lagi sepertinya, yasudah.. terserah dia..

 

“Jung Hyuri!! Appa tau kau ada disekitar situ.. keluarlah!!!” teriakan seorang ahjusi mungkin yeoja ini kabur dari rumah…

 

“namamu Hyuri?? Kau kabur dari orang tuamu?? Knapa kau…”

“sstttt… diamlah, ahjusi itu bukan appaku!!” katanya sambil membekap mulutku dngn kedua tangannya

Aku memperhatikan memang yeoja ini seperti sngat ketakutan saat mendengar suara ahjusi itu, mungkin memang benar dia bukan appanya..

Tapi..tapi… yeoja ini cantik juga, aku belum pernah merasa seperti ini saat dekat dengan yeoja.. hehehee

 

“Mian..” kata yeoja itu sekilas lalu melepas tngannya yg tadi membekapku, sesaat dia bangkit lalu memperhatikan suasana disekitar yg terlihat aman, sepertinya ahjusi tadi sudah pergi

 

“jeongmal??? Ahjusi itu bukan appamu??” tnyaku sekali lagi

“dia bukan appaku, dan kau jgn ikut campur dengan urusanku…!!” katanya kini dengan tatapan dingin

Aku baru tau kalau yeoja ini sama sekali tidak ramah.. -.-

 

“kau tidak mengenalku?? Kau bukan Bana?”

“kau bicara apa?? Aku baru bertemu dnganmu, dan kau tidak dengar namaku Hyuri Cho Hyuri bukan bana..”

 

Aigooooo… yeoja ini sepertinya tidak tau kalau dia sedang berhadapan dengan member Boyband terbaru B1A4 sepertinya.. kasihan sekali!!

 

“Apa kau dingin?? Ikut aku, aku punya coklat panas kalau kau mau.. udara sangat dingin dan mantelmu sepertinya blm cukup menangkal udara dingin..” kataku lalu menarik tangannya untuk mengikutiku

 

“kau mau apa?? Kau mau menculikku ya?? lepaskan.. aku mau pulang!”

“diamlah, kau bisa mati beku kalau kau masih keras kepala… nanti aku akan mengantarmu pulang, aku bukan org jahat.. ahh kau Grade 3 senior high school?? Kita sebaya, aku Baro… aku member B1A4, kau tau B1A4?? Dan kau berada di depan dorm kami sekarang..” kataku sambil tersenyum menunjuk alokasi di seragam sekolahnya dan yeoja itu mengerutkan dahinya

 

“B1A4??”

“ne.. kau tau B1A4?”

“anni, aku tidak terlalu tau, tapi aku pernah mendengarnya..  aku mau pulang sekrang..”

“baiklah akan aku antar..”

“anniyo!!” kata yeoja ini lalu berjalan cepar menjauh..

Ahh terserah dia…

 

 

 

 

***

 

 

 

*Author POV*

 

Eunah tersenyum melihat tiket B1A4, yeoja itu terlihat senang sekali sepertinya

Sesaat dia bersiap-siap lalu berjalan kearah rumah Hyuri untuk menjemputnya

 

“Annyeong!!” suara Eunah dari balik pintu

“Eunah, ayo kita pergi!!” kata Hyuri sekilas saat membuka pintu rumahnya lalu berjalan bersama Eunah menuju halte..

 

 

“Hyuri.. gomawo!! Kau mau ikut denganku!!” ucapnya saat mereka sudah sampai di bangku penonton acara konser B1A4

“kau jgn terlalu besar kepala.. aku juga ikut karna tiketnya kau yg beli, kalau aku harus membayar walau aku cukup memiliki banyak uang, tapi aku tidak akan menggunakannya untuk hal semacam ini..”

“tapi kita dapat kursi paling depan.. ini VIP Hyuri, lihatlah kau pasti akan suka pada mereka…” Eunah tersenyum dan menunjukkan foto B1A4 yg dibawanya

“Ahhh ternyata benar Baro itu termasuk salah satu membernya??”

“mwo? Kau kenal Baro?”

“anni.. aku hanya membaca nama di bawah foto masing masing member itu..” sangkal Hyuri

“hem?? Jinjja?”

“Mwo?? Bukankah ini Jung Jinyoung oppa?? Dia member B1A4?? Knpa dia tidak bilang padaku?”

“Hyuri? Kau tau Jinyoung oppa karna membaca namanya di foto ini?”

“anni.. dia temanku Eunah, dia org yg aku anggap seperti oppaku sendiri, ne dia oppaku!!”

“Hyuri, kau bercanda??”

“anni..”

 

 

Beberapa saat suasana menjadi cukup ramai, teriakkan Bana menggema seisi ruangan luar ini

 

“B1A4….. B1A4…..!!!”

“Jinyoung oppa…..!!”

