Comedy · Family · One Shoot · PG

TAEMIN WAMIL!!


Author FB:

Aira Keybuminhonew

Twitter: @Puppy_Bling <<– (Follow ya!!) XD

 

 

oke,ini bukan hot news atopun rumor soal taemin yg wamil..hanya saja ini cuma bayangan author ngebayangin kalo taem bneran ikut wamil,hahaha..so,cekedot!!

 

Title : Taemin Wamil??

 

Main cast : Lee Taemin

other : SHINee member

appa n umma taemin

and Minah

 

Genre : family,comedy

 

Rating : Semua umur,kekeke

 

Leght : one shot (mungkin)

 

enjoy~

 

Mungkin kebanyakan pemuda pemuda korea yg cukup berumur(?),kata wamil merupakan suatu kata yg sangat mengerikan bagi mereka..tak terkecuali idol2 korea,sebagian dari mereka memilih untuk mengundur kegiatan itu,menunggu umurnya paling bontot sekalian(30 tahun)..para idol korea itu punya sejuta alasan mengapa mereka menunda nunda wamil,diantaranya :

1. takut gak punya fans lagi kalo ikutan wamil

2. takut rambutnya yg pirang2 itu jadi botak

3. takut kulitnya yg mulus jadi lecet2,

dan sejuta alasan lain yg tidak dapat di tulis,kalo di tulis gak kelar2 dong ni FF!!

Bukan hanya namja nya aja yg bikin alesan,tapi orang tuanya juga!!mereka belum rela kalo anaknya musti tinggal di asrama selama hampir 2 tahun,ntar kalo ada apa2 ma anaknya gmana coba??

 

Tapi semua hal yg telah di sebutin di atas,gak berlaku buat salah satu orang tua yg mempunyai anak berinisial LEE TAEMIN *ini bukan inisial author dodol* ,mereka sudah menunggu nunggu buat hari ini.Sehari setelah anak bungsunya berumur 20 tahun,pasangan ini berbondong bondong menuju kantor departemen kemiliteran #ngarang XD# buat daptarin anaknya wajib militer..

#anggep aja taem umurnya uda 20,yaa..kekeke

“ini beneran mau di ikutin wamil,pak,bu?” tanya salah seorang tentara yg lagi nulis formulir pendaftaran,kaya mau daptar sekolah aje,wkwk..

 

“Lho emang kenapa pak?” tanya appa nya taemin terheran

“anak bapak kan baru kemarin berumur 20 tahun,apa tidak nanti2 saja..selain itu lee taemin ini yeoja ato namja?neomu yeppeo” bapak tentaranya ngeliatin foto taemin dari segala arah dan langsung jatuh cinta ama kecantikan namja itu #halah

“pak..anak saya ini namja tulen ya..lagipula gak papa kan kalo daftarin Sekarang?gak dosa kan??umma pngen liat taemin pake baju tentara..pasti cakep” kini giliran ummanya taemin yg ngomong

“oh..ya udah deh” kata pak tentara pasRah,lalu lanjut nulis2 lagi..

 

————————-

 

Sudah ribuan kali namja manis itu mondar mandir mirip setrikaan di ruang tengah dorm nya..keningnya berkerut menandakan ia tengah berpikir keras dan tangan kirinya membawa secarik kertas yg bakal ngerubah hidupnya..

“Lu kenapa sih,taem?daritadi mondar mandir mulu?gak pusing lu?gua aja yang liatin lu puyeng sendiri” onew yg sedari tadi diam akhirnya angkat suara juga..akhirnya taemin diam,ia menatap hyungnya itu dng mata berkaca kaca,mau nangis gitu deh..

“eh,taem kenapa?” tanya onew yg takut soalnya taemin tiba2 mau nangis aja..

belum sempet taemin bicara,muncullah 2 manusia yg baru aja kelar makan dari dapur..yang 1 tinggi,cakep,berkarisma,mirip2 pemain basket lah..yg 1 lagi mukanya lebih cantik,rambutnya pirang,n jalan nya lenggak lenggok mirip2 miss yunipres (univers.red)..silahkan tebak Sendiri mereka siapa XD

“YA ALLAH TAEMIN!!kenapa my son bisa sampe nangis gini!!” key treak2 histeris mirip orang kerasukan gitu deh,tak lama ia pun liatin onew yg bermuka cengo di depan nya taemin..

“pasti lu kan hyung yg bikin taeminie nangis,hayo jawab” key mulai nyekek onew dng brutalnya..