“Baro oppa!!”

Mereka menyebut semua member

 

“annyeong hasseo  B-A-N-A…!!” teriak Jinyoung disertai senyuman ke 4 member lainnya

“Hyuri??” terdengar suara Baro pelan lalu Jinyoung  menatap kursi penonton dan shock melihat Hyuri disana

Sesaat terlihat Baro dan Jinyoung saling berpandangan dan berbisik, entahlah apa yg mereka bicarakan.. tak lama kemudian CNU membuka suara

 

“Bana…  sudah melihat MV Beautiful target??? Sekarang kita akan membawakan lagunya!!” CNU bersemangat

“Bana… You are my Beautifull target!!” teriak Gongchan dan sandeul sesaat setelah itu music terdengar

Suara Bana memenuhi tempat ini, ramai dan meriah sekali

 

 

(B-1-A-A-A-A-4

B1A4

Beautiful Target)

 

Sumi meojeul geotman gata sarangi on geotman gata

Nafas tampaknya telah berhenti, cinta tampaknya telah datang

Moreugesseo (moreugesseo) moreugesseo (moreugesseo) moreugesseo (moreugesseo)

I don’t know, I don’t know, I don’t know

(I like it like it like it)

Drop it

 

Oh my beautiful target, you zoom zoom heart like a rocket

Oh my beautiful target, you zoom zoom heart like a rocket

 

I like it like it like it

I like it like it like it

I like it like it like it

 

Nae mameun bumbumbumbum neottaeme sumsumsumsum eul motswieo

Nan seulseulseulseuljjeok dagaga neoege ppajyeobeoryeosseo

Nae seutaire jeokhaphae nan nege bamhaeseo heoujeokdae

Neowa hamkeramyeon eonjena na

Seoul nyuyok roma peuraha

Jantungku berdetak bum, bum bum, bum

Karena kau, aku tidak bisa bernapas bernapas bernapas bernapas

Aku diam-diam mendekat kepadamu,aku telah jatuh padamu

Gaya ku sempurna, aku telah jatuh karnamu, berjuang

Jikakau bersamaku, kapan saja

Seoul, New York, Roma, Praha

 

Oh my beautiful target, you zoom zoom heart like a rocket

Oh my beautiful target, you zoom zoom heart like a rocket

I like it like it like it, I like it like it like it, I like it like it like it

For my beautiful target, you zoom zoom my heart like a rocket

Nae tteugeoun shimjangi geudaereul gidaryeoyo

Dengan hati yang hangat, aku menunggumu

 

Michyeobeoril geotman gata (I like it) nokabeoril geotman gata (I like it)

Neo ttaemune (neo ttaemune) neo ttaemune (neo ttaemune) neo ttaemune

Sepertinya aku akan gila, sepertinya aku meleleh

Karena kau, karena kau, karena kau

 

Oh oh I’m up & high, nae nune ttuieosseo neon nae style yeah

Deo isangeun naega mutjido ma nal nolliji ma na

Eotteokhana

Mareunchimi goyeoonda yeah

My target is you naraga hu

I’m like a Robin Hood, what you gonna make me do

Oh yes, sir! Gotta shoot!

Oh oh Aku brharap besar, aku melihatmu, kau dan aku ya

Jangan tanya aku lagi, jangan bermain-main denganku, apa yang harus aku lakukan

Menahan napasku, aku mengeluarkan air liur ya

Targetku adalahkau, mari kita terbang hoo

Aku seperti Robin Hood, apa yang kau lakukan akan membuatku

Oh ya, Sir! Harus menembak!

 

Oh my beautiful target, you zoom zoom my heart like a rocket

Nae tteugeoun shimjangi geudaereul gidaryeoyo

Oh my beautiful lady nan neoman boyeo na eotteokhae

Nae tteugeoun sarangeul geudaeyeo batajwoyo

 

Dengan hati yang hangat, aku menunggumu

Oh wanitaku yg cantik, aku hanya melihatmu, apa yang harus aku lakukan

Terimalah cintaku yang membara, baby

 

Oh my beautiful target, you zoom zoom heart like a rocket

Oh my beautiful target, you zoom zoom heart like a rocket

 

I like it like it like it

I like it like it like it

I like it like it like it

 

Come into naemamdatkeom aidi paeseuwodeu neoui love

Nae mameul kkok damaseo I love you like a love song

Datanglah ke hatiku dot com, ‘cinta mu’ ID Password

Aku akan pastikan untuk menunjukkan hatiku, aku mencintaimu seperti lagu cinta

 

I like it like it like it, I like it like it like it, I like it like it like it

Come into namamdatkeom aidi paeseuwodeu neoui love (oh~)

Nae mameul kkok damaseo I love you like a love song (yeah~)

(Nae tteugeoun sarangeul geudaeyeo batajwoyo)

Datanglah ke hatiku dot com, ‘cinta mu’ ID Password

Aku akan pastikan untuk menunjukkan hatiku, aku mencintaimu seperti lagu cinta

 

I like it like it like it

I like it like it like it

I like it like it like it

 

 

 

“Hyuri!! Sarangahe!!” kata Jinyoung di akhir lagunya yg membuat Hyuri shock tapi juga diperhatikan oleh penonton yg lain dengan tatapan sinis

Sekali lagi, Hyuri yeoja yg tidak perduli apa kata orang lain, Hyuri tidak perduli dengan tatapan sinis mereka.. Hyuri sudah cukup senang mendengar kata-kata Jinyoung tadi

 

“Jinjja?? Apa itu hnya sekedar untuk oppa pada dongsaeng?” batinku pelan

“aku iri padamu!!” Eunah menatap Hyuri sesaat dia tersenyum

“wae?”

“kau yeoja yg cantik Hyuri, bkan hanya Jinyoung oppa yg menyukaimu, bahkan di sekolah banyak yg mengejarmu, tapi knapa kau blm pernah pacaran ha..? kau tidak ingin memiliki kekasih? Aku iri sekali denganmu!!”

“untuk apa semua itu jika kau tidak punya keluarga?? Eunah.. kau masih punya appa dan umma yg memperhatikanmu dengan baik… kau ingin tukar posisi denganku dengan senang hati aku akan menerimanya asal aku bisa mendapat kasih sayang appa dan umma lagi..”

“Mian Hyuri.. mianhae.. aku jadi membuatmu ingat lagi dengan masalahmu, Hyuri kau tidak sendiri.. aku akan menjadi temanmu, kau bisa berbagi denganku..”

“Gomawo Eunah… dan Jinyoung oppa itu dia tidak mencintaiku sperti yg kau pikirkan.. dia hnya menganggapku sbagai dongsaeng, dan kata-kata itu sekedar ucapan syng kakak pada adiknya..”

 

 

***

 

 

*Cho Hyuri*

 

 

Akhir-akhir ini aku sering memandangi foto Jinyoung oppa sambil tersenyum sendiri..

 

Belum pernah aku menyukai namja sebelumnya…

Jinyoung oppa sepertinya cinta pertamaku…

Kemarin dia mengirimku pesan dan berkata

‘Cho Hyuri~~~

 perkataanku selepas lagu Beautiful target itu memang benar adanya^^*

dan lagu itu aku yg menciptakannya~ dan kau adalah sumber inspirasinya!! Nanti akan aku jelaskan kalau kau masih bingung~

Kita bertemu di café biasa jam 7sore ini!!^^*’

 

 

Aku kembali membaca pesan itu dari ponselku, berulang kali aku membacanya.. aku tidak akan menghapusnya.. kkk~~

belum pernah aku segila ini saat menyukai namja, Hufffttt!!

aku tersenyum dan memandangi fotonya dengan tatapan berseri(?)

 

 

“hyuri?? Kau menyukai namja itu?” suara ini aku kenal sekali

“Ya..!! Jung ahjusi.. knpa kau menemuiku lagi? Bukankah aku sudah bilang aku tidak mau menyebutmu appa??”

“Hyuri.. kau menyukai Jung Jinyoung? Kau tidak boleh menyukainya..” perkataan ahjusi ini semakin membuatku muak, dia terlalu mencampuri urusanku

“apa hak’mu melarangku?” aku semakin bersikap dingin padanya

“Jung Jinyoung.. Dia putraku, dia kakakmu… kau dan dia saudara 1 ayah, dan kau itu putriku Jung Hyuri..!!”

 

‘Deg’

 

 

Perkataan itu membuatku shock..

aku memang selalu bersikap dingin pada Jung ahjusi, jujur karna aku masih marah padanya.. tapi aku tetap percaya kalau perkataan itu benar, Jung ahjusi adalah appaku yg sebenarnya walau aku selalu berusaha menyangkal…

Wae?? Harus Jinyoung yg menjadi kakakku?? Aku memang menganggapnya oppa tapi bukan berarti aku ingin dia menjadi oppaku yg sesungguhnya.. aku masih ingin menjadi yeoja yg dia cintai..

 

“Jinyoung blm tau kalau aku memiliki putri dari wanita selain ibunya.. dia pasti akan sedih, jgn membicarakan hal ini padanya.. dia kakakmu, kau tidak boleh jatuh cinta pada kakakmu sendiri!!” kata Jung ahjusi sekilas lalu berjalan pergi

 

Aku berusaha menerimanya walau aku rasa sangat berat..

Knp semua harus terjadi padaku?? Knp orang yg aku cintai malah tidak boleh menjadi milikku??