“eh,kok gua sih!!lepasin!!uhuk,uhuk!!” kata onew yg tak terima smbil brusaha nglepasin tangannya key dari lehernya

 

“Gua juga gak rela dongsaeng yg paling gua sayangin nangis gara2 lu,hyung” minho juga ikut2an nyekek hyungnya yg berdaya itu

#omo,knapa abang jadi tersiksa kaya gni -,-#

taemin yg tadi nya mewek langsung brenti,kebingungan kenapa leadernya di cekek kdua hyungnya kya gitu..lalu nongolah jjong yg barusan pulang dari sepedaan,

#eh,sejak kpan oppa bisa naek sepeda?? u.u #

“eh,eh..ada apa ini..?udah lepas2!!” jjong nglepasin tangan minho ma key dari lehernya onew..

“haaah..haaah..hampir aja gua liwat tadi!!jangan maen hakim sendiri dong,!!tanyain noh ma taemin dulu,jangan asal cekek!!” onew emosi tingkat tinggi sambil nabokin kedua dongsaengnya yg kagak tau adat..

“em..iya iya..sorry sorry ya hyung..hehehe” cengir key di ikuti minho

“eh,taemin..kenapa sih lu?” tanya jjong akhirnya

“ini hyung..hikz..srooot” taemin ngasih lembaran kertas ke mereka,dan key yg berhasil nyerobot tu kertas..ke 4 namja SHINee pun merapat biar bisa baca bareng2..

“surat panggilan wajib militer?” baca ke 4 nya kompak..ya,2 hari setelah umma appa taemin daptarin anaknya,tu surat udah bertengger di dorm nya SHINee..

“lu mau wamil,min?hebat bgt si lo..” puji jjong

“gak mau!!taemin gak mau wamil!!ini pasti umma ma appa yg daptarin tanpa sepengetahuan taemin..seminggu lagi taem musti berangkat..gak mau!!” taemin mulai mewek lagi..poor~~

“um..di coba aja taemin!kata kang in hyung jadi tentara enak loh..makanan nya banyak..buktinya kang in hyung makin subur aja di sono #plak” nasehat onew,padahal die sendiri juga rada2 takut ma yg namanya wamil..

“gak mau!!taemin belum siap di botakin!!huee..jahat amat siy emak masukin taem ke tentara itu” tangisan taemin makin deras,minho dng sigap memeluk namja cantik itu biar dia lebih tenang..so sweet~~ o_0

 

“di jalani aja taemin..hyung yakin taem pasti bisa!!hyung sebenernya juga pengen wamil kok..” kata minho sok bijaksana

“yg bener hyung juga mau wamil?” tanya taemin sedikit bahagia,kan bisa mereka bareng2 wamil,namanya juga 2min couple..kmana2 nemplok mulu #apadah

“em..gak juga sih..hehehe” kata minho cengengesan

“ih..hyung jahat..!!taem gak mau wamil!!gak mau!!” taemin lari2 menuju kamar dan mengunci pintunya..

“lu sih,ho..ngapain juga pake bilang pngen ikut wamil segala” onew marahin minho

“eh..mian hyung,gua ngomong gitu kan biar keliatan simpatik..hehehe”

“is..dasar pabo!!taemin ah..buka pintunya dong” kata key sambil gedor2 pintu

“ne,taemin..bukain plis..ntar kalo gak di bukain kita pada tidur di mana dong?” kata jjong

PLETAK

“di saat seperti ini masih saja mikirin tidur!!” sungut key

“tapi bener kan..kamar kita pan cuma 1” jjong meringis

“eh..iya juga ya” key turut mikir2

DOR DOR DOR~~

“Taemin ah..bukain dong..ntar hyung masakin daging deh”

“iya,hyung beliin es krim juga”

“taemin ah..Ayo kita maen PS lagi”

“taemin..bukain dong,ntar gua pinjemin jaket gua deh”

Mereka berempat pun terus2an gedor2 pintu,yah mirip2 orang rebutan wc umum gitu..ampe tangan nya bengkak juga tuh pintunya juga gak di bukain..percuma -,-

 

~sementara itu di dalam kamar~

 

Taemin lagi berpikir keras berusaha buat ngebatalin kegiatan wamil..tak lama kemudian otak encer taemin mulai bekerja.,sebuah ide briliant nongol dari otaknya yg pinter itu

#yakin pinter? #plak

“ah..ini pasti berhasil,hehehe” taemin nyengir najong,lalu mengambil secarik kertas lalu menuliskan beberapa kata ultimatum di dalam nya..setelah selesai ia mengambil handphone dan menelpon seseorang di seberang sana..