 

 

Aku menemui Baro di dormnya,kebetulan sekali sedang sepi..

Sesaat aku menyeretnya kearah taman samping dorm

 

“Wae?? Ada apa ha? Kau menyeretku seperti teroris saja..”

“Jadilah pacar pura-puraku!!”

“Mwo???????” Tanya Baro shock, dia mencoba melot walau matanya terlalu sipit untuk melotot #Plak (author sharap XD )

“Untuk apa?? Aku tidak mau!! Dan tidak ada alasan untuk mau!!” katanya memalingkan muka

“Jebal!! Jinyoung oppa… dia brkata kalau dia mnyukaiku tapi aku tidak bisa menerimanya..”

“knpa tidak kau tolak saja?wae harus melibatkan aku??”

 

Sesaat aku menahan air mataku dan menjelaskan semuanya pada Baro.. tentang aku, umma, appa, jung ahjusi dan jinyoung oppa..

 

“tolong kau rahasiakn ini pada Jinyoung oppa.. aku belum menjawab apapun saat dia berkata dia menyukaiku, jujur aku sangat menyukainya, aku tidak bisa menerima kenyataan, wae aku tidak bisa merasa bahagia sedikit saja? Saat appa dan umma mulai mengabaikanku Jinyoung oppa datang memberikanku perhatian, menjadi teman yg baik untukku, membuatku tersenyum, sampai dia mengisi hatiku.. tapi..” aku tidak dapat melanjutkan kata-kataku.. aku menahan tangisku dan menutup mukaku dengan kedua tangaku

Sesaat aku merasa ada tangan mnyentuhku dan memelukku.. ne Baro memelukku

 

“Hyuri-ah… kau tenang saja, aku tidak akan mengatakan apapun pada Jinyoung hyung dan siapapun.. kau percaya padaku kan? Arraseo, aku akan membantumu untuk menjadi pacar pura-puramu..”

 

 

 

*Cha sun woo/Baro POV*

 

 

 

“Hyuri-ah… kau tenang saja, aku tidak akan mengatakan apapun pada Jinyoung hyung dan siapapun.. kau percaya padaku kan? Arraseo, aku akan membantumu untuk menjadi pacar pura-puramu..”

 

 

Kataku pada Yeoja yg dalam pelukanku saat ini..

aku sempat shock tadi saat dia memintaku menjadi pacar pura-puranya, bukan itu yg aku mau… aku mencintainya sejak pertama melihatnya beberapa bulan lalu..

Dia yeoja pertama yg aku cintai.. aku ingin dia menjadi kekasihku bukan berpura-pura jadi kekasihku, hatiku sakit sekali saat aku tau dia melakukan ini demi Jinyoung hyung, dia berkata sangat mencintai jinyoung hyung tapi jujur ada sedikit perasaan lega saat tau kalau mereka adalah saudara 1 ayah, kejam memang kedengarannya, tapi ini bisa menjadi kesempatanku untuk mendekatinya..

Jinyoung hyung?? Bagaimanapun caranya dia tidak akan pernah dibenarkan jika jatuh cinta pada adiknya sendiri..  “Oh My Beautiful Target!” gumamku pelan sambil tersenyum kemenangan saat masih memeluk yeoja ini  XD

 

“mwo? Kau bicara apa?” yeoja ini sontak melepas pelukanku

“anni.. aku akan bantu menjadi kekasihmu.. ehm mkasudku kekasih pura-puramu!”

“Gomawo!”

Hyuri tersenyum singkat lalu menhapus air matanya..

Dari arah yg cukup jauh, aku melihat Jinyoung Hyung sepertinya dia akan pulang ke dorm, tapi dia menatap kearah aku dan Hyuri sekilas lalu berjalan mendekat

 

“Baro, kita bisa mulai dari sekarang kan? Sebelum Jinyoung oppa kembali mngatakan kalau dia menyukaiku, kita bilang padanya kalau..”

“arraseo.. diamlah, aku tau apa yg harus aku lakukan..” kataku sekilas

Aku tersenyum menatap yeoja ini, menariknya dalam pelukanku dan… menciumnya tepat saat Jinyoung hyung melihat kearah kami

Aku melihat Jinyoung Hyung mantap shock, aku tau bagaimana sakit perasaannya saat ini saat tau yeoja yg dia cintai menjadi milik namja lain sekaligus teman juga namdongsaengnya.. mianhae hyung!!

“Mwo? Apa yg kau lakukan? Kau!!” Hyuri terlihat marah sekali.. dia seperti ingin membunuhku saat ini

“Hyung? Kau.. kau disitu? Sjak kapan?” tanyaku pura-pura tdak tau kalau sedari tadi dia memperhatikanku dan Hyuri, bahkan dia melihat saat aku mencium Hyuri..

 

“Oppa?” Hyuri menatap Jinyoung hyung dengan tatapn yg sulit diartikan, sakit sekali aku melihatnya..

“ehmm aku…. Bru saja disini, kalian..”

Belum selesai kalimat Jinyoung hyung aku sudah menyambarnya dengan kata-kataku

“Hyung, kau org pertama yg harus tau!! Aku dan Hyuri hari ini resmi berpacaran!!” kataku sambil merangkul pundak Hyuri dan tersenyum

“Jinjja? Hyuri.. kau..”

“Mianhae oppa, aku sebnarnya ingin cerita padamu dari dulu kalau aku dan Baro sudah beberapa mnggu ini sering pergi kencan tapi aku rasa blm saatnya untuk bercerita karna Baro blm mengatakan perasaannya padaku tapi sekarang dia sudah berkata padaku dan aku menerimanya, aku… aku mencintainya oppa!”

“Ehmm, Chukkae!!” kata Jinyoung hyung datar lalu berjalan masuk kearah dorm

 

“Kau!! Apa yg kau lakukan ha?? Kau mencari kesempatan ya? aku menyuruhmu berpura-pura jadi kekasihku bukan  berarti kau bisa seenaknya saja padaku!!” Hyuri memarahiku dan memukuliku habis-habisan

“ya!!ya!! sudah untung aku mau membantumu.. bukannya berterimakasih..”

“tap..tapi..”

“mwo?? Tapi apa? Kau mau bilang itu pertamakalinya untukmu?? Impas Hyuri.. itu juga pertama kalinya untukku!!” kataku sekilas seketika Hyuri menunduk

 

“sudahlah, aku malas berdebat denganmu..” Hyuri berjalan menjauh

“mau kemana?” teriakku

“Pulang, mau kemana lagi?”

“aku antar..” kataku berlari mengejarnya dan menggandeng tangannya

“anni, aku bisa pulang sendiri..!!” Hyuri menepis tanganku

“nanti Jinyoung hyung curiga kalau aku tidak mengantar yeojachinguku pulang Jagi..” aku tersenyum menggodanya dan kembali menggandeng tangannya

Hyuri hanya menatapku kesal

 

 

 

***

4mount later

 

*Author POV*

 

 

 

Latihan hari ini Jinyoung seperti tdiak bersemangat, tatapannya kosong…

 

Dan suaranya sama sekali tidak ber-power,

sajak beberapa hari lalu dia bertemu dengan ayahnya yg sempar terjadi keributan kecil membuatnya semakin menjadi pendiam, jauh lebih pendiam dibnding saat mengetahui baro dan Hyuri berpacaran 4bln lalu

 

“hyung, bernyanyilah dengan baik!!” tegur Gongchan yg mulai kesal dengan lagu yg di ulang-ulang karna Jinyoung tidak bersemangat

“Kau sakit hyung?” Sandeul terlihat khawatir

“wae?kau kenapa hyung?” Baro menatpnya seperti merasa bersalah

“anni.. aku butuh istirahan sebentar saja!!” Jinyoung seketika merebahkan diri di sofa

 

Sesaat Baro menatapnya seperti memperhatikan apa yg Jinyoung pikirkan

 

“Aku ingin bicara sebentar saja..” Jinyoung bangkit dari sofa dan menarik tangan Baro menjauh dari hadapan member yg lain

“bicara apa hyung? Ada sesuatu yg kau pikirkan?”

“bicaralah jujur padaku, aku sudah mengetahuinya dari appaku.. apa hyuri pernah bercerita sesuatu tentang aku?”

“mksudmu? Molla.. aku tidak tau apa yg kau bicarakan Hyung!!”

“aku tau Hyuri itu sebenarnya adikku.. oleh sebab itu dia menghindar dariku kan?? Aku juga tau kalau dia menyukaiku..”

Baro hanya terdiam mendengar kata-kata itu

“aku tidak percaya appa tega melakukan semua ini padaku juga pada Hyuri.. aku tau dia sangat menderita sekali karna ulah appaku, aku bahkan tidak percaya bahwa org yg Hyuri ceritakan padaku yg membuatnya di benci Cho ahjusi adalah appaku sendiri.. aku tidak tega membicarakan ini pada umma.. appa sangat ketrlaluan!!”

“Tenanglah hyung.. aku.. aku sangat mencintai Hyuri, aku tidak ingin kehilangan dia, aku tidak akan biarkan dia menangis lagi.. dan aku tau kau juga mencintainya tapi kau tidak bisa mencintainya lebih dari sebatas kakak-adik, kenyataanya adalah dia adikmu.. patas saja  wktu itu ada ahjusi-ahjusi yg memanggilnya dengan nama Jung Hyuri bukan Cho Hyuri, dan itu ternyata jung ahjusi? Ayah kalian?”