 

04:06 a.m waktu korea..

 

pintu kamar dorm terbuka,taemin keluar dan berjalan jinjit2 agar tidak kedengeran hyung2nya..saat namja itu melewati ruang tengah,ia melihat 4 hyungnya tidur pulas di karpet..

“mianhae hyung” kata taemin lirih lalu berjalan pelan menuju pintu keluar,namun matanya masih tertuju pada hyung2nya yg lagi ngorok,tanpa di sadari

DUAK!!

“appo..huee” namja itu meringis sambil memegangi jidatnya yg kepentok pintu..taemin sih gak liat liat -.-a

Setelah berhasil keluar dorm,taemin merentangkan tangan nya mirip2 napi yg baru bebas gitu,hehehe..

“yeah..berhasil..berhasil..berhasil!!” sekarang taemin malah berlagak mirip dora..aneh

“baiklah,.rencana di mulai” taemin menyeret koper yg sedari tadi di jinjingnya menuju tempat pemberhentian ojek terdekat..

 

@AIRPORT

 

Taemin sekarang udah duduk di pesawat sambil nungguin tu pesawatnya berangkat..ia memutuskan untuk minggat saja,berniat nakut2in ortunya biar gak maksa dia buat wamil lagi..kan taemin masih kecil..akut ma tentara2 yg badan nya gede2 itu..

Sebuah negara udah di putusin buat tempat pelarian nya,Indonesia namanya*hahaha*,tapi tepatnya di mana author juga gak tau,taemin gak ngasih tau sih..ckck,

 

————————-

 

Taemin udah nyampe di indonesia,dia jalan tanpa arah sambil liat liat jalan, kayak anak ilang..

“hotelnya di mana ya?adanya cuma gedung2 ma mall doang” gumam taemin,akhirnya dia nanya ke bapak tukang becak yg lagi nongkrong di pinggir jalan..

“pakdhe..hotel yg paling deket di mana ya?” tanya taemin (jangan heran kalo taem bisa bahasa indonesia..namanya juga ff,apa aja bisa di sini XD)

“um..kalo dari sini jaraknya 5 km,naik becak aja..” saran pak becak

“kalo naik becak berapa pak?”

“100 rb”

“mahal amat..10rb deh” yaelah..ini niat nawar gk sih taem.. ,_,

 

“Yaelah..kalo nawar kira2 dong neng..” kata tukang becak esmosi

BLETAK!!

Tukang becak langsung pingsan seketika setelah di timpuk koper ma taemin..

“kalo manggil kira2 juga dong pakdhe..aye namja nih bukan yeoja!!yaudah kalo gak mau,aku jalan kaki aja” kata taemin berlalu..

 

2 jam kemudian~

 

2 jam berlalu,taemin masih aja berjalan gak kenal arah..

“haah,haah..mau kemana lagi nih,capek” ujarnya sambil nyedot es sirup yg brusan di belinya..

“taemin oppa..” ujar suara misterius di belakang taemin.

“ya~” taemin menoleh dan mendapati seorang yeoja yg gak cantik2 amit berdiri di depan nya..Rambut yeoja itu acak2an kaya abis kena angin topan..

“ah..beneran taemin oppa..” kata yeoja itu girang

“ne..ehehe” kata taemin salah tingkah

“kenalin..minah imnida,,aku taemints loh..xixixi” yeoja itu cengengesan gak jelas,

“benarkah?”

“hu um..oh ya..mana yg lain nya?”

“gak ada..aku piknik sendiri,.”

“oh” minah ngangguk2

“oh iya,minah..kau tau hotel terdekat dari sini?”

“hotel?molla..mending oppa nginep di tempatku aja..gratis plus dapet makan 5x sehari” mendengar kata ‘gratis’ mata taemin langsung berbinar binar

‘ini nih enaknya jadi artis..mau apa aja di kasih fans’ batin taemin

“rumah kamu di mana?”

“sana” tunjuk minah..

 

-Sementara itu-

 

“huee..taeminie..!!kau di mana nak?!!” key histeris sambil garuk2 lante nangisin minggatnya taemin.