 

“aku merelakan adikku untukmu, aku tau kau sangat mencintainya.. berhentilah berpura-pura kalau kau itu kekasihnya tapi katakana padanya kalau aku ingin menjadi kekasihnya dalam nyata.. aku akan jelaskan pada Hyuri kalau dia tidak sendiri saat ini, dia memiliki kakak yg akan selalu melindunginya.. dan kau sebagai namjanya!!” Jinyoung tersenyum sekilas lalu berjalan kearah ruang latihan

 

 

 

***

 

 

 

“Eunah.. kau menyukai kakakku?” hyuri tersenyum saat melihat Eunah memandabgi foto Jinyoung di kamar Hyuri

Hyuri kali ini selalu bersikap baik pada Eunah, dia sadar bahwa Eunah adalah sahabat terbaik yg pernah dia miliki, Hyuri juga menceritakan semua tentang rahasianya pada Eunah, termasuk  Jinyoung adalah kakaknya sendiri

“aku kan fansnya!!”

“hnya fans?”

Eunah terdiam mendengar pertanyaan Hyuri

“ayo ikut ku!!” Hyuri menarik tngan Eunah untuk bangkit dari ranjangnya dan mendudukkanya pada meja rias

“mwo? Kau mau apa?”

“aku akan membuatmu menjadi yeoja yg cantik dan disukai oppaku.. dan kacamatamu ini harus dilepas, matamu tidak minus parah kan? Knapa masih kau gunakan kacamata butut ini?? Dan… ahhh kepangan rambutmu ini sudah Expired! Aku akan mengunting sedikit rambutmu.. dan mukamu ini kau harus belajar mengenakan make up tipis… ingat tipis bukan menor.. kau mengerti?”

“Hyuri kau mau apakan aku?? Kau itu sudah cantik Hyuri, aku tidak bisa menjadi lebih cantik darimu.. mungkin aku harus oprasi plastic dulu kalau harus bersaing dengamu..”

“anniyo!! Kau bicara apa?? Cantik itu bukan hanya dengan cara instan seperti itu.. kau itu cukup cantik Eunah.. lihatlah, kita bukan bersaing menjadi cantik.. tapi kita akan sama-sama menjadi cantik, arraseo?”

“Hyuri.. aku tidak percaya kau saat ini bisa sebaik ini padaku!!”

“Kau bilang apa?? Kau mau mengatakan sikapku dulu padamu ya?”

“hehehee.. anni.. mianhae!!”

 

1jam sudah Hyuri mendandani Eunah..dan…..

Jadilah Goo Eunah yg baru, yeoja yg cantik, rambut panjangnya di tata Hyuri dengan baik dan wajahnya jauh terlihat sangat cantik dengan make up tipis hasil karya Hyuri

 

“Hyuri… ini aku? Jinjja??” Eunah tampak tidak percaya saat memandangi dirinya sendiri di dpan cermin

“ne.. ini kau!! Lihat kan? Kau itu cantik Eunah.. semua yeoja iu cantik asal mereka tau bagaimana cara membuat diri mereka cantik, bukan hanya cantik tapi kau juga memeliki hati yg cantik Eunah.. aku ingin kau menjadi kakak iparku, aku ingin kau menjadi yeoja oppaku, dia namja terbaik dan kau yeoja terbaik.. kau cocok dengannya..”

“Hyuri.. Gomawo!!” Eunah memeluk Hyuri terharu

“kau sudah ingat kan bagaimana aku menunjukkan padamu cara ber-make up yg benar? Kau bisa melakukannya sendiri kan Eunah?”

“ne..”

 

 

 

***

 

 

 

Baro tiba-tiba datang menjemputku..

Mau apa dia?

 

“ya?? wae? Knpa tidak bilang kalau kau mengajakku pergi?”

“memang kau ada acara lain ya?”

“gak juga sih… tapi kan kau bisa bilang padaku trlebih dahulu!!”

“ahh tidak ada acara saja ribut, cepat aku tunggu kalau kau mau siap-siap!! Aku juga ingin diam disini sebentar.. berdandanlah yg rapi, aku akan mengajakmu dinner..”

“ne..”

 

Sesaat Hyuri keluar lagi dengan mengenakan dress selututnya dan make up tipis

“neomu yeppo!!” puji Baro sambil tersenyum

 

 

 

 

***

 

 

“jgn buka penutup matanya sampai aku yg membukanya ne?” perintah Baro saat sampai ditempat tujuan

“ne, memang kau mau membawaku kemana?”

“diamlah, ikut saja padaku nanti kau juga akan tau..” kata Baro sambil menuntun tangan Hyuri

 

 

“nah, kita sudah sampai.. aku akan membuka penutup matamu tapi kau blm boleh membuka matamu sebelum aku berkata buka, kau mengerti kan?”

“aigooo!! Banyak sekali peraturannya, mau makan saja susah sekali sepertinya!!”

“menurut apa susahnya ha?”

“ne..ne..ne.. cepatlah!”

 

“ok.. ikuti aku, maju 3langkah lagi.. dan Buka matamu sekarang!!”

 

 

“Mwo?? Apa maksudnya?”

 

 

*Cho Hyuri POV*

 

 

Aku melihat puluhan lilin menyala di tengah rumput taman yg membentuk kalimat

‘You Are My Beautiful Target’

Setelah itu kelopak bunga mawar merah membentuk kaliamt

‘I want you to be my girl’

dan diatas meja ada sebuah kotak cincin dan satu buket mawar merah..

 

“Mwo?? Apa maksudnya?” tanyaku bingung

 

“Saranghae!! hyuri.. Jinyoung hyung sudah tau semuanya, dia tau kalau kau adalah adiknya, dia tau semuanya bahkan hubunganku dan kau.. Jung ahjusi sudah membicarakan smua pada Jinyoung hyung, dan aku tidak ingin semuanya berakhir Hyuri..”

“mwo?” tanyaku, aku masih bingung dengan perkataan Baro.. apa yg dia maksud tidak ingin berakhir??

“aku tau jika semua ini sudah terbongkar, aku tidak mungkin akan terus menjadi kekasih pura-puramu, tapi aku tidak siap untuk kehilanganmu, aku mencintaimu sejak aku pertama kali melihatmu bersembunyi di balik mobilku, bahkan sampai saat aku berpura-pura menjadi namjachingumu aku bahkan semakin memiliki perasaan ini.. aku tau kau mencintai jinyoung Hyung, tapi aku..”

“diamlah.. aku sudah mengerti maksudmu sekarang!!” aku tersenyum lalu menciumnya singkat

 

“mwo?” sepertinya Baro bingung melihatku

“saat ini aku menyayangi Jinyoung oppa sebagai oppaku, aku baru sadar bahwa selama ini aku menyayangi Jinyoung oppa bukan mencintai, aku baru mengerti kalau perasaan menyayangi dan mencintai itu sangat tipis dan aku terkecoh akan hal itu.. Nado saranghae!!” aku mencoba menjelaskan

“Jinjja?”

“ne!!”

 

Sesaat Baro tersenyum memasangkan Cincin couple itu di jariku dan dia meminta aku memasangkannya di jarinya

“ya!! seperti tunangan saja..”

“ne.. memang!! Ini tunangan ala kita, dan kau milikku.. kau tidak boleh melirik namja lain selain aku, arasseo?”

“kau kan bukan suamiku.. bagaimana bisa kau mengatur hidupku seperti itu?” aku memalingkan muka

 

 

 

*Cha sun woo/Baro POV*

 

 

“kau kan bukan suamiku.. bagaimana bisa kau mengatur hidupku seperti itu?” yeoja itu memalingkan muka

 

 

Ahhh.. tapi aku cukup lega saat mengetahui dia juga menyukaiku

yeoja yg sangat aku cintai akhirnya brkata “nado saranghae” padaku..

 

“tapi aku namjachingumu saat ini, dan bukti sudah melingkar pada jari kita masing-masing!!”

 

“Terserah kau saja!! Kalau ada namja yg lebih tampan darimu aku tidak berjanji untuk tidak berpaling darimu!!” Godanya

“Jinjja?? Tapi aku rasa tidak ada yg lebih tampan dariku!! Ehmm Hyuri-ah.. kau benar mencintaiku? Bukan terpaksa menerimaku karna kau sakit hati saat tau Jinyoung hyung adalah kakakmu kan?”

“wae? Kau bertanya itu lagi?? Kau tidak percaya aku mencintaimu?”

“anni.. aku akan percaya kalau.. ini..” aku tersenyum menunjuk pipiku

“ahhh.. anni.anni.. kalau kau tidak percaya ya sudah!!”

“wae?? Kau tadi menciumku kan? Knp skrg tdak mau??”

“hufft.. baiklah..”

Saat Hyuri akan mencium pipiku tiba-tiba aku menoleh kearahnya dan itu membuatnya mencium tepat pada bibirku.. hehehee pintar sekali kan aku? XD (author gregetan karna iri) #plak

 

“kau sengaja ya?” Hyuri menatap kesal

“kalau sengaja memang kenapa?” Godaku sambil menahan tawaku karna melihat wajah kesalnya itu

 

 

 

***

 

 

 

Akhir-akhir ini aku melihat Eunah sering tersenyum..

disekolah juga sudah ada beberapa namja yg menyukainya… ahh aku berhasil merubahnya!! Ahh bukan aku, tapi dirinya sendiri yg berhasil merubah hidupnya!!