“udah lah,key..taemin pasti baik2 aja” hibur onew

Sunting

7

oleh Aira Keybuminhonew pada 27 Oktober 2011 jam 7:32

 

“Di surat ini tertulis taemin gak bakalan pulang sebelum umma dan appa batalin wamil..ahjuma,ahjusi..apa lebih baik wamil nya di tunda aja sampai taemin siap?” minho ngebaca ultimatum nya taemin dan menjelaskan pada umma dan appa taemin yg saat ini berada di dorm..

“uhm,gmana ya?” appa taemin mikir2

“padahal umma pngen liat taem pake baju tentara” umma taemin turut mikir2

“ahjuma,ahjusi,batalin aja kenapa sih?apa susahnya..gmana kalo taem ntar di culik penjahat trus di jadiin pengemis!!gmana coba..” key ngesot2 di kaki umma dan appa taemin smbil nangis2 lebay..perasaan ortunya taemin biasa2 aja deh,knapa key oppa yg heboh??author sekarang jadi ngerti siapa umma kandung taemin sebenarnya XD

“iya,gmana nasib SHINee kalo gak ada lead dance nya” bujuk jjong..

Setelah mikir berjam jam,akhirnya umma dan appa taemin setuju buat ngebatalin wamil anaknya..

 

-kembali ke taemin-

 

“oppa nunggu sini ya~hihihi” ujar minah lalu masuk ke rumahnya

“wah..rumahnya lumayan gede juga ya..pasti anak orang kaya,otomatis makan nya pasti enak2..hehe” taemin ngomong sendiri..

Tak berapa lama kemudian datanglah seorang ibu2 sambil membawa sayur mayur

“eh..adik mau cari siapa ya?” tanya ibu itu heran sambil ngliat taemin

“oh..saya temen nya minah,bu..nungguin minah daritadi belum keluar2”

“minah?”

“iya”

“nak,mending kamu pulang aja deh,cepetan keburu minah keluar!!” kata ibunya panik

“lho emang kenapa bu?” tanya taemin heran

“minah sebenernya sakit!!”

“mwo?sakit?perasaan dia baik2 aja..” kata taemin g percaya

“keliatan nya baik2 aja,tapi jiwanya terganggu..” kata ibunya malah main tebakan

“apaan sih..?saya gak ngerti”

“haduh..situ SD lulus gak sih?di kasi istilah gak ngerti juga..!!” ibunya minah  emosi

 

“Kok ibu malah ngatain saya sih??” taemin ikutan emosi

“ya udah..ya udah..jadi gini loh..anak saya tu ada gangguan jiwa!!dia gila!! minah stress gara2 gak ke bagian tiket konser idolanya..kalo gak salah namanya ‘sini’ ah bukan ‘sine’,ato ‘sani’..kayaknya juga bkan..apa ya namanya?”

“SHINee(shiny) kali bu” kata taemin datar

“nah iya,jadi anak saya sampe sekarang belum sembuh gara2 ‘saini’ itu”

“whaaaat?!!jadi saya ketemu orang gila dong tadi?haduh,gmana neh” taemin heboh sendiri

“makanya cepet pergi sebelum minah keluar dan ngamuk2!!” usir ibunya

“iya..” taemin mau pergi,tapi tangan nya tiba2 di tahan seseorang

“taemin oppa mau kemana?” ujar minah,di tangan nya dia udah ngebawa kapak..ok berlebihan,di tangan nya dia bawa silet cutter and di acungin di lehernya taemin

“aduh,minah..lepasin temin nak,.dia mau pulang” kata ibunya

“gak mau!gak mau!taemin harus nemenin minah disini,gak boleh pulang!!” kata minah ngrengek

“haduh..taemin mau pulang!!” keluar kringet dari pelipisnya taemin,bahkan dia ampe ngompol di celana saking takutnya

“taemin oppa musti nikah ma minah..kalo gaaaaaak…..minah sembelih nih sekarang” ancam minah

“mwo?anniyo..huhuhu..otoke?”

“otoke..otoke..” minah malah nyanyi amigo -,-

“hue..hyung,umma,appa,taemin salah gara gara kabur..sekarang TAEMIN MAU PULANG!!”

 

–THEND–

 

otte?ending nya gak mutu ye?author juga bngung mau di gmanain..ckck,

kyaknya thu judul g sesuai deh ma isi ceritanya..ehehe,.

keep RCL ya chingu,kamsahamnida~~

Advertisements

5 thoughts on “TAEMIN WAMIL!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s