 

“Eunah.. wae?? Senyum sendri seperti orang stress saja!!” sapaku lalu duduk di bangku milikku tepat disebelahnya

“ya!! Hyuri.. ini karna kau!! Jinyoung oppa akan mengajakku kencan..” katanya dengan wajah gembira

“Syukurlah.. ini bukan karna aku, tapi karna usahamu sendiri Eunah.. ehm apa kau dan dia sudah menjadi..”

“ehmmm… ne..” Eunah mengangguk malu-malu

“Mwo?? Jinjja?? Knapa kau tidak cerita padaku?? Jadi saat ini boleh aku menyebutmu kakak ipar?” Godaku, aku senang sekali mendengarnya

“ahh.. kau bicara apa?? Blm saatnya, kalau dia sudah menikah dengaku saja kau panggil aku kakak ipar.. ne?”

“ahh ne.. semoga saja kau menikah dengannya!!”

 

 

 

 

***

 

 

 

*Author PV*

 

 

Sepulang skolah di rumah Hyuri tidak seperti biasanya, sudah ada mobil appa dan ummanya yg terparkir didepan halaman rumah

“sudah ada di rumah?? Pasti mereka pulang untuk ribut!!” gumam Hyuri pelan lalu berjalan cuek masuk dalam rumah

 

“Hyuri..” panggil ummanya tapi Hyuri tidak menjawab dan melanjutkan langkahnya

“Hyuri..” kini appanya yg memanggil, sama sekal yeoja itu tidak menoleh

 

“Maafkan appa dan umma!!” kata-kata yg terucap dari appa dan ummanya membuat Hyuri menghentikan langkahnya

 

“mianhae!! Seharusnya bukan kau yg disalahkan atas semua ini Hyuri.. kau tidak tau apa-apa..” ummanya memeluk Hyuri erat

“umma, dan Cho ahjusi!! Umma, seharusnya kau minta maaf pada Cho ahjusi.. dia orang yg paling menderita atas sikapmu umma.. dan Cho ahjusi.. Gomawo karna sudah menjadi ayah yg baik untukku selama ini, sesunggunghnya aku sangat berharap menjadi putri kandungmu, tapi kenyataan berkata lain.. aku bukan putrimu dan tidak pantas untuk menyebutmu appa.. mianhae kalau saat aku masih kecil aku selalu menyusahkanmu, aku selalu manja padamu, dan..”

 

“Cho Hyuri… kau putriku.. walau aku bukan ayah kandungmu tapi aku tetap ayahmu, appa sakit sekali saat kau menyebut appa dengan panggilan ahjusi.. panggil appa dengan panggilan appa, mian.. appa sudah membuatmu sedih selama ini, appa tau semuanya, appa tau kalau kau sangat menyayangi appa dan umma, appa dan umma terlalu egois padamu Hyuri..”

“tau?”

“ne.. Eunah, dia sahabatmu kan??  Beberapa hari lalu Eunah menemui appa dan membuat appa sadar bahwa kau adalah putri terbaik appa!!” katanya lalu memeluk Hyuri erat

“Eunah??? Eunah… gomawo eunah!!” Hyuri menangis memeluk appanya dan berkali-kali berkata terimaksih pada Eunah

 

“Hyuri, bagaimanapun.. kau harus hormat pada Jung ahjusi, dia appamu dan kau harus bersikap sopan padanya, dia sangat menyayangimu Hyuri, dia melakukan semua ini hanya untuk satu hal, kau menyebutnya appa..”

 

Sesaat Jinyoung  datang dan tersenyum

“Oppa?”

“Maafkan appa, dia sangat menyayangimu saeng.. bagaimanapun dia ayahmu juga ayahku, dan kau pernah brkata padaku kalau kau ingin memiliki seorang oppa, dan akhirnya kau memiliki aku sebagai oppamu kan?”

“ne.. aku tau oppa!! Aku tau aku juga keterlaluan pada Jung appa.. aku akan meminta maaf padanya!!”

“ne.. dan kau yg telah membuat Eunah menjelma jadi beautiful targetku ya?? artinya aku harus berterimaksih padamu saeng!! Gomawo!! Dan aku senang aku punya yeodongsaeng sepertimu!!” Jinyoung terseyum memeluk Hyuri

 

 

THEEND

Mian ya amburadul gak karuan.. author lagi ngebut ngetik ini… kejar share di Blog.. yg udah di tag, Comment+Likenya di tunggu author..

Gomawo yg udah comment+Like.. author doain ketemu sama biasnya masing masing!! Yg kagak comment seumur idup gk ketemu Biasnya!! #plak (Author di gampar readers karna maksa) (^_^)v BOW!!! 

 

Advertisements

4 thoughts on “Beautiful target (fanfiction oneshort)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s